Diskon WOW - Baju Kantor untuk Sahabat serta Kerabat dari ZALORA

By Keke Naima - February 18, 2017

Masa-masa transisi dalam hidup memang tidak mudah, seperti halnya perpindahan dari masa SMA ke masa kuliah atau dari masa kuliah kemudian memasuki dunia kerja. Masa transisi menjadi sulit karena kita memasuki tahapan baru yang belum biasa dijalani. Hadirnya orang-orang dekat dalam hidup disaat masa transisi menjadi sangat berrati. Sahabat dan keluarga yang hadir dalam masa ini dapat memberikan kekuatan atau arahan saat mengarungi tahapan selanjutnya dalam hidup ini.

Apakah teman-teman memiliki sahabat atau kerabat yang baru lulus kuliah dan sedang mencari kerja? Memberikan seragam formal yang bagus dapat menjadi dukungan material dan motivasional yang baik untuk orang yang berharga dalam hidup Anda.

Kenapa demikian?

Dengan memberikan baju formal baru untuk sahabat atau kerabat, maka baju itu dapat dia gunakan untuk melamar kerja. Tak dipungkiri bahwa penampilan sangat mempengaruhi sukses tidaknya seseorang dalam menempuh karir. Memang benar kerja keras dan ilmu pengetahuan yang telah lama dipelajari berperan banyak dalam mencari kerja. Namun perlu di ingat juga, jika tampilan kita menarik maka Perusahaan yang meng-interview akan semakin yakin untuk mempekerjakan kita. Disisi lain, seperti kita ketahui sendiri mencari kerja di Indonesia sangatlah susah. Hal ini disebabkan oleh alasan sederhana yaitu jumlah tenaga kerja yang ada dibandingkan dengan jumlah lapangan kerja tidak sebanding.

Hal ini dikarenakan pertumbuhan penduduk di Indonesia yang tinggi. Tidak sebanding dengan pertumbuhan lapangan kerja. Disisi lain juga jumlah pengusaha di Indonesia masih terlalu minim. Dibutuhkan minimal 2% pengusaha untuk menjadikan suatu negara sejahtera. Saat ini jumlah pengusaha di Indonesia masih sangat sedikit dibawah 2%. Pengusaha memiliki banyak pernan penting yaitu sebagai penggerak perekonomian bangsa dan juga sebagai penyerap tenaga kerja.

Nah kembali lagi pada pembahasan awal, dengan membelikan baju atau seragam formal hal ini tentu membuat sahabat atau kerabat kita jadi lebih semangat dalam menghadapi persaingan yang ketat di Indonesia. Dan tentunya baju baru akan membuatnya semakin percaya diri. Kepercayaan diri ini lah yang membantunya mencari pekerjaan.

Di tahun 2017 , belanja sudah semakin mudah karena kita dapat melakukannya dengan menggunakan handphone atau laptop saja. Yup! Banyak sekali toko online sekelas perusahaan besar yang profesional merambah dunia bisnis online. Bukan hanya 1 atau 2 tapi banyak sekali, hal ini menciptakan persaingan yang ketat antar toko online. Persaingan ini membawa keuntungan bagi pelanggan seperti kita. Karena mereka akan memberikan harga lebih murah guna memperoleh pelanggan dan mengalahkan kompetitor.

Teman-teman sudah pernah berbelanja online di ZALORA? Zalora merupakan toko online yang menjual yang berfokus pada fashion. Di Zalora juga terdapat produk dari brand-brand terkenal, jadi kita tak perlu ragu dengan kualitasnya. Dan untuk berbelanja lebih murah kita dapat memilih produk Diskon Zalora.. Selain itu lakukan beberapa tips ini untuk belanja lebih murah di Zalora.


  1. Cari voucher zalora di Internet. 
  2. Baca syarat dan ketentuannya. 
  3. Manfaatkkan voucher zalora untuk belanja produk yang ingin dibeli.
  4. Viucher tersebut untuk mengurangi harga yang harus dibayar saat check out. 
  5. Selamat! Teman-teman sudah berbelanja lebih murah dari yang seharusnya dibayar.

Chi mau coba lihat di Diskonaja.com. Sebelum Chi car tau terlebih dahulu tentang website diskonaja. Ternyata perusahaan ini menjalin kerjasama dengan berbagai toko online yang ada di Indonesia untuk memberikan voucher guna meningkatkan minat beli masyarakat Indonesia dalam belanja online, termasuk untuk saja promo Zalora ini. Jadi kita bisa menggunakan diskonaja.com sebagai rujukan untuk berbelanja online di Indonesia.

 
Tahap 1 - pilih baju yang diinginkan. Harga yang tertera sudah didiskon oleh Zalora
 
Tahap kedua - aktifkan kupon untuk mendapatkan diskon lagi


Baju formal warna putih dan celana kain warna hitam merupakan seragam yang bagus untuk melamar kerja. Kedua warna tersebut netral dan cocok digunakan dalam situasi apapun, termasuk untuk bekerja. Baju formal yang ada di foto ini adalah baju branded yang cukup bagus dan pantas untuk dijadikan kado atau hadiah. Nah teman-teman bisa menggunakan kode voucher ZALORA di Diskonaja.com untuk mendapatkan harga yang lebih murah

Tahap 3 - Harga pakaian menjadi semakin murah setelah didiskon


Harga awal baju tersebut dari dari Zalora adalah sekitar Rp650.00000. Namun dari Zalora sudah mendapat potongan harga. Setelah menggunakan kode voucher zalora masih bisa mendapat potongan harga kedua. Lumayan banget diskonnya! Dari Rp 605.000 menjadi Rp 347.000. Terimakasih Zalora dan Diskonaja semoga yang menerima hadiah ini bisa segera diterima kerja ya.

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Saya pelanggan Zalora juga nih Mbak. So far tidak ada masalah, dan puas dengan barang yang dibeli. Dan suka berburu diskon juga... :))

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^