Senin, 08 November 2010

Masuk TV

Naima : "Bunda sekarang ima udah tau caranya masuk tv. Pertama, pecahkan kaca tv. Kedua, kita masuk tv. Ketiga, pasang lagi pake kaca baru kalo gak pecah banget di selotip aja kacanya".

Waaaaaaaa.... deeeeekkkk, jangan praktekan yaaaaaa....

post signature

11 komentar:

  1. hahhahha .. siapa yang ngajarin naima ??

    BalasHapus
  2. please don't try this at home hihihi

    BalasHapus
  3. he he...asal jangan di[raktekin yach, rusak dunk Tipinya nanti...

    BalasHapus
  4. Tips masuk TV terbaru...
    Xixixixi...

    BalasHapus
  5. hahahahaha....anak yg kreatif!!!

    BalasHapus
  6. hahahaha....guuud job Naima.
    Kalo Nay lain deui bun...
    Nay :'bunda mau masuk tv gak ??
    bunda : mauuuuu...
    Nay : masuk aja lewat belakang tv kayak kecoa...
    Bunda : beuuuh...nyamain bunda sama kecoa, hahaha

    BalasHapus
  7. hihihi...anak yang pinter, awas Chi... Naima harus dijaga ekstra ketat, takutnya pas Chi ngga ada, naima langsung praktekin lagi hihihi...

    BalasHapus
  8. Hahaha...bahaya. Tapi, bukan ide yang buruk sih sebenernya kalo dilihat dari sisi problem solvingnya. Hehehe tp bener, jgn praktek yaaa :D.

    BalasHapus
  9. halah, dapet info dari mana naima?? hihi...

    BalasHapus
  10. hampir sama dg cara gajah masuk kulkas dong...

    BalasHapus
  11. hahahahahha...bisa aja deh Naima itu akalnya

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge