Thursday, April 4, 2013

Es Krim Turki

Es Krim Turki - Waktu kami jalan-jalan ke Mall Kelapa Gading, setelah dari Teddy House, kami melihat booth ice cream yang menjual es krim turki zahra. Rame banget suasananya, udah gitu banyak yang ketawa-tawa terutama anak-anak.

Es krim turki ini seperti es krim cone pada umumnya, tapi. menjadi menarik karena ada atraksinya. Para pembeli selalu dikerjain dulu oleh penjualnya dengan cara memutar-mutar es krimnya. Walopun diputar-putar, tapi es krimnya gak tumpah sama sekali, lho. Lucu kalo anak-anak yang beli, ekspresi mereka suka kayak gregetan kalo dikerjain. :D

Kami pun tertarik untuk beli. Penasaran kayak apa sih rasanya. Apa cuma atraksinya aja yang menarik. :D

Mau liat juga gimana atraksi penjual es ini ketika ngerjain Keke dan Nai? Silakan liat video di bawah ini.



Ketika makan es krim cone, Chi tuh selalu khawatir esnya akan mengotori baju mereka. Karena es krim kan cepet cair. Bikin repot juga. Akhirnya kayak lomba makan es krim, suka Chi suruh cepet habisin.

Nah es krim turki gak gampang cair. Anak-anak makan sampe habis aja, gak meleleh kemana-mana. Pantesan aja yang jualnya juga bisa muter-muter es krim tanpa jatuh es krimnya.

Rasanya enak juga, pas lah di lidah kami. Gak bikin enek. Paling harganya aja sih yang rada kurang cocok. 25 ribu untuk 1 cone es. Lumayan mahal, tapi untuk membayar harga penasaran, gak apa-apa lah. Pokoknya jangan sering-sering aja, kecuali ada yang bayarin :p

Keke dan Nai lagi bikin GA nih. Ikutan, ya! Silakan klik "1st Giveaway : Jalan-Jalan Seru untuk Keke dan Nai"
atau
Mau ikutan menulis buku bareng-bareng? Silakan klik "Buku Kumpulan Cerita Parenting"
Es Krim Turki
4/ 5
By

26 comments

  1. hihihii,, lucu mak..
    deg2an tuh atraksinya..
    klo es krimnya jatuh beneran gimana yaaak :D

    ReplyDelete
  2. Uncle dibayarin gak Nai..?? :(

    ReplyDelete
  3. Pengeeen. Aku pernah lihat di TV atraksinya. Cuma ada di Mal Kelapa Gading, ya, Mak? Jauh euy. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. sy gak tau adanya dimana lg selain di MKG, Mak :D

      Delete
  4. nah, kalo pengalaman kami mak...waktu ke mall gading, es krim turki ini justru sdg promo dan baru launching. Penasaran liat antrian yg mengular kita samperin deh...eh ternyata launching es krim turki dan gratisssss....heuuu ikutan donk ke antrian meski panjang. rasa dan bentuknya persis sprti yg chi ceritain disini ;)

    mahal juga ternyata ya... :)))

    ReplyDelete
  5. iya saya pernah lihat atraksi es krim turki ini di TV, emang lucu apalagi utk anak2 :)

    ReplyDelete
  6. hihi malah baru denger ada es krim turki
    taunya kebab doang
    itupun belum pernah nyicipin :D

    ReplyDelete
  7. Unik tapi Mahal juga ya harganya? Bisa buat uang jajan berapa hari tuh mbak? Hehe

    ReplyDelete
  8. aaah setidaknya hari minggu ini aku mau beli es krim juga
    #envy

    ReplyDelete
  9. mauuuuuuuuuu..q suka ice cream mbk :D

    ReplyDelete
  10. Ekspresi Keke sama Nai sama-sama cool aja yah, Chi :D
    Cobain ah, mungkin satu cone bertiga, hihihi..

    ReplyDelete
  11. Fffuh .. baca kata "ngerjain" kirain bagaimana ... yang penting ngerjainnya gak bikin anak2 nangis :D

    ReplyDelete
  12. Pas lewat situ kepengen nyicip jg mba Chi, tapi pas nanya harganya ga jadi ah hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkkw, kl sy krn penasara aja, Rin. Drpd keingetan terus :D

      Delete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^
EmoticonEmoticon