Tuesday, May 21, 2013

Celoteh Anak : Tidur di Jalan

Bunda Vania lagi bikin GA tentang celoteh anak yang lucu, nih. Tapi karena salah satu syaratnya adalah celoteh atau tingkah polah anak usia 2-6 tahun, sementara Keke-Nai udah di atas 7 tahun, jadi Chi harus inget-inget lagi kira-kira celoteh apa, ya, yang belom diceritain di blog ini.

Sambil mengingat-ingat, Chi juga buka satu per satu cerita yang ada di label celoteh anak. Dan sepertinya ada salah satu cerita yang belum pernah ditulis di sini.

Cerita begini ....

Dulu tiap kali pulang dari Bandung, kami selalu memilih malam hari. Paling tidak selepas maghrib. Alasannya biar anak-anak tertidur di mobil dan baru bangun keesokan harinya. Sampai di rumah tentu aja, kami harus menggendong mereka ke kamar.

Dan waktu itu kami baru aja pulang dari Bandung .... Mamah alias nenek Nai menyapa cucunya yang baru bangun

Mamah : "Eh, Ima udah bangun. Semalem tidur di jalan, ya?"
Nai : "Enggak."
Mamah : "Ah, masa'? Biasanya Ima, kan, suka tidur di jalan."
Nai : "Enggak."
Mamah : "Berarti tadi malem gak tidur, dong? Tumben."
Nai : "Ima tidur, kok."
Mamah : "Tadi katanya enggak?"
Nai : "Ima gak tidur di jalan, tapi tidur di mobil. Kalo di jalan nanti Ima ketabrak, dong."

Hahaha! bener juga, ya! Kadang kita bisa belajar dan dikritik sama anak kecil :p

Oiya saat itu Nai masih di PG besar, usianya sekita 3-4 tahun gitu, deh :)
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

52 comments:

  1. ahiihii.... itu mah kaya adikku..

    lucu ya.. aku nunggu noofa bisa ngomong ahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti Noofa jg gemesin kl udah bs ngomong :)

      Delete
  2. hahahahaha kasihan mamah di kritik cucunya, maklum mamah cucunya pinter banget

    ReplyDelete
  3. hahahaaa.. pinter Nai... bener ntuh mosok tidur di jalan yah, gmana sih Nenek.. hihi.. ^_^

    makasih partisipasinya yah mbak Myra.. udah kami catat sebagai peserta... ^_^

    dan iyah mak Ke2Nai dah sering cerita jg yak, aku sering ngikik sndiri mbaca cerita2 Keke dan Nai disini.. hihii.. ^_^

    thanks again mbak.. :-D

    ReplyDelete
  4. Hihihihihi. Pinter banget ya Ima

    ReplyDelete
  5. hehehe...
    hari ini sibuk dan capek dikantor, jadi ngakak baca postingannya mbak :D

    nai lucu bangett,

    ReplyDelete
    Replies
    1. was nanti diliatin tatapan bingung sm temen kantor :D

      Delete
  6. hahaha, Si Nai emang pintar deh...

    ReplyDelete
  7. ha ha ha Naima pinter, masak bobo dijalan ya..

    ReplyDelete
  8. hahahah,iya bener banget nai, kalo tidur dijalan nanti ketabrak yah :D

    ReplyDelete
  9. Hehehe Iya juga ya... Orang dewasa itu suka salah istilah..

    ReplyDelete
  10. pas baca judul, saya mikirnya emang tidur sambil jalan..hehe

    ReplyDelete
  11. Hihihihi. . .

    Tidrunya di mobil. :)
    Pinter juga nih Nai.
    Sukses ngontesnya, Teh.

    ReplyDelete
  12. hahahaha, anak-anak memang masih susah kalau diajak bicara dengan kalimat yang sedikit ambigu :D

    ReplyDelete
  13. Wkwkwk.. cerdas ya, Nai :D
    Sukses ngontesnya, Mak ;)

    ReplyDelete
  14. hahahaha...Nai pinteeeeeer *jempol*

    ReplyDelete
  15. hahaha Nai kamu lucuuk...:*

    ReplyDelete
  16. huahahahahah, celetukannya lucu banget, mungkin orang dewasa aja belum tentu kepikiran jawaban tidur di jalan ini hihihi x)

    ReplyDelete
  17. Ahahaha kocak...
    Iya juga sih ya @.@

    ReplyDelete
  18. hahahaha..ada2 aja,bikin ngakak aja nih... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. murid2nya Mb Hanna juga byk yg celoteh2nya lucu2 kan ya :)

      Delete
  19. Nai pintarnya. ... Kepolosan kanak2, fakta tidur di mobilpun jadi lucu. Selamat meramsikan GA sahabat. Salam

    ReplyDelete
  20. hahaha Nai dilawan.. nutrisinya aja pisgor ya Nai wkwkwkwk

    terima kasih sudah ikutan berceloteh di GA Vania’s May Day

    sudah tercatat sebagai peserta ya

    ReplyDelete
  21. bener juga ya kalau tidurnya gak di jalan

    ReplyDelete
  22. hahahahahahaha, bener juga ya si nai. anak2 memang selalu polos dan jujur teh*jadi pengen punya anak :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga segera mempunyai momongan. aamiin :)

      Delete
  23. Betul Nai...jangan mau kalau diminta tidur di jalan ya.. Semoga sukses GAnya ya..

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^