Selasa, 21 Mei 2013

Celoteh Anak : Tidur di Jalan

Bunda Vania lagi bikin GA tentang celoteh anak yang lucu, nih. Tapi karena salah satu syaratnya adalah celoteh atau tingkah polah anak usia 2-6 tahun, sementara Keke-Nai udah di atas 7 tahun, jadi Chi harus inget-inget lagi kira-kira celoteh apa, ya, yang belom diceritain di blog ini.

Sambil mengingat-ingat, Chi juga buka satu per satu cerita yang ada di label celoteh anak. Dan sepertinya ada salah satu cerita yang belum pernah ditulis di sini.

Cerita begini ....

Dulu tiap kali pulang dari Bandung, kami selalu memilih malam hari. Paling tidak selepas maghrib. Alasannya biar anak-anak tertidur di mobil dan baru bangun keesokan harinya. Sampai di rumah tentu aja, kami harus menggendong mereka ke kamar.

Dan waktu itu kami baru aja pulang dari Bandung .... Mamah alias nenek Nai menyapa cucunya yang baru bangun

Mamah : "Eh, Ima udah bangun. Semalem tidur di jalan, ya?"
Nai       : "Enggak."
Mamah : "Ah, masa'? Biasanya Ima, kan, suka tidur di jalan."
Nai       : "Enggak."
Mamah : "Berarti tadi malem gak tidur, dong? Tumben."
Nai       : "Ima tidur, kok."
Mamah : "Tadi katanya enggak?"
Nai       : "Ima gak tidur di jalan, tapi tidur di mobil. Kalo di jalan nanti Ima ketabrak, dong."

:r bener juga, ya! Kadang kita bisa belajar dan dikritik sama anak kecil :p

Oiya saat itu Nai masih di PG besar, usianya sekita 3-4 tahun gitu, deh :)

post signature

70 komentar:

  1. ahiihii.... itu mah kaya adikku..

    lucu ya.. aku nunggu noofa bisa ngomong ahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti Noofa jg gemesin kl udah bs ngomong :)

      Hapus
  2. hahahahaha kasihan mamah di kritik cucunya, maklum mamah cucunya pinter banget

    BalasHapus
  3. hahahaaa.. pinter Nai... bener ntuh mosok tidur di jalan yah, gmana sih Nenek.. hihi.. ^_^

    makasih partisipasinya yah mbak Myra.. udah kami catat sebagai peserta... ^_^

    dan iyah mak Ke2Nai dah sering cerita jg yak, aku sering ngikik sndiri mbaca cerita2 Keke dan Nai disini.. hihii.. ^_^

    thanks again mbak.. :-D

    BalasHapus
  4. Hihihihihi. Pinter banget ya Ima

    BalasHapus
  5. hihihi... celoteh anak emang beragam dan mninggalkan kesan tersendiri ya mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya sp ada label utk celoteh anak di blog ini, Mak :)

      Hapus
  6. hehehe...
    hari ini sibuk dan capek dikantor, jadi ngakak baca postingannya mbak :D

    nai lucu bangett,

    BalasHapus
    Balasan
    1. was nanti diliatin tatapan bingung sm temen kantor :D

      Hapus
  7. mbaaaaa...
    lama daku tak berkunjuuuuung...
    pakabaaar...
    kangen baca2 cerita disini deeeh :)

    Nai emang gemesiiiin...hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nai kyk Fathir, ya. Komennya masih ngegemesin :D

      Hapus
  8. hahaha, Si Nai emang pintar deh...

    BalasHapus
  9. ha ha ha Naima pinter, masak bobo dijalan ya..

    BalasHapus
  10. hahahah,iya bener banget nai, kalo tidur dijalan nanti ketabrak yah :D

    BalasHapus
  11. Hihihi, benar juga Nai, masa tidur di jalan, nanti gosong dong kenapa aspal :)
    Gemes sama Nai, lupa terus mau towel pipinya kalau ketemu.

    BalasHapus
  12. Hehehe Iya juga ya... Orang dewasa itu suka salah istilah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kadang org tua jg hrs belajar sm anak2 :D

      Hapus
  13. Hi Nai..Nai pinter banget deee, bikin bengong Bunda kan? *

    BalasHapus
  14. pas baca judul, saya mikirnya emang tidur sambil jalan..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihiih bahaya itu kl tidur sbl jalan

      Hapus
  15. hahaha kaya omongan gini " dede makan sama ayam ya " jawab dede : enggak koq.. tapi makan nasi sama ayam goreng! kalau makan sama ayam nanti saya dicakar xixi..

    BalasHapus
  16. Hihihihi. . .

    Tidrunya di mobil. :)
    Pinter juga nih Nai.
    Sukses ngontesnya, Teh.

    BalasHapus
  17. hahahaha, anak-anak memang masih susah kalau diajak bicara dengan kalimat yang sedikit ambigu :D

    BalasHapus
  18. Wkwkwk.. cerdas ya, Nai :D
    Sukses ngontesnya, Mak ;)

    BalasHapus
  19. hahahaha...Nai pinteeeeeer *jempol*

    BalasHapus
  20. hahaha Nai kamu lucuuk...:*

    BalasHapus
  21. huahahahahah, celetukannya lucu banget, mungkin orang dewasa aja belum tentu kepikiran jawaban tidur di jalan ini hihihi x)

    BalasHapus
    Balasan
    1. org dewasa suka lebih ribet mikirnya :D

      Hapus
  22. Ahahaha kocak...
    Iya juga sih ya @.@

    BalasHapus
    Balasan
    1. Una blgnya tidur di jalan juga, ya :D

      Hapus
  23. hahahaha..ada2 aja,bikin ngakak aja nih... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. murid2nya Mb Hanna juga byk yg celoteh2nya lucu2 kan ya :)

      Hapus
  24. Nai pintarnya. ... Kepolosan kanak2, fakta tidur di mobilpun jadi lucu. Selamat meramsikan GA sahabat. Salam

    BalasHapus
  25. Hahaha... Naima pinter banget. Kalah deh Mamanya... :D

    BalasHapus
  26. Hahaha, anak2 sekarang pinter2 banget ya mbak.
    Kalah deh kita2 sbg ortunya hahaha...
    Gudlak utk kontesnya ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, anak2 skrg kyk gak kehabisan kata2 :)

      Hapus
  27. hahaha Nai dilawan.. nutrisinya aja pisgor ya Nai wkwkwkwk

    terima kasih sudah ikutan berceloteh di GA Vania’s May Day

    sudah tercatat sebagai peserta ya

    BalasHapus
  28. Hauahahahahahhahahaaaa.......aduhh ngakak ampe speechlesssss

    BalasHapus
  29. bener juga ya kalau tidurnya gak di jalan

    BalasHapus
  30. hahahahahahaha, bener juga ya si nai. anak2 memang selalu polos dan jujur teh*jadi pengen punya anak :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga segera mempunyai momongan. aamiin :)

      Hapus
  31. Betul Nai...jangan mau kalau diminta tidur di jalan ya.. Semoga sukses GAnya ya..

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge