Paket Halo Unlimited Tawarkan Akses Tanpa Batas untuk Kenyamanan Pelanggan

By Keke Naima - December 21, 2020

Paket Halo Unlimited Tawarkan Akses Tanpa Batas untuk Kenyamanan Pelanggan - Kalau dipikir-pikir lagi udah sekitar 20 tahunan Chi menggunakan kartuHalo. Termasuk yang lumayan lama atau lama banget? 
 
Tapi, ya Chi nyaman banget pakai kartu ini. Apalagi sekarang ada paket Halo Unlimited yang menawarkan akses tanpa batas yang memang banyak orang mengakses seperti aplikasi MAXSTREAM (MAXstream App, beIN SPORTS connect, HBO GO, IFLIX, VIU, UseeTV GO, Vidio, Sushiroll, Genflix, RCTI+, Disney+ Hotstar), GamesMAX (Free Fire, MLBB, AoV, PUBGM, LINE Lets Get Rich, Marvel Super War, Rise of Nowlin), MusicMAX (LangitMusik, JOOX, Smule, Spotify, Svara, Resso), serta aplikasi pesan instan (WhatsApp, LINE) dan e-commerce (Shopee, Tokopedia, dan Lazada). 
 
Dengan menggunakan paket Halo Unlimited ini Chi bisa lebih produktif selama masa pandemi yang mengharuskan melakukan segala sesuatunya hanya dari rumah. Bukan hanya untuk kebutuhan pekerjaan dan sekolah saja. Bahkan untuk kebutuhan lainnya yang mengharuskan menggunakan banyak aplikasi yang di sediakan oleh paket Halo Unlimited ini. 
 
 Paket Halo Unlimited Tawarkan Akses Tanpa Batas untuk Kenyamanan Pelanggan
 
Bayangin aja, sejak Maret bisa dibilang gak pernah ke mana-mana. Merasa bosan itu udah pasti. Padahal sebagai manusia butuh hiburan. 
 
Sebelum pandemi, staycation atau sekadar nongkrong di coffee shop untuk mencari hiburan bisa menghilangkan kejenuhan. Tetapi, saat ini berpikir panjang banget kalau mau ke luar, Meskipun udah mematuhi protokol kesehatan saat berada di luar. Rasanya lebih nyaman tetap di rumah aja. 
 
Mulai deh tuh mencari berbagai hiburan di dunia digital. Naima senang menonton berbagai film, terutama drakor. Sedangkan Keke lagi senang main PUBG. 
 
Chi sendiri beralih ke kegiatan belanja online. Daripada ambil risiko, mending belanja dari rumah. Harganya juga seringkali sama. Malah bisa lebih murah. 
 
Kegiatan-kegiatan tersebut membutuhkan internet untuk di rumah yang tinggi, tapi jangan sampai salah pilih paket internet, ya. Bisa-bisa malah bikin emosi apalagi ketika koneksi internet mengalami masalah. Udah gitu kalau kejadiannya di saat genting. Ketika anak-anak lagi menghadapi ujian di sekolah maupun bimbel. Errrgggh! 
 
Senangnya tuh, ada paket Halo Unlimited dari kartuHalo Telkomsel selalu menjadi solusi di rumah. Cuzz, deh! Aplikasi yang disediakan nya pun cukup banyak dan memudahkan kita untuk mengaksesnya dan lancar lagi untuk kembali beraktivitas secara dunia digital. 
 
Pandemi memang membuat jadi berpikir ulang tentang paket internet yang selama ini digunakan. Pemakaian yang meningkat, membuat biaya paket internet bertambah. Padahal kan pengennya berhemat. 
 
Sedangkan kalau bertahan dengan paket yang biasa-biasa aja, sepertinya gak cukup karena kebutuhannya meningkat. Butuh paket internet unlimited terbaik dari segi kuota maupun harga.

 

Pengalaman sebagai Pengguna Lama kartuHalo

 
 halo unlimited menawarkan berbagai akses tanpa batas
 
Sebagai pelanggan lama, pastinya nomor kartuHalo yang Chi pakai ini masih sedikit digitnya. Sampai beberapa kali pernah dikonfirmasi ulang sama orang lain. Bener ini nomornya, Mbak? Kok, sedikit banget angkanya? 
 
Bener kok itu nomornya. Sekaligus menunjukkan kalau Chi memang udah lama menjadi pelanggan Telkomsel, khususnya kartuHalo. Happy deh punya nomor spesial begini hehe 
 
Pertama kali kenalan sama kartuHalo itu dipengaruhi sama alm. papah. Waktu itu, Chi baru diterima kerja. Gaji pertama langsung dibeliin hp. Pertama kalinya punya hp, tetapi bingung milih kartunya.
 
Papah menyarankan pakai kartuHalo. Karena papah udah duluan pakai kartu ini dan menjelaskan kelebihannya. Kebetulan juga saat itu lagi ada penawaran paket keluarga. 
 
Chi percaya aja lah sama saran papah. Kalau papah bilang bagus, biasanya memang Chi setuju. Terbukti kan Chi terus pakai kartu ini sampai 20 tahun lebih. 

 

Halo Unlimited, Paket Internet Unlimited Terbaik dari Telkomsel 

 
 keuntungan menggunakan halo unlimited
 
Paket Halo Unlimited merupakan paket data terbaru untuk pelanggan kartuHalo yang memberikan kuota data besar, paket berlangganan layanan video on-demand, hingga akses tanpa batas di berbagai aplikasi streaming video dan musik, game, pesan instan, serta e-commerce terpopuler.
 
Dari awal menggunakan kartuHalo, Chi sudah menemukan berbagai kemudahan dan kenyamanan yang dirasakan. Hingga akhirnya mencoba migrasi ke paket Halo Unlimited. Tentunya gak ribet lagi sekarang harus top up melulu. Apalagi buat Chi yang suka lupa begini. Pernah beberapa kali punya kartu kedua selain kartuHalo dan selalu berakhir dengan hangus karena lupa isi pulsa atau perpanjang paket layanan internet. 
 
Telkomsel juga jaringannya sangat luas dan ada di mana-mana. Makanya urusan koneksi internet di rumah atau di manapun selalu lancar banget.
 
 paket kartu halo
 
Dan kemarin denger kalau Telkomsel baru saja mengeluarkan paket Halo Unlimited. Langsung deh Chi tertarik untuk mencari tau. Kalau melihat dari perbandingan dua gambar di atas, meskipun sama-sama paket kartuHalo, tetapi Halo Unlimited ini kelihatan lebih menguntungkan. 
 
Apa yang ditawarkan di Halo Unlimited sesuai dengan kebutuhan akan dunia digital saat ini. Jadi kepengen banget untuk pindah paket, nih! Abisnya kelihatan lebih menguntungkan. 
 
Paket Halo Unlimited memberikan akses unlimited untuk berbagai aplikasi yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari diantaranya adalah

  1. WhatsApp dan LINE supaya chatting-an bisa jalan terus
  2. Bebas belanja berbagai kebutuhan tanpa kuota di Shopee, Tokopedia, dan Lazada
  3. Puas-puasin menonton berbagai tayangan favorit di MAXstream, beIN Sports Connect, HBO GO, Iflix, VIU, UseeTV GO, Vidio, Sushiroll, Genflix, RCTI+, dan Disney+ Hotstars
  4. Penggemar game online bisa seseruan dengan puas di Free Fire, Mobile Legend, Arena of Valor, PUBG Mobile, LINE Let’s Get Rich, Marvel Super War, dan Rise of Nowlin
  5. Langit Musik, JOOX, Smule, Spotify, Svara, dan Resso untuk yang senang mendengarkan musik
 
beberapa paket halo unlimited
 
Cara beli paket internet Telkomsel selalu mudah, termasuk untuk Halo Unlimited. Melalui situs https://www.telkomsel.com/beralihkehalo, Chi tinggal pilih paket Halo Unlimited apa yang diinginkan. Paketnya mulai dari Rp100 ribu per bulan. Tinggal ikutin step by step-nya. 
 
cara aktivasi dan migrasi halo unlimited
 
Beberapa hari lalu, K’Aie bilang mau migrasi. Dia kan selama ini pakai kartu pra bayar Telkomsel. Sebetulnya udah lama dia bilang mau migrasi ke pasca bayar Telkomsel, tetapi belum juga dilakukan.
 
Di saat pandemi, di mana kebutuhan akan internet semakin meningkat, K’Aie mulai berpikir untuk migrasi kembali. Apalagi melihat Chi yang kelihatan nyaman banget pakai kartuHalo. Gak ribet harus isi pulsa melulu. Tinggal bayar bulanan. 
 
Berhasil juga ya Chi bikin K’Aie pengen migrasi ke kartuHalo. Prosesnya juga tetap mudah. Unduh aja apps MyTelkomsel, aplikasi self-service yang memudahkan para pelanggan Telkomsel.
 
 asisten virtual telkomsel
 
Bila ada yang ingin ditanyakan, terkait proses aktivasi kartu atau migrasi bisa ke Asisten Virtual Telkomsel. Ada beberapa pilihan untuk menghubungi. 
 
Ayo deh beralih ke kartuHalo dari Telkomsel, aktifkan paket Halo Unlimited, dan rasakan kenyamanannya!

  • Share:

You Might Also Like

82 comments

  1. telkomsel emang juara, sinyalnya kuat di mana2 bahkan sampe di daerah yang susah sinyal, cuma telkomsel yang tetep on :)

    ReplyDelete
  2. Hihihihi, itu nyebelin banget deh Mba, pas kita butuh, pas wifi lemooottt, apalagi kalau anak-anak kudu belajar live via zoom atau sejenisnya, kasian banget kalau mereka ketinggalan pelajaran karena lemot.

    Asyik deh kartuHalo nawarin paket Halo unlimited ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saat PJJ memang internet sangat berpengaruh. Kalau lemot bikin darting

      Delete
  3. mbaaa aku skrg rajin isi paket anakku krn buat beli disney hotstar + yg promo ituu. ya ampun mayan bgt.
    trus buat online meeting jg oke sinyalnya

    ReplyDelete
  4. Mantab jiwa kalau ada paketan unlimited ya mbak. Buka YouTube unlimited juga gak sih?

    ReplyDelete
  5. Di masa pandemi begini semuanya harus online dari rumah yaaah. Mulai dari sekolah, ngeblog dan kerjaan. Terutama ngedrama korea juga sih (penting hahaha)

    Jadi pengen cobain paketnya Halo Unlimited nih biar bisa ngedrama korea gak pake buffering hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga jadi sering nonton saat pandemi ini hehehe

      Delete
    2. Cus nonton Kdrama juga mbaaak, agar sesat sepertiku haha
      *sukanya tebar-tebar ratjoen*

      Delete
  6. Telkomsel di sini paling kuat sinyalnya. Ga heran ya kl sampe mbak chi udah 20 tahun berlangganan.

    ReplyDelete
  7. Aku punya no cantik HAlo juga, tapi buat urusan kerjaan di kantor pake no itu, memang nyaman banget pake Telkomsel selalu ada dimanapun berada nih.
    Beli paket yang 100k juga udah cukuup, soale seringnya pake wifi jugak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pakai kartuHalo sinyalnya seringkali bagus, Teh

      Delete
  8. bertahun2 aku jadi konsumen pascabayar Telkomsel, mba
    Dan baru ngeh kalo Telkomsel punya paket HALO Unlimited yg adorable seperti ini.
    cuss markicusss, enak nih bisa streaming drakor ampe puasss wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. HALO Unlimited ini baru diluncurkan. Cuzzz ganti paketnya hehehe

      Delete
  9. Saya ud pake ini, akses telkomsel dlm berselancar gak perlu diragukan lagi sih. The best

    ReplyDelete
  10. Banyak yg rekomen bagus sih emang tp kudu migrasi ke Halo ya..ini ada admin2 ekstranya ga sih mbak, btw?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau tertarik dengan paket ini ya harus migrasi. Karena ini kan paketannya kartuHalo. Admin ekstra tuh maksudnya apa, ya?

      Delete
  11. Paket Telkomsel Halo sebelumnya yang Halo Kick nih mba, aku migrasi ah ke Paket Unlimited ini, harganya lebih murah sedikit tapi fasilitasnya wow banget

    ReplyDelete
  12. Seneng deh bisa unlimited. Koordinasi tim juga jadi lancar jaya.

    ReplyDelete
  13. Penyelamat banget deeh...punya Kartu Pra bayar seperti kartu Halo ini.
    Karena kalau listrik mendadak padam, tetap bisa belajar online.
    Kami beberapa perah terkendala listrik. Heuheuu~

    ReplyDelete
  14. Aku juga pengguna kartu Halo nih, tapi saat ini belum kugunakan sebagai provider internet. Masih mengandalkan wifi soalnya hihihii... Bagus juga ya kalau pilih paket unlimited gini agar ga mati gaya kalau pas wifi down. selama pandemi ini ada beberapa kali sampai berhari-hari mager karena wifi ga nyala-nyala.

    ReplyDelete
  15. Paling senang kalau banyak yang menawarkan paket bonus2 gtu ya mbak. Ini suamiku pakai juga mbak dan aku biasanya nebeng. Jd tertarik pingin pindah ke pascabayar telkomsel juga biar bisa daftar halo unlimited hehe

    ReplyDelete
  16. Mama papaku pakai kartu halo juga nih kayaknya yang buat rame2 :) Ternyata ada juga yang unlimited ya asik dong berselancar ga pusing mikirin kuota hihihi. Buat belajar daring juga oke nih.

    ReplyDelete
  17. Di saat pandemi gini tuh aku jadi lebih sering menatap gadget dan laptop, selain nonton drama, belanja online dan biasanya mencari informasi. Makanya senang sekali waktu ada paket internet unlimited ini.

    ReplyDelete
  18. Sama kayak aku pakai KartuHalo juga mba. Dulu pernah drama juga paket internet habis. Sekarang nggak pernah lagi. Hehhee

    ReplyDelete
  19. Ingat dulu kalau pakai Kartu Halo mau nelpon berapa lama pun nggak bakalan kehabisan pulsa. Kalau sekarang mau online berapa lama pun gak bakalan kehabisan kuota.

    ReplyDelete
  20. Sejak di rumah aja, mau nggak mau konsumsi Internet melonjak ya mak. Apalagi anak anak hampir 100% semuanya belajar daring. Internet nomor satu. Jadi kalo pake paket yang unlimited gini, ngakses internetnya lebih bebas ya

    ReplyDelete
  21. Kartu halo ini dari dulu terkenal punya sinyal yg kuat
    dan penawaran paket dari kartu halo ini pas banget untuk kebutuhan saat ini
    yg smuanya harus online dan butuh banget koneksi internet

    ReplyDelete
  22. Senang sekali yaa...kini sejak pandemi provider makin royal memberikan kuota unlimited.
    Aku juga pakai Telkomsel. Karena uda jaminan jaringannya luas dan anti nyandet.

    ReplyDelete
  23. Seru banget ini kalau sudah migrasi nomornya tentunya lebih bagus, Halo keren ya.

    ReplyDelete
  24. suamiku kartunya yang halo aku masih yang biasa hehehe tapi telkomsel semua soale telkomsel paling apik sinyale xixix
    aku malah pengen dari halo ke pra bayar lagi bisa ga ya mba.
    cuma paket unlimited ini enak banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetap di Halo aja. Ambil paket yang unlimited :)

      Delete
  25. Telkomsel memang terkenal dengan jaringannya yang luas ya... Makin mantap kalau sekalian daftar halo unlimited... Kalau akses internet lancar, enggak mati gaya meski di rumah aja...

    ReplyDelete
  26. Paketan Unlimited kartu Halo terjangkau banget ya Mbak, aku membayangkan yang 15GB seharga Rp 100.000 itu tuh worthed banget. Mau nonton tayangan di Viu, mau dengerin musik di JOOX udah ada paketan sendiri pula. Jadi pengen migrasi ke kartu Halo nih.

    ReplyDelete
  27. Haha iya nih aku pas masih pakai pra bayar suka lupa isi pulsa, kalau pakai pascabayar ada yg ingetin buat bayar. Menurutku jg jatuhnya lbh murah ketimbang kita harus beli2 pulsa tiap bulan, apalagi selama pandemi aktivitas pakai inet kan banyak banget ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setidaknya ada tagihan setiap bulannya. Jadi akan dibayar hahaha

      Delete
  28. Kalau kuota datanya gede gini sih jadi enggak khawatir lagi ya. Semua aktivitas online kita dijamin lancar. Provider yang jangkauannya paling luas juga kan ini.

    ReplyDelete
  29. Sebagai pengguna halo, aku juga pakai ini Mbak. alhamdulillah jadi terbantu sekali ya. Semua jadi serba mudah dan tentu saja lebih hemat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah. Jadi semakin terbantu aktivitasnya, ya

      Delete
  30. Aku juga pengguna Telkomsel sih. Emang jozz sinyalnya yah. Sampai ke pelosok Indonesia masih kuat sinyalnya. Recommended deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup! Salah satu alasan kuat saya bertahan dengan kartuHalo

      Delete
  31. Kaya nomor anakku nih, digit nya sedikit
    Dia selalu setia dengan nomornya karena layanan selalu bagus, sinyal kenceng
    Ga pernah ngecewain deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau digitnya masih sedikit berarti pelanggan lama ya, Mbak :)

      Delete
  32. Kartu halo nawarin pake halo unlimited? wuaaa pasti banyak yang nyari ni, secara sekarang daring lagi, sistem luring di cancel lagi karena daerahku sini merah lagi yang sebelumnya hijau. Duh mbak ke...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, Mbak. di sini juga belum aman dari covid

      Delete
  33. Paket un-limited ini berguna banget loh sekarang. Apalagi hampir semua kegiatan dilakukan secara on-line dan butuh support sambungan internet yang mumpuni.

    ReplyDelete
  34. Wah kalo aku belum pakai yang Halo, masih Telkomsel sama sekarang ditambah byU. Buat kuota saat ini emang penting banget yaa soalnya kita banyak pakai nonton drakor sama webinar gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa pertimbangkan nih Koh migrasi ke Halo Unlimited

      Delete
  35. paket internet unlimited anti lelet seperti yang dimiliki kartu halo ini emang yang paling dibutuhkan saat pandemi ya mbak
    hampir semua pekerjaan dilakukan secara online, jadi penting banget yang namanya internet stabil

    ReplyDelete
  36. Aku udah pake dong, Chi! Well yeah membantu banget apalagi pada saat "di luar jangkauan" - kan bete juga kalo ga punya paket data yang cihuy

    Pengalaman waktu ke Malaysia - Singapore itu, aku beteeee banget karena tergiur iklan disuruh beli paket data di bandara, ZOOONK!

    selama 5 hari itu paket hanya bisa dipake 1 hari full - dan 2 hari selebihnya hanya bisa untuk whatsapp sesekali dan ... terpaksa aku hanya bisa pake wifi hotel karena si bus tour itu muteeer aja ga kasih kesempatan beli paket data lainnya! Kapoook!

    ReplyDelete
  37. Wah, aku pakai kartu halo yang pake 150rb dapat 240 menit telpon gratis, 200 SMS, dan kuota 30GB. hemat banget paketannya padahal sering bagi hotspot sama ponakan. ^^

    ReplyDelete
  38. Aku juga pakai halo tapi belom ngeh ada paket baru ini. Kayanya menguntungkan deh ini dan hemat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini paket yang baru diluncurkan. Kalau lihat harga dan fasilitas yang didapat memang menguntungkan

      Delete
  39. Eh mupeng sama paketan murah nya aq mbak, abis musim hujan kayak gini wifi suka lemot, mana anak2 udah mulai sekolah daring kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaan ma saya. WiFi suka lebih ngeselin kalau musim hujan

      Delete
  40. Paket Halo ini memang jawaban dari kebutuhan kita yang memang butuh kuota banyak tak terbatas. Aku sejak 2tahun migrasi ke Kartu Halo dari Simpati. Buat pekerja berbasis internet kayak kita, paket seperti ini yang dibutuhin. Sayangnya, kalo lagi kurang aktif, sisa kuota gak bisa akumulasi ke bulan berikutnya. Hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masukan ya itu untuk kartuHalo. Karena saya juga berharap yang sama hehehe

      Delete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^