Kamis, 29 April 2010

Beasiswa



K'Aie pernah bilang ke Chi kalo K'Aie berharap nilai-nilai raportnya Keke di SD nanti bagus. Jadi pas nanti Keke kelas 2, K' Aie mau coba cari beasiswa buat Keke.

Malemnya Chi sampein apa yang di ucapin ayahnya ke Keke

Bunda : "Ke, kata ayah nanti kalo Keke udah SD sekolahnya yang pinter. Juara 1, biar kalo Keke kelas 2 nanti bisa dapet beasiswa"

Keke : "Beasiswa itu apa bun?"

Bunda : "Beasiswa itu artinya biaya sekolahnya Keke nanti di bayarin sama pihak lain, jadi bukan ayah & bunda yang bayarin"

Keke diam sejenak.......

Keke : "Tapi kalo Keke dapet beasiswa, Keke tetep jadi anaknya ayah & bunda kan?"

Oalaahhh... pantesan Keke sempet diem sejenak & ekspresi wajahnya keliatan agak sedih. Mungkin dia pikir kalo bukan ayah & bundanya yang bayarin sekolah berarti udah gak jadi anak ayah & bunda lagi. Hihihihi....

Chi trus jelasin secara detil apa itu beasiswa & bukan berarti Keke gak jadi anaknya ayah & bunda lagi. Akhirnya setelah di jelasin Keke bisa ketawa-ketiwi lagi. Hehe...

post signature

10 komentar:

  1. hehehehe.....trus jelasinnya gmn bund,sampai keke bs ketawa ketiwi lg? aku jg suka bingung hrs menjelaskan suatu pertanyaan dr anak-anak.....anak skrng emg lebih kriitis n cerdas ya....

    BalasHapus
  2. @Novy : sy jelasing kl ada yang mau kasih beasiswa bukan berarti Keke udah gak jadi anaknya ayah & bunda lagi. Tp beasiswa itu kayak hadiah, karena keke pinter makanya ada yang mau bayarin keke sekolah ^^

    BalasHapus
  3. hihihi.. mungkin disangkanya klo dapet beasiswa, jadi anak asuh yg ngasih beasiswa kali yaaaa.. heheheh..

    BalasHapus
  4. Saya sih juga pengen anak ntar pinter biar dapat beasiswa, Cie. Mudah2an sih pinter deh dia ntar hehee.e....

    BalasHapus
  5. hahahaha...keke emang lucu ya

    BalasHapus
  6. wah2, keke lucu jawabannya kritis banget...pemikiran anak emang gak nyangka dan gak terduga yach

    BalasHapus
  7. xixixi dikiranya jadi anak asuh orang lain kali bun....

    BalasHapus
  8. Keke mikirnya kejauhan nih :) pasti lah tetap jadi anak ayah bunda ya

    BalasHapus
  9. kikikik..... polos banget sih keeee...
    duh kalau usia segitu emang gak bisa kasih penjelasan sederhana ya bund, mesti detail

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge