Selasa, 07 Februari 2017

Widhie, Ibu Rumah Tangga Sekaligus Penggiat Koperasi


Nur Aliah Saparida adalah pemilik blog www.widhie.com. Asal-usul nama Widhie kalau yang Chi baca dari group Arisan Blogger Perempuan Group 1 adalah pemberian dari adik neneknya. Ketika lahir, ayah Widhie sedang berkuliah di Semarang. Sambil menunggu nama pemberian nama dari ayahnya, maka bayi mungil tersebut diberi nama Widi yang merupakan singkatan dari nama Wiwin Wiganti - Masudhi.

Aktivitas Widhie sehari-hari selain sebagai ibu rumah tangga juga sebagai blog. Dunia blog sudah digelutinya sejak tahun 2012. Dan mulai mengoptimasi blog pada tahun 2015. Selain itu Widhie juga menyukai dunia make up termasuk berjualan. Widhie juga seorang Book Adviser, salah satu direct selling penerbitan buku.

Widhie juga mengurus koperasi pengajian wanita Anisa di kotanya. Dari semua kegiatannya kelihatan banget kalau Widhie memang sosok yang aktif, ya. Tapi sebetulnya bukan tentang aktivitasnya yang akan Chi ceritain.

Membaca beberapa postingan di blognya, Chi tertarik dengan beberapa postingan kuliner *karena Chi kan doyan makan hehehe*. Jajanan Khas Bandung adalah salah satu postingan yang Chi favoritin. Udah lama gak ke Bandung jadi seneng aja ketika membaca jajanan khas Bandung. Tapi Chi kok baru tau yang namanya Mipan, ya? *Duh! Chi tuh orang Bandung apa bukan, sih? Hehehehe ...

Ya udah, deh. Chi jadi kangen kuliner Bandung. Di Bandung memang termasuk surga kuliner. Chi ubek-ubek lagi blog Widhie, ah. Siapa tau nemu postingan kuliner lain, khususnya tentang Bandung. Yuk, blogwalking ke blognya.

Nur Aliah Saparida (Widhie)

www.widhie.com
Fb : Nur Aliah Saparida
Twitter: @widhie_ndutty
IG : @widhie_ndutty

2 komentar:

  1. Asyik nih pengen baca tulisannya tentang jajanan kota Bandung. Hmm jadi lapar

    BalasHapus
  2. waaaah..tambah banyak temen blogger yang asyik-asyik ya mbaaa

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...