Bunda Vania lagi bikin GA tentang celoteh anak yang lucu, nih. Tapi karena salah satu syaratnya adalah celoteh atau tingkah polah anak usia 2-6 tahun, sementara Keke-Nai udah di atas 7 tahun, jadi Chi harus inget-inget lagi kira-kira celoteh apa, ya, yang belom diceritain di blog ini.

Sambil mengingat-ingat, Chi juga buka satu per satu cerita yang ada di label celoteh anak. Dan sepertinya ada salah satu cerita yang belum pernah ditulis di sini.

Cerita begini ....

Dulu tiap kali pulang dari Bandung, kami selalu memilih malam hari. Paling tidak selepas maghrib. Alasannya biar anak-anak tertidur di mobil dan baru bangun keesokan harinya. Sampai di rumah tentu aja, kami harus menggendong mereka ke kamar.

Dan waktu itu kami baru aja pulang dari Bandung .... Mamah alias nenek Nai menyapa cucunya yang baru bangun

Mamah : "Eh, Ima udah bangun. Semalem tidur di jalan, ya?"
Nai : "Enggak."
Mamah : "Ah, masa'? Biasanya Ima, kan, suka tidur di jalan."
Nai : "Enggak."
Mamah : "Berarti tadi malem gak tidur, dong? Tumben."
Nai : "Ima tidur, kok."
Mamah : "Tadi katanya enggak?"
Nai : "Ima gak tidur di jalan, tapi tidur di mobil. Kalo di jalan nanti Ima ketabrak, dong."

Hahaha! bener juga, ya! Kadang kita bisa belajar dan dikritik sama anak kecil :p

Oiya saat itu Nai masih di PG besar, usianya sekita 3-4 tahun gitu, deh :)