Kamis, 08 Mei 2008

Aku Cantik Ya Bun

"Naima tuh perempuan banget..!" Itu kalimat yang paling banyak orang-orang lontarin tentang Naima. Abis hobbinya nari (lenggak-lenggok), ngaca, dandan. Pokoknya khas perempuan deh.
Kalo liat kaca pasti dia seneng banget. Trus berlama-lama di depan kaca. Apalagi kalo di kasih peralatan dandan mulai dari sisir sampe kosmetik. Wah... seneng banget tuh dia.

Chi sih gak mau ngelarang. Toh cuma sekali-kali ini. Anggap aja dia lagi melukis dengan mukanya sebagai media lukisnya. Cuma kadang suka heran juga sih. Bundanya kan gak terlalu seneng dandan. Paling kalo mau keluar cuma pake lipstik aja (bedak aja gak pernah), itu juga kalo lagi mood pake lipstik. Hehe... Tapi anaknya kok seneng dandan ya?

Gak apa-apa juga sih sebenernya. Toh kalo pun dia emang seneng dandan, dia kan perempuan ini. Selama gak berlebihan dan tepat ya gak perlu di larang juga.

Lucunya nih tiap kali abis dandan, gayanya makin centil aja. Mulutnya di manyun-manyunin. Jalannya makin di ogal-ogel. Trus kadang dia suka bilang "Cantik ya Bun?". Hihihi...

post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge