Asuransi Kesehatan Prudential PPH Plus dan PPH Plus Syariah Sefleksibel OOTD - Keke Naima

Kamis, 23 Mei 2019

Asuransi Kesehatan Prudential PPH Plus dan PPH Plus Syariah Sefleksibel OOTD

Seperti apa outfit favorit teman-teman? Pertanyaan ini pasti akan menuai banyak jawaban beragam karena selera bisa berbeda-beda. Bahkan ketika datang ke salah satu acara yang ada ketentuan dress code pun bisa berbeda. Misalnya di suatu acara mengharuskan dress code warna merah, biru, coklat, atau warna lainnya. Ada juga yang menggunakan tema, misalnya smart casual, retro, vintage, dan lain-lain.

Ada atau tidak ada dress code, semua akan menggunakan style sendiri. Lain cerita kalau memang harus pakai seragam yang sama.  Tetapi, bila tidak seragaman, tentunya akan ada yang pakai dress, kemeja, tunik, atau lainnya.

asuransi kesehatan, asuransi prudential, asuransi PPH Plus, PPH Plus Syariah

Asuransi Kesehatan Prudential PPH Plus dan PPH Plus Syariah Sefleksibel OOTD

Ini outfit yang Chi kenakan di acara Prudential. Dress code-nya Smart Casual

Memang sefleksibel itu pada saat kita ber-ootd. Menyesuaikan dengan tempat dan acara yang akan dikunjungi. Tetapi, tetap menggunakan outfit yang nyaman sesuai pilihan masing-masing.

Bagaimana dengan asuransi? Ternyata ada lho asuransi kesehatan yang sefleksibel dan senyaman ootd. Namanya PRUPrime Healthcare Plus (PPH Plus) dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah) yang baru aja diluncurkan oleh Prudential pada hari Senin (20/3) di Kota Kasablanka, Jakarta.

Pentingnya Asuransi Kesehatan


Gak ada satu orang pun yang menginginkan sakit. Kena sakit pilek atau batuk aja udah bisa bikin kita kurang istirahat. Aktivitas jadi terganggu. Berasa banget jadi gak produktif.

Kalau ada anggota keluarga yang sakit juga sama imbasnya. Contohnya kalau anak yang sakit, orang tua jadi kurang istirahat. Kadang-kadang harus cuti kerja buat menemani anak.

Penyakit datang juga gak mengenal usia, profesi, atau kelompok apapun. Seorang dokter juga bisa kena sakit. Seperti yang diceritakan oleh dr. Reisa Broto Asmoro, Praktisi Kesehatan, bahwa dirinya baru saja sembuh dari demam berdarah.

dr. Reisa Broto Asmoro, praktisi kesehatan, menjelaskan bahwa penyakit kritis seperti kanker, gagal ginjal, stroke, thalasemia, leukemia, dan hemofilia adalah penyakit-penyakit yang membutuhkan biaya yang sangat besar serta meningkat dari tahun ke tahun. Pasalnya, penderita harus mengikuti sederet proses pengobatan seperti terapi, kemoterapi, obat-obatan atau cuci darah untuk penanganan gagal ginjal. Hal ini diperkuat oleh data Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) di mana jumlah pembiayaan penyakit kritis mengalami kenaikan dari 2016 hingga 2018. Pada 2016, total pembiayaan sebesar Rp13,7 triliun dan meningkat menjadi Rp20,4 triliun pada 2018. *Data dari BPJS 2018.

Selain produktivitas yang terhambat saat sakit, biaya juga bisa menimbulkan permasalahan baru. Apalagi dari tahun ke tahun biaya kesehatan meningkat. Harus mendapatkan biaya dari mana? Menguras tabungan, pinjam ke keluarga, memotong pos anggaran lain, atau cara lainnya?

Padahal kehidupan harus terus berjalan meskipun ada anggota keluarga yang sakit. Ada anak yang harus terus dibiayai sekolah, ada biaya untuk hidup sehari-hari, dan lain sebagainya. Pengennya gak sampai mengganggu pos keuangan yang lain.


Sudah waktunya berpikir untuk memiliki asuransi kesehatan. Tetapi, tentunya ingin asuransi yang sesuai kebutuhan dan kenyamanan. Ya, sefleksibel ketika kita ber-ootd.


[Silakan baca: #JalaninBareng PRUCritical Benefit 88 dari Prudential untuk Hidup Sehat]

8 Keunggulan PRUPrime Healthcare Plus dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah


asuransi kesehatan prudential, PRUPrime Healthcare Plus, PRULink Generasi Baru

Luskito Hambali, Chief Marketing Officer Prudential Indonesia mengungkapkan, “Sejalan dengan fokus We Do Health, kami merasa bahagia dapat menghadirkan PPH Plus dan PPH Plus Syariah, solusi inovatif dari Prudential Indonesia untuk membantu biaya perawatan rumah sakit. Hal ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk terus Mendengarkan, Memahami, serta Mewujudkan perlindungan kesehatan masyarakat Indonesia di tengah biaya perawatan kesehatan yang makin meningkat.”

Bila ingin mencari asuransi yang komplit, nyaman, serta sefleksibel kita ber-ootd, maka PPH Plus dan PPH Plus Syariah adalah jawaban. Asuransi kesehatan ini memiliki beberapa keunggulan, yaitu

1. Fleksibel Menentukan Pilihan Kamar Rawat Inap atau Pilihan Batas Harga Kamar

Nasabah bisa memililih salah satu diantara 2 pilihan kamar pada saat dirawat inap. Apakah ingin berdasarkan tipe kamar atau batas harga kamar.

2. Fleksibel dalam Menentukan Wilayah Perlindungan

Nasabah bebas memilih wilayah perawatan. Bisa di dalam negeri atau luar negeri. Wilayah luar negeri pun bisa memilih apakah hanya ingin di Asia atau seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat.

3. Fleksibel dalam Menentukan Masa Perlindungan

Nasabah bisa menentukan sendiri batas usia tertanggung. Bisa sampai 55 tahun hingga 99 tahun.

4. Terdapat PRUPrime Limit Booster

Apabila manfaat yang diterima sudah habis limitnya, nasabah bisa melakukan booster. Batas manfaat tahunannya bisa sampai Rp65 milyar per tahun.

5. Pembayaran Rawat Jalan Sesuai Tagihan untuk Perawatan Kanker dan Cuci Darah

Teknologi kedokteran semakin maju. Misalnya, saat ini pasien kanker tidak sekalu harus rawat inap. Bila dokter menyarankan rawat jalan, Prudential tetap akan membayar biayanya.

6. Manfaat Perawatan 30 Hari Sebelum dan 90 Hari Sesudah Tindakan Bedah Rawat Jalan

Sebelum diputuskan rawat jalan, pasien harus melakukan konsultasi terlebih dahulu. Begitupun setelah tindakan dilakukan, pasien melakukan konsultasi ke dokter. Biaya konsultasi ini juga akan ditanggung.

7. Kunjungan Dokter Umum dan Dokter Spesialis (serta Sub Spesialis) per Jenis Spesialisasi Masing-Masing hingga Dua Kali per Hari

Pada saat rawat inap, biasanya akan ada kunjungan dokter. Bila nasabah ingin dokter berkunjung lebih dari sekali per hari juga bisa

8. Pembayaran Manfaat Sesuai Tagihan untuk Perawatan Fisioterapi, Terapi Okupasi, dan Terapi Wicara

Beberapa nasabah memerlukan terapi untuk perawatannya hingga sembuh. Terapi-terapi ini juga akan dicover oleh PPH Plus ataupun PPH Plus Syariah.

Asuransi PPH Plus dan PPH Syariah Plus merupakan asuransi tambahan (rider). Nasabah diharuskan memiliki asuransi dasar PRULink Generasi Baru atau PRULink Syariah Generasi Baru.

Perbedaan antara PPH Plus dan PPH Syariah Plus adalah adanya manfaat tambahan. Pada PRUPrime Healthcare Plus Syariah ada dana Marhamah yang akan dibayarkan bila nasabah meninggal dunia.

[Silakan baca: Prudential Indonesia Luncurkan Program Wakaf PRUSyariah]

prudential, asuransi kesehatan, pruprime healthcare plus syariah, asuransi prulink syariah generasi baru

Pembayaran asuransi ini juga bisa cashless. Nasabah tinggal menunjukkan kartu dan tidak perlu mengeluarkan dana pribadi lagi. Saat ini Prudential sudah bekerjasama dengan lebih dari 600 rumah sakit dan klinik PRUMedical Network dan Third Party Administrator (TPA). 

Dengan Asuransi Kesehatan Prudential PPH Plus dan PPH Plus Syariah
, teman-teman bisa menentukan sendiri batas kenyamanannya. Termasuk dengan premi yang akan dibayar per bulan. Silakan hubungi agen Prudential yang terpercaya, ya!

75 komentar:

  1. Keuntungannya banyak juga ya. Delapan Point yang belum tentu dimiliki kompetitor tuh. Prudential selalu selangkah lebih jauh deh. Salut dalam segala inovasinya

    BalasHapus
  2. alhamdulillah makin banyak asuransi syariah yang lengkap fasilitasnya, soalnya masih ragu pakai asuransi non syariah

    BalasHapus
  3. Asuransi kesehatan yang keren ini, prudential mantap menghadirkan limit booster, yang memungkinkan pilihan terbaik untuk masyarakat

    BalasHapus
  4. Pruden ini terkenal sbg asuransi buat kalangan atas. Tp emang fasilitas yg diterima jg Ok, sesuai sm uang yg dikeluarkan tiap bulan dr kantong nasabahnya

    BalasHapus
  5. Wah ternyata banyak banget yah keunggulanya kak.
    Termasuk Fleksibel yaah untuk memilih wilayah perlindungan termasuk bisa di luar negeri.
    Mantap ini kak

    BalasHapus
  6. Seru banget ya ada asuransi senyaman OOTD udah gitu keunggulannyan banyak. Prudential memang luar biasa

    BalasHapus
  7. Banyaknya rumah sakit yg bekerja sama dengan Prudential ini setidaknya bikin kita merasa nyaman. Tak risau kalau sakit takut ditolak di rumah sakit ini, takut ga diterima di rumah sakit itu...

    BalasHapus
  8. Wah, makin lengkap aja ya produk Prudential. Kta jadinya tinggal milih yan sesuai dengan kebutuhan. Dan menarik banget ini analoginya. Milih asuransi kesehatan se-casual kita milih OOTD. Bener-bener kita banget ya. Gak bisa kita banding-bandingin dengan orang lain. Kebutuhan kesehatan kita berbeda dengan orang lain.

    BalasHapus
  9. Keleluasaan ini menjadi daya tarik sendiri ya untuk asuransi Prudential. siapa juga sih yang mau sakit? Tapi sedia payung sebelum hujan kan lebih baik.

    BalasHapus
  10. Wah banyak banget ya keuntungan yang di dpt dr prudential PPH Plus. Prudential seolah tau bagaimana membuat nyaman customer. ^_^

    BalasHapus
  11. Asyik ya kalau bisa fleksibel gitu pilih paketnya. Jadi berasa lbh solutif aja.

    BalasHapus
  12. DElapan keunggulan yang diberikan Prudential memang oke bangte. Salut dengan Prudential yang tak berhenti inovasi. Manfaat perawatan sebelum dan sesudah perawatan itu penting banget

    BalasHapus
  13. Mantab banget ya mba fasilitas dan fitur yang ditawarkan Prudent ini. Btw aku jadi galfok liat poto pak mantan boss jaman nguli dulu hehehe..

    BalasHapus
  14. Asuransi memang penting bngt terutama kesehatan dan jiwa. Harus sedia payung sebelum hal urgent terjadi sama kesehatan kita.

    BalasHapus
  15. Keren yah, keunggulan dari asuransi ini mba.. Jadi gampang milih paketnya

    BalasHapus
  16. ini sama juga gak sih mba chi dengna produk prudent yang bulan lalu, yang syariah sekaligus ada wakaf nya gitu? Tpi memang ya, asuransi sekarang makin banyak pilihannya mengikuti kebutuhan dan usia nasabahnya gitu.

    BalasHapus
  17. No drama asuransi bikin ribet dan membingungkan ya mba.. sekarang memilih produk asuransi semudah memilih ootd harian, fleksibel bangat, tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan

    BalasHapus
  18. Pembayaran asuransi kesehatan enaknya menyesuaikan dengan kebutuhan ya. Asiknya lagi udah bisa cashless, jadi praktis karena nggak harus bayar dnegan uang tunai.

    BalasHapus
  19. Benar banget kita butuh asuransi kesehatan, dan apa yang ditawarkan Prudential bisa membantu masyarakat. Ada kesan bahwa mereka profesional dan serius, berbisnis tetapi tak melupakan etika berbagi dengan menawarkan beragam kemudahan bagi konsumennya. Saya suka hal demikian. Sakit itu mahal dan penawaran yang dilakukan Prudential sangat memudahkan. Mencakup hal-hal krusial.
    Sukses untuk Prudential.

    BalasHapus
  20. Jadi bedanya pph plus dan pph syariah plus ada dana marhamah yang dibayar jika ybs meninggal dunia, btw ini seperti aduransi jiwa juga ya mba? Kalau pph plus ga ada ya

    BalasHapus
  21. Makin banyak produk syariah, makin banyak pilihan juga ya mba. Prudential terus berinovasi nih, keren.

    BalasHapus
  22. Asuransi kesehatan penting banget memang. Anakku waktu sakit DBD dan harus rawat inap di RS selama 3 hari dulu itu aja kami sudah kelimpungan karena tidak ada asuransi.
    Senang ada asuransi kesehatan yang fleksibel seperti ini, bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita ya.

    BalasHapus
  23. Daku udah ngerasain gimana nggak enaknya nggak punya asuransi kesehatan. Kapok :)
    Prudential ini keren ya, paham dengan keinginan para muslim. Inovasi syariahnya di berbagai lini, bikin nyaman.

    BalasHapus
  24. Prudential selalu inovasi yah sekarang lebih fleksibel lagi dengan 8 programnya mantap sampe bisa pilih kamra rawat inapnya sampai pembayaran rawat jalan sesuai tagihan khusus yang perawatan kanker dan cuci darah yah")

    BalasHapus
  25. Nah,asuransi yang memudahkan pengguna gini yang ditunggu-tunggu. Keren deh Pruden bikin program asuransi semudah dan senyaman pilih OOTD. Soalnya memang asuransi itu bermanfaat kok kalau tepat sasaran

    BalasHapus
  26. Menarik juga PPH PLus Syariah ini ya. Menyamakan kemudahan berasuransi kesehatan sefleksibel ootd kita :D

    BalasHapus
  27. Kalo ada asuransi yang sesimpel dan gampil surampil kayak gini, pastinya bisa bikin hidup makin asyik dan bebas rempong ya Mak.
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  28. Prudential Syariah menawarkan pilihan lain dalam berinvestasi jangka panjang yang akadnya sesuai dengan ajaran Islam.
    Semoga berkah dengan program-programnya, banyak membantu bagi yang membutuhkan.

    BalasHapus
  29. Bicara soal asuransi kesehatan, saya cuma punya 1 mbak itupun yang dari Pemerintah. Cuma kadang suka susah kalau digunakan ribet dan lama. PRUPrime Healthcare Plus dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah jadi pengen ulik lagi mbak, keunggulannya mantap.

    BalasHapus
  30. Aku termasuk nasabah asuransi unit link Prudential sejak tahun 2010.

    Dan sejak saat itu, aku mencatat, Prudential termasuk perusahaan asuransi yang selalu melakukan terobosan-terobosan produk asuransi inovatif sesuai perkembangan dan kebutuhan pelanggan.

    BalasHapus
  31. Wah senang dong kalau milih asuransi semudah memilih OOTD
    Ntar aku belajar sama Mak Myr aja ya soalnya OOTDku juga hancur ini...

    BalasHapus
  32. Aku jadi teringat ortuku nih mba soalnya kayaknya perlu untuk lebih jaga2. Seingatku mereka sudaj pakai asuransi tapi coba nanti kupastikan lagi.

    BalasHapus
  33. Delapan Benefit dari PRUPrime Healthcare Plus menggiurkan banget untuk dicoba, secara memang penting banget memiliki perlindungan tambahan terkait kesehatan ya, Mbak. Kita tak pernah tahu kan ya apa yang akan terjadi pada diri kita atau keluarga beberapa jam lagi, besok, atau bulan depan. Boleh dicoba nih, apalagi bisa dipadupadankan gitu sesuai kebutuhan.

    BalasHapus
  34. ide asuransi syariah ini membuat umat muslim lebih mudah dan tenang dalam memberikan perlindungan finansial melalui asuransi semoga bisa mensejahterahkan para anggotanya

    BalasHapus
  35. Bebas ya gonti-ganti gaya OOTD ya yag sesuai, ternyata Asuransi juga fleksibel sekarang terserah kita mau pakai plan yang kaya gimana sesuai dengan kebutuhan

    BalasHapus
  36. Wah bagus nih bener2 sedia payung sblm hujan bahkan asyiknya syariah nih jd nyaman

    BalasHapus
  37. Manfaat PruSyariah ini luas banget ya mak, layak dipertumbangkan sebagai andalan perlindungan keluarga

    BalasHapus
  38. OOTD nya simple tapi keren mbak, aku suka topinya hehehe....ngomongin simple dan fleksibel aku setuju bgt dg Prudential mbak. Asuransi yang terus berinovasi untuk nasabahnya. Selalu mengedepankan rasa nyaman dan fleksibel...dan memang asuransi ini hrs kita persiapkan dari sekarang agar disaat membutuhkan kita pun tidak kelabakan. TFS mbak....

    BalasHapus
  39. fasilitas dan fiturnya lengkap ya dan bisa menyesuaikan dengan apa yang kita inginkan. kerenn...

    BalasHapus
  40. Wah wilayah Perlindungannya bisa milih ya. Biasanya kan pada suka ke daerah Asia. Tapi kalau lain gak masalah juga ternyata

    BalasHapus
  41. Wah iya ya cukup fleksible gtu ya mbak penggunaannya :D
    Aku baru tau kalau asuransi Prudential jg menanggung seandainya diperlukan terapi2 kyk gtu. Emang keren deh Prudential :D

    BalasHapus
  42. Fleksibel banget ya ternyata Prudential Syariah ini. Apalagi udah mempertimbangkan bentuk syariah, In sha Allah bisa lebih nyaman dan aman untuk yang muslim yaa

    BalasHapus
  43. Prudential ini selalu berinovasi dengan produk2 asuransi mereka ya. Kenyamanan customer yang paling diutamakan. Jaman sekarang kalau ga punya asuransi kesehatan memang repot deh.

    BalasHapus
  44. Selalu keren ya inovasi dari Prudential ini, yang terbaru ini bener2 kita bebas memilih sesuai apa yang kita butuhkan.

    BalasHapus
  45. Aku sudah pakai asuransi ini mba.. happy to enjoy all the facilities it provides

    BalasHapus
  46. Banyak banget ya keunggulan dari Asuransi dari Prudential PPH Plus Syariah ini. Sebenarnya aku dan keluarga belum pernah sama sekali pakai asuransi kesehatan apa pun. Kmai masih mengandalkan BPJS Kesehatan, meski banyak rumor-rumor negatif tentang layanan pemerintah ini. Tapi dengan adanya Prudential PPH Plus Syariah bisa nih jadi pertimbangan saya dan keluarga untuk menggunakan asuransi kesehatan dari Swasta hehe

    BalasHapus
  47. Bener bgt asuransi itu penting. Kerasa pas bapak sakit dan harus dirawat inap dan jalan, terbantu diringankan biayanya dg asuransi kesehatan

    BalasHapus
  48. Ini terobosan baru nih, di dunia asuransi, Mbak. Jadi pengembangan dari itu tadi, setiap orang punya selera yang berbeda. Dan ini asuransinya keren, karena dibuat sefleksibel mungkin sesuai yang bersangkutan ya, Mbak.

    BalasHapus
  49. Kalau pilihan pembayaran preminya bisa disesuaikan dengan kamampuan nasabah, asyik bangett, nih. Karena namanya kesehatan memang sangat perlu diperhatikan. Dan betul, baru kena flu aja kadang bikin aktifitas harian kacau ya, Teh. :D

    BalasHapus
  50. Dulu aku termasuk yang alergi asuransi, karena bak kata pepatah, tak kenal maka tak sayang.

    Ternyata, asuransi itu penting banget ya, karena di dunia ini semua serba tak pasti.

    Apalagi zaman sekarang, ada banyak pilihan asuransi, tinggal pilih sesuai kebutuhan.

    BalasHapus
  51. tull.. jangan sampai bayar asuransi yang nggak sesuai dengan kebutuhan kita. beneran seperti beli baju yang nggak cocok dengan body atau acara yang kita datangi

    BalasHapus
  52. Enak ya kalo ada yang bisa fleksibel begini. Secara kan emang kebutuhan dan kemampuan tiap orang itu beda-beda. Kalo fleksibel gini kan jadi gampang menyesuaikan..

    BalasHapus
  53. Memang perlu sih fleksibilitas dari sebuah produk asuransi, karena kebutuhan setiap orang khan beda-beda. Sering kejadian ketika mempelajari klausul dari sebuah produk asuransi ada aja gak sregnya. Nah kalai fleksibel gini khan nasabah juga senang bisa membeli manfaat yang benar-benar sesuai.

    BalasHapus
  54. Prinsipnyang dipakai samaaa ya mba.. nyaman dan sesuai dengan keinginan or kebutuhan kita. Aku udah pakai Pru jugaa sih

    BalasHapus
  55. Wah sefleksibel itu sekarang yaa pilih asuransi. Btw outfit mak chi aku liat makin kece ajaaa dan ngenomi (kalo orang jawa bilang) alias makin tampak mudaa.

    BalasHapus
  56. Memang perlu nih produk2 yang fleksibel jadi calon nasabah bisa memilih jenis produk yang sesuai, baik secara kebutuhan maupun anggaran.

    BalasHapus
  57. Masih berlaku di Jakarta dan sekitarnya atau di daerah juga mbak?
    Asyik ya, bisa milih-milih sesuai kebutuhan (dan anggaran di kantong), jadi ikut asuransi bukan lagi di rasa memberatkan, tapi memang nasabahnya yang butuh

    BalasHapus
  58. Wah asuransi kesehatan yang sudah syariah nih jadi ga khawatir lagi yah mak. Plus fleksibel banvet pula. Makasi mak informasinya

    BalasHapus
  59. Jaman now harus punya asuransi ya . Wah kanker juga d tanggung ya biasanya enggak lho. Asik nih prudential

    BalasHapus
  60. Anakku baru sakit, Mbak, dan memang benar, dana dadakan harus kepakai. Kemudian, aku harus izin dari sekolah. Banyak hal yang terlewatkan.

    Kemudian tentang asuransi Prudential ini ternyata bisa dipakai di seluruh Indonesia bahkan luar negeri ya. Enak dong. Bebas pilih kamar pula. Jadi, nggak ada aturan yang saklek.

    BalasHapus
  61. Seru banget ya ini.. Senyaman ootd loh... Aku kira apa.. Ternyata prudential.. Bener2 memahami kita

    BalasHapus
  62. Hehe bener mba kadang milih asuransi itu ngebingungin. Yang cocok sama kita apa dsbnya.. kalau gini kan jd mudah banget fleksibel..

    BalasHapus
  63. Sekarang semakin fleksible dan berbasis syariah. Jadi, calon konsumen yang masih mikir-mikir gimana asuransi itu, sudah mulai tenang. Dan ya, seflexible milih OOTD. Gampang, dan menyesuaikan kebutuhan setiap orang/konsumen.

    BalasHapus
  64. Kirain kalau sudah pilih layanan tertentu, nasabah nggak bisa switch ke pilihan yang lain. Berarti layanan yang baru dari Prudential ini oke ya memberikan pilihan kepada customernya untuk menentukan standar pelayanan yang akan diterima.

    BalasHapus
  65. Wah semakin banyak aja variasi asuransi ya ditambah ada sistem syariahnya pula nih.. Bikin hidup semakin tak was was lagi nih ya..

    BalasHapus
  66. keren ya, mba asuransinya...bisa flexibel gitu sebebas memilih OOTD :)

    BalasHapus
  67. Produk asuransi saat ini sudah jadi kebutuhan. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi beberapa saat ke depan. Memiliki proteksi tentunya akan lebih menenangkan.

    BalasHapus
  68. Layanan Prudential makin beragam nih. Bikin banyak kemudahan untuk memilih asuransi yang sesuai.

    BalasHapus
  69. Saya pakai Prudential dari 2014 jamannya anakku masih di perut. Sudah merasakan manfaatnya dan mudah klaimnya.

    BalasHapus
  70. Alhamdulillah, sekarang Prudential pun sudah ada yang Syariah ya. Fleksibel pula. Kebetulan memang lagi cari - cari asuransi.

    BalasHapus
  71. Sungguh nyaman andaikan punya asuransi sefleksibel pilihan ootd kita seperti PRUPrime ini.
    Tinggal sesuaikan kebutuhan dan ambil manfaatnya sesuai yang diinginkan

    BalasHapus
  72. Jadi penasaran sama pilihan asuransiya myra nih, mau yang kaya gimana? hihihi
    Tapi apapun pilihannay fleksibel aja ya sesuai dengan kebutuhan

    BalasHapus
  73. Alhamdulillah sekarang ada asuransi kesehatan yang begini fleksibel ya. Bisa ditentukan sendiri mau berobat dimana.

    BalasHapus
  74. Keren ya konsepnya. Semudah kita menentukan mau pake fesyen apa. Yang ga kalah kerennya sudah mengusung konsep syariah yang bikin pilihan kita makin nyaman

    BalasHapus
  75. penasaran dengan asuransi ini, bakal sangat membantu ya buat kesehatan kita di masa depan, jangan sampai tua menyusahkan anak-anak hiks... aamiin.

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^