Tren Warna Ramadan Nippon Paint 2022

By Keke Naima - April 17, 2022

Tren Warna Ramadan Nippon Paint 2022 - Alhamdulillah, kembali dikasih kenikmatan menjalani puasa di bulan Ramadan. Semoga ibadah kita semua dilancarkan dan menuai banyak pahala. Aamiin Allahumma aamiin.

Baidewei, berasa gak sih suasana Ramadan saat ini berbeda dengan tahun lalu? Meskipun masih dalam suasana pandemi, tetapi tahun ini berasa lebih ceria. Harapan akan kembali ke suasana normal mulai timbul. 
 
tren warna ramadan nippon paint
 
Sudah ada persiapan untuk mudik, belum?

Kami memutuskan gak mudik tahun ini. Kemarin, mamah sudah memutuskan. Pertimbangannya, kemungkinan akan ada banyak sekali pemudik setelah 2 tahun gak pulang kampung.  Daripada capek di jalan, mamah memilih ngumpul bersama anak, menantu, dan cucu di rumah seperti tahun lalu. Ketemu dengan keluarga besar nanti aja setelah lewat Lebaran.

"Kita gak ngedandanin rumah, Yah? Ya kali aja pak RT mau open house hihihi ..."

Chi ngegodain K'Aie yang baru aja terpilih sebagai Ketua RT. Semoga bisa amanah mengemban tugas ini, ya. Aamiin Allahumma aamiin.


Apresiasi Nippon Paint untuk Menjadikan #RamadanLebihBerwarna 
 
mewujudkan mimpi setelah pandemi covid
 
Meskipun kami sudah memutuskan tidak mudik, tetapi sejak pandemi memang membawa cerita tersendiri. Ramadan dan IdulFitri di tahun pertama, kami belum berani mengunjungi mamah. 
 
Pandemi baru dimulai di Indonesia. Kami masih takut bersilaturahmi secara tatap muka dengan siapapun. Apalagi sama mamah, orang tua tinggal satu-satunya. Kami sangat menjaga kesehatan mamah. Meskipun rasanya sedih berbulan-bulan gak ketemu. Lebaran pun cuma bisa video call.

Alhamdulillah, tahun kedua bisa berkumpul di rumah adik. Dia baru punya bayi. Makanya kami putuskan untuk kumpul di rumahnya. Puasi-puasin, deh, main sama keponakan baru hehehe.

Tahun ini, kami memang tetap memutuskan tidak mudik. Jadi tetap video call dengan keluarga besar. Tetapi, suasananya tetap berasa berubah. Ada harapan Ramadan kali ini lebih baik. Rasa lelah fisik dan mental selama pandemi secara perlahan mulai terangkat.

Bersyukur banget masih bisa diberi kesempatan menikmati hidup. Meskipun mungkin 2 tahun terakhir ini banyak cerita duka. Sekarang kita sama-sama mewujudkan berbagai mimpi dan rencana yang sempat tertunda.
 
Oleh karena itu, Nippon Paint juga ingin mengapresiasi untuk semua yang sudah bertahan selama pandemik. Kembali merayakan Ramadan menjadi lebih bermakna dengan memberikan secercah harapan melalui Tren Warna Ramadan 2022.
 
 
ramadan lebih berwarna bersama nippon paint
 
“Kenangan masa darurat pandemi memang tidak dapat dilupakan, namun kita bisa melewati semuanya dengan tangguh. Pada Ramadan tahun ini, saya berencana merayakan #RamadanLebihBerwarna dengan kembali berkumpul bersama keluarga tercinta, berbuka puasa dan melakukan tarawih bersama, dan tidak ketinggalan, saya ingin mempercantik rumah yang sejak pandemi menjadi ruang beraktivitas harian bagi seluruh anggota keluarga,” ungkap Claudia Langkey, Pekerja Seni, dalam acara Talk Show Virtual Media & Blogger Gathering bertajuk "#RamadanLebihBerwarna Bersama Nippon Paint" yang berlangsung di Jakarta, Kamis (14/4/2021).   

 

Nippon Paint Menghadirkan 3 Tema untuk Tren Warna Ramadan 2022 agar #RamadanLebihBerwarna


harapan ramadan tahun ini lebih baik

General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia, Mark Liew mengatakan bahwa warna itu tidak dapat dipisahkan dalam keseharian manusia. Apalagi saat ini banyak orang tengah menata kehidupannya pasca darurat pandemi, di mana warna dapat memberikan pengaruh positif secara psikologis dalam kehidupan mereka. Berangkat dari optimisme tersebut, Nippon Paint Indonesia merilis Tren Warna Ramadan 2022 dengan tiga tema, yakni Tropical, Warm, dan Monochrome.
 
Selama 2 tahun terakhir, kita berpikir menata ruangan dengan tujuan supaya bisa betah di rumah. Karena saat itu berbagai aktivitas, termasuk sekolah dan bekerja dilakukan di rumah. Oleh karenanya perlu menata ruangan agak terasa lebih nyaman.

Gak perlu merombak atau merenovasi rumah. Karena seperti yang dikatakan oleh Mark Liew tentang warna, mengganti warna salah satu atau beberapa sudut ruangan pun udah bisa  mengubah mood kita, lho. Bikin jadi nyaman beraktivitas di rumah.

Nah, tahun ini rasa optimisme mulai timbul. Mulai banyak rencana berkumpul dengan keluarga dan teman-teman. Memang menarik juga kalau sekalian menghadirkan suasana baru. Kali ini, Nippon Paint mengeluarkan 3 Tema dan 10 Warna Faforit Ramadan 2022


Tropical

tren warna ramadan tropical nippon paint
(Foto: Nippon Paint/Aghnia Fuad) - TROPICAL

 

4 warna tropical Nippon Paint memghadirkan keceriaan suasana Ramadan. Mengingatkan kita semua tentang suasana Ramadan seperti sedia kala. Di mana senyum ceria keluarga membawa kebahagiaan.
 
Kali ini Nippon Paint menghadirkan warna hijau klepon sebagai salah satu tren warna 2022. Pemilihan ini tentu saja berdasarkan survey. Ternyata banyak konsumen Nippon Paint yang menyukai warna hijau klepon untuk menghadirkan nuansa ceria di rumah.

“Warna-warna Tropical dari Tren Warna Ramadan 2022 Nippon Pain membuat suasana Ramadan bersama keluarga dan sahabat menjadi lebih ceria namun tetap nyaman dan akrab,” terang Aghnia Fuad, Desain Interior Suasana Studio.
 
Lebih lanjut Aghnia menjelaskan bahwa warna Tropical merupakan perpaduan warna vibrant, soft, dan neutral, yang mudah saat padu padan karena semua warna telah selaras. Sebagai contoh, warna Kuning Mentari, Hijau Klepon, Hijau Telur Asin, dan Biru Samudera. 

Cakep, deh, warna hijau yang jadi pilihan Nippon Paint. Apalagi kalau dipadupadankan dengan warna tropical lainnya. Suasana rumah bisa semakin terlihat ceria.


Warm
tren warna ramadan warm nippon paint
(Foto: Nippon Paint/Grace Hartanti) - WARM

 

3 warna pilihan dengan tema warm menghadirkan suasana hangat dan menenangkan. Ramadan waktu yang tepat untuk memperbanyak ibadah dan kebaikan. Harapannya beribadah di ruangan yang bernuansa tenang bisa membuat kita menjadi lebih fokus.

Menurut Grace Hartanti, Desainer Interior Grace Hartanti Design Lab, penggunaan warna Warm yang dirilis oleh Nippon Paint seperti Home Sweet Home, Warm Toast, dan Sable Brown dapat memberikan kehangatan dan ketenangan pada sebuah bangunan, terutama pada rumah tinggal.

“Tema hangat atau Warm dari Tren Warna Ramadan 2022 Nippon Painr pada ruangan dapat memberikan nuansa akrab, tenang, dan nyaman dalam menjalin kebersamaan dengan kerabat tercinta,” ujarnya.
 
Warna warm memang terkesan tenang, ya. Homey gitu kesannya. Bisa menimbulkan rasa nyaman saat sedang berkumpul.

 

Monochrome
tren warna ramadan monochrome nippon paint
(Foto: Nippon Paint/Ibam Arafi) - MONOCHROME

 

Hari Raya adalah momen untuk saling memaafkan dan kembali ke fitri. 3 warna monochrome Nippon Paint mencerminkan kesederhanaan dan harapan hidup yang lebih baik.
 
Jadi inget, Keke pernah minta kamarnya dicat dengan nuansa hitam. Chi sempat menolak karena khawatir jadi suram. Eh, ternyata setelah ikut webinar ini jadi berubah keyakinan. Bagus juga kamar kalau dikasih warna monochrome.
 
Ibam Arafi, Desainer Interior Ibam Arafi Studio mengungkapkan, warna Monochrome ini memang menarik. Warna Monochrome dapat hidup di zaman apapun, bersifat timeless dan modern.

“Warna Monochrome ini dapat mewakili sambut hari yang fitri, kembali ke fitrah sebagai manusia yang menghargai kehidupan bersahaja dengan warna-warna Monochrome dari Tren Warna Ramadan 2022 Nippon Paint yang menjadikan ruangan bersih, cerah dan lega,” ujar Ibam. 

 
Warna monochrome memang klasis. Bisa disukai kapan pun. Ternyata, nuansa rumah gak jadi monoton juga dengan perpaduan warna ini. Malah terkesan minimalis dan bersahaja.

 

6 Produk Cat Premium Nippon Paint

 
Memilih cat yang tepat, sebaiknya dimulai dari pemilihan merk. Pilihlah produk cat dari merk ternama. Karena biasanya sudah terjamin kualitasnya.
 
Kemudian, pastikan merk tersebut memiliki banyak pilihan warna. Supaya kita lebih memiliki banyak pilihan untuk mendekorasi rumah.
 
Saat ini, Nippon Paint memiliki 6 produk cat premium. Sehingga kita bisa memilih berdasarkan kebutuhan, yaitu


Weatherbond Solareflect

nippon paint weatherbond solareflect

Cat ultra premium dengan teknologi sunblock yang dapat memantulkan panas dan menurunkan temperatur. Cat ini dipakai untuk dinding eksterior

  1. Cat eksterior premium ermutu yang dapat menurunkan temperatur hingga 5°C
  2. Formulasi Sunblock Technology dapat memantulkan terik matahari hingga 90%
  3.  Melindungi dari perubahan arna dengan Colour Protect
  4. Tahan terhadap cuaca panas, hujan, dan udara lembap sehingga tidak mudah terkelupas dan pengapuran
  5. Water-Based sehingga mudah diaplikasikan 
  6. Tampilan Akhir Low Sheen

 

Nippon Satin-Glo

nippon paint satin glo

Cat premium dengan tampilan akhir  halus dan mengkilap seperti sutra. Cat ini untuk dinding interior

  1. Bisa digunakan sebagai dinding tulis karena dapat dicuci dan tahan disikat hingga 10.000 kali
  2. Water-Based dan memiliki kandungan 100% arkrilik tanpa tambahan timbal dan merkuri. Sehingga aman bagi lingkungan
  3. Cat yang rendah bau sehingga aman dan nyaman saat digunakan
  4. Cat Premium Hasil Akhir Halus Seperti Sutera (medium gloss)

 

Nippon Spot-Less Plus

nippon paint spot less plus
 
Cat Premium dengan kemampuan anti-virus dan anti-noda sekaligus yang bersertifikat pertama di Indonesia. Cat ini cocok untuk dinding interior.
 
  1. Cat Anti-mikrobakterial bersertifikat dan terbukti klinis yang pertama di Indonesia
  2. Dengan Silver-Ion Technology melindungi secara efektif dari berbagai jenis kuman, termasuk virus COVID-19
  3. Noda Cair Tidak Menempel pada Dinding dengan Stain Guard Technology
  4. Tidak Berbau dan Aman untuk Keluarga
  5. Water-Based sehingga mudah dipalikasikan
  6. Tampilan Akhir Low Sheen

 

Nippon Spot-Less

nippon paint spot less

Cat Premium dengan daya tolak hidrolik yang tahan noda dan mudah dibersihkan.  Cat ini cocok untuk dinding interior.
 
  1. Dengan Stain Guard Technology sehingga noda seperti wine, lipstik, kopi, tinta, dan lain sebagainya bisa dengan mudah dibersihkan
  2. Warna selalu terlihat baru dengan Colour Protect Technology
  3. Tidak Berbau dan Aman untuk Keluarga
  4. Water-Based sehingga mudah dipalikasikan
  5. Tampilan Akhir Low Sheen

 

Nippon Flaw-Less

nippon paint flaw less

Cat premium dengan tampilan matte klasik dan dapat menutup dengan sempurna. Cat ini digunakan untuk dinding interior.

  1. Cat Premium Hasil Akhir Halus dan Mewah
  2. Daya Tutup Sempurna dan warna tahan lama
  3. Rendah Bau dan rendah VOC Sehingga Aman untuk Keluarga
  4. Water-Based sehingga mudah digunakan

 

Nippon Bee Brand 1000

nippon paint bee brand

Cat enamel kayu dan besi dengan daya kilau tinggi dan tahan lama.
 
  1. Cat berbahan dasar solvent yang sangat cocok digunakan melindungi kayu dan besi, baik untuk interior atau eksterior
  2. Hasil akhir yang mengkilap dan berkilau dengan daya tahan yang tinggi.
  3. Cepat kering dan dapat dibersihkan dengan mudah.

 

#HebatnyaNipponPaint Memberikan Solusi Total untuk Segala Kebutuhan Bangunan

 
Ternyata mengecat gak hanya sebatas pemilihan merk dan warna. Seringkali kita kebingungan memilih peralatan pendukung, memilih warna, hingga cara pengecatan. Nah, hebatnya Nippon Paint, tuh, punya semua layanan yang dibutuhkan pelanggan.
 
Saat ini Nippon Paint Indonesia telah menjadi BEYOND COATING – lebih dari sekedar menyediakan produk pelapis & cat: mulai dari menyediakan berbagai layanan untuk bantu pengecatan, disversifikasi produk accessories pengecatan, hingga lakukan ekpansi bisnis dengan mengakuisisi Selleys dan V-tech, dua brand ternama asal Australia dan Malaysia pada kategori SAFL (Sealant, Adhesive, Filler, Lubricating Spray). 

 

Nippon Paint PASTI (Paket Sakti)

nippon paint paket sakti

Tidak hanya memiliki rangkaian produk cat premium. Nippon Paint juga memiliki sistem pengecatan terbaik dan bergaransi dengan Nippon Paint PASTI (Paket Sakti). Ini adalah sebuah solusi lengkap dan dan tepat mulai dari cat dasar, thinner, topcoat, peralatan cat untuk interior, eksterior, kayu dan besi, hingga pelumas dan sealant. 

 

Kartu Warna COL (Colour of Life)

kartu warna colour of life nippon paint

Nippon Paint memiliki banyak sekali warna pilihan. Ada dalam Kartu Warna COL (Colour of Life) yang akan diberikan gratis untuk dibawa pulang konsumen. Jadi kalau masih bingung, kita bisa milih-milih dulu di rumah. Dan semua warnanya 100% akurat dengan warna cat.


Total Coating Solutions (TCS)

total coating solutions nippon paint

Mau mengecat untuk rumah, area publik, masjid, rumah sakit, atau lainnya? Setiap bangunan memiliki kebutuhan cat berbeda. Total Coating Solutions (TCS) akan membantu memberikan solusinya. Saat ini Nippon Paint sudah memiliki 11 seri dan akan terus tertambah. Download saja di www.nipponpaint-indonesia.com

 

Colour Scheme Service (CSS)

colour scheme service nippon paint

Ingin mengubah nuansa kamar tidur, tetapi masih bingung dengan idenya?
 
Colour Scheme Service (CSS) adalah layanan visualisasi warna cat pada bangunan. Nanti konsumen akan diberi 3 alternatif kombinasi warna dan jenis produk. Ibaratnya seperti kita berkonsultasi dengan desain interior. Dan semua layanan ini gratis.

Silakan klik link Bit.ly/FormCS untuk menikmati layanan CSS atau bisa lihat berbagai inspirasi desain di IG @colourscheme.id


Nippon Paint WhatsApp Care

nippon paint whatsapp care

Bila konsumen ingin mendapatkan informasi produk, konsultasi warna, hingga komplain, bisa hubungi
Nippon Paint WhatsApp Care di 0811-1283-028. Layanan konsultasi ini juga gratis, lho.

Bila sudah memutuskan ingin mendekorasi rumah, gunakan layanan terbaik dari Nippon Paint. Semoga #RamadanLebihBerwarna untuk kita semua di tahun ini. Aamiin Allahumma aamiin.

  • Share:

You Might Also Like

97 comments

  1. Ijonya manis banget, ya. Bikin suasana adem sekaligus ceria di ramadan ini

    ReplyDelete
  2. memang Nippon Paint mantap sih untuk cat ruang dan bangunan, banyak pilihannya dan layanannya juga lengkap

    ReplyDelete
  3. Banyak pilihan warna cat Nippon Paint ya, Mbak. Jadi pengen beli cat Nippon Paint karena aku lagi butuh cat untuk mengecat dinding di rumah emakku.

    ReplyDelete
  4. Aku juga abis make over Musala pakai Nippon Paint, cuma ganti warna cat aja, suasananya langsung berubah jadi lebih adem dan ceria padahal perabotannya ya masih pakai yang lama, gak ditambah apa pun.

    Kelebihan dari Nippon Paint, catnya beneran gak berbau. Jadi, anak-anak gak terganggu dengan bau kimia selama proses pengecatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. Gak perlu ngediemin ruangan berhari-hari setelah dicat

      Delete
  5. aku hampir smua ruangan pake nippon spot less, bagus banget hasilnya, jd low shine dan bisa dibersihin kalau kena noda

    ReplyDelete
  6. Produk dan layanan Nippon Paint sudah tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak sekali rumah yang dindingnya dilapisi cat dari Nippon Paint. Warna hijau memang cocok dengan suasana ramadan ya.. makin ramai nih yang rumahnya dicat hijau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena yang suka warna hijau ternyata memang banyak banget

      Delete
  7. lebaran mengingatkanku akan renovasi rumah termasuk ngecat dinding. apalagi catnya dari nippon paint yang sudah teruji kualitasnya dari dulu

    ReplyDelete
  8. Warna cat Nippon Paint ini bikin hati adem, warnanya kalem cocok banget diaplikasikan pada hunian, yang tentunya akan membuat betah berada di rumah. Saya suka warna hijau klepon. Selain catnya tahan lama, warna hijau klepon ini bikin rumah makin terang.

    ReplyDelete
  9. Aiiih ceritanya sekarang jadi Bu RT nih ya. Mau ah lebaran ke rumah bu RT, siapa tahu dapat amplop hahaha.

    Tren Warna Ramadan 2022 Nippon Paint bikin Ramadan Lebih Berwarna ya mbak. Di antara semua warna yang diulas, aku suka tema monochrome. Terasa tenang, bersih, dan kalem :D

    ReplyDelete
  10. Tiga tren rumah yang seperti yang sesuai juga dengan kepribadian kita bikin rumah juga makin terasa nyaman ya mba. Apalagi yang warm

    ReplyDelete
  11. Ih aku suka banget sama nippon pain, warnanya bagus banget dan cerah. Pake nippon pain emang bikin betah dirumah baik sendiri ataupun bersama keluarga.

    ReplyDelete
  12. Kemampuan menurunkan panas hingga 5 derajat itu keren sekali. Di Indonesia kan banyak daerah yang panas, kayak di kota saya ini .. pas sekali menggunakan Nippont Paint premium.

    ReplyDelete
  13. Ih aku langsung tertarik deh sama warna warm dan monokromnya. Lucu bangettt

    ReplyDelete
  14. Wah keren ya nippon paint ngasih solusi dan saran lengkap untuk cat rumah dalam berbagai tema

    ReplyDelete
  15. yang warm bagus juga nih kayaknya keluargaku bakal suka, kalo kualitas nippon paint sih emang gak perlu diraguin lagi sih

    ReplyDelete
  16. Banyak juga ya ternyata varian Nippon Paint. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita di rumah. Trus Nippon ternyata juga punya berbagai solusi ya untuk mereka yang awam dan bingung tentang masalah cat rumah.

    ReplyDelete
  17. Pakai cat ini untuk tembok luar, nggak gampang pudar, pilihan warnanya juga banyak, suka yg warna tema pastel, beneran soft dan hasilnya cantik

    ReplyDelete
  18. Pokoknya kalau sudah mendekati hari raya, tahun baru, atau hari kemerdekaan itu udah deh, semuanya pada sibuk bersih-bersih rumah atau memperbaiki cat dinding. Jadi disini kita harus pintar-pintar memilih cat yang betul-betul berkualitas dan warnanya sesuai dengan apa yang kita inginkan atau yang lagi trend di tahun itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. asal-asalan pilih cat malah bikin rumah jadi rusak, ya

      Delete
  19. saat hari raya emang waktu tepat untuk mengubah atau mempercantik warna rumah dan pilihan cat harus benar benar pas dengan gaya, perabot dan sebagainya. seru juga kalau bisa coba coba dulu untuk mencari warna cat yang sesuai

    ReplyDelete
  20. suka2 banget sama pilihan warnaya dr nippon paint , yg monokrom suka, yg warm juga suka, ampe galau mau milih warna apa nih mba,

    ReplyDelete
  21. Duh ini ko warnanya cantik cantik banget yaa, aku suka nih warna warninya yang tropikal, pop up banget warnanyaa, yang warm juga cantik cantik niih, jadi pengen ganti warna cat kamar juga heheh

    ReplyDelete
  22. Ini pilihan warnanya kok bikin semangat semua. Kan..kan..jadi pengen ngecat ruangan di rumah, ganti sama warna-warna ceria di atas. Tema warna tropical kayaknya cakep tuh.

