Carefour

Sehari setelah hilangnya Teddy (baca postingan : Bye Bye Teddy.. Hiks..) kami pun pergi ke Carefour. Buat belanja bulanan sebetulnya, tapi siapa tau disana bakal ada Teddy. Kan ada area mainan anak-anak, atau menjelang valentine biasanya suka ada produk-produk yang berhadiah boneka (umumnya sih beruang, ya).

Sefa, masih dibungkus :)


Ternyata, di area mainan gak ada boneka beruang yang Nai mau, tapi di area coklat ada. Salah satu hadiah dari produk coklat ada beruang kecilnya.. Nai sebetulnya setengah hati, katanya bonekanya kaku gak kayak Teddy. Bisanya cuma duduk. Kalopun di tidurin, posisi kaki sama tangannya ya tetep kayak gitu.. Dan yang paling penting kata Nai, bonekanya gak bisa di ajak main "ci luk baa" karena kaku badannya. :D

sumber : toko bagus


Udah gitu, di area majalah ada buku terbitan Ayahbunda, yang covernya itu kayak Teddy. Eh, Nai sampe basah matanya, loh! Apalagi di cover itu kan Teddynya diperban, Nah kostum pertama Teddynya Nai juga diperban kayak gitu, katanya lagi sakit. Langsung aja Chi jauhin dari area majalah, kasian liatnya.

Nai dan Sefa

Walopun setengah hati tapi tetep di ajak main, diajak ke sekolah juga kayak Teddy. O'ya, bonekanya ini dia namain Sefa umurnya 5 tahun. Kenapa di namain Sefa, dia gak kasih penjelasan, pokoknya yang jelas semua nama personil Cherry Belle di tolak sama dia. Tumbeeeeennnn ... Berarti udah gak terlalu jadi fansnya Cherry Belle lagi :p

Numpang tidur di kamar Teddy


Pasar Gembrong, Prumpung

Pulang  dari Carefour, mampir ke kantor K'Aie trus lanjut ke Pasar Gembrong, Prumpung. Siapa tau ada Teddy, tapi gak ada juga. Keke beli mobil remote, Nai beli alat dokter-dokteran. Dari situ Chi tau, kenapa Nai akhir-akhir ini suka banget main boneka ....

Doc McStuffins, penyebabnya. Nai lagi seneng banget kartun Doc McStuffins ini. Kartun yang bagus sih, bercerita tentang anak bernama Doc McStuffins, penyayang boneka dan dia mampu memperbaiki boneka-bokena yang 'sakit'. Mengajarkan anak-anak untuk gak takut ke dokter, tapi kalo ke dokter gigi kayaknya gak berlaku buat Nai. :p

Belom ketemu sih yang di cari, tapi setidaknya hari itu udah ada Sefa. :)

Udah bulan Maret, masih ada waktu untuk yang mau berpartisipasi (klik aja : buku kumpulan cerita parenting). Di tunggu, ya! :)