Kamis, 02 Desember 2010

Kalo Naima "Jatuh Cinta"

Naima kayaknya mulai naksir-naksiran nih. Dia sendiri sih kayaknya sampe sekarang gak ngerti apa itu pacaran. Beda sama Keke yang dari usia playgroup aja kayaknya udah ngerti arti pacaran (tapi dalam artian sederhana ya). Nai itu kalo di tanya siapa pacarnya, jawabnya berubah2. Kadang dia jawab pacarnya itu ayah, bunda juga pernah di bilang pacarnya Nai, tapi kadang dia juga nyebutin nama temen-temennya (kebanyakan temen-temen perempuan yang dia sebutin). Jadi ya dia belom ngerti apa itu pacaran, tapi udah mulai naksir-naksiran keliatannya.

Sebetulnya Chi udah mulai curiga dari beberapa waktu yang lalu, ya kira-kira 2 bulan lalu lah. Awal kecurigaan Chi itu, Nai kan suka cerita tentang teman-teman sekolahnya. Tapi yang Chi rada aneh, ada satu temennya Nai yaitu Arya. Nah Nai ini kalo nyebutin nama Arya pasti selalu lengkap dengan nama panjang. Sementara dia kalo cerita tentang teman-temannya yang lain biasa aja cuma nama panggilan. Chi pernah tanya plus godain, kenapa sih kalo manggil Arya selalu lengkap. Tapi Nai selaluuuu aja cengengesan sambil bilang ya biarin aaaajjjjaaaa...

Gak cuma itu, sebetulnya kalo dipikir-pikir akhir-akhir ada sedikit perubahan dari Nai. Nai yang tadinya suka sama Ben 10 sekarang jadi suka sama princess. Jadi sering dandan juga & nyisir. Sekarang suka minta di pakein bando atau di kuncir. Ya walopun belom betah lama-lama, tapi paling gak udah mulai mau. Tadinya kan gak mau sama sekali. Hihhi...

Nah ceritanya hari Jum'at kemaren Nai itu gak masuk. Kena campak. Alhamdulillah, untungnya dia udah di imunisasi campak, jadi gak ngelewatin masa demam tau-tau badannya penuh bintik-bintik merah yang lumayan gatel (untung setelah di kasih bedak rada berkurang gatelnya). Hari Minggu juga udah sembuh sebenernya, tapi Chi baru kasih Nai masuk sekolah hari Rabu.

Pas hari Rabu Nai ke sekolah dengan rambut model baru plus bando (ihhh...feminin banget deh anak bunda). Pas lagi pelajaran sekolah, tau-tau Nai kata ms Shanty keluar kelas dengan wajah memelas & keliatan mau nangis. Ketika di tanya, alasannya Nai masih merasa sakit badannya. Ya udah akhirnya Nai di pangku di kursinya ms. Shanty sambil di ajak main.

Lama-lama Nai mulai curhat ke ms Shanty, kalo Nai itu sebenernya lagi sedih karena Arya cuek aja. Gak bilang Naima cantik. Wwkkwkwkkwkwk.... Naaaaaaiiiiii ^^

Ms Shanty lalu minta salah seorang guru untuk manggil Arya di kelasnya

Ms Shanty : "Arya, ms Shanty mau tanya. Naima cantik gak hari ini?"
Arya : "Cantik doooong". Selain muji Arya juga sedikit mencubit pipinya Naima

Eh, setelah di puji sama Arya, gak pake permisi lagi Naima langsung turun dari pangkuannya ms Shanty dan masuk kelas dengan ketawa-ketawa. Halah deeeekkkk lupa ya sama akting sakitnya. Hahahha.....

Gak nyangka ternyata Nai mulai naksir-naksiran juga. Hiihiih....post signature

11 komentar:

  1. Saya nunggu undangannya Mbak...
    He... he... he...

    BalasHapus
  2. wkwkwkwk...Nai centil deh..ah...
    bundanya dulu begitu kah? qiqiqi

    BalasHapus
  3. hahhaha ternyata arya toh pacar nya.. eehheem sekarang naima udah gadis nih bun bukan anak 2 lagi , berarti gak boleh ngambek lagi yaa ..:))

    BalasHapus
  4. Nay udah besar ya skr udah jatuh cinta lagi hihihi

    BalasHapus
  5. hi hi nai...kayak gadis abege dech

    BalasHapus
  6. hahahahahahha....ngakak dulu ahhh....Nayyy, kalo kamu ketemu Farrell pasti naksir deh coz banyak cewek2 yang suka loh sama Farrell...hehehe

    BalasHapus
  7. wah wah... Nai udah besar tuh berarti. hehehehe
    lucu juga ya
    kalo anak sudah mulai naksir naksiran gini

    BalasHapus
  8. duh udah mulai naksir2an ni si nai...ati2 bun, bentar lagi punya menantu :p

    BalasHapus
  9. Wkkkk...Nai..Nai...! Yang jatuh cinta jadi feminin, top banget deh!

    BalasHapus
  10. Huahahahahahaha...keren deh aksinya Nai. Arya kek apa si? Bunda Hana penasaran.

    Tapi Hana juga gitu...dia bilang pacaran sama A, B, C, tapi pacar rahasia krn orgnya gak tau.

    Kocaknya anak2.

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge