Pakai Baju Sendiri Pun Belajar. Chi selalu menganggap kalo setiap hari anak-anak itu belajar. Belajar makan sendiri, mandi sendiri, dll. Gak selalu yang namanya belajar itu berhubungan dengan akademis.

[Silakan baca: Baju Seragam]

Cerita tentang pelajaran akademis, seringnya mereka itu belajar di malam hari. Tapi, beberapa hari yang lalu Nai lagi gak mau belajar. Dia lebih memilih untuk gonta-ganti pakaian sendiri. Jadilah lemari bajunya berantakan gak karuan.

Kalo ngeliatnya sih males banget buat ngerapiin. Pengennya ngelarang aja. Tapi Chi pikir Nai itu bukannya lagi ngacak-ngacak, tapi lagi belajar pake baju dan celana sendiri. Chi pikir kalau terlalu melarang ini itu justru yang ada malah dia gak belajar. Kalo masalah berantakan, pelan-pelan kalo dia udah bisa pake baju dan celana sendiri pasti gak akan ngacak-ngacak lagi deh.

[Silakan baca: Baju Lebaran Tahun Ini]