Pond's udah bukan brand yang asing untuk Chi. Udah tau sejak lama banget, bahkan beberapa varian produknya dipakai sampai sekarang. Tetapi, selalu ada kali pertama untuk dicoba. Pond's Triple Glow Serum ini bikin penasaran banget karena klaimnya bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan. So, mari kita review serum pencerah wajah ini!

Review Pond's Triple Glow Serum - Mencerahkan, Melembutkan, dan Melembapkan Kulit Wajahmu ala Wendy Red Velvet

Kulit Gelap Juga Bisa Tetap Glowing Kayak Wendy Red Velvet, Lho!
 
percaya diri dengan bare face
Chi lebih sering ke mana-mana tanpa riasan alias bare face. Cukup pakai skincare. Berdandan paling kalau ada urusan kerjaan, kondangan, dan ke beberapa urusan lain.

 

Wendy Red Velvet terpilih menjadi Brand Ambassador Pond's Indonesia untuk produk Pond's Triple Glow Serum. Pengumuman ini disambut antusias oleh para penggemarnya. Teman-teman termasuk yang ikut antusias juga?

Kulit wajah orang Korea memang bikin ngiri, ya. Kelihatan glowing gituuu. Tanpa riasan make up berlebihan bahkan bare face pun tetap enak dilihat.

"Ya, terang aja enak dilihat. Wendy Red Velvet berkulit putih!"

Eiiitts! Semua juga bisa terlihat glowing, kok! Termasuk untuk yang berkulit gelap. 
 
Ya, memang Chi juga dulu sempat mikir kayak gitu. Hanya yang berkulit putih yang terlihat cantik. Makanya sempat ada masanya insecure. Tetapi, dengan banyaknya informasi di internet, jadi mulai paham.

Mau kulit warna apapun bisa tetap glowing. Asalkan kulitnya tetap dirawat secara konsisten. Jangan mengharapkan hasil yang instan. Semua butuh proses dan caranya seperti di bawa ini:


Menjalani Pola Hidup Sehat

Masih suka makan sembarangan atau mulai memperhatikan asupan nutrisi? Masih suka begadang, gak? Rutin olahraga atau lebih banyak magernya?

Itu semua mempengaruhi kesehatan kulit, lho. Jadi coba dilihat lagi pola hidup kita. Udah mulai mengarah ke sehat atau masih berantakan?


Rutin Melakukan Perawatan Kulit Wajah Sejak Dini

Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan juga perawatan kulit secara konsisten. Idealnya merawat kulit wajah memang sejak dini. Jangan mulai timbul kerutan halus dulu baru sadar. Tentu disesuaikan dengan jenis kulit dan usia kita.

Untuk perawatan sehari-hari, tahapan yang Chi lakukan gak terlalu banyak. Cuci muka -> essence -> serum -> pelembap (day/night cream) -> sunscreen. Segitu aja tahapannya karena memang malas ribet hehehe. Tetapi, udah cukup banget selama produknya cocok ke kulit wajah.

Skincare memang cocok-cocokan. Karena jenis kulit setiap orang juga bisa berbeda-beda. Nah, kalau udah dapat skincare yang cocok, lakukan juga perawatan secara konsisten.


3 Kekuatan Terbaik Pond's Triple Glow Serum

3 manfaat pond's triple glow serum

Selama ini Chi taunya kulit glowing itu yang terawat. Terlihat sehat ketika tanpa riasan. Makanya seperti yang ditulis di awal postingan ini. Definisi glowing dari  Pond's Triple Glow Serum diperjelas menjadi 3 manfaat dan masing-masing memiliki star ingridients, yaitu


Gluta-Boost-C untuk Mencerahkan

Salah satu manfaat Vitamin C yang sudah dikenal sejak dulu adalah mencerahkan kulit wajah. Nah, Gluta-Boost-C ini katanya bekerja 60x lebih efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam. Karena juga mengandung gluthione, antioksidan yang memang sudah dikenal mampu mencerahkan dan warna kulitnya merata.


Vitamin B3 untuk Melembutkan (Menghaluskan dan Menyamarkan Pori)

Gregetan banget gitu ya kalau punya pori-pori gede. Meskipun zaman sekarang bisa dipermulus dengan aplikasi foto kalau lagi pengen selfie. Sampai bikin kulit wajah terlihat tanpa pori-pori hehehe. Ya, tapi pastinya pengen banget dong faktanya sesuai. Wajah gak hanya kelihatan halus dan lembut karena aplikasi photo editor.


Hyaluronic Acid untuk Melembapkan

Kulit yang terlihat cerah tanpa flek hitam dan mulus dengan pori-pori kecil, bukan berarti tanpa masalah. Chi termasuk yang seperti ini kulitnya. Tetapi, terkadang masih suka berasa kurang lembap. Meskipun hanya di area tertentu. Hyaluronic Acid bisa menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis. Bikin kulit wajah jadi terasa lembap. O'iya, serum ini juga punya efek dingin ke kulit ketika diaplikasikan. Suka!

Jadi, 3 kekuatan terbaik Pond's Triple Glow Serum ini bisa dibilang paket komplit, nih. Kulit glowing memang tidak cukup hanya terlihat sehat aja. Tetapi, juga harus terasa lembut dan lembap.


Hasil Setelah 7 Hari Menggunakan Pond's Triple Glow Serum


manfaat serum pencerah wajah pond's triple glow

Chi udah cobain Pond's Triple Glow Serum selama semingguan. Teksturnya berwarna putih susu dan berasa agak kental. Tapi, gak sulit diaplikasikan Mudah sekali diratakan ke seluruh area wajah serta leher. Cepat meresap pula dan gak berasa lengket. Ada aroma yang tercium, tetapi lumayan lembut. Gak mengganggu sama sekali.
 
Supaya hasilnya lebih maksimal, Chi pakai juga Pond's Triple Glow Serum Mask. Gak harus tiap hari juga pakainya. Paling seminggu sekali. Setelah pakai sheet mask, kulit wajah jadi berasa lebih cerah, lembut, dan lembap.

Serum di dalamnya juga melimpah. 100x lebih banyak dari Pond's sheet mask lain. Bisa sekalian diolesin ke leher, tangan, atau lainnya. Bisa juga disimpan di wadah kecil yang steril.

Dari 3 manfaat yang yang diklaim oleh Pond's Triple Glow Serum, Chi paling merasakan efek melembapkan. Kulit memang berasa terlihat lebih cerah. Bikin jadi semakin percaya diri dengan tampilan tanpa riasan (bare face).

Kulit wajah Chi gak bermasalah dengan pori-pori. Tetapi, memang ada flek hitam di area pipi dekat telinga. Sama ada satu bekas jerawat di dagu. Sebetulnya sebelum pakai serum pencerah wajah Pond's juga udah samar. Kalau bisa flek hitamnya hilang gitu, lho. Mungkin karena baru seminggu pemakaiannya, ya. Harus coba pakai lebih lama lagi.

Efek melembapkannya yang berasa. Terkadang di area hidung masih suka berasa lebih kering dari area lain. Setelah pakai serum pencerah wajah ini memang jadi lebih merata lembapnya. Makin senang pegang wajah karena kenyal-kenyal gitu hehehe.

Menurut Chi formula Pond's Triple Glow Serum memang termasuk ringan. Apalagi setelah baca di akun Twitter @pondsindonesia, produk ini bisa dipakai mulai usia 13 tahun. Nah, pas banget nih buat orangtua yang ingin merekomendasikan serum pencerah wajah buat anaknya yang beranjak remaja. Chi juga bisa pakai barengan sama Nai kalau kayak gini.

hasil pemakaian serum pencerah wajah pond's triple glow serum

Pond's Triple Glow Serum ada kemasan botolnya. Tapi, karena baru mau cobain, jadinya beli yang sachetan dulu aja, deh. Kalau cocok beli lagi yang kemasan botol. Enaknya pakai serum pencerah wajah Pond's tuh di Indomaret juga ada. Bisa beli langsung di minimarketnya atau online.
 
Kalau ada di minimarket tuh asik banget. Misalnya lagi jalan-jalan kelupaan bawa serum, jadi bisa cuzz dulu ke Indomaret. Harga serum pencerah wajah ini Rp18.000,00. Sedangkan untuk sheet mask-nya Rp19.200. Masih bersahabat lah harganya.
 
Kemasan sachet ini berisi 7,5gr. Tetapi, gak cepat habis karena pemakainnya kan irit. Gak mudah tumpah juga karena ada tutup di bagian belakang. Gak perlu ada cerita sachet serumnya harus disobek, ya hehehe.

Penasaran juga sama Pond's Triple Glow Serum? Cobain, deh. Rasakan manfaat 3 kekuatan terbaiknya yaitu mencerah, melembutkan, dan melembapkan.