Berenang di kolam cendol? Apaan tuh? Maksudnya kolam renang yang penuuuuuhh banget sama pengunjung. Udah kayak cendol, ya :p

Ini berenang waktu bulan Desember, tepatnya tanggal 30. Karena anak-anak masih libur semesteran, kami pun berencana untuk berenang. Ada 2 kolam renang umum di deket rumah, dan waktu itu kami memilih brenang di Galaxy karena disana area bermainnya lebih luas.

Ternyata rame bangeeeeetttt. Berenang di Galaxy emang selalu rame, tapi karena lagi liburan kali ya, jadinya lebih rame lagi.

Agak kurang nyaman juga ya, kalo berenang terlalu rame. Kayaknya baru gerak sedikit udah senggolan sama orang. Airnya juga agak keruh, makanya foto-foto dari kamera Olympus u tough 2000 pun pada buram hasilnya.

Di kolam dewasa, walopun gak bisa dibilang sepi, tapi gak serame di kolam lain. Jadi agak keliatan lah fotonya. Contohnya, kayak foto Keke di bawah ini.


Keliatan keruh ya, airnya.


Karena hasil fotonya gak ada yang bagus, jadi mending video-in aja deh.

Fabian belajar loncat
Ke2Nai's Family :)


Coba, bandingin sama foto 2 tahun lalu di bawah ini, waktu berenang di Persada. Tempatnya sepi, jadi airnya juga jernih. Kayaknya emang enak berenang di tempat yang sepi aja, deh. Kalo bisa jangan berenang di kolam cendol lagi. Lebih puas berenang dan narsisnya :D

Salah satu foto favorit Chi nih :)
Sesekali yang punya blog ikutan narsis. Biar gak ada yang manggil om lagi hehehe


Cerita sedikit ah, tentang kamera olympus u though 2000. Sejak ada kamera ini, sekarang tiap kali berenang selalu ada fotonya. :D

Olympus u tough ini ada beberapa seri, dan kami pilih olympuss 2000. Yang bisa di dalam air sampe kedalaman 3 meter. Seri lain, bisa lebih dalam lagi. Tapi buat kami cukup lah kedalaman 3 meter, kan di pakenya cuma buat berenang di kolam renang bukan buat diving

Ada beberapa macam warna, kami pilih yang paling ngejreng. "Biar kalo jatuh ke dasar kolam bisa keliatan," kata K'Aie.

Sampe ketinggian 1,5 meter, kalo jatoh gak apa-apa. Cocok lah, buat Chi yang kadang suka ceroboh :D Bisa juga sampe di udara dingin sampe -10 derajat celcius. Tapi kayaknya kalo di Indonesia belom pernah sedingin itu, ya :)