Jumat, 29 Maret 2013

Menikmati Waktu Bersama Nai

Masih tentang liburan semester lalu. 1 minggu terakhir sebelum liburan selesai, Keke nginep di rumah Aki dan Nin. Nai merasa kesepian. Untuk mengibur Nai, Chi pun ngajak dia jalan-jalan. Gak yang jauh-jauh, kok. Tapi berenang di deket rumah aja.

Karena khawatir kalo di Galaxy masih sangat rame, jadi kami milih berenang di Persada. Persada ini juga jadi kolam renang favorit sekaligus langganan Chi kalo lagi nunggu anak-anak pulang sekolah. Karena lokasinya deket banget sama sekolah Keke-Nai (gak sampe 5 menit). Hmmm ... jadi pengen rutin berenang di sana lagi :)

Dan pilihan kami gak salah. Berenang di Persada, apalagi kalo hari kerja itu sepi. Jadi enak banget serasa punya kolam renang pribadi #eh :p

Segala perlengkapan udah dibawa, termasuk kamera olympus u tough 3000 dan camcorder Kodak PlaySport zx5. Sejak punya kamera dan camcorder yang bisa under water, kalo berenang juga bisa bernarsis ria. :D

Ini yang kami berdua lakukan hari itu ...

Berenang



Makan di resto

Biasanya kalo berenang, walopun sama anak-anak, Chi lebih milih bawa makanan dari rumah. Alasan klasik emak-emak, yaitu pengiritan. Apalagi kalo abis berenang biasanya makannya suka pada banyak :D Tapi ini berlaku kalo K'Aie gak ikut. Kalo ada K'Aie biasanya abis berenang, cari makan di luar :p

Kali ini bolehlah manjain diri sendiri dan anak untuk makan di resto setelah berenang. Resto yang ada di kolam berenang aja, jadi gak usah jauh-jauh.


Makan Es Krim

Bener-bener pengen memanjakan diri hari itu. Setelah makan, kami berdua masih cari minimarket untuk menikmati es krim Walls Magnum. Yummmyyyy :L


Pake baju kembaran

Chi punya baju tidur kembaran sama Nai. Sampe rumah, Nai minta Chi pake baju yang sama kayak yang dia pake. Jadi deh hari itu kami kembaran. Setelah itu, lanjutin lagi untel-utelan di kamar, ngobrol ala cewek-cewek sambil nunggu K'Aie pulang dari kantor. Chi bener-bener menikmati waktu bersama Nai :D


Punya anak perempuan itu enaknya bisa di jadiin sahabat, ya. Sama anak laki-laki juga bisa, sih. Tapi kali ini waktunya untuk perempuan deh :)

Kalo di postingan sebelumnya Chi mengulas sedikit tentang kamera Olypus ini. Sekarang, Chi mau ngulas sedikit tentang Kodak playsport zx5.

Awalnya, waktu K'Aie bawa, Chi kirain itu HP baru :p Karena bentuknya emang kayak HP. Ternyata, camcorder. Bentuknya memang kecil, tapi kualitas rekamannya mantap. Full HD 1080p. Di air bisa sampe kedalaman 12 meter. Untuk foto juga bisa, tapi kami belom pernah coba. Selalu pake buat merekam video :)


Yang mau ikutan nulis buku kumpulan cerita parenting juga masih ditunggu partisiasinya, ya :)

post signature

36 komentar:

  1. Keren camcordernya ya Mbak :) asyiiiikkk ya...aku jd pengen Meca cepet2 gede biar bisa diajak temenan juga hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya anak perempuan suka 'sahabatan' sm ibunya ya :)

      Hapus
  2. heumm,seru banget ya.....berdua seharian,berasa kayak temen :D

    BalasHapus
  3. ngiler dg gadget2 bunce,,,semua up to date . kereeen :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. *sodorin lap takut Mimi ngeces :)

      Hapus
  4. Naipun memiliki kebanggaan tersendiri jadi sahabat mama. Selimat berlibur Jeng.

    BalasHapus
  5. Keren sekali inih kameranya bisa masuk ke air mbaaaaa...

    Serunya punya anak cewek emang bisa kembaran yah mba, aku juga kadang suka nyalon bareng kayla juga lho mbaaa, pulangnya nge baso..hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. abis nyalon trus ngebakso, kayaknya hidup itu nikmat bgt, ya :D

      Hapus
  6. waaah bun, aku udah lama ga renang di kolam renang. segeeeer eiy ! seruh ya, berduanya ngabisin waktu gitu :))

    BalasHapus
  7. Enak memang kalau punya anak perempuan. Bisa kompakan dan sahabatan gitu.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Ziziy sama Vaya juga gitu kan pastinya :)

      Hapus
  8. mbak Es krimnya masih ada? bagi dong?

    BalasHapus
  9. jadi kangen sama anakku,,,

    BalasHapus
  10. Setuju Chi...enaknya punya anak perempuan bisa diajak sahabatan, nanti gedean dikit diajak nyalon bareng, ngemol bareng hehehe...
    Sekarang masanya kembaran baju dan sepetu dulu antara ibu dan anak... *itu gw banget* :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah kyk py sahabat baru, ya :)

      Hapus
  11. Chi...untel-untelan sama anak di tempat tidur itu masih saya lakukan sampe sekkarang lo!
    Nggak tau kenapa, selalu menyenangkan kalo kita bisa punya kebiasaan sederhana yang pada saatnya nanti, kelak kalau dia sudah menikah, Insya Allah...pasti akan kita rindukan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Irma, semoga syaa juga bakal kyk gitu sp anak2 besar, ya

      Selamat buat Risa, Mbak. Hebat deh prestasinya :)

      Hapus
  12. Oyaaaaa...Chi punya kaus kembar dengan Nai?
    Ahahaha...saya malah punya batik kembar dengan Risa, hehe, tapi makenya nggak pernah barengan kok, takut disangka adik kakak...hihihi...sombong tingkat akut...
    :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkkw. Kan malah seru kl sp dibilang adek kakak, Mbak :D

      Hapus
  13. Bagi Magnum goldnya dong Nai.. :)
    Eh, camcordernya mang keren yak.. bisa masuk air pula..
    hmmm jadi kepengen.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo kesini, tukeran sm matoa, ya :D

      Hapus
  14. jadi pengen beli kamera anti air
    kayaknya asik ya motretin anak anak lagi menyelam
    googling harga ah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti ajak ncip dan ncit main air terus, deh :D

      Hapus
  15. tiap minggu nganter les renang pascal aku juga bawa camilan sendiri emaknya irit atau pelit ya hehehe. Myr persada itu daerah mana ya? kayanya enak tuh tempatnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. di deket rumah Lid.

      emak2 emang hrs ngirit :D

      Hapus
  16. Hihihi... Iyah bgt Chi... Busa make over bareng... Masak bareng.. Hehehe... Tp aku blm ada anak laki sih jd gak bs bandingin heheheh...

    Makasih ulasannya ttg kameranya Chi... :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. laki2 juga bs dijadiin temen2 tp ada hal2 yg kyknya antar perempuan itu lebih asik. hihi

      Hapus
  17. Anak2ku kalo lagi nginap di rumah sepupunya yg di jaka sampurna juga berenangnya di persada. Gak perlu jauh-jauh hehehe

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge