Belanja di Toko Buah Terdekat Tanpa Harus Keluar Rumah

By Keke Naima - August 23, 2022

Untuk menjaga tubuh tetap sehat, sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi buah setiap hari. Gak perlu buah yang mahal. Belinya pun di toko buah terdekat aja.

review belanja di sayurbox

Siang itu, Chi pengen lagi pengen banget beli buah. Tapi, lihat tas belanjaan udah penuh untung terasa berat. Nanti aja balik lagi, deh.

Chi biasa beli buah di pasar tradisional. Meskipun ada juga toko khusus buah segar di dekat rumah. Memilih pasar karena bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Pilihan buahnya juga cukup komplit.

Tapi, karena lokasinya deket banget, jadinya tergantung belanjaan. Berjalan kaki sambil bawa tas belanjaan yang berat bikin lelah. Berat, uy!

Biasanya taro belanjaan dulu di rumah. Kemudian balik lagi buat belanja buah. Tetapi, kalau lagi mager mendingan belanja online aja, deh. Apalagi kalau sekarang belanja di Sayurbox gak hanya dapat free ongkir.

Sekitar 2 minggu lalu, Chi dikasih bumbu nasi kebuli sama mamah. Udah seneng aja, sih. Karena kami memang suka dengan nasi kebuli. Tapi, susah banget cari daging kambingnya!

Udah datengin supermarket dan pasar tradisional dekat rumah, gak ada yang jual. Tadinya, Chi mau ganti aja sama daging sapi atau ayam. Tapi, K’Aie ngotot pengennya daging kambing. Katanya kalau diganti jadi berasa kurang.


pengalaman belanja di sayurbox

Chi pun buka aplikasi Sayurbox. Eh, ternyata jual, dong! Seneng banget! Gak repot pula kalau belanja di sini karena tinggal klak klik, pesanan pun diantar sampai rumah.

Alhamdulillah semua bahan tersedia. Siap-siap masak nasi kebuli, deh. Ya, karena udah dikasih bumbu jadi sama mamah, proses membuatnya jadi lebih singkat.

Diawali dengan menumis bawang Bombay dan bawang putih hingga harum. Masukkan bumbu kebuli dan aduk hingga rata. Tambahkan sedikit air supaya gak gosong.

Masukkan daging kambing yang sudah dipotong-potong ke dalam bumbu, aduk hingga rata. Tambahkan air secukupnya dan ungkep hingga daging matang.

Cuci beras basmati hingga bersih. Masukkan beras, daging kambing yang telah diungkep, dan air secukupnya ke dalam rice cooker. Masak hingga matang. Nasi kebuli siap disantap. Tambahkan emping dan acar (kalau ada) biar semakin mantap.


belanja kebutuhan harian di sayurbox

Selain beli daging kambing, Chi juga belanja beberapa item lain. Tentunya termasuk beli buah juga. Daripada harus ke toko buah lagi, yakan. Bikin segar juga setelah menikmati nasi kebuli yang berlemak.

Nah ini yang Chi maksud bisa belanja di toko buah terdekat tanpa harus keluar rumah. Belanjanya di Sayurbox. Ada berbagai pilihan buah yang cukup komplit. Udah pasti seger dan dikemas dengan baik.

Ada fitur andalan apa aja di Sayurbox?


  1. Sayurkilat – Waktu pengiriman maksimal 1 jam (beberapa area di Jabodetabek) dan Bali (2 jam)
  2. Sayurtunai – Ini COD-nya Sayurbox. Kita bisa cek belanjaannya terlebih dulu. Setelah itu baru bayar di tempat.
  3. Sayurfluencer – Cocok buat yang pengen dapat cuan tambahan. Caranya bagi-bagi link belanjaan untuk mendapatkan komisi.
  4. Sayurpoin – Setiap belanja akan mendapatkan sejumlah poin. Nanti poinnya bisa ditukar dengan kupn supaya belanja lebih hemat.

Meskipun area Chi belum mencakup Sayurkilat, tetapi pengirimannya tetap cepat. Belanja sore hari, masih kedapatan slot untuk dikirim esok pagi. Untuk Jabodetabek tersedia 5 slot setiap harinya (dini hari, pagi, siang, sore, dan malam).

Chi minta dikirim slot pagi antara pukul 07.00 - 09.00 wib. Beneran dikirim sesuai pesanan, dong. Padahal Chi kalau belanja ke pasar sellau di atas pukul 9 oagi. Sampai suka ditanya tetangga karena dianggap kesiangan hahaha!

Chi memang lebih suka nunggu pasar agak sepi. Selain itu suka lanjut tidur sejenak setelah anak-anak berangkat sekolah. Setelah itu baru ke pasar. Ya, udah kalau memang mau pagian berarti udah tau solusinya. Belanja lewat Sayurbox!


belanja di toko buat terdekat tanpa ribet

Kalau teman-teman sudah update aplikasi Sayurbox terbaru, saatnya cobain NEMU (Nebus Murah). Ini fitur terbarru Sayurbox. Nanti bisa memilih salah satu produk dengan harga yang spesial banget. Syaratnya, cukup belanja dengan slot pengiriman normal, min. transaksi Rp190.000,00 untuk area Jabodetabek (Area Surabaya minimal Rp200.000,00).

Chi NEMU Kelengkeng Impor 250 gram dengan harga Rp1.700 dari harga normal Rp10.900. Murah banget. kan. Nah, untuk tau apa aja produk dengan harga spesial, silakan lihat di https://www.sayurbox.com/blog/coba-nebus-murah-nemu-di-sayurbox/

Sayurbox tidak hanya jadi toko buah terdekat andalan keluarga kami, nih. Tapi, juga belanja bahan-bahan makanan lainnya karena memang komplit. BElanja apa lagi, ya? Mungkin program NEMU masih ada?


nebus murah sayurbox

  • Share:

You Might Also Like

125 comments

  1. Enak kalau ada aplikasi begini jadi praktis, ya. Coba aku cEk apakah sayurbox juga mengcover semarang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyiknya kalau ada sayurbox, ya. Mau pesta kebuli tiap hari juga bisa. Ga capek belanja ke luar, tinggal masak aja.

      Delete
  2. Udah lama gak belanja di Sayur Box, update dulu ajah agar dapat akses Nebus Murah. Seneng ya pakai Aplikasi Sayurbox karena bisa belanja tanpa ke pasar. Cukup klak klik auto diantar sama kurir ya Mba

    ReplyDelete
  3. Komplit dan fresh ya mba chiii, tinggal klik lalu datang. Apalagi pas waktunya kejar2an, terbantu dgn Sayurbox deh. Btw program nemunya waw sekali, jadi murah yaa, cek2 ah ke Sayurbox

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup! Kalau lagi mager ke pasar, kebantu banget deh ma Sayurbox

      Delete
  4. Waaa...asyik ni mba. Bisa belanja aneka sayur dan buah tanpa harus kemana mana lagi. Aku mau cek ah, jogja ada sayur box blm yaa... Pengen nebus kelengkengnya klo dah ada

    ReplyDelete
  5. Nasi kebuliii..wah, mantap ini!
    Aku juga kalau ada kurnagnya pesan ke Sayurbox aja. Praktis, cepat dan hemat. Ada tebus murah ya sekarang, cus ah pesan!

    ReplyDelete
  6. Seneng banget ya Mbak susah nyari daging kambing eh di Sayurbox ada. Terasa membantu sekalii.. hehe.
    Saya juga suka belanja di Sayurbox karena barangnya bagus-bagus, dikemas rapi, dan harganya relatif murah :)

    ReplyDelete
  7. Waktu minggu kemarin anak2 sakit aku ga bisa pergi belanja sedihbanget nih sayurbox belum ada di Cimahi kerasa banget sama aku karena ga bisa keluar butuh banget SayurBox..

    ReplyDelete
  8. dengan adanya sayurbox jadi mudah untuk beli buah dan sayur pas kondisi genting alias maunya cepat sampai

    ReplyDelete
  9. paling enak kalau kita bisa belanja tanpa pakai ribet or keluar rumah ya mba.. jadi tinggal pesan ajaa

    ReplyDelete
  10. Memang ya jaman sekarang emak emak di mudahkan dengan aplikasi. Seperti aplikasi sayur box ini, aku mengenalnya ketika awal pandemi. Mudah cepat ada promo tidak keluar bensin parkir.

    Tinhgal duduk manis barang datang dah 👌

    ReplyDelete
  11. Wah komplit nih, kebetulan memang aku banget mager kemana mana, jadi tinggal pesen sayur box, eksekusi di dapur taraa. Menyenangkan sekali ya mak, kalau lauk basah seperti ikan, ayam, udang pasti ada kan mak?

