Wednesday, March 6, 2013

Mencari Teddy

Carefour

Sehari setelah hilangnya Teddy (baca postingan : Bye Bye Teddy.. Hiks..) kami pun pergi ke Carefour. Buat belanja bulanan sebetulnya, tapi siapa tau disana bakal ada Teddy. Kan ada area mainan anak-anak, atau menjelang valentine biasanya suka ada produk-produk yang berhadiah boneka (umumnya sih beruang, ya).

Sefa, masih dibungkus :)


Ternyata, di area mainan gak ada boneka beruang yang Nai mau, tapi di area coklat ada. Salah satu hadiah dari produk coklat ada beruang kecilnya.. Nai sebetulnya setengah hati, katanya bonekanya kaku gak kayak Teddy. Bisanya cuma duduk. Kalopun di tidurin, posisi kaki sama tangannya ya tetep kayak gitu.. Dan yang paling penting kata Nai, bonekanya gak bisa di ajak main "ci luk baa" karena kaku badannya. :D

sumber : toko bagus


Udah gitu, di area majalah ada buku terbitan Ayahbunda, yang covernya itu kayak Teddy. Eh, Nai sampe basah matanya, loh! Apalagi di cover itu kan Teddynya diperban, Nah kostum pertama Teddynya Nai juga diperban kayak gitu, katanya lagi sakit. Langsung aja Chi jauhin dari area majalah, kasian liatnya.

Nai dan Sefa

Walopun setengah hati tapi tetep di ajak main, diajak ke sekolah juga kayak Teddy. O'ya, bonekanya ini dia namain Sefa umurnya 5 tahun. Kenapa di namain Sefa, dia gak kasih penjelasan, pokoknya yang jelas semua nama personil Cherry Belle di tolak sama dia. Tumbeeeeennnn ... Berarti udah gak terlalu jadi fansnya Cherry Belle lagi :p

Numpang tidur di kamar Teddy


Pasar Gembrong, Prumpung

Pulang  dari Carefour, mampir ke kantor K'Aie trus lanjut ke Pasar Gembrong, Prumpung. Siapa tau ada Teddy, tapi gak ada juga. Keke beli mobil remote, Nai beli alat dokter-dokteran. Dari situ Chi tau, kenapa Nai akhir-akhir ini suka banget main boneka ....

Doc McStuffins, penyebabnya. Nai lagi seneng banget kartun Doc McStuffins ini. Kartun yang bagus sih, bercerita tentang anak bernama Doc McStuffins, penyayang boneka dan dia mampu memperbaiki boneka-bokena yang 'sakit'. Mengajarkan anak-anak untuk gak takut ke dokter, tapi kalo ke dokter gigi kayaknya gak berlaku buat Nai. :p

Belom ketemu sih yang di cari, tapi setidaknya hari itu udah ada Sefa. :)

Udah bulan Maret, masih ada waktu untuk yang mau berpartisipasi (klik aja : buku kumpulan cerita parenting). Di tunggu, ya! :)
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

30 comments:

  1. Sefa juga lucu Naii..;))
    lebih imut dari Teddy malahan..hihihi

    ReplyDelete
  2. Selamat datang tamu baru jadi penghuni kamar ex Teddy. :)

    ReplyDelete
  3. Nai sayang banget ya sama Teddy nya..

    Sefa juga lucu kok Nai.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, Nai sayang sm Teddy. Tp sm Sefa juga mulai sayang deh :D

      Delete
  4. Aku masih simpen boneka Teddy pemberian pacar (skrg suami) waktu kami pertama kali jadian dulu. Dan itu sudah 23 tahun yang lalu...
    Memang beruang Tedy model klasik itu beda ya mbak Myra...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, mbak. klasik. Pengen liat teddynya mbak Niken :D

      Delete
  5. alhamdulillah, akhirnya ketemu sama sefa :)

    ReplyDelete
  6. mau dong kenalan sama Sefa,

    ReplyDelete
  7. Mudah2an Sefa bisa sedikit mengobati rindu Nai sama Teddy.... :)

    ReplyDelete
  8. Teddy memang di gemari ya mbak, karena bentuknya yang lucu dan imut tidak seperti boneka lainnya terkesan misteri ngitu, dulu waktu saya kecil suka boneka bila siang hari namun klo malam hari saya tutupi boneka tersebut krn takut lihat sinaran matanya, heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi, baru tau kalo ada yg takut sm matanya Teddy :D

      Delete
  9. Nanti nte ei bantuin nyari teddy yaaaa

    ReplyDelete
  10. yang paling penting tuh gimana caranya jangan ngefans sama cibicibi dah
    hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihii, mau tau caranya? Nanti ikutan ngefans loh :D

      Delete
  11. Teddy nya hilang kemana sayang ???

    ReplyDelete
  12. sefa kamu manis deh, Nai juga manis

    ReplyDelete
  13. Kaka Nai, Sefa senang sekali jadi teman bermain kakak Nai

    ReplyDelete
  14. anak yang suka main boneka konon ketika dewasa lebih simpatik terhadap perasaan orang lain mbak

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^