Jumat, 14 Agustus 2020

Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih, #MerdekakanSenyum Keluarga Indonesia

Banyak yang mengatakan kalau senyum adalah ibadah yang paling mudah dan murah. Dengan tersenyum, kita bisa membawa aura kebahagian dengan sekitar.

Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih, #MerdekakanSenyum Keluarga Indonesia


Teorinya memang seperti itu. Tetapi, ada berbagai alasan kenapa kita menjadi sulit untuk tersenyum. Apalagi dalam kondisi pandemi COVID-19 saat ini, menangis rasanya lebih mudah dilakukan daripada tersenyum.

#MerdekakanSenyum Keluarga Indonesia


Pandemi datang memang tanpa permisi. Tidak hanya kesehatan, sektor lainnya pun ikut dihantam. Chi lebih banyak menangis pada minggu-minggu pertama. Tetapi, menangis tidak menyelesaikan permasalahan. Malah tambah stress dan suasana rumah pun jadi muram. 

Ternyata memang benar, bahagia dan sedih memang menular. Walaupun K'Aie dan anak-anak terlihat biasa aja, tetapi kalau Chi sedih terus rasanya memang beda suasananya.

Chi pun mulai mencoba banyak tersenyum. Malah lama-lama semakin menikmati kebersamaan di saat kami semua sedang dalam masa PSBB. Kapan lagi bisa berkumpul seperti ini dalam waktu lama?

Dalam keadaan normal, semua punya kesibukan masing-masing. K'Aie tentu bekerja kantoran. Sedangkan, Keke dan Nai yang sudah remaja juga mulai punya banyak kesibukan di luar rumah. Quality time tetap ada, tetapi quantity sudah mulai berkurang.

Kebersamaan ini memngingatkan pada masa anak-anak masih kecil. Masih sering ngumpul sama mereka. Ditambah lagi K'Aie juga kerja dari rumah. Ternyata asik juga bisa kumpul lagi begini. Chi sangat menikmati suasananya.


Setiap senyuman memang begitu berarti dan bisa diciptakan dari banyak hal sederhana di dalam keluarga

Senin, 10 Agustus 2020, Pepsodent meluncurkan Pepsodent Edisi Special Merah Putih. Produk spesial ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-75. Tentu saja produk ini memiliki beberapa keistimewaan.


“Agar keluarga Indonesia dapat terus memancarkan senyum, kesehatan menjadi aspek yang paling penting diperhatikan, terutama kesehatan gigi dan mulut. Oleh karena itu, Pepsodent selalu hadir dengan rangkaian solusi yang dapat melindungi senyuman keluarga Indonesia –baik melalui produk maupun edukasi kesehatan gigi dan mulut yang berkelanjutan,” ujar Fiona Anjani Foebe, Head of Oral Care Marketing Unilever Indonesia.

Pepsodent memahami kondisi masyarakat Indonesia saat ini. Oleh karenanya produk spesial merah putih pun diluncurkan untuk #MemerdekakanSenyum keluarga Indonesia. Pepsodent berharap di saat pandemi ini keluarga Indonesia kembali tersenyum dan optimis menghadapi era tatanan kehidupan baru.

Ada beberapa keistimewaan dari #PepsodentEdisiSpesialMerahPutih. Pasta berwarna merah putih, lho. Kemasannya juga lebih menarik karena menggambarkan persatuan pahlawan senyum dari seluruh Indonesia.

Formula pastanya dilengkapi dengan kalsium, fluoride, dan zinc untuk melawan gigi berlubang. Yup! Mana kita bisa senyum kalau lagi sakit gigi? 

Kabar menggembirakannya lagi, untuk pertama kali di Indonesia, Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih ini juga bijak plastik. Kemasan karton dan tube-nya semua 100% bisa didaur ulang. Keren banget, kan!

#PahlawanSenyum Bagi Para Pemulung


Sesedih-sedihnya Chi menghadapi pandemi, ada kalanya bersyukur juga. Setidaknya saat ini masih bisa berkumpul dengan keluarga di rumah yang nyaman dan makanan yang layak. Tetapi, masih ada kelompok masyarakat lain yang lebih terhantam kehidupannya.


“Kehidupan lebih dari 4 juta pemulung telah terpukul hebat akibat pandemi. Dari sisi kesejahteraan, penghasilan mereka berkurang drastis dengan menurunnya harga jual sampah akibat berbagai keterbatasan. Selain itu, mereka berisiko tinggi terpapar virus COVID-19 di antara timbunan sampah yang dihadapi setiap hari. Sudah sepatutnya kita memfasilitasi mereka dengan perlindungan diri yang memadai sehingga mereka dapat terus berkontribusi sembari memenuhi kebutuhan untuk menyambung hidup,” ujar Nurdiana Darus, Head of Corporate Affairs & Sustainability Unilever Indonesia.

Pemulung termasuk kelompok masyarakat yang paling terkena dampak pandemi. Padahal mereka selalu berupaya membantu mengangkut sampah yang diproduksi masyarakat setiap hari. Risiko pekerjaan mereka juga tinggi. Rentan untuk terganggu kesehatannya.

Oleh karena itu, Pepsodent berkolaborasi dengan Ikatan Pemulung Indonesia (IPI) di mana sebanyak 2,5% laba penjualan Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih akan didonasikan untuk kesejahteraan dan kesehatan para pemulung.

Dari sisi kesehatan, Pepsodent akan memberikan rangkaian produk, masker kain, sepatu boots, dan hand sanitizer. Perawatan gigi dan pemeriksaan mulut secara gratis juga disediakan bagi pemulung dan keluarganya.

Sedangkan dari sisi kesejahteraan, Pepsodent akan memberikan sejumlah mesin press sampah plastik. Diharapkan mesin ini akan membantu meningkatkan nilai ekonomis plastik yang dijual pemulung ke pengepul.


Harga 1 tube pasta gigi Pepsodent gak mahal, kok. Dengan Rp10 ribu rupiah untuk ukuran 190 gr, kita sudah bisa berpartisipasi menjadi #PahlawanSenyum bagi para pemulung. Edisi spesial ini akan ada sampai akhir tahun 2020. Tetapi, bila animo masyarakat Indonesia tinggi, maka akan terus diproduksi.


“Pekerja informal seperti pemulung terkadang luput dari perhatian kita. Kolaborasi bersama Pepsodent ini akan sangat bermanfaat, terutama untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka. Kita bisa membantumengukir senyuman ribuan pemulung di berbagai wilayah Indonesia melalui donasi ke kitabisa.com/merdekakansenyum hingga 31 Oktober 2020,” ujar M. Alfatih Timur, CEO KitaBisa.com

Selain berpartisipasi membeli produk Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih, kita juga bisa menjadi #PahlawanSenyum dengan cara berdonasi di kitabisa.com/merdekakansenyum. Menariknya, uang yang kita donasikan akan dilipatgandakan jumlahnya oleh Pepsodent. Misalnya, kita berdonasi Rp100 ribu, maka oleh Pepsodent akan dijadikan Rp200 ribu.

Sangat menarik program dari Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih ini. Karena #MerdekakanSenyum memang bagusnya tidak hanya dilingkup keluarga saja. Tetapi, tularkan juga senyum ini ke lingkaran masyarakat lain. Supaya kita semua tetap bisa tersenyum.

Jangan Lupa untuk #SenyumkanBumi


Salah satu hal yang bikin Chi bahagia di saat PSBB adalah langit terlihat cerah. Tidak perlu pergi ke gunung atau wisata alam lainnya yang masih asri. Cukup keluar rumah sudah terlihat langit biru. Buat yang tinggal di Jakarta, pemandangan seperti ini bisa dibilang jarang juga.

Apa yang kita lakukan memang bisa mempengaruhi kondisi bumi. Bila kita peduli dengan lingkungan, maka buatlah bumi tetap tersenyum. Gak usah yang ruwet-ruwet, cukup dari aktivitas sehari-hari di rumah.

Di saat pandemi, Chi melihat banyak yang mulai memiliki hobi bercocok tanam. Hobi yang bagus banget karena membuat bumi jadi hijau.

Tetapi, Chi termasuk yang gak telaten untuk urusan menanam. Hanya sebagai penikmat. Apalagi kalau tanaman di rumah pada subur.

Kalau di keluarga kami, K'Aie yang memang sejak dulu menyukai tanaman. Halaman belakang dan depan rumah kami memang tidak instagramable dengan pot yang cantik. Tetapi, lumayan banyak tanaman yang ada di rumah.

Bagi K'Aie, halaman udah kayak lahan bermainnya. Betah berlama-lama mengurus tanaman. Apalagi saat pandemi begini di mana lebih sering kerja dari rumah.

Bukan berarti Chi gak punya kontribusi, lho. Chi mengikuti permintaan K'Aie untuk tidak membuat sampah sayur, buah, dan kulit telur. Semuanya dikumpulkan untuk dijadikan pupuk bagi tanaman.

Untuk sampah sayur, tentu bukan yang sisa tumisan atau olahan, ya. Tetapi, bagian yang gak terpakai untuk masak. Begitupun dengan buah. Sedangkan untuk kulit telur harus dicuci dulu hingga bersih supaya gak menimbulkan bau busuk. 

Sampah-sampah ini bisa menjadi pupuk organik bagi tanaman di rumah. Kami juga gak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membeli pupuk organik karena tinggal memanfaatkan sampah. Apalagi sekarang kami lagi lumayan sering baking, jadi lumayan banyak nih stok kulit telur di rumah untuk dijadikan pupuk.

Nah, itu salah satu upaya kami untuk mencintai lingkungan agar bumi juga bisa ikut tersenyum. Bagaimana dengan teman-teman? Langkah apa yang sudah dilakukan untuk #MerdekakanSenyum dan #SenyumkanBumi? Saling berbagi cerita, yuk!

Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

152 komentar:

  1. kalau saya berusaha membeli produk dalam bentuk refill agar bisa menggunakan kemasan produk yang memang sudah punya dan usahakan membeli sesuatu dalam ukuran besar biar nggak banyak konsumsi plastiknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayangnya pasta gigi gak ada refill, ya. Tetapi, Pepsodent yang ini kemasannya bisa didaur ulang :)

      Hapus
  2. Keren pisan kolaborasinya ini Pepsodent dengan Ikatan Pemulung, apalagi hasil dari penjualannya didedikasikan buat kebutuhan mereka. Saluuut!! Semoga makin banyak yang tersenyum iyaa senyum pepsodent..

    BalasHapus
  3. Sudah melihat tentang ini di beberapa akun IG tapi baru ngeh lho kemasannya menggambarkan persatuan pahlawan senyum dari seluruh Indonesia. Bagus ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bagus banget kemasannya

      Hapus
    2. Pas banget juga .. produk spesial merah putih pun diluncurkan untuk #MemerdekakanSenyum keluarga Indonesia. Moment-nya pas.

      Hapus
    3. yup! Semoga senyum kita menjadi lebih merdeka

      Hapus
  4. Setiap senyuman memang begitu berarti dan bisa diciptakan dari banyak hal sederhana di dalam keluarga --> SEPAKAATTT BANGET.
    Senyum itu sedekah, indah bila digoreskan dgn merekah.
    Makasiii Pepsodent!

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup! Mengingatkan kita semua untuk selalu tersenyum

      Hapus
  5. Aku udah beli mbak, lucu dalemnya merah putih, bikin anak kecil jadi seneng gosok gigi juga karena ada gambar pahlawan senyum dengan warna odol yang kaya warna bendera 😁

    BalasHapus
  6. ya ampun, kalau ga liat edisi khusus kemerdekaan gini kulupa kalau ini udah tanggal 14 agustus, 3 hr lagi hari ultah kemerdekaan. Btw kasian ya pemulung, jd terkena imbas pandemi juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kita semua kena imbas. Tetapi, nasib pemulung memang lebih kasihan

      Hapus
  7. Chi, jangankan, seorang ibu yang memperlihatkan seraut wajah yang sendu, seorang nenek pun akan menjadi sebab seisi rumah bertanya-tanya dan keingintahuan pun menggelembung di setiap wajah di rumah kita. Karena itu apapun yang kita rasakan, tersenyumlah. Karena dengan senyum saja mampu membuyarkan segala rona wajah-wajah sendu di dalam rumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak, Bun. Semoga kita semua selalu tersenyum :)

      Hapus
  8. Wuii...
    Kemasan karton dan tube Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih 100% bisa didaur ulang.
    keren banget ya!

    BalasHapus
  9. Desain kemasannya lucu banget ya Mba. Udah gitu, go green banget deh. Harganya pun sangat terjangkau banget. Auto pengen beli deh biar bumi makin cantik terawat sekaligus berbagi sama mereka yang membutuhkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak keuntungannya ya kalau beli Pepsodent edisi spesial merah putih

      Hapus
  10. pepsodent selalu berkontribusi ya termasuk untuk lingkungan. kami sekeluarga udah puluhan tahun pake pepsodent

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau beli pasta gigi, auto ingat Pepsodent

      Hapus
  11. Pepesodent sangat keren inovasi produk edisi spesial merah putih ini, mana mengajak konsumen utk menjadi bagian #Pahlawansenyum bagi pemulung.

    Kalau di rumah, selain kulit telur, yg rutin dijadikan pupuk tanaman adalah bekas air cucian beras.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, Mbak. Air cucian beras juga suka saya pakai buat tanaman

      Hapus
  12. Event Pepsodent yang luar biasa menginspirasi nih di bulan kemerdekaan.
    Btw kalau sampah telur, saya jadikan media semai bibit. Nanti nanam cabe, tomat atau apapun, tinggal tanam dengan medianya karena memang bisa jadi sekalian pupuknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget, Teh. Itu salah satu manfaat cangkang telur

      Hapus
  13. Wah Pepsodent ada yg baru lagi ya.. programnya pun ok punya ya.. Oya, jempol juga ytk Chi & kelg yg telah membuat bumi tersenyum dg bertanam πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Mechta juga ikutan suka menanam kan, ya? ^_^

      Hapus
  14. Wah odolnya merah putih :)
    Selama masa pandemi ini, salah satu yang kusyukuri adalah bisa kumpul bareng anak-anak di rumah karena mereka masih kuliah online. Cuma sayangnya suami masih ngantor tiap hari di luar kota, jadi belum bisa kumpul lengkap.

    BalasHapus
  15. Wuih keren nih programnya. Berdonasi tanpa rasa donasi. Nyari ah, aku kepengen nyoba pasta giginya. Udah gitu kemasannya juga cute ya. Anak-anakku bakalan seneng nih, pasta gigi langganannya kini punya warna baru. Merah dan putih

    BalasHapus
  16. Jadi mau coba juga varian barunya Pepsodent dalam rangka hari kemerdekaan ini
    Meskipun nampak sepi karena perayaan menyambutnya sedang tak bisa dilakukan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak apa-apa tahun ini tanpa perayaan. Harus tetap tersenyum :)

      Hapus
  17. Saat ada persoalan memang suka sulit senyum ya, pepsodent edisi spesial merah putih bikin senyum-senyum deh karena kemasannya yang gemesin, dan salut dengan kepedulian pepsodent pada para pemulunh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak alasan kuat untuk tidak tersenyum di saat ini. Tetapi, tetap berusaha tersenyum, ya

      Hapus
  18. Bagus ya nih programnya semoga banyak yg meniru, kalau aku sih baru sebatas suka menanam itu pun baru dimulai lagi setelah sekian lama engga diperhatikan. Memillah sampah belumdetail tapi plastik dan sejenisnya sudah kupisah dan kukumpulkan selanjutnya kuberikan ke pemulung..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setidaknya sudah berusaha memilah sampah, Mbak

      Hapus
  19. Merdekaaaaa :D
    Aku udah pakai juga ini kemasan edisi spesial merah putih Pepsodentnya :D
    Alhamdulillah sekalian donasi yaaa.
    Idem ma aku jg gak telaten ngurus tanaman haha
    Oh baru tau kalau kulit telur bisa buat pupuk juga, coba kapan2 bikin blogpost lanjutan gmn caranya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah. Iya nanti saya tanya suami dulu gimana caranya. Saya bagian ngumpulinnya aja hehehe

      Hapus
  20. Lewat senyuman semua jadi tenang & nyaman. Ini edisi khusu 17-an ya pepsodentnya. Beli satu pasta gigi ikut jadi #pahlawan senyum ya

    BalasHapus
  21. Pepsodent merah putih nih unik. Ku suka dari pertama lihat kemasannya, ceria gitu. Auto senyum deh lihat ilustrasinya. Trus packagingnya bisa didaur ulang pula.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga mudah suka kalau lihat packaging yang bagus

      Hapus
  22. Sama kayak salah satu murobbi saya yang mengolah sampah mereka untuk pupuk sendiri untuk ikut #SenuumkanBumi. Kalo saya sendiri belum bisa mbak nanam nanam, masih sibuk sama anak bayik hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak apa-apa, Mbak. Banyak cara untuk membuat bumi tersenyum

      Hapus
  23. Semoga alam membaik di saat pandemi dan kualitas hidup kita juga enjadi lebih baik karena dirumahaja, hihii~
    Aku jadi ngumpulin plastik dan streofoam buat jadi pot-pot kecil, kak Myra..
    Ternyata, menunggu para bibit ini tumbuh ituu...menyenangkan.

    Pepsodent mengajak para sahabat untuk saling menjaga lingkungan dan berbagi. Indahnya~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, sampah pun masih ada manfaatnya, ya

      Hapus
    2. Iyaa...
      Alhamdulillah.
      Anak-anak jadi nambah tugasnya. Selain kasih makan kucing juga menyirami tanaman.
      Senangnyaaa~

      Hapus
    3. Aktivitas tambahan yang menyenangkan :)

      Hapus
  24. Anak-anak di rumah pada minta dibelikan Pepsodent edisi spesial merah putih ini lho..demi apaaa coba, susah bener dapatnya. Laris euy, gambar kemasannya cakep soalnya. Akhirnya dapat di salah satu minimarket sini. Emang cakep sih kemasannya..ini sama anak saya, belum apaapa udah dia minta tuh kemasannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Packagingnya memang bikin gemes. Bikin produknya jadi laris manis, ya

      Hapus
  25. Auto ini mah ya. Paling supporr aama mba Myra karena tulisannya sudah punya karakter gitu

    BalasHapus
  26. Saya kira kemasannya aja yang merah putih, ternyata pastanya juga. Saya pemakai pasta gigi Pepsodent habis ini hunting ah ke supermarket nyari yang edisi merah putih😁

    Inovasi Unilever ada aja ya, CSRnya juga keren banget

    BalasHapus
  27. Wohooo Pepsodent keren banget nih, karena memang kita harus tersenyum optimis, walopun lagi pandemi ya
    Ide untuk kasih support ke pemulung juga thoughtful banget!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena pemulung juga bagian dari Keluarga Indonesia

      Hapus
  28. Produk spesial merah putih Pepsodent ini lucu ya. Jadi pastanya beneran merah putih. Ngerasain betul sih kalau Musim Pandemi jadi susah buat tersenyum. Tapi kita gak boleh sedih terus. Kudu kuat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus saling menguatkan untuk kembali tersenyum, ya

      Hapus
  29. Pepsodent terniat banget sih ya Mba bisa bikin giniaan ini isinya merah putih
    aku belum pernah coba jadi penasaran lho wakakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren banget, ya. Cuzz beli produknya, Mbak

      Hapus
  30. Daku belum sempat beli Pepsodent edisi merah putih nih. Ready di minimarket dekat rumah kah? Senyum terindah buat orang2 tercinta itu harus dong ya buat berkah juga kan. Bagus nih tutup dan tube pasta giginya bisa didaur ulang jadi mengurangi sampah rumah tangga deh. TFS.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah ada, Mbak. Jangan sampai kehabisan :)

      Hapus
  31. Keren sekali programnya Pepsodent peduli pemulung ini, karena pasti terkena dampak yang besar akibat pandemi yaaah. Jadi pengen beli Pepsodent edisi merah putih nih biar bisa senyum manis sekalian berdonasi juga deh hehehe

    BalasHapus
  32. Saya berharap, seiring harapan Pepsodent, bahwa semua keluarga di Indonesia bisa merdeka dengan senyum. Kualitas hidup meningkat, ekonomi bertumbuh, dan kita selalu bersatu di bawah merah putih

    BalasHapus
  33. Saling berbagi ditengah pandemi sangat bagus dilakukan, salah satunya kegiatan yang dilakukan oleh Pepsodent ini membantu mensejahterakan pemulung. Saya sangat yakin, dengan membantu mereka semuanya bisa merasakan adanya bantuan ini. Wah, baru tau nihh pepsodent mengeluarkan produk baru, nanti saya coba cek di minimarket terdekat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga campaign ini bisa berhasil dan membuat semua Keluarga Indonesia kembali tersenyum

      Hapus
  34. Semoga edisi merah putih ini banyak yang beli ya. Lucu ngeliat kemasan juga isi dari Pepsodent edisi merah putih

    BalasHapus
  35. gemes banget sama kemasan spesial edisi merah putih dari pepsodent, udah banyak dijual di outlet, mini market dan supermarket

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya udah tersedia di minimarket dan lainnya

      Hapus
  36. Program donasinya bagus banget, kepikiran gitu lho kerjasama dengan Ikatan Pemulung Indonesia. Semoga semakin banyak program2 seperti ini. Kita sebagai konsumen loyal juga seneng kalau brand kesayangan banyak berbagi kebaikan dengan masyarakat.

    BalasHapus
  37. Lucu banget ya, kemasannya eye catchy, pastanya juga warna merah putih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga beli nih, kemasannya hampir dibuang, huhuhu... Tapi untungnya diselamatin jav mau bikin karya katanya...

      Hapus
    2. Kemasannya bisa buat prakarya anak :)

      Hapus
  38. Aku juga udah beli Pepsodent ini lho dan anak Aku senang banget karena edisi merah putih

    BalasHapus
  39. Jadi mupeng beli Pepsodent edisi spesial Merah Putih, karena pastanya yang unik gitu. APalagi bisa untuk mencegah gigi berlubang.

    Wah aku pun ngumpulin kulit telur, pernah loh udah seplastik gede malah dibuang sama yang bantuin bersih-bersih di rumah. Nangis rasanya karena rencana MInggu pagi mau numbuk kulit telur untuk pupuk tanaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak keuntungannya kalau beli Pepsoden edisi special merah putih

      Hapus
  40. Ikut prihatin dengan nasib para pemulung. Semoga saja dengan gerakan yang dilakukan oleh Unilever ini bisa membantu kehidupan para pemulung.

    Mau nyobain juga ah Pepsodent kemasan baru ini. Itu dua warna pastanya apakah model yang terasa dingin di gigi itu yaaa... penasaran.

    BalasHapus
  41. Salut sama programnya Pepsodent ini, Iya ya kadang ada yang buang sampah medis sembarangan makanya pemulung juga berisiko sekali kena penyakit ini.
    BTW aku juga udah pakai Pepsodent yang edisi spesial ini utk gosok gigi mbak :D

    BalasHapus
  42. Senyum pepsodent senyum kebanggaan kita semua. Secara dari dulu pakenya itu ya mba. Seru ini edisi merdeka bisa seklian donasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senyum keluarga Indonesia dejak dulu diwarnai oleh Pepsodent

      Hapus
  43. pepsodent is brand in my life and my family. we are using it in 3 tiem in day. your smile like as smile of pepsodent

    BalasHapus
  44. Wah keren ya Mba packagingnya Indonesia banget, aku juga mau belii kalo gitu, pelanggan setia Pepsodent sejak duluuu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau pelanggan setia, berarti wajib beli :D

      Hapus
  45. aku udah cari kemana2 nggak nemu mbak :( kayaknya harus beli online ya biar bisa ikutan karena sepertinya belum merata penyebarannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi begitu. Tetapi, di tempat saya juga sempat gak ada. Sekarang udah banyak

      Hapus
  46. Kemasannya bagus banget, isinya juga lucu warna Merah Putih, next harus mampir warung mau beli juga :)

    BalasHapus
  47. bagus ya, mbak, desain kemasannya. ini pasta gigi andalanku juga sih, aku paling suka pakai yang cengkeh dan yang mint karena terasa segar di mulut

    BalasHapus
  48. Pepsodent berusaha komit bukan hanya membebaskan senyum kita namun juga senyum bumi yanh terjaga dengan baik lingkungannya.
    Jadi pengen nyari Pepsodent edisi merah putih ini Mba..

    BalasHapus
  49. senyum pepsodent, senyum manis cantik dan gigi sehat yang merekah ya.. beneran khas Indonesia

    BalasHapus
  50. suka sama program pepsodent ini biar semua aware sama lingkungan juga semoga makin banyak yang terinspirasi

    BalasHapus
  51. ku suka banget deh sama kemasan pepsodent edisi kemerdekaan indonesia iniii, emang bener bener indonesia banget yaaa hihihi, apalagi kemasannya juga ramah lingkungan

    BalasHapus
  52. What a nice campaign from Pepsodent to help people out there! Packagingnya omg gemes dan indonesia banget!

    BalasHapus
  53. Tos dulu mbak, aku pun pakai Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih ini. Selain itu yang aku suka dari Pepsodent ini adalah kemasannya yang sudah ramah lingkungan dan juga designnya gemas sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suka Pepsodeng ini mulai dari kemasannya :)

      Hapus
  54. Senangnya ada brand yang peduli pada kaum marjinal seperti pemulung ini. Smoga berkat adanya campaign ink, kehidupan pemulung bisa sedikit lebih sejahtera

    BalasHapus
  55. Warna pasta giginya gemesin banget ya warna merah putih gitu Pepsodent Emang Selalu keren inovasinya

    BalasHapus
  56. Di rumah andalannya make pepsodent tapi baru tahu mereka punya edisi merah putih
    keren banget packagingnya gambarnya makin semangat gosok gigi ini ya kan eehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah-mudahan sekarang udha cobain yang edisi spesial ya, Mbak

      Hapus
  57. edisi spesial merah putih sebagai penanda ulang tahun bangsa kita ya, kiprah mereka begitu luar biasa dan pastinya produk berkualitas maka wajar kemudian bila bertahan hingga saat ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Pepsodent kesayangan masyarakat Indonesia ^_^

      Hapus
  58. Sempat lihat pepsodent merah putih yang baru di berbagai IG dan blog. Jadi penasaran dengan pepsodent spesial merah putih ini mbak. Besok mau coba cari di supermarket.

    BalasHapus
  59. Pasta Gigi pilihan keluargaku nih jadi andalan banget,dari dulu selalu setia ☺

    BalasHapus
  60. kemasan dan tekstur pepsodent edisi kemerdekaan inin lucu banget. aku jadi pengen koleksi. hehe

    BalasHapus
  61. Soalnya pemulung sering dan lama keluar cari barang buat penuhi nafkahnya. Jadi risiko terpapar virus atau bakteri mudah banget. Cuma beli Pepsodent edisi khusus ini bisa bantu kebutuhan kebersihan mereka nih.

    BalasHapus
  62. Huhu, aku belom nemu aja nih produk Pepsodent Merah Putih. Di minimarket sini belom ada. Anakanak nih nagih terus. Aku udah bilang-bilang sih. :D

    BalasHapus
  63. Kece juga pastanya, merah putih gitu. Aku juga lagi pakai Pepsodent tapi masih yang pasta putih biasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, coba pakai yang edisi merah putih ini, Mbak

      Hapus
  64. Kemasan barunya kece ya mbak...
    Sangat indonesia...
    Pepsodent ini pasta gigi andalan keluargaku sejak dulu

    BalasHapus
  65. Pengen juga ikut berpartisipasi dalam gerakan sosial yang digalakkan oleh pepspdent ini... Siap nanti aku beli yg edisi kemerdekaan ini deh. Dibarengi doa semoga pandemi segera berakhir

    BalasHapus
  66. Keren banget Pepsodent Edisi Spesial ini ya. Aku juga beli karena desain kemasannya Indonesia banget

    BalasHapus
  67. Wah seriusan tube-nya bisa didaur ulang ya? Bikin hati tenang nih pake pepsodent soalnya aku juga udah nerapin bijak berplastik di rumah. Nah samaan juga kita mbak, telor2 itu biasanya aku cuci cangkangnya terus aku hancurin buat pupuk tanaman.

    BalasHapus
  68. Akupun sudah pakai, design nya lucu tapi Indonesia banget, keren.

    BalasHapus
  69. packagingnya yang ini lucu yaa mbak, karena warna warni gitu. aku juga pakai pepsodent btw, tapi aku lebih suka yang varian yang mint dan cengkeh

    BalasHapus
  70. Kemasannya gemes! Ternyata daur ulang juga yaa, selain mementingkan kesehatan kita, kesehatan bumi juga tidak luput di perhatikan. Nice job, Pepsodent!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari mulai packaging sampai pastanya bikin gemes

      Hapus
  71. Packagingnya lucu banget ya mba,dan warna pasta dalamnya juga lucu merah putih. Jadi pengen cari juga yg edisi merah putih soalnya kemarin aku pas beli di supermarket adanya masih yg biasa.

    BalasHapus
  72. Kemasannya bagus gambarnya mbak. Itu kmrn beli sama anakku karakternya diguntingin sama anakku hehe.
    Programnya juga bagus ya membantu para pemulung supaya juga terlindungi dr pandemi ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya bisa dimanfaatkan untuk bikin prakarya

      Hapus
  73. kemasan serta tekstur pepsodent yang ini tuh beda dibandingkan pepsodent biasa. tapi entah kenapa aku cari belum nemu nih kemasan ini. apa udah abis ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin habis. Di tempat saya juga sempat kosong. Tapi, sekarang lagi banyak

      Hapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Ophelia Theme

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Tags

Formulir Kontak

Slider Widget

5/recent/slider

Advertisement

Main Ad

Subscribe

Pages