Masih tentang liburan semester lalu. 1 minggu terakhir sebelum liburan selesai, Keke nginep di rumah Aki dan Nin. Nai merasa kesepian. Untuk mengibur Nai, Chi pun ngajak dia jalan-jalan. Gak yang jauh-jauh, kok. Tapi berenang di deket rumah aja.

Karena khawatir kalo di Galaxy masih sangat rame, jadi kami milih berenang di Persada. Persada ini juga jadi kolam renang favorit sekaligus langganan Chi kalo lagi nunggu anak-anak pulang sekolah. Karena lokasinya deket banget sama sekolah Keke-Nai (gak sampe 5 menit). Hmmm ... jadi pengen rutin berenang di sana lagi :)

Dan pilihan kami gak salah. Berenang di Persada, apalagi kalo hari kerja itu sepi. Jadi enak banget serasa punya kolam renang pribadi #eh :p

Segala perlengkapan udah dibawa, termasuk kamera olympus u tough 2000 dan camcorder Kodak PlaySport zx5. Sejak punya kamera dan camcorder yang bisa under water, kalo berenang juga bisa bernarsis ria. :D

Ini yang kami berdua lakukan hari itu ...


Berenang



Makan di resto


Biasanya kalo berenang, walopun sama anak-anak, Chi lebih milih bawa makanan dari rumah. Alasan klasik emak-emak, yaitu pengiritan. Apalagi kalo abis berenang biasanya makannya suka pada banyak :D Tapi ini berlaku kalo K'Aie gak ikut. Kalo ada K'Aie biasanya abis berenang, cari makan di luar :p

Kali ini bolehlah manjain diri sendiri dan anak untuk makan di resto setelah berenang. Resto yang ada di kolam berenang aja, jadi gak usah jauh-jauh.



Makan Es Krim


Bener-bener pengen memanjakan diri hari itu. Setelah makan, kami berdua masih cari minimarket untuk menikmati es krim Walls Magnum. Yummmyyyy!


Pake baju kembaran


Chi punya baju tidur kembaran sama Nai. Sampe rumah, Nai minta Chi pake baju yang sama kayak yang dia pake. Jadi deh hari itu kami kembaran. Setelah itu, lanjutin lagi untel-utelan di kamar, ngobrol ala cewek-cewek sambil nunggu K'Aie pulang dari kantor. Chi bener-bener menikmati waktu bersama Nai :D


Punya anak perempuan itu enaknya bisa di jadiin sahabat, ya. Sama anak laki-laki juga bisa, sih. Tapi kali ini waktunya untuk perempuan deh :)

Kalo di postingan sebelumnya Chi mengulas sedikit tentang kamera Olypus ini. Sekarang, Chi mau ngulas sedikit tentang Kodak playsport zx5.

Awalnya, waktu K'Aie bawa, Chi kirain itu HP baru :p Karena bentuknya emang kayak HP. Ternyata, camcorder. Bentuknya memang kecil, tapi kualitas rekamannya mantap. Full HD 1080p. Di air bisa sampe kedalaman 12 meter. Untuk foto juga bisa, tapi kami belom pernah coba. Selalu pake buat merekam video :)

Yang mau ikutan nulis buku kumpulan cerita parenting juga masih ditunggu partisiasinya, ya :)