Diet, Olahraga, dan Pristine8+ Membuat Hidup Jadi Seimbang - Keke Naima

Entri yang Diunggulkan

5 Aksesoris Handphone yang Bisa Membantu Meningkatkan Produktivitas

5 Aksesoris Handphone yang Bisa Membantu Meningkatkan Produktivitas Jika teman-teman membeli smartphone, sebaiknya jangan sekadar untuk...

Selasa, 25 September 2018

Diet, Olahraga, dan Pristine8+ Membuat Hidup Jadi Seimbang

Diet, Olahraga, dan Pristine8+ Membuat Hidup Jadi Seimbang

Diet, Olahraga, dan Pristine8+ Membuat Hidup Lebih Seimbang


Sabtu siang (15/9) Chi dan mamah kompak cekikikan ketika ada seorang ibu yang bertanya ke mamah kapan Chi akan menikah di acara pernikahan sepupu. Rupanya ibu tersebut menyangka Chi masih kuliah dan belum menikah. Ketika mamah bilang kalau anak-anak Chi udah mulai pada remaja, ibu tersebut kaget.

Entah si ibu memujinya berlebihan atau memang sepupu Chi yang jago ngedandanin sehingga dianggap masih lajang. Pada hari itu Chi memang lebih memilih didandanin sama sepupu yang jago make up daripada sama tim dari perias pengantin. Bukan hasil dari perias jelek, lho. Tapi, kalau sama sepupu kan udah hapal bagaimana riasan dia.

Perempuan umumnya seneng banget kalau dibilang cantik, kan? Apalagi kalau dibilang makin langsing. Tambah seneng, deh. Dibilang masih kuliah dan lajang padahal anak-anaknya udah mulai gede? Wah, makin melayang rasanya hahaha.

Yup! Berat badan Chi memang sudah berkurang kurang lebih 6 kg dalam setahun terakhir. Tetapi, usaha Chi untuk menguruskan badan bukan sekadar demi mendapatkan pujian. Murni karena alasan kesehatan.

Dulu lutut kanan Chi suka nyeri. Jalan di mall atau duduk agak lama aja udah bikin lutut langsung nyeri. Padahal Chi masih pengen trekking atau mendaki gunung ke mana gitu. Tapi, kalau lututnya begini melulu mah mana nyaman.

"Bunda kegemukan, coba dikurusin."

Setiap kali Chi mengeluhkan lutut yang sakit, jawaban K'Aie selalu begitu. Alhasil, Chi pun ngambek hahaha. Sebel aja gitu dibilang kegemukan sama suami. Dan kalau lagi lebay atau pms, suka jadinya cemburu gak jelas sama suami gara-gara disuruh kurus hehehe.

Chi pun selalu melakukan pembenaran. Chi selalu bilang kalau berat badan masih normal. Sebetulnya memang benar karena setiap kali cek kesehatan dan mengukur berat badan ideal menggunakan kalkulator BMI, hasilnya masih termasuk normal. Ya memang kalau untuk berat badan hasilnya udah agak mepet ke arah overweight meskipun masih normal. Makanya Chi selalu disarankan untuk mengurangi berat badan sebanyak 2 kg saja.

Diet Apa yang Paling Enak?


Karena lutut terus-menerus sakit malah kadang-kadang disemprot dengan pain killer kalau lagi gak nyaman banget, akhirnya Chi memutuskan untuk menurunkan berat badan. Chi pikir cobain dulu nurunin berat badan, kalau masih bermasalah juga lututnya baru ke dokter. Tapi, bagaimana caranya? Diet apa yang cocok?

Sekarang diet banyak macamnya, tapi buat Chi kayaknya berat semua. Maklum lah tukang makan. Harusnya juga ke konsultasi ke ahli gizi sebelum diet. Tapi, malas aja gitu jalannya. Setelah mempertimbangkan berbagai hal, Chi putuskan untuk diet carbo. Tepatnya mengurangi porsi asupan carbo setiap harinya.

Diet, Olahraga, dan Pristine8+ Membuat Hidup Jadi Seimbang
Sesekali masih suka bandel. Jajan dan dengan porsi yang banyak pula.

Hanya mengurangi karbohidrat jadi sesuatu yang paling mudah dan enak buat Chi. Tinggal mengatur aja agar menunya lebih seimbang. Dulu juga pernah berhasil dengan diet ini. Hanya saja gak konsisten. Makannya kembali kebablasan. Akhirnya berat bada kembali naik dalam waktu singkat.

Secara perlahan, berat badan Chi mulai turun. Termasuk perlahan banget karena Chi masih suka gak disiplin, apalagi awal diet. Selain itu, Chi masih malas berolahraga. Mager banget deh pokoknya.

Berolahraga Itu Asik Kalau Ada Temannya


Diet, Olahraga, dan Pristine8+ Membuat Hidup Jadi Seimbang

Baru 2 bulanan ini aja rutin berolahraga. Setiap Sabtu-Minggu berolahraga bersama K'Aie di lapangan atletik dekat rumah. K'Aie memilih lari dan Chi jalan kaki saat di lapangan. Chi gak sanggup kalau lari.

Diet, Olahraga, dan Pristine8+ Membuat Hidup Jadi Seimbang

Targetnya minimal 6 ribu langkah sekali olahraga. Jadi kalau Sabtu dan Minggu olahraga, minimal Chi dapat 12 ribu ribu langkah. Sehari-hari di rumah, olahraga ringan aja. Cari senam yang gerakannya sederhana di YouTube.

Ternyata berolahraga kalau ada temannya bisa bikin semangat, lho. Makanya sekarang Chi lagi konsisten berolahraga. Semoga bisa terus konsisten kayak begini.

Pristine8+ Membuat Live Balance


Diet, Olahraga, dan Pristine8+ Membuat Hidup Jadi Seimbang

Kalau lagi olahraga, air minum harus dibawa. Jangan sampai pusing karena kurang minum. Apalagi kalau berolahraga kan berkeringat lumayan banyak. Harus diimbangi dengan air minum yang cukup.

Oke, sebelum lanjut bercerita tentang Pristine8+, Chi mau bertanya terlebih dahulu. Kenapa sih hidup seimbang itu penting? Jawabannya karena bisa bikin bahagia. Salah satu kuncinya adalah menjaga diri tetap sehat lahir dan batin.

Chi sudah konsisten diet dan olahraga, sekarang tentang asupan minum setiap hari. Gak boleh karena bikin Chi mudah terkena sakit kepala. Kurang cairan juga bisa bikin kita dehidrasi dan bisa berefek ke beberapa penyakit nantinya.

Di rumah seringkali menyediakan Pristine8+. Perkenalan kami dengan minuman ini sekitar 2 tahun yang lalu saat Keke demam akibat telat makan. Kalau udah begitu, suka ada mualnya juga. Ketika kami kasih Pristine8+, ternyata Keke merasa nyaman. Rasa mualnya pun berkurang.

Tidak hanya diminum saat sakit. Pristine8+ juga memiliki pH baik untuk tubuh. Kandungan pH pada minuman berkisar antara 8,3-8,5 sehingga bagus untuk detoksifikasi. Kalau kita sering makan sembarangan, badan jadi gak sehat. Kadar asam dalam tubuh menjadi tinggi. Dengan mengkonsumsi Pristine8+ yang memiliki pH tinggi ini bisa membuat netral kadar asam dalam tubuh. Minuman ini juga bisa membuat awet muda. *Hmmm... Berarti ini juga jawabannya sampai Chi dianggap masih mahasiswa, ya? πŸ˜„

Kami sekeluarga suka minum Pristine8+ karena rasanya segar meskipun tidak dalam keadaan dingin (dimasukkan ke kulkas). Itu karena sumber air Pristine8+ berasal dari mata air gunung Gede Pangrango. Dari sumber mata air ini tidak hanya membuat air menjadi segar alami, tetapi  juga bisa diubah menjadi air alkali dengan teknologi Nihon Trim Jepang.

Ada yang mulai membuat hidup seimbang. Yuk, dimulai dari sekarang. Jangan tunggu sakit dahulu.

Diet, Olahraga, dan Pristine8+ Membuat Hidup Jadi Seimbang
Kalau 3 orang ini memang masih pada lajang. 2 di antaranya masih kuliah. Tapi, penampilan Chi bisa menyeimbangkan lah, ya hihihi. Pokoknya semangat terus untuk belajar hidup seimbang.

99 komentar:

  1. Target saya juga turun 10 kg

    BalasHapus
  2. Saya juga lagi program nih..untuk atur pola makan. bener ngurangi karbo itu yang terasa paling mudah

    BalasHapus
  3. Pristine 8+ emang paling cocok untuk gaya hidup yang sehat dan seimbang. Aku juga sekarang mau coba detoks pakai pristine 8+. Semoga berhasil! :)

    BalasHapus
  4. duh duh duhh mba, ini aku uda hampir sebulanan bolong-bolong olahraganya, ngawur makannya, gak berani liat timbangan :(

    BalasHapus
  5. Hidup harus seimbang, karena yang berlebihan itu tidak baik. Apalagi kalau berlebihan bad lifestylesnya :)

    BalasHapus
  6. setuju mbak. hidup emang harus balance. nggak bisa kelebihan atau kekurangan. semenjak aku konsumsi pristine 8+ jadi lebih sehat kulitku, lebih kenyal. apa mungkin karena alkaline yang terkandung pada pristine 8+ ?

    BalasHapus
  7. Setuju, Teh. Memang gitu sih selain mengurasi asupan harus diimbangi dengan olahraga juga.
    Aku lari kadang-kadang sih di seleingi dengan sepedahan setiap paginya :)

    BalasHapus
  8. Wiih segeran memang sekarang, Mbak Chi. :D

    Kalo suami itu, asli sparing partner yang jujur, tempat kita becermin ya. Meskipun jawabannya bisa bikin ngambek hahaha.

    BalasHapus
  9. Gak kelihatan kok. Kaya seumuran aja. Haha...yang penting semangat jang kasi kendor ya Mba Chi...

    BalasHapus
  10. kesukaan sya ini pristine8. Sering banget beli kalau lagi ada promo 5000 dapet 2. hehe

    BalasHapus
  11. Cantik dan awet muda. Gak keliatan bedanya sama yang lain. Pola makan dan hidup sehat memang yang paling utama buat hidup sehat dan seimbang. Dan pristine ini enak banget ya buat nemenin kemana-mana

    BalasHapus
  12. seimbang kok mbak. sama2 cantik2 smuaaa.. sama kyak aku. . aku juga dikira masih kuliah kadang, hehehhe

    BalasHapus
  13. Baca artikel ini lagi dan jd semangat pengen lari lagi haha.
    Btw aku jg suka lho konsumsi Pristine :D

    BalasHapus
  14. Emang kesehatan itu penting dijaga. Kalo udah terjaga hidup jd lebih enakeun, penampikan jadi lebih awet muda hehe.

    BalasHapus
  15. Tahun ini pengin nurunin berat badan, karena mulai berasa pegal2 klo mbonceng motor jarak jauh. Belum kesampean resolusinya hiks.

    Aku pernah minum Pristine, waktu itu kepincut gara2 kemasan botolnya yg cantik. Keterusan sampai sekarang. Lebih suka beli Pristine klo lupa bawa bekal minuman.

    BalasHapus
  16. aku mulai kendor nih olahraganya, apalagi masih suka tergoda makan junkfood gimana mau punya badan ideal yah.ehehe btw aku sering bgt minum pristine tapi gatau manfaatnya kl tau ginikan aku makin semangat minumnya,hhe

    BalasHapus
  17. Lutut sakit bukan cuma sekedar kegemukan, Mba tapi bisa jadi kita memilih olahraga yg salah. Macam usia saya yg sdh kepala 4 ini ga boleh OR jogging. Karena bia cedera lutut.

    Tapi kdlau bicara soal keseimbangan saya setuju kau pristine bs menyeimbangkan kadanlr asam dan bsa dlm tubuh kita l.

    BalasHapus
  18. Pristine ini aku juga suka apalagi kalau habis olahraga

    BalasHapus
  19. Aku juga suka minum pristine nih, tetangga.. inshaaAllah bisa menetralisir racun racun yang masuk ke tubuh kita yaaa

    BalasHapus
  20. Alhamdulillah ya jadi awet muda berkat gaya hidup sehat. Aku masih nyoba buat mulai nih, tapi rasanya masih beraaattt banget. Mulai dari nyetok pristine dulu kali ya? Hehehe

    BalasHapus
  21. Mak Chiii nggak gemuk padahal ya. Kok kaki bisa sakit ya mak..sekarang tambah cantik :) pristine memang bagus ^^

    BalasHapus
  22. Aku sudah kurus, pengen olahraga juga dong. Tujuannya biar sehat. Tapi selalu dikatain "ngapain olahraga mulu, udah kurus". Lalu aku sedih. :(

    BalasHapus
  23. Rasanya kaya gimana MBA? Kaya air biasa?

    BalasHapus
  24. Jadi ingat, olahraga nya dah jarang-jarang nih, mba. Tapi, soal minum air putih mah selalu terpenuhi.

    BalasHapus
  25. Sekarang aku udah mulai jaga pola makan dan olahraga. Salah satu Yang paling kusuka dari pristine itu botolnya hehe..

    BalasHapus
  26. Mbak makin cantik dan lebih langsing sekarang :)
    Aku juga mau nurunin nih berat badan, targetnya turun 2 kilo dulu deh, tapi susahnyaaa, godaan makan itu looh bikin badan tambah melar aja, jarang olahraga pula. Duh, semangat deh hidup sehat!

    BalasHapus
  27. Wah bisa nyaranin mamak saya konsumsi ini juga nih. Ngeluh sakit lutut mulu. Badan emang gemuk sih.

    BalasHapus
  28. Saya suka Pristine 8+ soalnya botolnya slim, jadi gampang diselipin saat berkendara baik motor maupun mobil hehehehe

    BalasHapus
  29. Kombinasi diet dan olahraga emang oke untuk ngurangin berat badan. Duh, jadi niat lari lagi nih

    BalasHapus
  30. jadi merasa terpanggil untuk lebih rajin berolahraga nih mba ehehe masih suka males2an xD btw aku belum pernah cobain Pristine 8+

    BalasHapus
  31. di foto terakhir mah sama aja seumuran. Hahay... sukses dong ya hidup seimbang dengan diet, olahraga, dan pristine. Satu lagi, pikiran juga kudu bersih.

    BalasHapus
  32. Aku setuju mba Pristine ini bikin segar.

    BalasHapus
  33. Aku tu dipanggil mba aja udah seneng..males klo dipanggil Bu...berasa tua.πŸ˜€

    Iya ya mba...diet itu paling susah konsistensinya...akun dah pernah turun...eh balik ke asal lagi sekarang...

    BalasHapus
  34. Sudah sering liat pristine di alfamart, tapi belum pernah nyoba. Kapan-kapan nyoba ah. Kayaknya cocok buat mendukung program paksu yg lagi diet nih. Hihi

    BalasHapus
  35. iya ya mba paling seneng kalau ada yang nyangkain kita ini muda wkkwwkwk aku juga suka langsung pengen borong belanjaan kalau pas ke pasar dipanggil ade mau beli apa :D

    BalasHapus
  36. Asik eeuuuyy, sukses menurunkan berat badan ^_^

    BalasHapus
  37. aku dari dulu berjuang melawan berat badan hehehe. Tapi untuk air beralkali, aku cinta berat dan mengkonsumsinya sejak tahun 2011an mbak

    BalasHapus
  38. Maak, dirimu gk keliatan beda umur di foto itu, beneran awet mudaaa banget. MasyaAllah

    BalasHapus
  39. aku juga suka air mineral dg alkali gini mak chi...enakeun di badan dna bantu memnyeimbangkan basa tubuh

    BalasHapus
  40. Kirain juga masih belum menikah lho mak. aiiih awet muda syekaliiih. ternyata dietnya dengan pristine yaaaa

    BalasHapus
  41. Olahraga kalau ada temannya emang jadi semangat ya Mbak. Aku kok jadi pengen diet juga, hehehhe tak lupa seimbangin gizi dan minum Pristine

    BalasHapus
  42. Kayaknya memang sudah perlu memasukkan Pristine sbg minuman wajib saat detox. Badan udah nggak enak banget nagih terus minta di Detox,

    BalasHapus
  43. Masih maju mundur cantik nih timbangan. Ingin kembali ke berat badan ideal memang harus hidup seimabng ya Chi.

    BalasHapus
  44. nasi uduk, kok pas ya aku barusan nitip nasi uduk sama suami laper malem2 gini hehehe.
    Ngomogin kaya anak kuliah aku juga pernah gitu waktu naik bis apa krn aku pakai celana jenas & bawa ransel ya :-D
    seneng2 aja sih dibilang muda tapi itu basa basi atau gak ya hehehe

    BalasHapus
  45. Duh jadi melihat ke tubuhku nich, Chi. Saya juga merasakan agak kegemukan, tapi nanti baju-baju ganti lagi dong, hihihhii. Memang lebih fresh yah kalau dapat menyeimbangkan kehidupan, antara asupan dan pengeluaran/ gerak tubuh

    BalasHapus
  46. Aku tahun kemarin sukses ngurangin BB dg ninggalin makanan digoreng. Tapi jadinya kolesterol malah tak terdeteksi saking low. Dokter akhirnya melarang karena dalam keadaan normal pun, kolesterol ku udah rendah. Huhuueee jadi naik lagi BB ku. Akhirnya sekarang cuma mengandalkan olah raga aja seminggu tiga kali jalan kaki. Btw, mak Chi emang terlihat beda, jadi anak gadis lagi

    BalasHapus
  47. Aku juga bermasalah di lutut, mak. Sama dokter cuma disuruh ngurusin badan aja. Duh, perjuangan masih panjang. Masih 15kg yg harus hilang.

    BalasHapus
  48. Entah kenapa BB susah naik jdnya terlena ga diet dan malas olahraga..pdhl dua hal itu bikin bada ga fit kan mbak..huhuhu..tfs mbak chi, jd reminder :)

    BalasHapus
  49. Pristine andalan banget ini kalau lagi keluar rumah terus lupa bawa tumblr minuman. Yang aku paling suka adalah botolnya sih karena mudah di genggam.

    BalasHapus
  50. Yeess, setuju mba. Hidup itu harus seimbang.

    Aku juga minum Pristine 8+. Kalau kata suami rasanya tuh seger bikin adem. Mau langganan yg galon tapi lokasi agen terdekat masih cukup jauh juga jaraknya :'D

    BalasHapus
  51. Ya ampun kukira juga masih lajang lho. Hehe. Cantik pisan euy, enggak kelihatan kalo anaknya menjelang remaja. Salut deh konsisten bisa nurunin berat badan

    BalasHapus
  52. Aku dah lana nih ga olahraga mbak hiks... Badan kerasa berat banget..
    Kudu mulai lagi nih program sehat dengan olahraga dan makanan yg bernutrisi

    BalasHapus
  53. Selalu saja gagal diet saya padahal pernah sudah hampir berhasil selama sebulan. Cheating 1 kali, efeknya berhari-hari... Akhirnya harus ulang lagi.

    BalasHapus
  54. Eh, bener lho Chi, makin langsingan dirimu makin nampak muda. Mau aku contek aaahh diet karbonya. Aku nih masih bandel aja kalau maem banyak karbo2annya. Gorengan itu loh Chi, duuuhhh ampun deh susah banget melawan godaannya.

    BalasHapus
  55. Pengen diet juga πŸ˜… tapi selalu tergoda sama makanan yang berat-berat,

    BalasHapus
  56. Minuman idola banget ya.. dan banyak yang cocok. Minuman mineral favorit ya. memang tubuh kita perlu asupan yang tepat.

    BalasHapus
  57. Jadi tahu manfaat lain yg terkandung dalam Pristine. Secara, saya suka pristine krn light dan ga bikin mual buatku yg tdk suka minum air putih.

    BalasHapus
  58. Setuju Chi.
    Umumnya perempuan pasti rasa melayang kalau dibilang lebih muda dari yang kelihatan.
    Jadi, kalau ada tiang harus pegangan, takutnya bisa keterusam melayang ke udara, HAHAHA.

    Aku juga sama Chi mengurangi karbo, terutama saat menjelang istirahat malam.

    Kebetulan BB aku termasuk normal, sama saja saat waktu kuliah dulu.
    Cuma memang lemak di perut dan paha, memang nambah laa, HAHAHA.

    Mungkin karena tidak punya ART dan semua aktivitas di rumah aku yang kerjakan, jadi BB terjaga normal.

    Aku juga punya ritual makan malam minimal 3 jam sebelum jam istirahat malam.
    Meski kadang sesekali, cheating, HIHIHI.

    BalasHapus
  59. Chi, beneran lho kalo liat penampilan Chi dari dulu tuh waktu kenalan memang seperti yang masih lajang. Baru deh percaya ketika permata-permata hatinya dikenalin ke bunda. Btw tentang sakit lutut itu bunda juga dulu sekali suka begitu, tapi terus konsumsi teh bawang dayak kurang lebih selama sebulan 2xsehari, alhamdulillah udah terasa normal lagi. Tapi teh bawang dayang selalu standby di ruumah. Olahraga? bunda gak pernah ikutan ibu-ibu rt OR, tapi OR sendiri aja dengan memukul-mukul di udara dengan gerakan full, tendangan-tendangan dan gerakan tubuh yang lain dengan serius ampe kringetan. Setelah itu minumnya bukan Prestine, karena gak ada stok, hehe...tapi air hangat biasa.

    BalasHapus
  60. Ecieee... emang awet muda sih mbak Chi mah, duh semoga juga sehat teruuuss emang yg paling penting mah sehaat yaakk..

    BalasHapus
  61. Aku targetnya banyak banget, 15 Kg huaaaa, kejerrr
    Mak kamu mah sama kaya Irma, mesku gemuk ga begitu kliatan karena tinggi
    Tapi btw semangat nurunin 2Kg yaa

    BalasHapus
  62. Cantik banget chi, hehehe...berarti berhasil ya dietnya minum pristine, aku mau ikutan ah biar cakep kayak chi

    BalasHapus
  63. Aku suka sakit kepala dan sering kesemutan, kata dokter kurang air putih kegunaan air putih itu sangat luar biasa

    BalasHapus
  64. Ini nih blom bisa aku konsisten. Urusan body jaga stamina memΓ ng penting banget tp kok susah ya . Konsisten minum air putih aja susah banget.

    BalasHapus
  65. kebayanya bagus banget mba. Eniwei kalo soal pristine, suamiku sering beli, katanya enak dan habis minum perutnya ga begah. Kadang sampe rebutan haha

    BalasHapus
  66. Mba, berulangkali aku katakan, mba kliatan segar dan sehaat sekali. Tapi dari dlu udah kliatan sehat juga sih. Hehehe. Aku pun lagi berusaha lagi nih. Soalnya kerasa berat banget buat gerak dan ngantukan. Doakan aku ya. Prestine memang minuman yang menyegarkan dan sehat

    BalasHapus
  67. Dietnya berhasil niih...tambah langsing.. foto berkebaya ungu cantik beneeer...

    BalasHapus
  68. Bagaimana cantik dan segar ternyata Rahasianya harus nurunin berat badan aku juga lagi targetnya nurunin berat badan nih karena memang kakiku berasa banget Sakitnya sejak melahirkan anak kedua BBku naik 20 kilo hehehe

    BalasHapus
  69. Pengen juga.
    Olahraga. Diet. Dan minum air putih banyak seperti pristine.
    Tapi kenapa angan2 olahraga ini tak pernah terwujud.
    -_-

    BalasHapus
  70. Ooh.. ternyata Pristine 8+ bisa bikin awet muda, ya. Menarik nih produknya. Hehe.
    Btw mb Myra emang masih keliatan muda.. itu foto terakhir juga gak keliatan banget jarak umurnya 😊

    BalasHapus
  71. Sukses nih programnya mak Chi, seger banget sekarang wajahnya.

    BalasHapus
  72. semenjak banca review tentang pristine ini setiap beli air minum kemasan nyarinya yang pristine cuman sedihnya gak ada dalam kemasan besar yah mba, sampah plastik jadi banyak banget :(

    BalasHapus
  73. Cakep...cakep.
    MashaAllah...
    Menjaga pola hidup seimbang itu ternyata mudah yaa...

    BalasHapus
  74. Mba Mira tambah cantik dan segar nih.
    Bulan agustus lalu saya sempat diet karbo juga tapi gak kuat, akhirnya sekarang kembali lagi deh ke pola hidup lama. Tapi sepertinya saya harus coba pristine nih, hehehe

    BalasHapus
  75. Penasaran sama Pristine. Ini kalau nyari di minimarket kayak *lfamart atau *ndomart dah ada belum ya?

    BalasHapus
  76. Aku mulai juga nih mba rutin olahraga di weekend. Tapi sempat 2 weekend ngga olahraga krn ada kerjaan. Pristine selalu menemani pastinya di setiap aktivitas olahraga aku

    BalasHapus
  77. Beneran deh mbak, dirimu kayak masih mahasiswa..aku pengen bisa berhasil diet juga nih

    BalasHapus
  78. Wahh, aku baru tahu khasiat minuman ini luar biasa. Pernah liat, tapi nggak berani nyoba. Kalau gitu, lain kali mau coba ahh...

    BalasHapus
  79. Menginspirasi banget deh mba, khususnya buat saya yang sering ngeluh badan makin lebar, tapi malas olahraga.
    Bukan malas sih, gak punya waktu tepatnya hiks

    BalasHapus
  80. Wow.. jadi pengen nyobain Pristine.. karena saya Alhmdulillah udah rutin olahraga..

    BalasHapus
  81. Aku juga sering sakit lutut pas tracking bareng anak2, pertanda dia mulai keberatan menopang berat tubuh kali yaa.. Ikutan diet dan konsumsi pristine ah, biar jadi anak kuliahan juga kaya mba chi :))

    BalasHapus
  82. diet enggak, olahraga juga males2an, tp kalai pristine aku lumayan sering beli di minimarket wkwkwk.. yang kayak gini ini nih, punya cita-cita body goal hehehe

    BalasHapus
  83. Hehehe... Bener kalau kurang sehat lutut suka ngilu-ngilu ya. Jangankan naik gunung, naik tangga saja sudah repot habis.

    Pertama kali tahu pristine8 ini pas menginap di sebuah hotel, eh air minum yang disediakannya pristine8 ini.saya sampai bawa pulang. Soalnya masih belum dikenal dan botolnya langsing abis

    BalasHapus
  84. Saya nggak diet dan beberapa kali dibilang kurusan juga, soalnya masih menyusui dan dan setiap hari sibuk sama dua bocah. Kalau disuruh diet masih belum sanggup, huhu.

    BalasHapus
  85. Foto yang terakhir memnag seumuran kelihatan ...serius...!
    Btw, saya suka Pristine juga, segar dan banyak manfaatnya

    BalasHapus
  86. Aku juga lagi mulai diet lagi nih setelah badan mulai kerasa sakit-sakitan. Diet karbo itu memang susah sekali ya, apalagi sekarang lagi menyusui. Semoga dietku juga berhasil kayak mbaknya...

    BalasHapus
  87. Bener nih, Mbak memang awet muda dan masih kayak anak kuliahan. Kalo minum Pristine udah jadi rutinitas tanteku selama ini.

    BalasHapus
  88. pasukan batiknya cakep-cakep amat... salah fokus nih aku kak. tapi emang ya pristine jadi solusi banget tanpa harus beli alat

    BalasHapus
  89. Mbak Myra kasi contoh gmn spy menunya tetep seimbang walau diet karbo donk.
    Emang karbo ini PR banget yaaa buat dikurangin :D

    BalasHapus
  90. Pengen banget punya hidup yang seimbang. Karena sekarang tuh penting banget, supaya hidup sehat. Terima kasih untuk sharingnya, mom

    BalasHapus
  91. Targetku kurangi 5 kilogram lagi nih mba. Badan kayaknya berasa jadi mudah ngantuk dan lelah. Pristine pun alhamdulillah jadi pilihan minuman saya nih mba :). Biar selalu sehat :)

    BalasHapus
  92. Seusai menyusui kuberniat diet. Aku juga minum pristine 8+, alkalinya tinggi.

    BalasHapus
  93. Ketika orang-orang ingin kurus, saya justeru ingin menambah berat badan. Dan rasanya susah banget.
    Tapi mau gimanapun yang penting sehat ya mba. Hidup seimbang itu penting banget

    BalasHapus
  94. bener banget mbaaa. aku setuju soal hidup seimbang. dan emang air putih tuh penting banget ya buat keseimbangan tubuh. nanti kucoba jg yang ini deh

    BalasHapus
  95. ini minuman yang sering banget tak minum eh ternyata manfaatnya banyak hehehe

    jadi makon rajin ntar minum ini.

    BalasHapus
  96. Pristine nih jadi andalan keluargaku yang wajib dibawa pas kami lg olahraga bareng tiap weekend :) nyegerin banget dan botolnya enak digenggam..

    BalasHapus
  97. Saya juga mengkonsumsi pristine ini terutama saat ada tanda tanda kondisi badan tidak bagus

    BalasHapus
  98. Cocok banget nih kalau mau diet ditemani sama air mineral sehat dari Pristine. Kalau dari hasil uji coba sih pristine yang paling baik diantara jenis air mineral lainnya yang mampu mengeluarkan detox

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^