Beli Tiket Bus Lorena Dengan Mudah dan Cepat di Traveloka - Keke Naima

Selasa, 29 Oktober 2019

Beli Tiket Bus Lorena Dengan Mudah dan Cepat di Traveloka

Dengan hadirnya sistem booking dan pemesanan melalui via online tentu membuat masyarakat jauh lebih mudah untuk mendapatkan tiket, khususnya untuk tiket bus Lorena. 
Nah, bagi teman-teman yang memang saat ini membutuhkan pemesanan dan membeli tiket bus Lorena, maka bisa membelinya melalui aplikasi Traveloka dengan cepat dan mudah. 

Disini nantinya teman-teman bisa melakukan pemesanan untuk tiket bus Lorena dengan berbagai informasi yang tertera di sana seperti harga, rute keberangkatan, jadwal keberangkatan hingga pemilihan kursi sesuai yang diinginkan. Selain itu, mengenai harga tiket, tentunya Bus Lorena ini menawarkan berbagai harga tiket yang bervariasi sesuai daerah tujuan. 

Ada dua tipe bus yang nantinya siap ditawarkan kepada teman-teman yaitu Business Class dan VIP Class. Namun, keduanya tentu siap melayani teman-teman dengan sebaik mungkin dan siap mengantarkan ke berbagai daerah tujuan. Mengenai informasi tiket bus Lorena juga bisa dilihat di bawah ini. 

Beli Tiket Bus Lorena Dengan Mudah dan Cepat di Traveloka


Bus Lorena Sebagai Perusahaan Transportasi Terbaik

 
Seperti yang teman-teman ketahui bahwa untuk mendapatkan dan beli tiket bus Lorena saat ini memang sangat mudah sekali. Dimana kita bisa membeli dan memesan melalui via online yaitu dengan aplikasi Traveloka. 

Sedikit informasi terkait dengan Bus Lorena ini, dimana pada 9 September 1970, Soerbakti resmi mendirikan CV Lorena. Nama Lorena tersebut diambil dari nama sang anak pertamanya yakni Eka Sari Lorena Soerbakti. 

Meskipun telah berdiri pada tahun 1970, namun perusahaan bus ini barulah resmi beroperasi pada tahun 1973. Bus Lorena ini memulai sejarahnya dengan melayani beberapa rute pendek antar kota dan juga antar provinsi yakni seperti Bogor – Jakarta dengan dua bus Mercedes-Benz OF 1113 sebagai armadanya. Akan tetapi dalam perkembangan karirnya, Bus Lorena ini terus meningkatkan rute perjalanan dan juga menambahkan armadanya sehingga pada tahun 1975, perusahaan Lorena resmi membuka rute perjalanan Jakarta menuju Bandung melalui Puncak. Tak hanya itu saja, pada tahun 1984 Lorena juga memperkenalkan rute lainnya yaitu antar kota dan antar provinsi yang dimulai dengan rute Jakarta menuju Surabaya dan rute-rute yang lainnya. 

[Silakan baca: Dari Jakarta ke Bandung, Enaknya Naik Apa?]

Selain itu, armada Lorena ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fasilitas terbaik seperti kursi malas, toilet, AC, fasilitas hiburan audio video, layanan makanan ringan hingga area merokok. Seiring pertumbuhan bisnis yang bagus, Lorena memang terus mengembangkan strateginya untuk bisa memaksimalkan kegiatan operasionalnya. Untuk itu, pada tahun 1989, Lorena mengakuisisi PO Raseko dan mengganti nama PT Ryanta Mitra Karina atau memang dikenal pula dengan PO Karina. Unit bisnis baru ini memfokuskan layanannya untuk rute-rute antar kota dan juga lintas provinsi baik itu ke Jakarta, Malang, Surabaya, Madura hingga Denpasar. 

Selanjutnya pada tahun 2002, CV Lorena ini mengganti namanya menjadi PT Eka Sari Lorena Transport sehingga bisa meningkatkan profesionalisme perusahaannya. Dengan upaya yang terus meningkatkan kualitasnya pada akhirnya membuat Lorena bisa mendapatkan sertifikat ISO 9001: 2000 tepatnya pada tahun 2003, yang berarti bahwa Lorena memang telah berhasil memenuhi standar Internasional untuk sistem manajemen yang berkualitas. Prestasi yang diraih tentu menjadikan Lorena sebagai perusahaan transportasi darat yang pertama yang berhasil memperoleh sertifikat ISO 9001: 2000. 

Untuk saat ini perusahaan bus tersebut telah menjangkau lebih dari 60 kota yang ada baik itu di Jawa, Bali hingga Sumatra. Selain itu, Lorena juga menawarkan berbagai layanan bus dengan fasilitas terbaik mulai dari bus eksekutif, VIP hingga kelas bisnis. Untuk itu, jika memang teman-teman ingin mendapatkan tiket bus Lorena ini maka teman-teman bisa langsung memesan dan membelinya hanya di Traveloka dengan cara yang sangat mudah dan cepat.

Cara Pembelian Tiket Bus Lorena Via Online 

 
Bus Lorena memang menawarkan beberapa bus mulai dari bus eksekutif, VIP hingga kelas bisnis. Untuk rute perjalanan bisa teman-teman pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Namun, untuk memesan tiket bus Lorena ini cukup mudah bisa melalui aplikasi Traveloka dengan cara buka aplikasi atau situs web resmi dari Traveloka melalui smartphone. Lalu klik kotak pencarian mengenai bus Lorena dan lihat terlebih dahulu jadwal yang tersedia. Jika sudah pilih travel dan isi data penumpang dengan lengkap dan benar. Kemudian lakukan pembayaran sesuai waktu yang telah ditentukan, bisa melalui ATM, e-banking, teller bank, kartu kredit atau melalui Alfamart.

1 komentar:

  1. Sekarang semua bisa dilakukan dengan mudah, ya?
    Dulu saja, di tahun 2010 - 2012 kalau mau mudik ke Malang keknya ribet banget kalau mau naik bis, telpon ke PO belum lagi kadang kehabisan tiket. Atau pergi ke terminal buat beli tiketnya. Sekarang sambil tiduran semua bisa dipesan. Tapi, Lorena belum ada rute Denpasa - Bali.

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^