    ReplyDelete
  12. Aku suka nih kalau ada Nebus Murah apalagi buah. Gak boleh dilewatkan. Semoga habis ini ada di daerah lain juga ya. Jadi kubisa ngerasain keseruan belanja di Sayurbox

    ReplyDelete
    Replies
    1. MAkin seneng belanjanya kalau bisa nebus murah

      Delete
  13. Ciii, mau dong Kelengkeng-nya
    Seger banget ya kalau belanja di Sayurbox
    Banyak promonya juga
    Saya bisa dengan mudah dapat brokoli segar tanpa menguning di Sayurbox

    ReplyDelete
  14. Senangnya bisa belanja di toko buah terdekat tanpa harus keluar rumah
    Aku juga kalau beli buah dan sayur ya di Sayurbox
    Buah dan sayurnya segar segar

    ReplyDelete
  15. beres yo mbak kalau bisa belanja deket rumah tanpa keluar panas dingin ujan terik. ada sayurbox buat pilih2 mau yang mana buat masak2

    ReplyDelete
  16. Wah seger seger ya mak buah buahan di sayur box. Jadi penasaran mau coba belanja di sayur box juga niiiih

    ReplyDelete
  17. Lucu banget istilahnya yaa..
    Dengan fitur yang ditawarkan di Sayurbox dan berbagai keistimewaan lain, pasti seneng banget belanja sayur dan buah online.

    ReplyDelete
  18. Wah wah mantul banget nih promo buah2annya. Pas banget waktunya beli buah. Aku soalnya sejak pindahnkalau belanja buah tu ke sayurbox krn di sini agak susah nemu buah yg kualitasnya sebagus yang biasa beli di swalayan. Apalagi praktis tinggal pesen dan nunggu doantar ya mbak. Kialitas buahnya juga dipilihin yg bagus2pula :D

    ReplyDelete
  19. Manteplah sekarang semuanya bahan masakan bisa dibeli di sayurbox. Auto jadi langganan ini kalau sudah ada di daerahku.

    ReplyDelete
  20. Iya bener banget ini, mana freeongkir dan dalam satu jam barang pesanan datang ya. Daging juga masih fresh,aku jadi hobby mantau promonya wkkww

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saking suka belanja di Sayubox hehehe

      Delete
    2. Seneng banget ya Mbak kalau belanjaan cepat sampai rumah. Apalagi fresh dan siap eksekusi. Duh pengen banget belanjaaaaa

      Delete
    3. Nah iya, aku tadinya suka mantau promonya di Sayurbox juga.. Tapi ternyata sebelum di kepoin, aplikasinya canggih banget, suka kasih notifikasi.
      Jadi belanja semakin mudah dan praktis.

      Delete
    4. Iya, Mbak Susi. Udah berasa kayak punya asisten pribadi kalau belanja di Sayurbox

      Delete
    5. Jadi langsung tau semua info tentang Sayurbox, ya

      Delete
  21. Senangnya bisa belanja kebutuhan rumah tangga tanpa harus keluar rumah. Apalagi kalau pesanan yang datang sesuai ekspektasi. Dijamin kesegarannya dan banyak promo kayak sayurbox

    ReplyDelete
  22. Sayurfluencer itu sistemnya gimana mbak? Dapat komisinya pas bagi-bagi link belanjaan saja atau ketika ada yang belanja lewat link kita? Pakai kode voucher ya?

    ReplyDelete
  23. Enak ya kalau ada slot pengiriman yang jelas gini, bahkan sampai 5 pilihan waktu dalam sehari. jadi bisa milih dengan memperkiraan keesokan harinya pas ada di rumah saat barangnya di kirim.

    ReplyDelete
  24. Namanya aja SAYURBOX ya. Kirain yang dijual cuma sayur aja. Tapi ternyata menjual kebutuhan-kebutuhan rumah tangga lainnya (sembako khususnya). Jadi penasaran pengen ngecek. Kira-kira menjangkau tempat tinggal ku di Cikarang gak ya?

    ReplyDelete
  25. Ternyata belanja di sayurbox tidak hanya praktis dan hemat waktu, tapi juga banyak pilihan lainnya, bisa nyari cuan juga, bisa COD juga. Keren.

    ReplyDelete
  26. Belanja online tuh emang solutif banget ya, Mbak. Gak perlu bolak-balik ke pasar karena gak bisa bawa banyak sekaligus, hihi..
    Sayurbox memang komplit.. gak hanya buah dan sayur yg seger-seger, tapi keperluan dapur dan lainnya juga banyak tersedia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya saya suka belanja online. Gak berat nenteng belanjaan :D

      Delete
  27. Asik banget kalau bisa belanja di toko buah terdekat tanpa harus keluar rumah ya mbak
    Masak jadi lebih mudah

    ReplyDelete
  28. SayurBox sangat membantu sekali, kadang kita sudah repot dg urusan rumah lupa belanja ke pasar eeeh sudah siang aja pasar dah sepi.

    Sayur Box pikihan tepatorder2 suka ada promo juga yaa tinggal duduk manis dirumah

    ReplyDelete
  29. ini solusi hemat dan cepat untuk bu ibu di rumah. belanjanya jadi super hemat berkat adanya sayurbox ini.

    ReplyDelete
  30. Mbaa, iya beneran deh kalau bikin nasi kebuli makin enak kalau pakai daging kambing. Asiknya sekarang makin memudahkan ya beli semuanya tanpa keluar rumah. Aku mampir rumah incip nasi kebuli ya? Hhehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka berasa ada yang kurang kalau bukan pake kambing, ya

      Delete
  31. Tersedia daging kambing juga di Sayurbox. Saya pun sering kesulitan mau beli daging kambing kalau ke pasar, banyaknya daging sapi saya aman aja.

    ReplyDelete
  32. Udah free ongkir, cepat dikirimnya eh bisa pilih pula mau diantar jam berapa ini sangat membantu apalagi sekarang udah mulai musim hujan

    ReplyDelete
  33. Sayurbox ini bakalan jadi app yang akan saya install saat sudah balik Indonesia nanti mom.
    Karena praktis banget ya, belanja kebutuhan dapur nggak perlu lagi ke pasar, cukup dari HP aja. Keren sekali inovasinya

    ReplyDelete
  34. Wahh suka nih yang promo diskon banyak kayak kelengkeng ini. Harus update dulu aplikasi SayurBox ya mbak, baru bisa NeMu, asik juga sih harganya jadi 1.700

    ReplyDelete
  35. Beneran helpful bangettt ini Sayurbox. Bisa menjadi andalan mamak² utk menyajikan menu ciamiikkk buat kluargaaaa

    ReplyDelete
  36. Meski namanya Sayurbox, tapi gak hanya jual sayuran saja ya. Ada banyak buah-buahan dan camilan lain bahkan sembako dan kebutuhan dapur lainnya. Komplit memang

    ReplyDelete
  37. SayurBox bikin belanja jadi mudah ya kak. Gak perlu keluar rumah, tinggal pesen-pesen bayar dan datang. Itu Sayurfluencer cocok banget buat ibu ibu nambah penghasilan sambil belanjaaa ya. Asik banget

    ReplyDelete
  38. Kangen banget masakan Turki begini..
    Rasanya makan daging kambing tuh bahagiaaa banget kalo digabunginnya sama nasi kebuli, nasi tomat atau nasi briyani.

    So Yummii..
    Belanja hemat dan cepat, bisa mencoba pesan di Sayurbox. Juara banget pilihannya..

    ReplyDelete
  39. terakhir - terakhir di Jakarta aku juga banyak belanja sayuran online mba.. memang helpful banget dan praktis karena ngga usah keluar rumah or repot - repot

    ReplyDelete
  40. Asyik banget mbak bisa menemukan daging kambing di sayurbox, jd gak bingung nih kalau mau bikin nasi2 ala2 Timur Tengah lagi yaa :D
    Sayurbox ini memang sering kasi promo2 gitu ya mbak, makanya aku juga suka beli nih di sini, terutama beli buah2an soalnya kualitasnya bagus2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Pril. Jadi belanjanya gak hanya daging kambing

      Delete
  41. SayurBox memang penolong banget yaa kalau pas kita nggak bisa belanja buah dan sayur di pasar, praktis banget bisa pesan sayuran, buah dan sembako dengan kualitas yang terjamin dan pengiriman juga cepat..

    ReplyDelete
  42. Buat aku, belanja sayur atau kebutuhan rumah tangga secara online itu membantu banget. Biasanya juga banyak pilihan itemnya.

    ReplyDelete
  43. Meski hanya masih di daerah tertentu untuk layanan kilat satu jam sampai, saya optimis kedepannya daerah layanan lainnya akan segera menyusul lebih banyak.

    ReplyDelete
  44. Sekarang semuanya makin mudah ya mbak
    Termasuk berbelanja sayur dan buah
    Ada sayurbox yang bisa mengantar semua kebutuhan buah dan sayur

    ReplyDelete
  45. wew slot pengiriman sayurbox sampai 5x sehari? pantas aja pagi banget aku udah ketemu kurirnya antar ke tetangga. OK juga yah belanja bisa dikirim H+1.
    Dan emang bener lho kalau belanja buah itu inginnya macam-macam tapi ga kuat bawanya. belanja online begini jadi mudah karena tinggal terima dari pagar lalu bawa ke dalam.

    ReplyDelete
  46. Sukaaa deh ada fitur NEMU, khas ibu2 lah kalah ada tebus murah gini why not kaann... Lumayan banget tuh harga kelengkengnya cukup tebus murah dua ribuan aja.

    ReplyDelete
  47. Praktis banget ya mbak. Bisa belanja sayur dan buah tanpa keluar rumah. Qku belum pernah coba belanja di sayur box

    ReplyDelete
  48. Aman ya stok buah dan sayur
    Kalau habis tinggal buka Sayurbox supaya diantar
    Bahkan subuh pun bisa diantar ke rumah

    ReplyDelete
  49. Aku kalau beli buah biasanya di penjual buah pinggir jalan. Misalnya sekalian kemana gitu pas naik motor, nanti pulangnya mampir. Tapi kadang ada aja yang bikin jadi gagal beli. Sudah capek, lah. Nggak enak sama suami karena minta mampir sana sini, atau anak sudah ngantuk. Haha. Belanja buah di Sayurbox bisa jadi solusi, nih.

    ReplyDelete
  50. Ini solusi banget buat yang ingin selalu menyediakan buah buahan segar dirumah. Tinggal menggunakan aplikasi dan buah segar hadir di atas meja dan sudah dipastikan juga kesegarannya. Mantap

    ReplyDelete
  51. Andalanku juga nih buat belanja sayur sama buah pakai Sayurbox. Senang aja pas datang si pesanan tuh bersih, kebungkus rapi, pilihan buahnya banyak. Adaikan laut juga yang jadi kesukaanku.

    ReplyDelete
  52. Sayur box solutif banget sih buat kita yang lagi mager atau sakit tapi pengen makan makanan sehat. Harganya juga lumayan terjangkau ya kak

    ReplyDelete
  53. Belanja di sayurbox enak banget ya Kak. Saya belum pernah coba, tapi nanti mau coba ah, kadang ada beberapa sayur yang pengin dibeli yang nggak ada di deket rumah. Siapa tahu di sini ada

    ReplyDelete
  54. Wowww, ternyata banyak untungnya ya belanja kebutuhan dapur di Sayur Box. Ada nebus murah juga. Ada belanja kilat yang pesanan kita nyampe maksimal satu jam. Asyik bangettt mbak Myra! Itu daging kambing dan lainnya pasti segar2 ya dan kualitasnya ga diragukan lagi. Mau ah kapan2 ikutan belanja juga di Sayur Box. TFS.

    ReplyDelete
  55. Ya Allah... lengkap banget ya, beli di satu tempat dan bisa diantar sampai rumah. Pengen banget belanja di Sayurbox jadinya.

    ReplyDelete
  56. asyik banget tanpa keluar rumah dapat bahan makanan yang segar yam emang ke deh Superbox, kalau gini sangat terbantu emak-emak nih, apalagi kalau anak lagi sakit, cuaca enggak mendukung buat keluar rumah, bisa pesan aja. Praktis

    ReplyDelete
  57. Sayang banget masih belum bisa menjangkau daerahku. Semoga ke depannya bisa menjangkau seluruh Indonesia hingga pelosok pelosok desa.

    ReplyDelete
  58. Sayurbox ini komplit banget yak, kupikir cuma anak sayuran dan daging saja, eh ada buahnya juga. terus ada promonya lagi, belanja jadi makin hemat dan praktis.

    ReplyDelete
  59. Jualannya produk-produk fresh gitu ya mbak ini, aku penasaran udah mencakup area tinggalku belum ya. Soalnya waktu itu cek ternyata belum, jadi penasaran ngecek lagi

    ReplyDelete
  60. Sayurbox cocok bgt utk ibu2 mager yg udah cape jadinya ga sempet ke pasar. Udah gitu sering promo ya, menyenangkan pokonya

    ReplyDelete
  61. Memang praktis ya, jaman pandemi begini praktis. Sekarang sdh bebas aku lbh suka beli di luar sambil keluar rumah. Kayak anakku kerja butih2 apa2 tinggal pencer hp

    ReplyDelete
  62. andalan aku juga sih mbak sayur box. Kualitas barangnya juga bagus

    ReplyDelete
  63. Aku baru sekali nih mba, pake sayurbox. Kemarin iseng mau beli ikan buat kucing2ku. Ternyata datangnya cepet, dan rapiiiii bangt packagingnya, trus pake ice gel supaya ikan ttp seger. . Makanya aku mau coba lagi beli sayuran buat green smoothies di rumah. Sayurnya kliatam seger2 juga

    ReplyDelete
  64. Sayurbox penolong ibu-ibu yang repot nggak bisa keluar rumah. Mudah dan cepat beli dan juga diantarnya. Urusan perut juga aman buat keluarga.

    ReplyDelete
  65. Senang ya, mbak kalau ada aplikasi yang memudahkan kehidupan begini. Nggak perlu capek ke pasar bisa dapat sayur dan buah yang berkualitas

    ReplyDelete
  66. Kasih bocoran bumbu nasi kebulinya dong mbak. Anak-anakku doyan banget makan nasi kebuli. Soal beli daging, aku udah pernah nih belanja di sayurbox dan rekomen deh kalau beli daging-dagingan karena bersih. Plus praktis bisa diantar sampai rumah.

    ReplyDelete
  67. Mbaa, harga klengkengnya murah banget. Bedanya juga jauh sekali. Dengan adanya kemudahan dan promo juga, Sayur Box emang juga jadi pilihan aku mba

    ReplyDelete
  68. Ibu saya ada rencana besuk tetangga yang sedang sakit, mgkin beli buah di Sayurbox ini solusi banget ya utk kita yang mager ke luar rumah

    ReplyDelete
  69. Sayur Box ini langganan banget kalo pas udah tanggal tua dan ewallet tinggal di bawah 100ribuan karena bisa dapat banyak. Apalagi dulu tuh suka ada harga kebon dari mangga, pisang, sampai ayam. Aku kalo belanja trus ada harga kebon langsung kalap. Sekarang malah lebih2 lagi ada tebus murah ya, makin bikin pengen belanja lagi dan lagi deh.

    ReplyDelete
  70. saya terbantu banget sama sayurbox saat PPKM, gak bisa kemana-mana dan kudu beli sayuran, akhirnya ikutan order ke sayurbox setelah ada temen yg order.. sayurannya bagus bagus trus banyak promo

    ReplyDelete
  71. Setelah kenalan sama Sayurbox, jadi bisa mendapatkan aneka buah dan sayur segar dari petani lokal dengan cepat yaa..
    Dan yang salut, kadang kalau pengen buah tuh, suka gak ada. Apalagi kaya di foto kak Chi, rasanya seger banget bisa makan buah kelengkeng di siang hari.

    ReplyDelete
  72. Lengkap - mudah dan ... murah! Pake bonus diskon gede pula, ya mam Chi, gimana engga jatuh hati belanja pake sayurbox tanpa ribet!

    ReplyDelete
  73. Mantap belanjaannya kak. Memang sayurbox ini memudahkan bgt ya. Mo masak apa aja.. tinggal klik tanpa beranjak

    ReplyDelete
  74. Favorite banget belanja di sayurbox. Cekatan, banyak promo dan barang yang dikirim bersih sih sih. Suka!

    ReplyDelete
  75. Kerjaan rumah makin bisa diselesaikan lebih cepat nih dengan adanya Sayurbox. Pastinya makin senang juga karena kesegarannya juga terjaga ya, Kak.

    ReplyDelete
  76. duuh sayur box yaaa.. dari dulu pengen nyoba tapi lum ada layanan melulu nih di kota Bogor. semoga secepatnya!

    ReplyDelete
  77. Sayur dan buah adalah kebutuhan sehari-hari yang g boleh dilewatkan ya mbak
    Tentu akan memudahkan jika bisa belanja kenyoko buah terdekat tanpa harus keluar rumah

    ReplyDelete
  78. Sekarang belanja sayur jadi jauh lebih mudah ya. Aku sudah coba beberapa kali belanja di Sayurbox dan suka banget karena kemasannya minim plastik. Andalan aku nih Sayurbox kalau pas kang sayur langganan lagi pulkam

    ReplyDelete
  79. Coba di Bandung sudah ada layanan Sayurbox kaya di Jabodetabek, apalagi bisa pake layananSayurtunai, kan ga usah cape-cape ke pasar buat nyari sayuran atau buah-buahan

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^