Es Krim Turki - Waktu kami jalan-jalan ke Mall Kelapa Gading, setelah dari Teddy House, kami melihat booth ice cream yang menjual es krim turki zahra. Rame banget suasananya, udah gitu banyak yang ketawa-tawa terutama anak-anak.

Es krim turki ini seperti es krim cone pada umumnya, tapi. menjadi menarik karena ada atraksinya. Para pembeli selalu dikerjain dulu oleh penjualnya dengan cara memutar-mutar es krimnya. Walopun diputar-putar, tapi es krimnya gak tumpah sama sekali, lho. Lucu kalo anak-anak yang beli, ekspresi mereka suka kayak gregetan kalo dikerjain. :D

Kami pun tertarik untuk beli. Penasaran kayak apa sih rasanya. Apa cuma atraksinya aja yang menarik. :D

Mau liat juga gimana atraksi penjual es ini ketika ngerjain Keke dan Nai? Silakan liat video di bawah ini.



Ketika makan es krim cone, Chi tuh selalu khawatir esnya akan mengotori baju mereka. Karena es krim kan cepet cair. Bikin repot juga. Akhirnya kayak lomba makan es krim, suka Chi suruh cepet habisin.

Nah es krim turki gak gampang cair. Anak-anak makan sampe habis aja, gak meleleh kemana-mana. Pantesan aja yang jualnya juga bisa muter-muter es krim tanpa jatuh es krimnya.

Rasanya enak juga, pas lah di lidah kami. Gak bikin enek. Paling harganya aja sih yang rada kurang cocok. 25 ribu untuk 1 cone es. Lumayan mahal, tapi untuk membayar harga penasaran, gak apa-apa lah. Pokoknya jangan sering-sering aja, kecuali ada yang bayarin :p

Keke dan Nai lagi bikin GA nih. Ikutan, ya! Silakan klik "1st Giveaway : Jalan-Jalan Seru untuk Keke dan Nai"
atau
Mau ikutan menulis buku bareng-bareng? Silakan klik "Buku Kumpulan Cerita Parenting"