Sebelumnya mau minta maaf dulu ke Keke, karena tanggal segini baru posting tentang ulang tahunnya. Ya, tanggal 6 Maret, Keke berulang tahun yang ke-9. Duh, makin besar aja, anak Bunda. Termasuk, besar juga badannya. :D

Menjelang ulang tahun, permintaan Keke terus aja berubah-ubah. Minta dibeliin mainan ini, hari berikutnya ganti lagi mainan yang dia mau. Kalau gak minta dirayain, pokoknya berubah-ubah terus. Sampe akhirnya diputusin bagi-bagi Pizza Hut aja untuk temen-temen sekelas.

Keke sebetulnya minta ditemenin Chi kalau bagi-bagiin pizza, tapi karena Nai lagi gondongan, Chi minta pengertian Keke untuk gak nemenin. Maafin Bunda, ya, Nak :L

Karena keputusan untuk bagi-bagiin pizza cukup mendadak, Chi baru minta izin sama wali kelas Keke pas paginya. Chi bilang kalo diistirahat pertama (pukul 10.00) akan ada yang ngirim pizza ke kelas Keke. Dan wali kelas pun mengizinkan.

Padahal, kami sama sekali belum pesen pizzanya, hihi. Rencananya, setelah nganter Keke, kami bakal lagsung ke Pizza Hut Delivery (PHD) untuk pesen pizza. Ternyataaaaa ... Pizza Hut-nya belom buka!! Coba nelpon, yang jawab mesin, katanya disuru nelpon lagi kalo Pizza Hut-nya udah buka. Duh!

Yang kami khawatirkan, Pizza Hut baru buka pukul 10. Chi sms ke wali kelas, minta diundur aja ke istirahat kedua. Tapi kata wali kelas, di istirahat kedua bakalan kepotong sama shalat Dzuhur, lagian wali kelasnya Keke bakal izin setelah istirahat kedua. Mulai deh panik.

Order pizza dulu, trus lanjut ke sekolah buat ngobrol sama wali kelas. Ternyata, sampe sekolah Keke dan temen-temennya udah pada nungguin di gerbang sekolah. Waktu liat kami dateng, mereka udah kegirangan, disangkanya pizzanya udah dateng. Jadi gak enak, hehe.

Setelah ngobrol, kata wali kelas, fleksibel aja. Dateng pas jam pelajaran juga boleh, yang penting di bawah pukul 12 siang. Oke deh kalo gitu, langsung telpon PHD, minta orderannya dianter secepatnya. Kami pun kembali ke PHD untuk ambil pesenan buat di rumah.

Sepulang sekolah, Keke cerita, waktu pizza dateng mereka berdo'a bersama trus bagi-bagi pizza. Dia sedikit kecewa, karena ternyata gak boleh ada yang makan sambel, takut pada sakit perut kata wali kelasnya. Hihi.

Sore harinya ...

"Bundaaaaaaa, liat sini, deh!! Cepetaaaannn ...!"Dari nadanya kedengeran Keke lagi gembira. Chi pun samperin Keke.

"Bunda liat, deh! Keke dapet ucapan selamat ulang tahun dari Google! Yeaaayyy ...!! Keke girang banget

Suka perhatiin gak logo-logo google setiap hari? Biasanya kalo lagi ada peristiwa, perayaan, atau hari lahir tokoh terkenal, lambang google akan keliatan unik. Nah, ternyata kami baru tau kalo lambang google yang unik itu bisa juga untuk para pemilik akun gmail. Syaratnya, pada saat kita sedang berulang tahun dan kemudian kita membuka akun gmail, maka pada saat bersamaan ketika kita membuka google akan terliat logo google yang unik untuk kita. Dan gak cuma logo unik, tapi logonya juga bisa diklik. Kalo gak salah, pas diklik akan keluar semua tentang Keola (Chi agak lupa juga, nih :D)

Keke termasuk yang seneng memperhatikan setiap logo Google yang unik. Malah dia pernah beberpa kali bikin postingan tentang logo-logo Google di blog lamanya. Emang bagus sih, gak cuma logonya, tapi kita juga bisa mendapatkan ilmu pengetahuan dari logi-logo tersebut. Makanya begitu tau dia dapet logo unik dari Google, Keke merasa dapet salah satu hadiah istimewa di logonya.

Happy Birthday, Keola! Itu yang tertulis di logo Google. Terima kasih, ya, Google, karena udah kasih hadiah yang istimewa buat Keke :)


Hadiah istimewa dari Google yang bikin Keke seneng banget. Happy Birthday, Keola!