Nyobain Permen

Sore-sore sepulang bermain dari luar. Naima memperlihatkan mulutnya yang penuh dengan 2 permen lolipop sekaligus

Naima : "Buuunnn... Liat deh, Naima beli permen doong!!"
Bunda : "Aduuuhhh beli permennya kok banyak-banyak banget sih dek. Beli permen itu satu aja. Nanti sakit gigi loh"
Naima : "Bunda, Naima kan beli dua karena satu buat Naima sama Keke. Satunya lagi buat bunda sama ayah"
Bunda : "Ya kalo gitu kenapa di masukin ke mulut Naima semuanya??"
Naima : "Ya Naima kan harus cobain dulu permennya manis apa enggak. Kalo manis baru Naima kasih bunda"

Wkwkwk.... Permen kok pake dicobain segala?? Udah gitu sampe permennya habis gak di kasih juga ke Chi. Banyak alesan deh. Hehehe...

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^