Rabu, 17 April 2013

Mengapa Keke dan Nai yang Jadi Juri

Seperti yang Chi tulis di postingan 1st Giveaway : Jalan-Jalan Seru untuk Keke dan Nai, maka yang jadi juri adalah Keke dan Nai.

Mengapa Keke dan Nai yang jadi juri? Ya, suka-suka Chi, doong! Hehe. Enggak ding, Chi lagi pengen aja liat mereka berdiskusi. Walopun tiap kali memutuskan untuk jalan-jalan ke suatu tempat, Keke dan Nai juga pasti dilibatkan. Nah, kali ini Chi biarkan mereka untuk berdiskusi berdua. Chi dan K'Aie jadi penengah aja kalo mereka sampe berantem :r

Walopun deadline 1st Giveaway : Jalan-Jalan Seru untuk Keke dan Nai sampe tanggal 21 April, tapi dari beberapa hari lalu Keke dan Nai mulai membaca sama-sama beberapa postingan peserta yang sudah terdaftar.

"Gak mau ke sini! Gak asiikk tempatnya."
 "Ihh, enak tau tempatnya ... karena ada ..."

Itu salah satu perdebatan mereka. Yang satu bilang asik, yang satunya lagi bilang gak asik. Kalo udah begini harus dijaga-jaga jangan sampe perdebatannya 'memanas' hehe. Tapi ada kalanya juga mereka kompak dengan langsung bilang "Mau kesiniiiiii ...!" atau "Gak mau! Gak seru!" :r Pokoknya seru banget lihat diskusi mereka dan yang menyenangkan mereka juga membaca atau sesekali Chi bacain. Menambah keakraban, kan? :L

Bukan berarti gak ada resiko ketika menjadikan Keke dan Nai itu juri. Ternyata mereka berpikir, apapun postingan keren yang mereka pilih nanti itu artinya mereka akan di ajak jalan-jalan ke sana.

Waks! Tapi untuk jalan-jalan ke semua tempat-tempat keren yang nanti dipilih tentu aja tunggu ada rejeki dan waktu yang pas dulu. Ya berharap aja semoga rejeki dan waktunya nanti ada. Karena kalo Chi postingan-postingan yang udah masuk rasanya pengen juga datengin ke semua tempat itu :) Dan semoga aja Keke dan Nai sabar menanti dengan tidak menagih :p

Udah pasti postingan para pemenang GA yang mereka pilih nanti jalan-jalannya dianggap keren versi mereka loh, ya. Dan tentu juga versi Chi, karena kan Chi ikut sumbang saran walopun pada akhirnya making decisionnya tetep aja Keke dan Nai. Buktinya ada jalan-jalan yang menurut Chi bagus tapi langsung di tolak mentah-mentah sama mereka. :D Tapi kan penilaiannya masih berlanjut, bisa jadi pemikiran mereka berubah :D

Untuk yang belom ikutan, ayo DLnya sampe tanggal 21 April 2013. Sebentar lagi, tapi masih ada waktu :)

post signature

37 komentar:

  1. ini lagi nulis tp buntu pula otak, sejadinya aja wis, besok mudik soalnya.. haha

    BalasHapus
  2. klo yang jadi juri keke dan nai mesti baik2 nie dgn kedua sikecil yang pintar2 ini, hehehhehehehe, bisa di sogok dgn boneka ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi juri gak terima sogokan katanya :D

      Hapus
  3. jalan2 kmana coba? hihi... salut sama juri ciliknya :D

    BalasHapus
  4. nah masalahnya Uncle bingung nih dewan juri yang terhormat mau kasih tahu tempat yang asyik buat jalan-jalan.

    Jarang jalan-jalan nih

    Tapi dicoba ya nanti insya Allah turut memeriahkan gawe Keke ama Nai

    BalasHapus
  5. Ada bocoran ga Mba Myra kira-kira hang keren menurut Keke dan Nai itu yang bagaiman? Hehehehe. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi lagi gak ada yg bocor, Mas :D

      Hapus
  6. wakaka.. Keke n Nai, menangin aja semuanya biar bisa jalan2 ke semua tempat itu qiqiqi..

    BalasHapus
  7. Hahaha ...bener, nih. Jadi fair , ya. Jurinya mantap. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pokoknya mutlak di tangan mereka :D

      Hapus
  8. ini GA-nya diperpanjang aa sampe bulan depan, soalnya aku jalan2nya bulan mei..hahahaha ;p

    jadi sekalian nulis ripiu sama ikutan GA gitu looh *disambit kueh ama Chi*

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sih takutnya peserta yg udah daftar yg bakal nyambit sy. hehe

      Hapus
  9. jgn salah,kadang anak2 itu lebih cerdas lo jadi juri aplge kl yg berhubungan dengan tempat rekreasi...bener deh, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, Mbak. Trus sy jg jd tau tmp yg mereka suka itu kyk apa sih :)

      Hapus
  10. harus pinter pinter ngambil hati juri juri kecil dan pinter ini kalo mau menang qiqiqi

    BalasHapus
  11. Seru ya pastinya lihat Keke sama Nai berdebat. Siap-siap aja bundanya ditagih jalan-jalan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bagian terakhirnya itu yg bikin sy h2c, Lid :D

      Hapus
  12. bunce keren spt ini cuma baru bisa ditemui di wujud Myra Anastasia cantik mempesona sepanjang jalan batavia heh

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok cuma sepanjang jalan batavia? kurang panjang, ah :D

      Hapus
  13. bund.. masih bingung niiihh..

    pengen ikut tapi kayaknya ga ada yang luar biasa.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg gak luar biasa, blm tentu mnrt Keke dan Nai loh :)

      Hapus
  14. kompensasi setelah jadi juri *plak*

    BalasHapus
  15. hm... ajakanku sudah dilihat blom ya? blom terlihat jejak Sang Juri di sana sih.. hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru aja sy meninggalkan jejak, Mbak. Maaf ya kalo agak lama :D

      Hapus
    2. hehe... ga papa kok... maklum karena pesertanya buanyaaak... cuma sudah lega klo sdh ditengokin juri, hehe... sukses utk GAnya ya... :)

      Hapus
  16. ngeliat anak" saling debat gitu lucu tapi khawatir juga y mbak. wes pokoknya keke nai juri yang hebat deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. selama perdebatannya gak kasar, sy cenderung membiarkan. Sesekali anak2 juga hrs belajar berdebat :)

      Hapus
  17. Weih! Gue ikut sumbang do'a aja ya chi! Gak pernah jalan2, kalo merantau mah sering. ;-) poto2 juga gak ada... ;-(

    BalasHapus
  18. Meminta KeiNai jadi juri asyiik, belajar mempertimbangkan dan memutuskan berdua. Selamat menjalankan tugas penjurian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, pengen liat juga mereka spt apa diskusinya :)

      Hapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge