Solusi Hunian Nyaman Saat Harus Work From Home - Work From Home di sejak pandemi COVID-19 ini bukanlah sesuatu yang asing lagi bagi masyarakat. Banyak perusahaan yang mulai memberlakukan kebijakan ini demi keamanan dan kesehatan karyawannya.

Mengurangi interaksi langsung dengan banyak orang di saat pandemi, memang bisa membuat rasa aman dan menjaga kesehatan. Tetapi, belum tentu menjadi lebih nyaman.

solusi hunian nyaman saat harus work from home

Suasana di rumah bisa mempengaruhi kenyamanan kita saat harus work from home. Suasana yang nyaman bisa mempengaruhi produktivitas kerja.

Bila saat ini sedang mencari hunian baru, coba deh lihat SOHO New York Meikarta. Sesuai dengan namanya, memang terinspirasi dari SOHO-SOHO yang ada di New York.

SOHO ini menyatukan berbagai kebutuhan para penghuninya dalam satu area. Desain hunian yang nyaman untuk bekerja, cocok untuk berbisnis, dan kebutuhan akan hiburan. Menjadikannya sebagai hunian yang ideal di saat kondisi seperti ini.

Lokasinya tepat berada di atas area komersial dan retail District One. Penghuni SOHO hanya perlu turun untuk menikmati hiburan dan menikmati aneka kuliner.

Bagi para pebisnis, SOHO di Meikarta Cikarang ini juga bisa menjadi area yang menguntungkan. Akan ada captive market sekitar 100.000 penghuni serta pengunjung lainnya yang berpotensi menjadi pelanggan.


Benefit dan Fitur di SOHO New York Meikarta


benefit dan fitur soho new york meikarta

Ketika memilih hunian, suka perhatiin ketinggiap atapnya, gak?

Kalau Chi, suka hunian yang ceilingnya tinggi. Ketinggian atap apartemen biasanya hanya 3 meter. Tetapi, di SOHO New York Meikarta mencapai 4,8 meter.

Ceiling yang lebih tinggi daripada apartemen pada umumnya , membuat ruangan tidak terasa sumpek karena sirkulasi udara menjadi lebih lancar. Ruangan menjadi lebih luas 60%. Great room, great vibe.


interior soho new york meikarta

Pencahayaan pada setiap ruangan juga menjadi pertimbangan. Harus memiliki pencahayaan sinar matahari yang bisa masuk ke dalam ruangan dengan baik. Double floor window, yaitu jendela dengan setinggi 2 lantai akan mampu membuat pencahayaan dari sinar matahari menerangi ruangan ke berbagai sudut.

Double floor window ini juga membuat hunian menjadi eco friendly. Karena gak terus-menerus membutuhkan energi lain untuk menerangi ruangan. Pencahayaan dari sinar matahari bisa dimaksimalkan dengan jendela yang lebar dan setinggi ini.

Konsep Flexibility Living memungkinkan ruangan yang fleksibel fungsinya. Bisa nih salah satu ruangan dijadikan area kantor. Sehingga bisa tetap merasa nyaman bekerja meskipun dari rumah.


balcony soho new york meikarta

Berada di luar rumah dalam waktu lama di saat pandemi seringkali menimbulkan rasa tidak nyaman. Tetapi, sebagai manusia, kita juga butuh menikmati udara luar. Bosan rasanya berada di dalam rumah terus meskipun setiap ruangannya dibikin nyaman.

Setiap unit SOHO New York ini dilengkapi dengan grand balcony selebar 5,7 meter, lho. Kita cukup berada di balkon menghirup udara luar dan menikmati sinar matahari. Me time sambil ngopi sore juga bakal nikmat deh di balkon.

[Silakan baca: Alasan Ingin Tinggal di Meikarta Cikarang]


Berbagai Tipe Unit di SOHO New York by Meikarta Cikarang


tipe unit soho new york meikarta cikarang

Dengan berbagai benefit dan fitur di SOHO ini semakin menjadikan salah satu alasan untuk tinggal di Meikarta Cikarang, ‘kan?

Ada 2 tipe unit yang ditawarkan yaitu SOHO Regular dan SOHO Signature. Kalau untuk yang regular, masih terbagi menjadi 4 unit pilihan lagi. Ada yang terdiri 2 kamar tidur hingga 4 kamar tidur. Luas per unit dimulai dari 34-36 m2 hingga 68 m2 dengan harga mulai dari Rp359 juta excl PPn.

Bila menginginkan unit yang lebih luas bisa memilih SOHO Signature. Dengan luas sekitar 91-108 m2 memiliki 5 kamar tidur. Harga unit ini dimulai dari Rp942 juta excl PPn.

Untuk informasi SOHO New York Meikarta lebih lengkap, silakan lihat di http://meikarta.com. Di situs Meikarta Cikarang ini, kita bisa virtual tour interior SOHO New York yang keren banget. Lihat juga di Instagram @themeikarta dan YouTube The Meikarta.