Sabtu, 24 Desember 2011

Hari Ibu

Setiap orang tua pasti seneng kalo liat anak-anaknya akur kan? Sama, Chi juga. Seneng banget kalo liat Keke & Nai lagi akur. Kayaknya seneng aja denger ketawa mereka..

Tapi bukan berarti mereka bisa bernapas lega ya.. Karena kalo mereka akur berarti harus siap-siap dengan kehebohan lebih yang mereka buat. Kalo berantem kan mereka akan sibuk dengan berantemnya. Tapi kalo lagi akur, mereka akan kompak melakukan sesuatu yang bisa heboh banget.. Hehe..

Ceritanya di hari ibu kemaren itu mereka lagi akur banget.. Seneng denger keakraban mereka, tapi hebohnya itu loh.. Ada ajaaaaa... yang mereka lakuin.. Beberapa kali bikin kehebohan di hari itu. Terakhir mereka menjatuhkan mangkuk asinan yang baru aja mau Chi makan, karena mereka gak mau diem banget..

Akhirnya Chi marah besar, karena ini udah kesekian kalinya mereka bikin heboh di hari itu. Melihat Chi marah besar mereka langsung diem.. Gak nyangka juga kali kalo bundanya bakal segitu marahnya

Chi langsung suruh mereka gantian mandi. Setelah itu Chi langsung mandi. Setelah Chi selesai mandi, mereka berdua bisik-bisik nyamperin Chi..

Bunda : "Ada apa?" *masih agak-agak ketus karena masih kesel. Hehe..*
Keke & Nai : "Selamat hari ibu, bundaaaaaaaaaaaaaa................."

Duh liat ekpresi muka mereka, denger suara anak-anak mereka siapa juga yang gak luluh? Chi yang tadinya masih cemberut langsung ketawa-ketawa apalagi abis itu mereka cium-ciumin Chi.

Trus mereka bilang katanya mereka mau kasih kejutan untuk Chi.. Dan kejutannya adalah....

Keke bikinin Chi segelas besar nutrisari, di kasih sari kelapa & meses!! Nutrisari plus sari kelapa, sih enak seger.. Ditambah meses? Heheh.. masih enak, cuma gak pernah ngebayangin sebelumnya kalo meses bakalan di campur ke nutrisari :D. Tapi rasanya tetep enak kok.. ^^

Kalo Nai bikin es teh manis.. Ternyata dia pinter juga bikin teh manis. Bener-bener bikin sendiri. Dan manisnya pas.. Tau aja dia dia kalo bundanya gak terlalu suka teh yang manis banget.. :)

Dua gelas besar itu harus Chi habisin sekaligus saat itu juga.. Yah kenyang air deh.. Hihihi.. Tapi terimakasih banyak ya Keke & Nai.. Bunda sayaaaaaaaannnnggg sama kalian berdua :)

Malemnya di kamar, Keke senyum-senyum sendiri..

Bunda : "Kok senyum-senyum sih Ke?"
Keke : "Keke inget tadi pas bunda marah"
Bunda : "Trus kenapa senyum-senyum?"
Keke : "Iya abis lucu aja, bunda baru makan asinan beberapa suap trus asinannya udah tumpah.. Enakan kita ya Nai, asinan kita udah abis kita makan duluan. Kasian deh bundaaaaaaaaa...... Hahahha....."

Keke & Nai pun ketawa ngakak. Duh anak-anak yaaaa, perasaan tadi marahnya udah besar tapi kok gak ngebekas... Hahahahha... Gemeeeeeeesssssssss... Langsung aja Chi kelitikin mereka. Awaaaaaaaaasssss yaaaaaa.... Nanti bunda usilin lagi.. Hahha...

post signature

7 komentar:

  1. happy mother's day. semua sehat bun?

    BalasHapus
  2. alhamdulillah sehat mbak. Salam utk pascal & alvin ya :)

    BalasHapus
  3. Selamat hari Ibu juga Bundaaaa........

    BalasHapus
  4. terharu baca nya.. :)

    keke sama nai pinter ya..

    BalasHapus
  5. wah, pada pinter ngerjain bunda-nya ya?

    selamat hari ibu...

    BalasHapus
  6. Selamat hari ibu dan met tahun baru 2012

    BalasHapus
  7. °ºH̲̣̣̣̥α̇̇̇̊н̣̣̣̝̇̇̇α̩̩̩̩̥н̲̣̣̣̥α̍̍̊H̲̣̣̣̥α̇̇̇̊н̣̣̣̝̇̇̇α̩̩̩̩̥н̲̣̣̣̥α̍̍̊º°yg pas di suruh minum 2x gelas besar sekaligus tuh di kerjain tuh...​​‎​‎​​​​‎​‎​​​​‎​‎​​​​‎​‎​​​​‎​‎​​​​‎​‎​​
    „„)∕„„hϱhϱhϱ„„)∕„„ lama gak besua...

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge