Thursday, February 6, 2014

Bunda, Gak Adil!

Hari Sabtu lalu, ketika sedang jalan-jalan, tiba-tiba aja Nai protes.

Nai    : "Bunda gak adil banget ke Ayah!"

Chi kaget, dong. Lah, Nai ujug-ujug protes kayak gitu. Perasaan di mobil lagi gak ada obrolan apa-apa. Gak ada yang lagi kesel juga.

Bunda : "Gak adil gimana maksudnya?"
Nai     : "Iya, Ayah selalu kasih uang ke Bunda. Tapi, kenapa Bunda gak pernah kasih uang ke Ayah? Bener-bener gak adil!"

Yaelaaaaahhhh.... Kirain gak adil karena apa. Lagian ada-ada aja pikirannya hihihi. Sementara dibelakang kemudi, K'Aie cengar-cengir :D

Bunda : "Ima juga sama. Gak adil ke Ayah."
Nai     : "Ima gak adil kenapaaaa?"
Bunda : "Ima kan gak pernah kasih uang juga ke ayah. Tapi, ayah selalu kasih uang ke Ima. Hayooooo..."
Nai     : "Iiiihhhh, Bundaaaaaa....! Ima masih anak-anaaaakkk...!"

Ckckck... Anak-anak selalu ada aja jawabannya😂
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

40 comments:

  1. hahahahahaha....anak2 itu ada aja ya mak,unik,lucu,lugu

    ReplyDelete
  2. Celoteh anak itu selalu lucu yaa hihihi... Ima ada-ada saja deh :p

    ReplyDelete
  3. iya nih bunda ga adil ya ma, hihihi

    ReplyDelete
  4. wihihi...beneran lucu yak jawaban2 anak :D

    ReplyDelete
  5. Iya Ih ... Bunda nggak Adil ...
    hahaha ...

    Anak-anak memang suka ajaib cara berfikirnya ...

    Salam saya Chi

    (6/2 : 10)

    ReplyDelete
  6. hahaha...Ima bikin tante ketawa deh..begitulah anak-anak.. Mak Myra..

    ReplyDelete
  7. Hehehe... ada2 aja ya, anak2 itu...

    ReplyDelete
  8. Haha.... Dibalik selalu ada pembenaran ya kl anak2...

    ReplyDelete
  9. Hehe, anak-anak selaluuuu aja punya cara untuk membuat tawa ayah bundanya ya, Mak? :D

    ReplyDelete
  10. Semoga bunda juga gag pelit kepada om Kopiah Putih.
    Karena om sudah berkomentar disni dan bunda harus berkomentar di Kopiah Putih juga.
    Hahaha

    ReplyDelete
  11. weleh" ada aja segi humornya ya mbak anak"nya :)

    ReplyDelete
  12. kalau ngumpul dan ngobrol dengan anak-anak, selalu aja muncul hal tak terduga ya Mak. kadang celutukannya, ngagetin, sekaligus bikin mikir :)

    ReplyDelete
  13. Nah loo bunda.... Yg adiil dong ;-)
    Anak2 tu mang ajaib bgt ya Mbak, ada aja kepintererannya

    ReplyDelete
  14. Hahaha.. Nai kok bisa ujug2 ngomong gitu sih, terinspirasi dari mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak tau. Dia itu suka tiba2 mengeluarkan kata-kata yang gak terduga :D

      Delete
  15. Bagi duitnya dong, bundaa...:))

    ReplyDelete
  16. hahahah nai nai ada2 aja sih....

    ReplyDelete
  17. Anak-anak suka membela diri kayak gitu tuh, alasan yang dipakai pasti karena dia masih anak-anak, masih kecil... :)

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^