Sabtu, 20 April 2013

Hasil Raport Bayangan Semester Ini

Ketika UAS semester ini sedang berlangsung, Keke terkena gondongan. Setelah 2 minggu sebelumnya Nai duluan yang terkena.

Nai memang bisa mengikuti semua UAS, tapi ulangan hariannya ketinggalan semua. Jadi setelah selesai ngerjain UAS langsung dilanjut untuk ulangan harian susulan.

Nai gak protes, paling pernah sekali dia bilang kalo tangannya cape karena harus nulis terus :D. Kasian juga sih, tapi Nai tetep mau ngerjain. Lagian jadwal ulangan susulannya disamain 'ma jadwal UAS. Maksudnya kalo hari itu UAS math, setelah selesai dia lanjut ulangan susulan math. Biar gak perlu dobel-dobel belajarnya.

Kalo Keke ulangan UAS susulannya setelah dia sembuh. Untungya pas dia sakit, setelah UAS selesai, anak kelas 1-5 diliburin seminggu karena siswa kelas 6 try out. Bagus, deh, jadinya absen dia di kelas gak banyak.

Untuk nilai-nilai Chi bener pasrah. Belajar mereka gak optimal, malah cenderung gak belajar. Yang namanya baru sembuh kan gak langsung fit 100% badannya. Jadi gak tega untuk nyuruh belajar.

2 minggu setelah UAS, ada pengambilan raport bayangan. Alhamdulillah hasil raport bayangan semester ini nilai-nilai Keke dan Nai masih bagus-bagus.

"Nai anak yang cerdas," kata 2 orang wali kelas Nai (untuk kelas 1, wali kelasnya memang ada 2)

Nilai-nilai Keke juga bagus-bagus bahkan untuk UAS menakjubkan kata wali kelas Keke. Menakjubkan karena disaat sakit dan baru sembuh nilai-nilainya tetep bagus-bagus. Banyak yang nyaris sempurna. Bahkan untuk science nilai UASnya sempurna.

Alhamdulillah, bahagia banget Chi menerima hasil-hasilnya. Terima kasih banyak, ya, Nak. Kalian udah bikin orang tua bahagia dan tetep memberikan yang terbaik bagi kalian sendiri :)

post signature

14 komentar:

  1. wah anak yang hebat ya mbak, semua tidak lepas dari bimbingan orang tua juga...

    BalasHapus
  2. padahal bundanya udah psarah ya :) berarti kan memang pinter-pinter tuh

    BalasHapus
  3. Keke dan Nai kan anak pinter.. UAS n ulangan doang mah keciiil :D

    BalasHapus
  4. Waaah. Hebat Keke dan Nai. Selamat ya! :)

    BalasHapus
  5. alhamdulillah... selamat Keke & Nai... hadiahnya jalan2 kemana? #eh..

    BalasHapus
  6. Selamat berjuang buat kak nai dan Kak keke. Sukses buat kalian ;)

    BalasHapus
  7. Selamat ya Keke dan Nai.. Kalian memang anak2 yang cerdas..

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge