Ketika lagi cari parkiran di Ancol hari Minggu kemarin, kami melewati Bende Ancol.. Nining, pengasuh baru Fabian yang juga baru datang ke Jakarta & Bekasi :p terheran-heran melihat bende segede gaban *kenapa yah kalo menggambarkan sesuatu yang gede banget itu suka di bilang segede gaban? :D

Nining pun bertanya-tanya.. Dan Nai dengan lagak kayak guide profesional menjelaskan sesuai dengan jalan pikirannya..

Nai : "Itu namanya gong.."
Nining : "Kok gede banget gongnya?"
Nai : "Ya iya lah, Ancol kan luas banget. Gongnya itu harus besar supaya suaranya kedengeran. Trus gongnya di bunyiin tiap malem buat tanda kalo Ancol udah mau tutup. Kalo gongnya kecil nanti yang dateng mana tau kalo Ancol mau tutup?"

Hehehe ada-ada aja Nai ngejelasinnya.. *tentunya teteuuuupp dengan gayanya yang lempeng sedikit cengengesan :D