Untuk menjaga tubuh tetap sehat, sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi buah setiap hari. Gak perlu buah yang mahal. Belinya pun di toko buah terdekat aja.

review belanja di sayurbox

Siang itu, Chi pengen lagi pengen banget beli buah. Tapi, lihat tas belanjaan udah penuh untung terasa berat. Nanti aja balik lagi, deh.

Chi biasa beli buah di pasar tradisional. Meskipun ada juga toko khusus buah segar di dekat rumah. Memilih pasar karena bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Pilihan buahnya juga cukup komplit.

Tapi, karena lokasinya deket banget, jadinya tergantung belanjaan. Berjalan kaki sambil bawa tas belanjaan yang berat bikin lelah. Berat, uy!

Biasanya taro belanjaan dulu di rumah. Kemudian balik lagi buat belanja buah. Tetapi, kalau lagi mager mendingan belanja online aja, deh. Apalagi kalau sekarang belanja di Sayurbox gak hanya dapat free ongkir.

Sekitar 2 minggu lalu, Chi dikasih bumbu nasi kebuli sama mamah. Udah seneng aja, sih. Karena kami memang suka dengan nasi kebuli. Tapi, susah banget cari daging kambingnya!

Udah datengin supermarket dan pasar tradisional dekat rumah, gak ada yang jual. Tadinya, Chi mau ganti aja sama daging sapi atau ayam. Tapi, K’Aie ngotot pengennya daging kambing. Katanya kalau diganti jadi berasa kurang.


pengalaman belanja di sayurbox

Chi pun buka aplikasi Sayurbox. Eh, ternyata jual, dong! Seneng banget! Gak repot pula kalau belanja di sini karena tinggal klak klik, pesanan pun diantar sampai rumah.

Alhamdulillah semua bahan tersedia. Siap-siap masak nasi kebuli, deh. Ya, karena udah dikasih bumbu jadi sama mamah, proses membuatnya jadi lebih singkat.

Diawali dengan menumis bawang Bombay dan bawang putih hingga harum. Masukkan bumbu kebuli dan aduk hingga rata. Tambahkan sedikit air supaya gak gosong.

Masukkan daging kambing yang sudah dipotong-potong ke dalam bumbu, aduk hingga rata. Tambahkan air secukupnya dan ungkep hingga daging matang.

Cuci beras basmati hingga bersih. Masukkan beras, daging kambing yang telah diungkep, dan air secukupnya ke dalam rice cooker. Masak hingga matang. Nasi kebuli siap disantap. Tambahkan emping dan acar (kalau ada) biar semakin mantap.


belanja kebutuhan harian di sayurbox

Selain beli daging kambing, Chi juga belanja beberapa item lain. Tentunya termasuk beli buah juga. Daripada harus ke toko buah lagi, yakan. Bikin segar juga setelah menikmati nasi kebuli yang berlemak.

Nah ini yang Chi maksud bisa belanja di toko buah terdekat tanpa harus keluar rumah. Belanjanya di Sayurbox. Ada berbagai pilihan buah yang cukup komplit. Udah pasti seger dan dikemas dengan baik.

Ada fitur andalan apa aja di Sayurbox?


  1. Sayurkilat – Waktu pengiriman maksimal 1 jam (beberapa area di Jabodetabek) dan Bali (2 jam)
  2. Sayurtunai – Ini COD-nya Sayurbox. Kita bisa cek belanjaannya terlebih dulu. Setelah itu baru bayar di tempat.
  3. Sayurfluencer – Cocok buat yang pengen dapat cuan tambahan. Caranya bagi-bagi link belanjaan untuk mendapatkan komisi.
  4. Sayurpoin – Setiap belanja akan mendapatkan sejumlah poin. Nanti poinnya bisa ditukar dengan kupn supaya belanja lebih hemat.

Meskipun area Chi belum mencakup Sayurkilat, tetapi pengirimannya tetap cepat. Belanja sore hari, masih kedapatan slot untuk dikirim esok pagi. Untuk Jabodetabek tersedia 5 slot setiap harinya (dini hari, pagi, siang, sore, dan malam).

Chi minta dikirim slot pagi antara pukul 07.00 - 09.00 wib. Beneran dikirim sesuai pesanan, dong. Padahal Chi kalau belanja ke pasar sellau di atas pukul 9 oagi. Sampai suka ditanya tetangga karena dianggap kesiangan hahaha!

Chi memang lebih suka nunggu pasar agak sepi. Selain itu suka lanjut tidur sejenak setelah anak-anak berangkat sekolah. Setelah itu baru ke pasar. Ya, udah kalau memang mau pagian berarti udah tau solusinya. Belanja lewat Sayurbox!


belanja di toko buat terdekat tanpa ribet

Kalau teman-teman sudah update aplikasi Sayurbox terbaru, saatnya cobain NEMU (Nebus Murah). Ini fitur terbarru Sayurbox. Nanti bisa memilih salah satu produk dengan harga yang spesial banget. Syaratnya, cukup belanja dengan slot pengiriman normal, min. transaksi Rp190.000,00 untuk area Jabodetabek (Area Surabaya minimal Rp200.000,00).

Chi NEMU Kelengkeng Impor 250 gram dengan harga Rp1.700 dari harga normal Rp10.900. Murah banget. kan. Nah, untuk tau apa aja produk dengan harga spesial, silakan lihat di https://www.sayurbox.com/blog/coba-nebus-murah-nemu-di-sayurbox/

Sayurbox tidak hanya jadi toko buah terdekat andalan keluarga kami, nih. Tapi, juga belanja bahan-bahan makanan lainnya karena memang komplit. BElanja apa lagi, ya? Mungkin program NEMU masih ada?


nebus murah sayurbox