Sabtu, 30 Oktober 2010

Bunda Nakal!!! Bunda Curang!!!


Rekor nih kayaknya, sampe sebulan lebih gak posting. Hehehe... Banyak yang di ceritain sebetulnya, tapi abis liburan lebaran kemaren Keke masuk pekan ulangan di sekolahnya. Jeda kira-kira 1 minggu apa 2 minggu (lupa-lupa inget nih), Keke masuk masa UTS. Jadi bener2 fokus ngajarin Keke. Sekarang sih udah selesai UTSnya, malah 2 minggu yang lalu udah terima raport bayangan. Alhamdulillah hasilnya memuaskan. Dan keterusan gak posting sampe sekarang. ^^

Postingan sekarang cerita tentang Nai dulu kali yaaaa... Ceritanya kemarin Chi ngajak Nai untuk belajar baca. Bukannya semangat belajar, dia malah nangis sambil bilang, "Bunda nakal!! Bunda curang!! Bunda gak mau nurut!!"

Bunda : "Adek kenapa sih? Kok malah marah-marah gitu? Adek gak suka belajar baca?"
Naima : "Ima suka, tapi bunda tuh nakal, gak mau nurut!!"
Bunda : "Ya nakalnya kenapa? Kok tiba-tiba nangis sambil marah-marah ke bunda??"

Naima terus aja nangis sambil marah-marah. Setelah berkali-kal di bujuk dia baru mau jelasin kenapa dia nangis & marah.

Naima : "Ima kesel, abis bunda kok bisa baca duluan!! Ima kan maunya bareng-bareng, sama-sama gak bisa baca. Bunda curang!!"

^$#&&($#**)**_.... Walah! Kalo bunda gak bisa baca trus siapa yang ngajarin Nai baca nantinya?? Heheheh....

post signature

9 komentar:

  1. Wakakakaka...Naima..naima.. Makin gede celotehan kamu makin lucu :D

    BalasHapus
  2. hahahaha...emang Nai nih lucu deh...sama juga bun sama Nay kalo diajarin ealah malah dia yg jadi gurunya, bundanya jadi muridnya nay, qiqiqiq

    BalasHapus
  3. Hihihihi...untungnya Bundanya Nai terus ngajak komunikasi, kalo nggak, gak ketahuan ya rewelnya Nai kenapa. Amazing-nya, rewelnya anak kerap membuat kita tersenyum kalo kita mau bersabar sedikit dan cari tahu penyebabnya ;).

    BalasHapus
  4. Nai ada2 ajah nie..mungkin Nai lagi gak mood buat belajar baca bunda..

    BalasHapus
  5. bund.... kemana aja nih... kangen sama celotehan ke2nai yang makin pinter aja :)

    BalasHapus
  6. kalau bunda ga bisa baca les aja dulu hihihi

    BalasHapus
  7. hehehehe...anak2 sekarang memang lebih pandai yah....buktinya Naima bisa ngambil kesimpulan seperti itu...

    BalasHapus
  8. lha kan juga bunda lahirnya duluan.
    hehe..
    ada-ada aja naima

    BalasHapus
  9. Huehehehe.....
    Kok Naima bisa yah mikir begitu? Makin gede makin manja dan kritis :)

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge