Buat Foto Instagram Semarak di Rainbow Garden Lembang - Keke Naima

Sabtu, 19 Oktober 2019

Buat Foto Instagram Semarak di Rainbow Garden Lembang

Memilih kebun bunga dengan dekorasi antik adalah salah cara instan untuk membuat album Instagram semarak. Kebun bunga yang berlokasi di area Floating Market ini memang tempat ideal untuk menikmati pemandangan serta membuat foto keren. Jangan lupa masukkan Rainbow Garden Lembang sebagai salah satu tujuan teman-teman saat menginap di salah satu hotel di Bandung.

Keunikan Taman Pelangi atau Rainbow Garden


Taman Pelangi atau Rainbow Garden berada di kawasan Floating Market, Lembang. Taman ini terdiri dari deretan bunga-bunga yang ditanam sedemikian rupa sehingga membentuk garis-garis berwarna. Teman-teman bisa berjalan di antara baris-baris bunga dan membuat foto menawan. Semak-semak dan pepohonan di sekitar taman semakin menambah kecantikan taman.

Sumber: wisatajabar.com

Apakah teman-teman tahu kalau sebagian besar bunga di taman ini bisa dimakan? Pengelola tempat ini sengaja menanam bunga-bunga yang tidak beracun jika dimakan untuk menjaga keselamatan anak-anak. Semua jenis bunga di taman ini didatangkan langsung oleh para petani Lembang.

Ada juga beberapa titik selfie di antara baris-baris bunga. Salah satunya adalah pohon yang digantungi sangkar-sangkar burung antik berwarna-warni. Cocok untuk menghiasi album media sosial teman-teman dengan foto-foto cantik.

Rainbow Garden, Surga Piknik di Tengah Kebun


Tertarik belajar tentang bunga dan tanaman hias? Teman-teman bisa datangi pusat pengembangbiakan tanaman serta rumah kaca di Rainbow Garden. Selain melihat berbagai jenis tanaman, teman-teman juga bisa membeli bunga, kaktus, dan berbagai tanaman hias organik. Baik yang masih berupa bibit maupun yang sudah mekar. Teman-teman juga bisa melihat kebun sayur hidroponik dan belajar ilmu menanam sayur. Siapa tahu bisa menirunya di rumah!

Jika sudah lelah, teman-teman bisa beristirahat di berbagai bangku dan gazebo di Rainbow Garden. Jangan lupa mencicipi berbagai kuliner khas Bandung di warung-warung yang tersedia. Teman-teman juga bisa belanja di toko oleh-oleh yang menjual kaus, topi, gantungan kunci, dan pernak-pernik lain.

Lokasi dan Jam Buka Rainbow Garden


Rainbow Garden dekat dengan area Floating Market, jadi teman-teman bisa melakukan kegiatan wisata lain jika belum puas. Lokasi tempat wisata ini tidak jauh dari Grand Hotel Lembang. Teman-teman bisa mencapainya dengan naik angkutan kota dari Bandung ke arah Terminal Ledeng, sebelum menyambungnya dengan mobil Elf jurusan Lembang.

Rainbow Garden setiap hari dari pukul 09.00 hingga 19.00 wib (pukul 08.00 hingga 20.00 wib saat akhir pekan). Tiket masuk ke kawasan taman adalah Rp20.000. Fasilitas di taman ini cukup lengkap, seperti tempat ibadah, toilet, dan tempat sampah.

Tips Berburu Hotel untuk Wisata Bandung


Jangan lupa pesan hotel yang strategis agar teman-teman  bisa berkeliling Bandung dengan nyaman. Airy adalah solusi akomodasi terbaik untuk mencari tempat menginap murah, strategis, tetapi tetap nyaman. Dengan jaringan penginapan dan hotel di seluruh wilayah Indonesia, Airy menghadirkan pilihan akomodasi dari kelas homestay hingga hotel bintang 4. Promo hotel di Airy juga selalu ada, buat budget perjalanan teman-teman jadi lebih hemat.


Buat acara jalan-jalan leboh menyenangkan dengan kamar-kamar bersih berfasilitas lengkap. Setiap kamar Airy memiliki fasilitas standar berupa perlengkapan mandi, Wi-Fi, AC, TV layar datar, dan kamar mandi berpancuran air panas. Tempat tidurnya dijamin bersih, cocok untuk yang bepergian bersama anak-anak. Air mineral gratis dalam botol membuat acara menginap semakin nyaman.

Tunggu apa lagi? Unduh aplikasi Airy sekarang dari Google Play Store atau Apple Store. Lunasi transaksi dengan kartu kredit atau transfer bank. Rencanakan perjalanan liburan menyenangkan ke Bandung bersama Airy, dan isi album Instagram dengan foto-foto paling keren!

1 komentar:

  1. Wahhh keren banget ya tempatnya. Mata pasti dimanjain banget, berasa dapet vitamin a +++++

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^