    ReplyDelete
  23. Tren warnanya aku suka mbaa. Iya setuju, nggak perlu renov tapi ganti cat udah bisa mengubah mood kita ya mba. Aku mau yg green telur asin atau biru samudra. Cantik warnanyaa

    ReplyDelete
  24. Meski ga mudik, yg penting sehat semua ya mba. Btw, Nippon paint ini kualitasnya emang oke. Pengin juga pengin renov cat rumah pakai Nippon paint, tapi masih tertunda nih krn dananya kepakai mulu buat yg lain.

    ReplyDelete
  25. Cakep-cakep ya warna baru Nippon Paint ini. Modern, cerah, namun adem di mata. Bikin aku kepengen segera ganti cat rumah deh ih. Kebetulan juga udah lama gak ganti cat. Udah beladus dan bosan juga. Semoga di-acc deh proposal ngecat rumahnya. Biar lebaran nanti bisa seger. :D

    ReplyDelete
  26. nippon paint salah satu brand merk cat unggul di indonesia, dari beberapa rekomendasi saya tertarik menggunakan warna warm atau tropical kayanya suasana ceria di dalam rumah bakal tersupport dengan warna ituu

    ReplyDelete
  27. layanannya oke banget ya mba dan aku suka dengan rangkaian warna - warni yang banyaaak banget dari Nippon paint nih

    ReplyDelete
  28. aku langsung bilang suami pengen ganti cat dinding rumah mba hihihi pas dapet info perpaduan warna dari katalog yang Reset itu jadi mudah pilih cat yang cocok sama furniture di rumah.

    ReplyDelete
  29. Warna warm dari nippon paint bagus juga yaa, buat teras depan sepertinya bagus, coba rayu suami ah buat ganti cat

    ReplyDelete
  30. Wah kalau Pak RT baru emang wajib dong rumahnya open house. Sekalian kasih angpau Hahaha. Makanya yuk emang bener deh cat rumah pakai catnya Nippon Paint

    ReplyDelete
  31. Aku pengen cat yang warna warm nih, tapi suamiku pasti sukanya yang monokrome. Jadi pengen ngecat rumah juga deh.

    ReplyDelete
  32. Hihi... penamaan warnanya menarik nih, ada Kuning Mentari, Hijau Klepon, Hijau Telur Asin, dan Biru Samudera.

    Selamat ya mbak, jadi bu RT nih. Siap-siap open house dong lebaran ini, jadi rumah mesti dicat ulang pakai cat nipponpaint.

    Saya pun lebaran tahun ini nggak mudik

    ReplyDelete
  33. Aku prefer yang tropical warnanya seger dan Indonesia banget recommended deh pkoknya nippon paint

    ReplyDelete
  34. Cantik banget warna-warni dari Nippon Paint.
    Kebutuhan untuk mengecat rumah terutama dalam menjaga kebersihan dan menciptakan suasana yang sesuai dengan kebutuhan, paling cocok bersama Nippon Paint.

    ReplyDelete
  35. Banyak bangeeett pilihan warnanya yaa... cat rumahku nih warna ijo klepon, segeerr emang diliatnya. Tapi kok pengin ganti ya ke warna2 yg warm gitu.

    ReplyDelete
  36. Pilihan warna cat Nippon cakep2 banget nih. Jadi bingung milihnya tapi kayaknya lebih suka yang monocrhome gitu karena warnannya bisa bikin ruanhan jadi kelihatan lebih minimalis gitu ya. Nah, lebaran juga udah dekat jadi kepikiran mau cat tembok

    ReplyDelete
  37. Banyak sekaliiii pilihan warnanya. Jadi tergoda nih untuk mengecat ulang rumah, mumpun momentnya pas ya jelang lebaran. Warna ruangan baru tentu lebih menyenangkan.

    ReplyDelete
  38. wah lebaran bisa suasana baru nih kalo cat dinding rumah diganti, apalagi catnya pakai Nippon Paint. Aku tertarik yang anti-virus dan anti-noda karena bakalan cocok yang punya bayi dan balita di rumah. Makin aman deh.

    ReplyDelete
  39. Mau lebaran memang momen tepat untuk menggantikan cat lama dengan cat baru. Apalagi pakai Nippon paint, pilihan warnanya banyak dan semuanya bagus. Pengen mewarnai rumah dengan semua cat Nippon paint jadinya hehehe

    ReplyDelete
  40. wah! Pas banget mau lebaran biasanya ganti cat rumah hahaha. Tapi orang rumah emang selalu pake nippon paint sih. Kalo kata papa, nippon paint itu gak cepet ngeletek cat nya hehe

    ReplyDelete
  41. Ada banyak pilihan cat Nippon Paint yang bisa dimanfaatkan untuk mengganti suasana di rumah. Ah...aku jadi pingin warna cerah buat salah satu sudut fave aku di kamar.

    ReplyDelete
  42. Alu suka pakai Nippon Paint karena banyak banget pilihan warnanya. Keren sih menurutku. Apalagi wara tropical, bawaannya bikin semangat terus. Tepat untuk masuk di Tren Warna Ramadan tahun 2022.

    ReplyDelete
  43. warna2 nippon paint emang selalu update yaa mba. sekarng ni kalau aku lihat di sosmed, orang2 lagi suka eksperimen ama berbagai warna hijau, salah satu yang ngetren ya warna hijau sage :D

    ReplyDelete
  44. saya lihat juga nippon paint ini selalu mengikuti color trend tiap tahun yaa mba. warnanya tuh juga modern, ada aja warna2 yang soft sampai yang bold banget

    ReplyDelete
  45. aku mau monocrome secara di sini warna warni rumahnya. kalau monokrom palingg gak jadi bikin enak ngeliatnya damai gitu bersihhhh, secara anak-anak tau sendiri abstrakkk

    ReplyDelete
  46. Warna warni cat tembok Nippon Paint ini emang segar segar ya mbak
    Bikin suasana Ramadan makin semarak

    ReplyDelete
  47. Asik banget yaah..Nippon Paint bisa konsultasi online.

    Aku kalau ke toko bahan bangunan memang tampak selalu bimbang dalam memutuskan warna yang cantik untuk rumah. Padahal dari rumah suami uda pesen, nanti ruangan ini kita cat warna ini dan ini, tapi kenyataannya pas di tokonya bertemu dengan berbagai macam jenis cat, aku jadi jatuh cinta dan sulit memutuskan.

    ReplyDelete
  48. aku juga make nippon paint di rumah
    karena catnya bagus gitu
    tertarik dengan warna warna tropical
    kelihatannya segar dan ceria

    ReplyDelete
  49. Aku mudik tahun ini, semog alancar, Lihat postingan ini jadi pingin ngecat nanti ah pulang mudik. Waktu itu udah sempat cat bagian dapur, selanjutnya pingin ke kamar aku. Nanti pakai Nippon Paint deh, walau udah ga Ramadan tapi temanya masih bisa aku ambil kan

    ReplyDelete
  50. Nippon paint selalu memberikan cat berkualitas dengan pilihan warna yang luar biasa bagusnya. Selain itu memenuhi berbagai lokasi ngecat yang tepat

    ReplyDelete
  51. Warna cat ini pastinya akan mempengaruhi suasana penghuni kamar/rumah ya. Jadi lebih semangat, ceria, kalau dipikir-pikir ya ada hubungannya juga dengan gimana tampilan ruangan tersebut.

    ReplyDelete
  52. Suka banget sama tren warna warm, cakep-cakep semua warnanya.. Cocok untuk memperindah rumah dibulan ramadan ini..

    ReplyDelete
  53. Keluargaku juga langganan kalo beli cat rumah pasti Nippon Paint karena pilihan warna yg banyak dan kualitasnya oke

    ReplyDelete
  54. Keren memang Nippon Paint ini. Selain produknya beragam dan berkualitas, layanan kepada penggunanya oke juga. Kemarin habis ngecat kursi dan meja kayu pakai cat nippon paint. Hasilnya keren banget. Kursi dan meja seperti baru

    ReplyDelete
  55. Pas banget lagi pengen cari inspirasi warna cat tembok nih buat di rumah, btwe pilihan warna di nippon paint ini banyak betul yaaa

    ReplyDelete
  56. Suka sama warna - warna warm, biar masuk kesan tenang dan nyamannya. Ah jadi ingin ganti cat dinding rumah juga nih

    ReplyDelete
  57. buaanyaak banget ini pilihan warnanya mba,, ini perlu aku save dulu buat kapan2 kalau mau ngecat rumah gak bingung pilih warna hehehe

    ReplyDelete
  58. Tren Warna Ramadan Nippon Paint beneran bisa jadi pilihan. Apalagi ada Colour Scheme Service (CSS), layanan visualisasi warna cat pada bangunan.

    Berasa konsultasi dengan interior desainer kalau begini karena kita akan diberi 3 alternatif kombinasi warna dan jenis produk. Mana gratis pula.

    ReplyDelete
  59. Pilihan warna dari Nippon Paint bagus-bagus ya, Mbak. Kalau saya lebih suka yang warna Warm atau Monochrome. Hehe. Lebih kalem gitu :)
    Tapi semua disesuaikan sama ruangan dan kesukaan si empunya rumah sih ya. Yang penting bikin Ramadan dan juga IdulFitri makin bahagia :)

    ReplyDelete
  60. Nippon mmg tdk diragukan utk warna2 dan teknologinya. Aku jg sering pake diproyek2ku. Aak...baca hijau klepon jd laferrr🤣

    ReplyDelete
  61. Menyambut hari raya, emang pas banget cat dinding rumah dengan Nippon pain, krn bxk pilihan warna dan bikin segerrr

    ReplyDelete
  62. wah Ramadan bareng nippon paint bener-bener bikin suasana rumah jadi beda ya mbak jelang hari raya

    ReplyDelete
  63. Nippon Paint ternyata bukan hanya sekadar cat bangunan yang punya berbagai macam pilihan warna dan jenis yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, melainkan juga layanannya yang cukup lengkap dan bikin konsumen jadi nyaman.

    ReplyDelete
  64. tren warna yang ngetren sekarang warna yang soft yaa mba.. walaupun tetap ada warna bold yang everlasting dan tetap oke untuk kita aplikasikan ke rumah

    ReplyDelete
  65. Semarak ramadan bgt ya teh, dg warna-warna dari Nippon paint jd terasa bgt ramadan yg hangat dan semoga berlimpah pahala untuk kita jika suasana d rumah nyaman dg ubah warna cat

    ReplyDelete
  66. Lengkap banget mbak penjelasannya hihi. Klo dilihat-lihat, rumahku cenderung warm. Tapi pengennya sih monochrome, lebih modern. Mungkin di ruang kerja (klo nanti bangun lagi) bisa diterapkan nih yang monochrome.

    ReplyDelete
  67. Wah iya aku mengira sama kayak mba Myra juga kalau kamar di cat akan kesan gelap dan suram. Tapi teryata efeknya tak demikian ya mba . Warna monocrome ini bisa jadi pilihan

    ReplyDelete
  68. Koleksi warna-warna cerah dari Nippon Paint menghadirkan suasana yang hangat dan berbeda saat merayakan Hari Kemenangan. Harapan bersama kumpul keluarga, alhamdulillah tahun ini ada di depan mata.

    ReplyDelete
  69. Tooooss tahun ini gak mudik lagi tapi insyaAllah mudik pas nanti gak banyak org mudik #hallah
    Mengecat rumah apalagi saat menyambut lebaran emang penting utk membuat kyk pembaharuan ya mbak. Kalau catnya baru di rumah entah kenapa jd makin semangat juga beraktivitasnya.

    ReplyDelete
  70. Kagum deh sama warna-warni Nippon Paint, banyak banget. Bikin nuansa rumah makin cerah dan meriah.

    ReplyDelete
  71. Tren warna dari Nippon Paint ini cantik cantik ya mbak
    Warnanya bisa bikin Ramadan kita makin berwarna
    Asik ya, bisa konsultasi warna juga

    ReplyDelete
  72. Informasi yang sangat dibutuhkan nih Mbak, apalagi ada kartu warnanya, memudahkan pembaca menentukan warna cat Nippon Paint yg pas dan jd tren tahun ini ya, kuning mentari mencerahkan ya

    ReplyDelete
  73. Aih, jadi penasaran pengen coba layanan visualisasi warna cat pada bangunan 3 dimensi itu. Biar gak salah dan gak menyesal kemudian setelah ngecat warna kamar anak-anak, jadi kan bisa kasih lihat dulu tuh ke mereka.

    ReplyDelete
  74. wah pas banget baca ini, mau ngecat rumah, sebelum raya. Biar kelihatan bersih rumahnya

    ReplyDelete
  75. Wah jadi pingin ganti warna cat tembok juga Mak, biar beda suasananya. Hijau klepon kayaknya menarik, apalagi jika di cat di ruang bermain anakku. Dia pasti suka nih. Nippon Paint udah nggak diragukan lagi kualitasnya

    ReplyDelete
  76. tren warna nippon paint ini cakep-cakep semua ya, aku jadi kepikiran mau cat rumah nih..

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^