Anak Ayah. Beberapa hari yang lalu adalah hari ayah. Chi mau ceritain tentang K'Aie, ah. Eheemm hehehe..

Sejak masih pacaran, Chi udah feeling kalau K'Aie termasuk laki-laki yang bisa dekat dengan anak kecil. Sebetulnya gak cuma feeling, sih. Tapi ada buktinya. Chi punya adik yang selisih usianya 18 tahun. Nah, kalau orang pacaran biasanya kemana-mana berdua atau bareng sama teman-teman, Chi dan K'Aie enggak kayak gitu. Seringnya kemana-mana itu bertiga sama adik Chi. Sejak adik Chi usia kurang dari 2 tahun udah sering ikut kami berdua kalau jalan-jalan. Pacaran sekalian ngasuh adek hehe.

Alhamdulillah K'Aie gak pernah keberatan, malah asik ajah. Trus, Chi juga punya banyak sepupu yang seumuran adik bungsu ini. Malah ada beberapa yang lebih kecil lagi. Jadi, kalau K'Aie lagi ikutan kumpul sama keluarga besar Chi, selalu dikerubutin sama sepupu-sepupu Chi yang waktu itu masih kecil-kecil. Anak-anak kecil yang ngikutin kami jalan-jalan pun tambah banyak. Udah kayak rombongan sirkus hehehe.

Makanya, begitu punya anak sendiri, Chi yakin K'Aie akan menjadi ayah yang baik. Gak hanya bisa menafkahi tapi juga bisa ikut mengasuh bahkan menjadi sahabat bagi Keke dan Nai. Buat kami, kedekatan antara ayah dan anak itu perlu banget. Sama pentingnya seperti anak dekat dengan sosok bundanya.

Banyak sekali yang bisa Chi ceritain tentang seperti apa kedekatan K'Aie dengan Keke dan Nai. Tapi, kali ini kedekatan dalam bermain aja, ya. Mungkin akan lebih banyak foto yang berbicara kali ini.

Di bawah ini ada beberapa foto lama. Kayaknya benar pendapat dari beberapa orang yang pernah Chi dengar kalau yang namanya laki-laki itu sampai kapanpun akan selalu ada sisi anak-anaknya. Kalau udah ngomongin mainan, K'Aie bisa klop sama Keke. Kebetulan mereka sama-sama suka mobil. Dari yang die cast sampai Radio Control (RC).

K'Aie punya beberapa koleksi RC. Dari mulai helicopter, big truck, dan car. RC boat aja yang gak punya. Kalau udah ngutak-atik bisa asik sendiri sampe lama. Tapi, gak apa-apalah, daripada punya hobi yang aneh-aneh. Iya, gak? Lagian bisa dinikmati sama anak-anak juga


Main RC Truck di taman depan rumah
Kalau ini main di komplek tetangga. Cari lapangan rumput yang luas buat main RC Car :D
Keke udah bisa ikutan mainin RC
Nai belum bisa mainin RC. Tapi udah seneng banget bisa dikejar-kejar mobil :D
Main di Sirkuit RC, Senayan. Lupaya bayar berapa buat main disini. Udah lama banget gak main ke sini. Males jalan kesananya :D
Masih di Sirkuit RC Senayan

Dari tadi kayaknya cuma Keke yang deket sama ayahnya, ya. Padahal enggak. Nai pun sama kompaknya kayak Keke. Apalagi kalau Nai dan ayahnya udah makan duren. Hmmm... Bisa-bisa lupa sama sekeliling. Nai dan K'Aie suka banget sama duren. Pokoknya mereka berdua memang anak ayah hehe.

Seringkali Nai juga terlihat asik ngobrol berdua sama ayahnya. Kayak Keke asik ngobrol berdua sama ayahnya. Biasanya kalau udah begitu, Chi suka diem. Menikmati kebersamaan ayah dan anak yang lagi asik ngobrol. Chi kadang ikutan nguping ajah, itu udah nikmat banget, kok :D

Nai dan ayahnya lagi asik mengamati tupai yang main di pohon di Tanakita.

Keterangan: Semua foto dipostingan ini, kecuali yang paling bawah adalah foto tahun 2009. Berarti usia Keke sekitar 5 tahun dan Nai 3 tahun. Memang sengaja upload foto lama :D