Senin, 21 Desember 2020

Paket Halo Unlimited Tawarkan Akses Tanpa Batas untuk Kenyamanan Pelanggan

Paket Halo Unlimited Tawarkan Akses Tanpa Batas untuk Kenyamanan Pelanggan - Kalau dipikir-pikir lagi udah sekitar 20 tahunan Chi menggunakan kartuHalo. Termasuk yang lumayan lama atau lama banget? 
 
Tapi, ya Chi nyaman banget pakai kartu ini. Apalagi sekarang ada paket Halo Unlimited yang menawarkan akses tanpa batas yang memang banyak orang mengakses seperti aplikasi MAXSTREAM (MAXstream App, beIN SPORTS connect, HBO GO, IFLIX, VIU, UseeTV GO, Vidio, Sushiroll, Genflix, RCTI+, Disney+ Hotstar), GamesMAX (Free Fire, MLBB, AoV, PUBGM, LINE Lets Get Rich, Marvel Super War, Rise of Nowlin), MusicMAX (LangitMusik, JOOX, Smule, Spotify, Svara, Resso), serta aplikasi pesan instan (WhatsApp, LINE) dan e-commerce (Shopee, Tokopedia, dan Lazada). 
 
Dengan menggunakan paket Halo Unlimited ini Chi bisa lebih produktif selama masa pandemi yang mengharuskan melakukan segala sesuatunya hanya dari rumah. Bukan hanya untuk kebutuhan pekerjaan dan sekolah saja. Bahkan untuk kebutuhan lainnya yang mengharuskan menggunakan banyak aplikasi yang di sediakan oleh paket Halo Unlimited ini. 
 
akses tanpa batas halo unlimited
 
Bayangin aja, sejak Maret bisa dibilang gak pernah ke mana-mana. Merasa bosan itu udah pasti. Padahal sebagai manusia butuh hiburan. 
 
Sebelum pandemi, staycation atau sekadar nongkrong di coffee shop untuk mencari hiburan bisa menghilangkan kejenuhan. Tetapi, saat ini berpikir panjang banget kalau mau ke luar, Meskipun udah mematuhi protokol kesehatan saat berada di luar. Rasanya lebih nyaman tetap di rumah aja. 
 
Mulai deh tuh mencari berbagai hiburan di dunia digital. Naima senang menonton berbagai film, terutama drakor. Sedangkan Keke lagi senang main PUBG. 
 
Chi sendiri beralih ke kegiatan belanja online. Daripada ambil risiko, mending belanja dari rumah. Harganya juga seringkali sama. Malah bisa lebih murah. 
 
Kegiatan-kegiatan tersebut membutuhkan internet untuk di rumah yang tinggi, tapi jangan sampai salah pilih paket internet, ya. Bisa-bisa malah bikin emosi apalagi ketika koneksi internet mengalami masalah. Udah gitu kalau kejadiannya di saat genting. Ketika anak-anak lagi menghadapi ujian di sekolah maupun bimbel. Errrgggh! 
 
Senangnya tuh, ada paket Halo Unlimited dari kartuHalo Telkomsel selalu menjadi solusi di rumah. Cuzz, deh! Aplikasi yang disediakan nya pun cukup banyak dan memudahkan kita untuk mengaksesnya dan lancar lagi untuk kembali beraktivitas secara dunia digital. 
 
Pandemi memang membuat jadi berpikir ulang tentang paket internet yang selama ini digunakan. Pemakaian yang meningkat, membuat biaya paket internet bertambah. Padahal kan pengennya berhemat. 
 
Sedangkan kalau bertahan dengan paket yang biasa-biasa aja, sepertinya gak cukup karena kebutuhannya meningkat. Butuh paket internet unlimited terbaik dari segi kuota maupun harga.

 

Pengalaman sebagai Pengguna Lama kartuHalo

 
 halo unlimited menawarkan berbagai akses tanpa batas
 
Sebagai pelanggan lama, pastinya nomor kartuHalo yang Chi pakai ini masih sedikit digitnya. Sampai beberapa kali pernah dikonfirmasi ulang sama orang lain. Bener ini nomornya, Mbak? Kok, sedikit banget angkanya? 
 
Bener kok itu nomornya. Sekaligus menunjukkan kalau Chi memang udah lama menjadi pelanggan Telkomsel, khususnya kartuHalo. Happy deh punya nomor spesial begini hehe 
 
Pertama kali kenalan sama kartuHalo itu dipengaruhi sama alm. papah. Waktu itu, Chi baru diterima kerja. Gaji pertama langsung dibeliin hp. Pertama kalinya punya hp, tetapi bingung milih kartunya.
 
Papah menyarankan pakai kartuHalo. Karena papah udah duluan pakai kartu ini dan menjelaskan kelebihannya. Kebetulan juga saat itu lagi ada penawaran paket keluarga. 
 
Chi percaya aja lah sama saran papah. Kalau papah bilang bagus, biasanya memang Chi setuju. Terbukti kan Chi terus pakai kartu ini sampai 20 tahun lebih. 

 

Halo Unlimited, Paket Internet Unlimited Terbaik dari Telkomsel 

 
 keuntungan menggunakan halo unlimited
 
Paket Halo Unlimited merupakan paket data terbaru untuk pelanggan kartuHalo yang memberikan kuota data besar, paket berlangganan layanan video on-demand, hingga akses tanpa batas di berbagai aplikasi streaming video dan musik, game, pesan instan, serta e-commerce terpopuler.
 
Dari awal menggunakan kartuHalo, Chi sudah menemukan berbagai kemudahan dan kenyamanan yang dirasakan. Hingga akhirnya mencoba migrasi ke paket Halo Unlimited. Tentunya gak ribet lagi sekarang harus top up melulu. Apalagi buat Chi yang suka lupa begini. Pernah beberapa kali punya kartu kedua selain kartuHalo dan selalu berakhir dengan hangus karena lupa isi pulsa atau perpanjang paket layanan internet. 
 
Telkomsel juga jaringannya sangat luas dan ada di mana-mana. Makanya urusan koneksi internet di rumah atau di manapun selalu lancar banget.
 
 paket kartu halo
 
Dan kemarin denger kalau Telkomsel baru saja mengeluarkan paket Halo Unlimited. Langsung deh Chi tertarik untuk mencari tau. Kalau melihat dari perbandingan dua gambar di atas, meskipun sama-sama paket kartuHalo, tetapi Halo Unlimited ini kelihatan lebih menguntungkan. 
 
Apa yang ditawarkan di Halo Unlimited sesuai dengan kebutuhan akan dunia digital saat ini. Jadi kepengen banget untuk pindah paket, nih! Abisnya kelihatan lebih menguntungkan. 
 
Paket Halo Unlimited memberikan akses unlimited untuk berbagai aplikasi yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari diantaranya adalah

  1. WhatsApp dan LINE supaya chatting-an bisa jalan terus
  2. Bebas belanja berbagai kebutuhan tanpa kuota di Shopee, Tokopedia, dan Lazada
  3. Puas-puasin menonton berbagai tayangan favorit di MAXstream, beIN Sports Connect, HBO GO, Iflix, VIU, UseeTV GO, Vidio, Sushiroll, Genflix, RCTI+, dan Disney+ Hotstars
  4. Penggemar game online bisa seseruan dengan puas di Free Fire, Mobile Legend, Arena of Valor, PUBG Mobile, LINE Let’s Get Rich, Marvel Super War, dan Rise of Nowlin
  5. Langit Musik, JOOX, Smule, Spotify, Svara, dan Resso untuk yang senang mendengarkan musik
 
beberapa paket halo unlimited
 
Cara beli paket internet Telkomsel selalu mudah, termasuk untuk Halo Unlimited. Melalui situs https://www.telkomsel.com/halounlimited, Chi tinggal pilih paket Halo Unlimited apa yang diinginkan. Paketnya mulai dari Rp100 ribu per bulan. Tinggal ikutin step by step-nya. 
 
cara aktivasi dan migrasi halo unlimited
 
Beberapa hari lalu, K’Aie bilang mau migrasi. Dia kan selama ini pakai kartu pra bayar Telkomsel. Sebetulnya udah lama dia bilang mau migrasi ke pasca bayar Telkomsel, tetapi belum juga dilakukan.
 
Di saat pandemi, di mana kebutuhan akan internet semakin meningkat, K’Aie mulai berpikir untuk migrasi kembali. Apalagi melihat Chi yang kelihatan nyaman banget pakai kartuHalo. Gak ribet harus isi pulsa melulu. Tinggal bayar bulanan. 
 
Berhasil juga ya Chi bikin K’Aie pengen migrasi ke kartuHalo. Prosesnya juga tetap mudah. Unduh aja apps MyTelkomsel, aplikasi self-service yang memudahkan para pelanggan Telkomsel.
 
 asisten virtual telkomsel
 
Bila ada yang ingin ditanyakan, terkait proses aktivasi kartu atau migrasi bisa ke Asisten Virtual Telkomsel. Ada beberapa pilihan untuk menghubungi. 
 
Ayo deh beralih ke kartuHalo dari Telkomsel, aktifkan paket Halo Unlimited, dan rasakan kenyamanannya!
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

104 komentar:

  1. Pengin nyoba juga ,kata temen juga katanya recommend, cuma belum beli" karna belum di sempetin hehe
    Besok" deh nunggu paketan bulan sekarang abis :D

    BalasHapus
  2. telkomsel emang juara, sinyalnya kuat di mana2 bahkan sampe di daerah yang susah sinyal, cuma telkomsel yang tetep on :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup! Itulah kenapa saya masih setia hehehe

      Hapus
  3. Hihihihi, itu nyebelin banget deh Mba, pas kita butuh, pas wifi lemooottt, apalagi kalau anak-anak kudu belajar live via zoom atau sejenisnya, kasian banget kalau mereka ketinggalan pelajaran karena lemot.

    Asyik deh kartuHalo nawarin paket Halo unlimited ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat PJJ memang internet sangat berpengaruh. Kalau lemot bikin darting

      Hapus
  4. mbaaa aku skrg rajin isi paket anakku krn buat beli disney hotstar + yg promo ituu. ya ampun mayan bgt.
    trus buat online meeting jg oke sinyalnya

    BalasHapus
  5. Mantab jiwa kalau ada paketan unlimited ya mbak. Buka YouTube unlimited juga gak sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya YouTube belum. Smeoga segera ada, ya

      Hapus
  6. Di masa pandemi begini semuanya harus online dari rumah yaaah. Mulai dari sekolah, ngeblog dan kerjaan. Terutama ngedrama korea juga sih (penting hahaha)

    Jadi pengen cobain paketnya Halo Unlimited nih biar bisa ngedrama korea gak pake buffering hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga jadi sering nonton saat pandemi ini hehehe

      Hapus
    2. Cus nonton Kdrama juga mbaaak, agar sesat sepertiku haha
      *sukanya tebar-tebar ratjoen*

      Hapus
  7. Telkomsel di sini paling kuat sinyalnya. Ga heran ya kl sampe mbak chi udah 20 tahun berlangganan.

    BalasHapus
  8. Halo unlimited ini adalah jawaban bagi para pecinta drakor yang terus menerus dihujani drama baru tiap bulan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. irit, ya gak bikin pengeluaran jebol hehehe

      Hapus
  9. Aku punya no cantik HAlo juga, tapi buat urusan kerjaan di kantor pake no itu, memang nyaman banget pake Telkomsel selalu ada dimanapun berada nih.
    Beli paket yang 100k juga udah cukuup, soale seringnya pake wifi jugak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pakai kartuHalo sinyalnya seringkali bagus, Teh

      Hapus
  10. bertahun2 aku jadi konsumen pascabayar Telkomsel, mba
    Dan baru ngeh kalo Telkomsel punya paket HALO Unlimited yg adorable seperti ini.
    cuss markicusss, enak nih bisa streaming drakor ampe puasss wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. HALO Unlimited ini baru diluncurkan. Cuzzz ganti paketnya hehehe

      Hapus
  11. Kartu Halo memang selalu bisa diandalkan apalagi ada paket unlimited seperti ini yaaa memang perlu kartu provider yang bisa mendukung aktivitas kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup! Makanya saya betah 20 tahunan hehhee

      Hapus
  12. Saya ud pake ini, akses telkomsel dlm berselancar gak perlu diragukan lagi sih. The best

    BalasHapus
  13. Banyak yg rekomen bagus sih emang tp kudu migrasi ke Halo ya..ini ada admin2 ekstranya ga sih mbak, btw?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau tertarik dengan paket ini ya harus migrasi. Karena ini kan paketannya kartuHalo. Admin ekstra tuh maksudnya apa, ya?

      Hapus
  14. Paket Telkomsel Halo sebelumnya yang Halo Kick nih mba, aku migrasi ah ke Paket Unlimited ini, harganya lebih murah sedikit tapi fasilitasnya wow banget

    BalasHapus
  15. Seneng deh bisa unlimited. Koordinasi tim juga jadi lancar jaya.

    BalasHapus
  16. Penyelamat banget deeh...punya Kartu Pra bayar seperti kartu Halo ini.
    Karena kalau listrik mendadak padam, tetap bisa belajar online.
    Kami beberapa perah terkendala listrik. Heuheuu~

    BalasHapus
  17. Mba Myra mah senior banget ya sampai udah 20 tahun pakai kartu Halo emang jempolan sih kartu Halo ini, dulu pas kerja kantoran saya juga pakai kartu Halo. Senang sekali dengan layanan unlimitednya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berasa tuwir kalau dibilang senior hihihi

      Hapus
  18. Banyak orang yang kebutuhan internet meningkat sejak pandemi sepertinya. Sekolah dan kerja jadi online. Perlu juga internet yang lancar. Rasanya memang perlu paket internet yang bisa mencakup berbagai kebutuhan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener internet semakin dibutuhkan saat pandemi

      Hapus
  19. Aku juga pengguna kartu Halo nih, tapi saat ini belum kugunakan sebagai provider internet. Masih mengandalkan wifi soalnya hihihii... Bagus juga ya kalau pilih paket unlimited gini agar ga mati gaya kalau pas wifi down. selama pandemi ini ada beberapa kali sampai berhari-hari mager karena wifi ga nyala-nyala.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya jadi terbantu banget dengan kartuHalo

      Hapus
  20. Paling senang kalau banyak yang menawarkan paket bonus2 gtu ya mbak. Ini suamiku pakai juga mbak dan aku biasanya nebeng. Jd tertarik pingin pindah ke pascabayar telkomsel juga biar bisa daftar halo unlimited hehe

    BalasHapus
  21. Mama papaku pakai kartu halo juga nih kayaknya yang buat rame2 :) Ternyata ada juga yang unlimited ya asik dong berselancar ga pusing mikirin kuota hihihi. Buat belajar daring juga oke nih.

    BalasHapus
  22. Yeaaay aku juga pakai Telkomsel Teh. Hemat banget ya paket mulai 100 ribu udah bisa dapat paketan internet buat serumah ini

    BalasHapus
  23. Di saat pandemi gini tuh aku jadi lebih sering menatap gadget dan laptop, selain nonton drama, belanja online dan biasanya mencari informasi. Makanya senang sekali waktu ada paket internet unlimited ini.

    BalasHapus
  24. Sama kayak aku pakai KartuHalo juga mba. Dulu pernah drama juga paket internet habis. Sekarang nggak pernah lagi. Hehhee

    BalasHapus
  25. Telkomsel emang juara, hp di bawa tugas ke manapun, sinyalnya selalu ada.
    Saya sudah belasan tahun pakai Simpati, 2008 pernah mau migrasi ke Halo tapi karena alamat KTP dan domisili beda, saat itu mbak-mbak di Grapari bilang nggak bisa. Jaman e-ktp gini pastinya udah beda aturannya ya, apalagi bisa dilakukan secara online. Jadi pengen migrasi ke Halo nih

    BalasHapus
  26. Ingat dulu kalau pakai Kartu Halo mau nelpon berapa lama pun nggak bakalan kehabisan pulsa. Kalau sekarang mau online berapa lama pun gak bakalan kehabisan kuota.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup! Puas deh pakai Halo Telkomsel

      Hapus
    2. Pantaslah ya mbak Myra betah sampai 20 tahun tetap setia. Emang layanannya memuaskan dan ngikuti perkembangan kebutuhan pelanggan

      Hapus
  27. Sejak di rumah aja, mau nggak mau konsumsi Internet melonjak ya mak. Apalagi anak anak hampir 100% semuanya belajar daring. Internet nomor satu. Jadi kalo pake paket yang unlimited gini, ngakses internetnya lebih bebas ya

    BalasHapus
  28. Kartu halo ini dari dulu terkenal punya sinyal yg kuat
    dan penawaran paket dari kartu halo ini pas banget untuk kebutuhan saat ini
    yg smuanya harus online dan butuh banget koneksi internet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup! Pas banget pakai paket terbaru kartuHalo

      Hapus
  29. Senang sekali yaa...kini sejak pandemi provider makin royal memberikan kuota unlimited.
    Aku juga pakai Telkomsel. Karena uda jaminan jaringannya luas dan anti nyandet.

    BalasHapus
  30. Selama pandemi, kegiatan menggunakan internet memang jadi lebih banyak, lebih sering dari biasanya. Akibatnya kita butuh Kuota yang unlimited seperti kartu halo ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, Mbak. Biar gak pusing ma tagihan yang membengkak

      Hapus
  31. Seru banget ini kalau sudah migrasi nomornya tentunya lebih bagus, Halo keren ya.

    BalasHapus
  32. iya bener mba, paket internet pake halo itu beda banget dibanding provider biasa, lebih kencang dan jaringan stabil. Apalagi kalau lagi bepergian., biasanya saya nyerah dan mengandalan sinyal internet Halo suami..

    BalasHapus
  33. Jaman serba online sekarang ini, punya layanan unlimited kuota sih emang pas banget. Kartu Halo menjawab kebutuhan pelanggannya ya Mba.

    BalasHapus
  34. suamiku kartunya yang halo aku masih yang biasa hehehe tapi telkomsel semua soale telkomsel paling apik sinyale xixix
    aku malah pengen dari halo ke pra bayar lagi bisa ga ya mba.
    cuma paket unlimited ini enak banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetap di Halo aja. Ambil paket yang unlimited :)

      Hapus
  35. Telkomsel memang terkenal dengan jaringannya yang luas ya... Makin mantap kalau sekalian daftar halo unlimited... Kalau akses internet lancar, enggak mati gaya meski di rumah aja...

    BalasHapus
  36. Paketan Unlimited kartu Halo terjangkau banget ya Mbak, aku membayangkan yang 15GB seharga Rp 100.000 itu tuh worthed banget. Mau nonton tayangan di Viu, mau dengerin musik di JOOX udah ada paketan sendiri pula. Jadi pengen migrasi ke kartu Halo nih.

    BalasHapus
  37. Haha iya nih aku pas masih pakai pra bayar suka lupa isi pulsa, kalau pakai pascabayar ada yg ingetin buat bayar. Menurutku jg jatuhnya lbh murah ketimbang kita harus beli2 pulsa tiap bulan, apalagi selama pandemi aktivitas pakai inet kan banyak banget ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setidaknya ada tagihan setiap bulannya. Jadi akan dibayar hahaha

      Hapus
  38. Kalau kuota datanya gede gini sih jadi enggak khawatir lagi ya. Semua aktivitas online kita dijamin lancar. Provider yang jangkauannya paling luas juga kan ini.

    BalasHapus
  39. Sebagai pengguna halo, aku juga pakai ini Mbak. alhamdulillah jadi terbantu sekali ya. Semua jadi serba mudah dan tentu saja lebih hemat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah. Jadi semakin terbantu aktivitasnya, ya

      Hapus
  40. Aku juga pakai HALO sejak 2004 mbaa
    ya ampyuun, kita berdua sungguh setiaaa banget yha ama Telkomsel
    Karena memang se-BAGUS ituuu!

    BalasHapus
  41. Aku juga pengguna Telkomsel sih. Emang jozz sinyalnya yah. Sampai ke pelosok Indonesia masih kuat sinyalnya. Recommended deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup! Salah satu alasan kuat saya bertahan dengan kartuHalo

      Hapus
  42. Kaya nomor anakku nih, digit nya sedikit
    Dia selalu setia dengan nomornya karena layanan selalu bagus, sinyal kenceng
    Ga pernah ngecewain deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau digitnya masih sedikit berarti pelanggan lama ya, Mbak :)

      Hapus
  43. Kartu halo nawarin pake halo unlimited? wuaaa pasti banyak yang nyari ni, secara sekarang daring lagi, sistem luring di cancel lagi karena daerahku sini merah lagi yang sebelumnya hijau. Duh mbak ke...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, Mbak. di sini juga belum aman dari covid

      Hapus
  44. Kerasa banget kerennya kartu Halo tuh pas di pedalaman NTT hanya kartu ini yang bisa berfungsi di sana...

    BalasHapus
  45. Paket un-limited ini berguna banget loh sekarang. Apalagi hampir semua kegiatan dilakukan secara on-line dan butuh support sambungan internet yang mumpuni.

    BalasHapus
  46. Wah kalo aku belum pakai yang Halo, masih Telkomsel sama sekarang ditambah byU. Buat kuota saat ini emang penting banget yaa soalnya kita banyak pakai nonton drakor sama webinar gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa pertimbangkan nih Koh migrasi ke Halo Unlimited

      Hapus
  47. paket internet unlimited anti lelet seperti yang dimiliki kartu halo ini emang yang paling dibutuhkan saat pandemi ya mbak
    hampir semua pekerjaan dilakukan secara online, jadi penting banget yang namanya internet stabil

    BalasHapus
  48. Aku udah pake dong, Chi! Well yeah membantu banget apalagi pada saat "di luar jangkauan" - kan bete juga kalo ga punya paket data yang cihuy

    Pengalaman waktu ke Malaysia - Singapore itu, aku beteeee banget karena tergiur iklan disuruh beli paket data di bandara, ZOOONK!

    selama 5 hari itu paket hanya bisa dipake 1 hari full - dan 2 hari selebihnya hanya bisa untuk whatsapp sesekali dan ... terpaksa aku hanya bisa pake wifi hotel karena si bus tour itu muteeer aja ga kasih kesempatan beli paket data lainnya! Kapoook!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk jadi pelajaran berharga ya, Mbak ^_^

      Hapus
  49. Wah, aku pakai kartu halo yang pake 150rb dapat 240 menit telpon gratis, 200 SMS, dan kuota 30GB. hemat banget paketannya padahal sering bagi hotspot sama ponakan. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup! Paketan kartuHalo memang bagus-bagus

      Hapus
  50. Aku juga pakai halo tapi belom ngeh ada paket baru ini. Kayanya menguntungkan deh ini dan hemat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini paket yang baru diluncurkan. Kalau lihat harga dan fasilitas yang didapat memang menguntungkan

      Hapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^