3rd Giveaway: Tanakita - Hobi dan Keluarga

Postingan ini Chi jadiin Sticky Post sampai GA selesai, ya. Jadi, kalau mau lihat postingan terbaru bisa lihat tepat dibawah postingan ini :)

Teman-teman punya hobi? Kayaknya hampir semua orang punya hobi, ya. Chi juga punya hobi. Salah satunya yaitu ngeblog pastinya.

Hobi dan keluarga juga bisa saling berkaitan. Ada yang berawal dari hobi, akhirnya bisa menjadi penghasilan utama bagi keluarga. Ada hobi yang bisa bikin keluarga bangga. Ada yang hobinya ditentangs ama keluarga dengan berbagai alasan. Ada yang karena hobi pula, terpaksa harus sering berpisah dengan keluarga. Pokoknya hobi dan keluarga, selalu memiliki banyak kisah berbeda.

Nah, Chi mau ngadain GA lagi, nih. GA ke-3 di blog ini. GA kali ini disponsori oleh Tanakita - Five Star Camp.

Tema Lomba:

Hobi dan Keluarga.

Silakan teman-teman menulis tentang hobi masing-masing dan harus berkaitan dengan keluarga, ya. Beberapa contoh kaitannya udah Chi contohin di paragraf atas. Gak usah menurut contoh juga gak apa-apa, lah. Yang penting hobi dan keluarga harus ada kaitannya.

Syarat dan Ketentuan Umum:

  1. Blogger aktif dari platform manapun (blogspot, wordpress, dan lain-lain)
  2. Panjang artikel 300-500 kata
  3. Silakan menulis dengan gaya bahasa masing-masing dalam bahasa Indonesia, dan jangan 4L4y
  4. Tulisan harus sesuai tema dan berdasarkan pengalaman pribadi
  5. Di akhir tulisan, sertakan kalimat "3rd Giveaway : Tanakita - Hobi dan Keluarga". Beri link hidup ke postingan GA ini
  6. Pasang banner GA ini di side bar dengan link hidup ke web Tanakita (silakan klik tulisan tanakita untuk mengetahui web addressnya). Kalau masih bingung, bisa lihat side bar sebelah kanan blog ini untuk penempatan bannernya


  1. Jangan lupa pasang gambar ini di side bar dengan link hidup ke web Tanakita, ya
  2. Kirimkan tulisan di kolom komentar ini (Nama, akun twitter, akun FB, judul, dan URL)
  3. Share di twitter dengan format: JUDUL (spasi) SHORT URL (spasi) @ke2nai #Tanakita 

Syarat dan Ketentuan Khusus:

  1. GA ini berhadiah liburan ke Tanakita - Five Star Camp di bulan November (terserah mau tanggal berapa, pokoknya bulan November).
  2. Hadiah pemenang GA ini tidak boleh berpindah tangan, karena pemenang akan diminta kesediaannya untuk menulis review tentang Tanakita setelah merasakan nikmatnya berkemah ala bintang 5 di sana.
  3. Karena diminta kesediaannya untuk melakukan review, jadi pastikan yang ikutan memang bisa berlibur di bulan November (ayo mulai cek-cek jadwal liburan di bulan November :D)
  4. Selain paket menginap juga akan diberikan paket river tubing. Jadi, pemenang harus berani ikutan river tubing, ya (berani laaaahhh.. Keke aja berani, kok) :)
  5. Biaya perjalanan pulang pergi ke dan dari Tanakita, ditanggung masing-masing, ya (maksudnya, sponsor tidak menanggung biaya perjalanan):) 

Periode Lomba:

16 - 30 Juni 2014 (lomba ditutup tanggal 30 Juni 2014 pukul 23.59 wib)

Pengumuman:

15 Juli 2014

Juri :

Chi dan salah seorang dari Rakata Alam Terbuka :)

Hadiah:
Yang pengen merasakan nikmatnya berkemah di Tanakita, ikutan GA Chi ini, ya :)

1 orang pemenang mendapatkan 2 voucher menginap plus river tubing untuk merasakan sensasi menginap di Tanakita Five Star Camp pada bulan November 2014. Silakan ajak suami/istri, sahabat, ayah/ibu, anak, blogger, dan lain-lain. Mau ngajak lebih dari 1 orang juga boleeeeehhh. Tapi, sisanya bayar sendiri :D

TANAKITA Camp adalah area berkemah di kaki gunung, berada tepat di depan Taman Nasional Gede Pangrango, Situ Gunung, Kadudampit, Sukabumi, Jawa Barat. Berada di ketinggian 1.100 dpl, suhu rata-rata di area TANAKITA Camp adalah 20° – 22° C pada siang hari dan 18° – 20° C di malam hari, dengan kelembaban 85%.

Dengan prinsip professional, safe, and friendly, TANAKITA Camp didirikan dan dikelola oleh para pecinta alam dan pekerja profesional yang tergabung di PT Rakata Amal Terbuka.

Berada di TANAKITA memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk menikmati alam terbuka dengan kenyamanan seperti di rumah sendiri, dengan sejumlah aktivitas seru dan aman, pelayanan yang ramah dan area perkemahan yang apik dan bersih.

Harga menginap di Tanakita adalah IDR 550.000/orang/malam sudah termasuk 3 x makan (siang, malam, sarapan) dan 2x kudapan. Harga menginap tidak termasuk aktivitas high ropes dan river tubing. Untuk river tubing, harganya IDR 150.000/orang (apabila menginap di Tanakita) dan IDR 250.000/org (tidak menginap di Tanakita). Nah, kalau di GA ini pemenang dapat paket menginap plus river tubing untuk 2 orang, asik banget kan? :)

Di Tanakita, kita juga bisa trekking ke danau, ke air terjun, atau trekking malam di seputar area Tanakita (bisa lihat kunang-kunang). Bikin betah lah disana.

Untuk yang pengen tau lebih lanjut dan legkap tentang Tanakita, silakan ke www.tanakitacamp.com atau ke postingan Chi tentang Tanakita. Chi cukup sering menulis tentang Tanakita. ketik aja Tanakita di kolom search (side bar sebelah kanan) atau salah satunya langsung klik Tanakita - Five Star Camp.

Yuk! Segera cek jadwal liburan, dan mulai ikut GAnya. Ditunggu, ya. Jangan sampe kelewat :)

8 Comments

  1. pingiiiin, nanti pemenangnya 1 keluarga gitu ya Myr?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1 orang, Lid. Boleh ajak 1 orang lain. Tapi, kalau lebih dari 1 yang diajak, sisanya bayar sendiri :)

      Hapus
  2. Wah keren super keren hadiahnya hieieiehiee
    Tapi baidewei baswei, yang menang dari luar kota (luar pulau Jawa) piye?
    Apa boleh ditukar dengan uang? HIhihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. pemenang akan diminta kesediaannya untuk membuat review. Jd, hadiah gak bisa diuangkan :D

      Hapus
  3. Sayang belum pernah berlibur bareng keluarga, Mak. Jadi gak punya cerita, nih. Moga kapan-kapan ada rezeki untuk liburan, bertiga bareng anak dan suami, agar bisa bikin tulisan. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. temanya adalah "Hobi dan Keluarga" bukan tentang liburan, Mak. coba dilihat lagi syarat dan ketentuannya :)

      Hapus
  4. Pengen ikottt...tapi...raffi kepiye *berasa menang aja :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Raffi ajak aja. Bakalan seneng deh Raffi diajak kesana. Kalau seusia Raffi kan masih gratis.

      Hapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^