Rabu, 06 Agustus 2008

Nai & Plester



Chi udah pernah cerita kan kalo Nai itu paling seneng banget dandan (ceritanya ada di Aku Cantik Ya Bun dan Centilnya Naima) Ada 1 hobi Nai lagi, seneng banget pake plester. Jangan taro plester semabarangan, pasti dia minta trus dia pake di tangannya. Kalo ada yang nanya, dia selalu bilang lagi sakit. Ada-ada aja. Itu plester bisa bertahan lama, sering kitanya yang harus berusaha keras membujuk dia untuk lepas plesternya.

9 komentar:

  1. hihihihi lucu banget...ada aja uah hobbi nya anak2...hihihi

    BalasHapus
  2. diganti ama jam tangan aja...hehhehee...uda mulai kreatif...ternyata uda di link ya....aku link balik deh...

    BalasHapus
  3. ya ampyuuuun lucuuu amat!

    dikasi plester warna warni aja kali mb, yg dari palstik biar nypot nya gampang & ga sakit, klo pester yg coklat2 gt kan suka sakit pas dilepas :)

    ato beliin isolasi / selotape bergambar aja, kaaan pjg bgt tuh..jadi gag boros :) dan gampg dilepas jg tentunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya gak sakit. buktinya dulu Nai suka :D

      Hapus
  4. waa..Nai, ga sakit ya lepas plesternya?

    BalasHapus
  5. to all.. bener juga ya kata dian kasih selotape bergambar aja (thx buat idenya. nanti di coba). Sakit banget sih gak, soalnya dia gak pernah nangis kalo dicopot (udah kebal kali ya kulitnya. hehe...)
    Kl kasih plester yg warna/i hrs rajin ngumpetin nie. Soalnya kalo dia liat pasti harus langsung di tempel. Bisa tekor deh kalo di pakein terus. Hehe...

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge