Pakai Baju Sendiri Pun Belajar - Keke Naima

Selasa, 04 November 2008

Pakai Baju Sendiri Pun Belajar

Pakai Baju Sendiri Pun Belajar


Chi selalu menganggap kalo setiap hari anak-anak itu belajar. Belajar makan sendiri, mandi sendiri, dll. Gak selalu yang namanya belajar itu berhubungan dengan akademis.

[Silakan baca: Baju Seragam]

Cerita tentang pelajaran akademis, seringnya mereka itu belajar di malam hari. Tapi, beberapa hari yang lalu Nai lagi gak mau belajar. Dia lebih memilih untuk gonta-ganti pakaian sendiri. Jadilah lemari bajunya berantakan gak karuan.

Kalo ngeliatnya sih males banget buat ngerapiin. Pengennya ngelarang aja. Tapi Chi pikir Nai itu bukannya lagi ngacak-ngacak, tapi lagi belajar pake baju dan celana sendiri. Chi pikir kalau terlalu melarang ini itu justru yang ada malah dia gak belajar. Kalo masalah berantakan, pelan-pelan kalo dia udah bisa pake baju dan celana sendiri pasti gak akan ngacak-ngacak lagi deh.

[Silakan baca: Baju Lebaran Tahun Ini]

1 komentar:

  1. Proses belajar anak kadang perlu perhatian dari orang tua. jangan melihat dari sisi negatifnya, orang tua perlu lebih kalem dan tdk marah2 dengan situasi yg ada. Bener banget mbak myra, berantakan, orang tua yang bantu bersihin sambil memberikan pengarahan pada anak utk ikut merapikan.

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^