Wednesday, April 3, 2013

Happy Birthday Father

2 hari yang lalu, 1 April, sepulang sekolah, Nai asik berkreasi di kamar.

Bunda : "Bikin apa, Nai?"
Nai     : "Bikin kotak surat"

Seharian Nai berkreasi. Chi biarin aja, karena kalo Nai lagi sibuk, dia suka agak sedikit berahasia. Kalo udah selesai baru dia mau cerita.

Nai : "Selesai! Bun, mau liat, gak?" Nai lalu bercerita tentang hasil kreasinya. Mau tau apa itu? Mari kita liat ...

Nai bikin kotak surat. Bahan-bahannya dari kotak plastik bekas roti tawar, gelas plastik bekas air minum, kertas, kapas bulat, dan beberapa pernak-pernik


Ada hiasan pernak-perniknya. Keliatan girly, ya :D


Ada pintu buat ambil surat. Tuh, di dalemnya udah ada suratnya. "Surat buat ayah," kata Nai

Plastik bekasi roti tawarnya itu digunting, buat ambil surat :)


Lalu fungsi lubang di gelas plastik itu apa, ya?

Penasaran sama fungsi gelas plastik itu, apalagi dasarnya dibolongin. Tadinya Chi kirain Nai bikin handycam, ternyata bukan :D


"Bunda, sebelum ambil suratnya ... Bunda harus masukin koin dulu atau uang dulu, ya. Tapi karena surat yang di dalem ini untuk Ayah, jadi nanti yang masukin uangnya itu Ayah baru boleh di ambil suratnya" kata Nai

Waks! Ternyata bikin surat sambil cari uang! hehehe


Tulisannya "Masukkan koin atau uang kertas." Ternyata suratnya di 'jual' hahaha


Dan ini suratnya Nai untuk ayahnya *setelah masukin koin lebih dahulu :p

Amplopnya juga bikin sendiri
HAPPY BIRTHDAY FATHER


So sweet deh, Nai hehehe ... Hari itu, ayahnya memang ulang tahun

"Bunda mau dapet surat juga dari Ima? Nanti Ima bikinin, ya. Tapi jangan lupa masukin koin kalo mau ambil suratnya"

Wkwkwk. Bagian terakhirnya yang bikin ngikik sampe sakit perut. Duh, ada aja nih akalnya :p Oiya, uangnya itu langsung Nai masukin ke celengan kalengnya :)


Keke dan Nai lagi bikin GA nih. Ikutan, ya! Silakan klik "1st Giveaway : Jalan-Jalan Seru untuk Keke dan Nai"
atau
Mau ikutan menulis buku bareng-bareng? Silakan klik "Buku Kumpulan Cerita Parenting"
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

32 comments:

  1. hahaha idenya bisa aja, bikin kejutan sambil berbisnis ya

    ReplyDelete
  2. Jempol deh kreativitasnya. Insya Allah kelak bisa jadi entrepreneur sukses :D

    ReplyDelete
  3. Anak-anakmu kreatif deh mbak Myra... selalu suka dengan kisah mereka.

    ReplyDelete
  4. bener ga bosen-bosen baca kisah Keke & Nai selalu bikin ngikik *ngegemesin*

    ReplyDelete
  5. Wah, Nai n Keke kreatif banget, byk idenya. HBD for ayah yaaa. Mbak Myra, anak2nya kereeen, byk idenya! :)

    ReplyDelete
  6. kreatip idenya.. nai pinteeerrr :)

    ReplyDelete
  7. Nai nai .. kreatip banget sih..

    Sumpah ngikik banget bacanya..Apalagi di bagian harus masukin uang dulu..hahhaa

    ReplyDelete
  8. Nai, kecil-kecil emang kreatif...gimana enggak? like daughter like mom....semangat terus ya nai...

    ReplyDelete
  9. nai nai nai, kreatip banget deh, tante niar mau dong dibikin juga ntar kasih gopek deh :p

    selamat ulang tahun buat ayahnya nai
    :D

    ReplyDelete
  10. ahaha kartu ucapannya keren
    seneng emang kalo punya anak kreatip...

    ReplyDelete
  11. Naaaaaaaaaaii.. pinternya kamuuuuuuuuuuuhh.. *kecup-kecup*
    Anak bisa kreatif gini sih biasanya karena emaknya kreatif juga ya, Chi? ;)

    ReplyDelete
  12. Ah...!
    Nai pinterrrr deh. Kreatif banget yah...
    Kalau Vay masih hobi gambar2 lalu dikasih ke kita, bengkok-2 gitu juga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nai juga awalnya seneng2 gambar dulu. Vay juga kreatif deh kayak Nai :)

      Delete
  13. ya ampuun lucu banget yaaa kotak suratnya..:D
    kreatif idenya..ada tempat buat masukin uangnya segala...;))

    ReplyDelete
  14. ya ampun, kreatif banget..!!! kepikiran bikin lubang koin pula :)

    ReplyDelete
  15. sip...sip..
    lucu banget! lanjutkan Nai...

    ReplyDelete
  16. Hahahahaha kreatif banget nih Nai. So sweet ya kalau pas ultah dibikinin kejutan sama anak. Walau ujungnya ada maksud terselubung supaya dapat koin wkwkwkw :D

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^