Minggu, 12 Desember 2010

Nai Yang NgeBossy

Nai itu walopun badannya imut-imut tapi kalo di sekolah suka ngeboss kata gurunya. Sebetulnya gaya ngebossnya Nai buka gaya yang maksa-maksa. Dia tetep mempertahankan gaya nyeleneh & cengangas-cengengesnya. Jadi kalo dia minta temennya untuk begini-begitu trus temennya gak mau ikutan ya udah Nai ngeloyor aja. Tapi lucunya banyak temen-temennya yang nurut sama dia. Malah kadang Nai gak ngasih perintah-perintah, dia cukup asik sendiri dengan kegiatannya, nanti temen-temennya ikutin deh. Ini sedikit contoh dari gaya ngebossy & ngeyelnya Nai

Di kolong meja

Nai itu paling hobi duduk di kolong meja kalo lagi jam belajar. Trus lama-lama temennya banyak yang ngikutin. Kalo kata gurunya, percuma banget membujuk anak-anak keluar dari kolong meja kalo "sang boss" belom keluar. Jadi triknya adalah membujuk Naima untuk keluar dari kolong. Kalo Nai udah keluar, satu per satu tanpa harus di bujuk pasti keluar deh. Hehehe....


Jadwal ngambek
Ceritanya pas jam istirahat Nai kumpulin temen-temennya

Nai : "Temen-temen... Dengerin Naima ya. Sekarang saatnya kita bikin jadwal ngambek. Kamu, ngambeknya hari ini... Naima besok, eh jangan deh Naima hari selasa aja. Kamu besok.. Kamu.... bla... bla... bla.." *Nai sibuk ngatur kapan temen-temennya boleh ngambek*

Begitu jam istirahat selesai. Semua anak masuk kelas, tinggal satu anak berdiri nempel ke tembok dengan muka yang sedih kayak mau nangis

Ibu Guru : "Loh *** (Chi lupa siapa nama anaknya), kok gak masuk kelas? Kenapa? Berantem ya sama temen?"
Murid : "Enggak. Tapi kata Naima hari ini jadwal aku ngambek miss"

Wkwkwkkwkw.... Naaaaaaaaaiiiiiiii itu temennya nurut sama kamu tuh.. Tanggung jawab looooohhhh... Hehehe........

post signature

10 komentar:

  1. Hahahaha...gurunya slamet ya, pusing deh punya murid secerdas Nai ;D

    BalasHapus
  2. hahaha bagus nai .. sapa tau nanti kalo dah gede jadi boss besar .. :)

    BalasHapus
  3. wah Nai dah mampu mengorganisir teman2nya ya, hehehe... pasti gurunya pusing banget nih.. hehehe

    BalasHapus
  4. Arggggh... aku ketawa ngikik neh. Apalagi yang Nai dah punya "cowok". Huahahaha... **ketawa guling2**

    BalasHapus
  5. wkwkwk ... si nai, hebat betul nyuruh nyuruhnya sampai berhasil begitu. diajari bunda ya, hahaha

    BalasHapus
  6. wkwkwk.. si boss naima lucu abis :)

    BalasHapus
  7. wakakakka... Okey BOSS, calon pemimpin yang sangat berpengaruh nih

    BalasHapus
  8. Wuaaaaaaaaaaaaaaaah...Naima keren banget yaaa!!!!

    cerdas tuh

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge