Rabu, 24 November 2010

Hasil UTS dan Raport

Lagi-lagi kelamaa gak update karena lagi "sok" sibuk. Hmmmm... mungkin cerita tentang hasil raport bayangannya anak2 dulu kali ya, yang sebenernya udah lama bgt dapetnya cuma gak di update-update. Hehehe....

Keke

Alhamdulillah nilai akademis cukup memuaskan. Hadits (87), Aqidah (100), Fikh (96), PKn (100), Bahasa Indonesia (89), Matematika (94), IPA (96), IPS (98), Seni budaya dan ketermpilan (82), Pendidikan jasmani (80), Bahasa Ingrris (100), Komputer (86), PLH (98).

Itu tadi nilai-nilai UTS Keke. Kalo liat dari hasil UTSnya, seperti biasa kebanyakan salahnya itu bukan karena Keke gak ngerti tapi Keke yang kurang teliti. Suka ada aja 1-2 soal yang kelewat. Ihhhhh.... gemesssss deh keeee.... Kecuali bahasa Indonesia. Kalo Chi liat hasil tesnya bener semua, tapi yang bikin nilainya berkurang itu tulisannya. Ya lagi-lagi Keke belom suka nulis sampe sekarang (padahal kalo dia lagi pelan-pelan tulisannya bagus loh).

Nilai-nilai ulangan hariannya juga alhamdulilah cukup memuaskan. Ya kurang lebih seperti hasil UTS lah. Karena untuk hasil raport nanti kan gabungan dari nilai ulangan harian, UTS, latihan & UAS.

Untuk tingkah lakunya, Keke juga bisa kerjasama. Gak nyusahin kata gurunya. Walopun pernah juga sifat keras & banyak negonya keluar. Hehehe.. Ya moga-moga aja nani hasil raportnya bagus ya Ke :)

O'ya karena nilai bahasa inggris & PKn nya bagus, Keke jadi salah satu best student untuk pelajaran bahasa inggris & PKn. Sebagai bunda pastinya Chi bangga dong. Dan cerita-cerita ke kakek-neneknya serta keluarga besar (kebetulan sempet ketemuan sama keluarga besar). Tapi ternyata Keke gak suk. Alasannya bikin Keke jadi ditanya-tanya trus tentang pelajaran kalo ketemu orang-orang. Lain kali jangan cerita-cerita!! Gitu kata Keke. Heheheh.... Maap deh Ke kalo itu jadi beban. Bunda kan cuma bangga :)

Nai

Hasil akademiknya juga cukup memuaskan. Alhamdulillah.. Yang lucu kata gurunya tingkah lakunya Nai suka diikutin sama temen-temennya. Misalnya nih, Nai itu paling suka belajar di kolong meja. Akhirnya suka ada aja temennya yang ikutan di kolong kalo Nai lagi ngolong. Udah gitu kata ms Novi, temen-temennya ini gak akan mau keluar kalo Nai belum keluar. Jadi kalo mau ngebujuk, ya harus Nai yang di bujuk. Hahaha...

Nai itu gak ngebossy, justru dia cenderung cuek. Tapi karena cueknya itu jadi suka ada aja temen yang ngikutin dia. Kayak misalnya beberapa temennya udah sepakat bermain satu permainan. Kalo misalnya Nai gak sepakat dia gak ngambek, tapi dia coba ngajak temen-temennya untuk ikut permainan dia. Cuma dengan gaya cueknya, dia cuma ngajak jadi kalo gak ada yang mau ya udah dia main sendiri. Nah justru karena cueknya itu akhirnya temennya ngikutin apa yang Nai mau. Hahahaha.... kayaknya ini akal-akalannya Nai :p

Waktu Chi terima raport itu Nai belom suka membaca (walopun kata gurunya dia bisa ngikutin pelajaran membaca). Tapi sekarang dia lagi seneng-senengnya belajar baca. Seneng banget deh. Gimana caranya? Postingan berikutnya Chi ceritain ya :)

post signature

7 komentar:

  1. Keke dan Nai pasti pinter2 dech kayak ayah bundanya..(Nai heubat dah suka baca yach)

    BalasHapus
  2. udah terima raport ya,Allhamdulillah kalau bagus hasilnya

    BalasHapus
  3. di jogja baru minggu kemarin uts
    jadi blm terima rapot
    seneng ya kalau nilainyai bagus-bagus

    BalasHapus
  4. nilai UTS keke bagus2 tuh..
    Nai juga jempol dah mulai suka baca..

    BalasHapus
  5. wahhh keke pinter banget yachh.....nilainya bagus2. belajarnya gimana chi? harus dipaksa apa mau sendiri?

    duh kebayang dech kalo punya anak yg pinter2, pasti orangtuanya bangga banget yachh....mudah2an duo ina jg seperti keke dan nai...amiin

    BalasHapus
  6. Raportnya Keke TOP deh....hebat nih keke.
    Nai juga hebat deh udah pinter nih belajar bacanya

    BalasHapus
  7. nilai raportnya bagus... siapa dulu dong bundanya hehe... :)

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge