Beberapa kali Chi suka cerita kalo Nai itu punya sifat yang lumayan nyeleneh. Cuek abis deh anaknya. Salah satunya kalo lagi nyanyi. Nai itu pinter nyanyi, tapi kalo nyelenehnya lagi kumat suka di asal-asalin. Contohnya kayak semalem tuh.. Dia nyanyi lagu burung kakak tua. Bait-bait awal berjalan mulus tanpa salah, begitu masuk bait terakhir mulai deh nyelenehnya...

Naima : "Nenek cudah tua.. Giginya tinggal di lumah.."
Bunda : "Hahhahaha... Kok gitu nyanyinya? Emang ada nenek-nenek yang giginya tinggal di rumah?"
Naima : "Ada"
Bunda : "Nenek-nenek siapa? Nai liat dimana?"
Naima : "Gigi neneknya cih ada di mulut bun..."
Bunda : "Tadi katanya giginya tinggal di rumah, sekarang lain lagi.."
Naima : "Iya, tapi neneknya kan lagi tinggal di lumah.."

Halah!! Bisaaaa aja jawabnya.. Itu lah salah satu kelakuannya Nai kalo lagi kumat nyelehnya. Dia sendiri jawabnya sambil cuek gayanya. Hehehe..