Kamis, 26 Februari 2009

Surat Cinta

Keke & Hanoum di acara hari ayah kemarin.

Chi pernah cerita kalo di playgroup itu Keke punya pacar, namanya namanya Hanoum (yang belom tau ceritanya bisa liat disini). Dan "pacaran" itu berlanjut sampe sekarang. Apalagi mereka masih tetep satu kelas, jadi masih lanjut deh pacarannya.. Hehe..

Beberapa malam yang lalu Keke lagi asik mainin HP Chi.

Bunda : "Lagi ngapain Ke, asik banget kayaknya.."
Keke : "Keke mau kirim SMS ke Amira bun, mau kirim surat cinta.."
Bunda : "Hah?! Amira? Bukannya pacar kamu Hanoum? udah gak pacaran lagi nih ceritanya"
Keke : "Masih kok cuma Keke lagi pengen kirim surat cinta aja ke Amira"
Bunda : "Loh kok gitu?"
Keke : "Iya bun... kan di kelas Keke itu perempuannya ada 4 orang. Hanoum, Amira, Nina sama Zalfa. Nah ceritanya mau Keke pacarin semuanya bun.. Nanti juga Nina sama Zalfa mau Keke kirimin surat cinta. Tenang aja bun..."

Antara lucu dan kaget denger omongan Keke... Ya ampun Keke... Udah gitu waktu malemnya Chi ceritain ke ayah, dia cuma senyam-senyum ajah. Hmmm.... like father like son nie kayaknya.. Hahhaaha... Becanda loh....

Tapi tetep aja sie pemenangnya itu Hanoum. Sama yang lain cuma cinta sesaat aja kayaknya. Tetep deketnya 'ma Hanoum. Malah pernah ya waktu lagi main ke Rawamangun, Keke minta restu ke Nin nya. Katanya gini..

Keke : "Nin, kalo aku gede nanti boleh gak aku nikah 'ma Hanoum?"

Nin bukannya jawab tapi malah ketawa terpingkal-pingkal denger pertanyaan Keke... Hehehe...

post signature

19 komentar:

  1. Ya...ampyuuun anak sekarang kecil2 udah pacaran hihihi..Keke, klo anak ceweknya dikelas ada 7, masa mo dipacari semuanya juga:D

    BalasHapus
  2. Hahahahahaha... asli ngakak. Duh Keke.. *jadi mikir nanti Adit klo seusia Keke gimana ya?*

    BalasHapus
  3. wadoh... keke, nurun siapa nih, hehehe....

    BalasHapus
  4. keke tantee kirimin surat cintaa doonk...

    ih jadi ngefan deeh.. sama keke

    BalasHapus
  5. what? mau dipacarin semua empat2nya? gak salah tuh, Ke? kasian yg lain dong gak kebagian..ha..ha

    BalasHapus
  6. hehehe,..anak2 skrg udah kebanyakan nonton sinetron jd ya kecil2 dah kenal pacar hehe...

    BalasHapus
  7. wah...keke...masih kecil udah mau koleksi hahhaha...nurunin sapa tuh??

    BalasHapus
  8. walahhh lucu banget sih ada surat2 cinta hihihi....anakku jg gitu walo ga surat cinta tapi kalo temen yg disukainya ga masuk jadi lemes

    BalasHapus
  9. wakakakakakak.....ini cita2nya kocak banget......hayoooomo jadi pleboi cap klenci nih? hihihihihi....ada2 aja :p

    BalasHapus
  10. Ya ampyuuuuunnn Keke ada2 aja, mantap lagi, semua perempuan dikelas mo dijadiin pacar hihihi

    BalasHapus
  11. ahahahahha...gawat nich keke playboy juga ya ceweknya banyak...!!! Ntar klo ketemu ama Talitha jgn-2 ntar dipacarin juga lagi...hihihihi

    Talitha juga klo ditanya pacar nya ada 3 katanya...dasar ya anak jaman sekarang kaya gitu semua!!!

    BalasHapus
  12. halah2... anak kecil sekarang... gimana ntar gedenya yaah.... hehehe... jangan2 nurun dari bundanya nich...hihihi "** kaburrr....

    BalasHapus
  13. Wakakak jujur saja walau mau dibilang cinta monyet atau apa, tapi kata2 nya gak kalah romantis, lantaran kepolosan ala anak kecil :)

    BalasHapus
  14. kwwwaaaaaa...calon playboy cilik neh hihihiiii....btw nurun sapa tuh???
    brarti Vica uda gak ada kesempatan donk???hehehhee

    BalasHapus
  15. walahhh lucu banget sih ada surat2 cinta hihihi....anakku jg gitu walo ga surat cinta tapi kalo temen yg disukainya ga masuk jadi lemes

    BalasHapus
  16. Wakssss... dah pinter ngerayu cewek2 ya, Keeee... hahahaha :))
    Lucu..

    Hmmm... kira2 kalo sekelas sama Jessica, Keke naksir gak nihhhh? :P

    BalasHapus
  17. wadoh...kakak keke...udah ngobrolin cewek yak hehehe...emang maju amat neh anak jaman sekarang, bunda musti super waspada deh :)

    BalasHapus
  18. wakakaka...entar udah gedean baca tulisan ini gimana ya, pada malu gak tuh

    BalasHapus
  19. he...he... jaman sekarang istilahnya pacaran ngetren....siti nurbaya aja kalah....nderek mawon sami wong tua....yach kalo ingat anak sekarang ingat anak saya juga dibilangi susah banget...kecil2 cabe rawit nich ceritanya yach...

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge