Saturday, May 15, 2021

Hansaplast Salurkan Dana Pendidikan dan Kesehatan untuk 10 Anak Indonesia

Hansaplast Salurkan Dana Pendidikan dan Kesehatan untuk 10 Anak Indonesia - Masih ingakah dengan kampanye Hansaplast #SelaluAdaMelindungiKeluargaAnda yang berlangsung dari 6 Maret s/d 6 April 2001?

hansaplast bacteria shield

Bertepatan dengan peluncuran produk terbaru Hansaplast yang dilengkapi dengan Bacteria Shield juga diadakan kampanye #SelaluAdaMelindungiKeluargaAnda. Hansplast selalu berkomitmen melindungi keluarga Indonesia sejak lama. 
 
Marketing Director Hansaplast, Dr. Christopher Vierhaus, mengatakan, “Hansaplast telah berkomitmen memberikan perlindungan luka seluruh keluarga Indonesia lebih dari 100 tahun. Terutama saat ini, dimana kami membawa perlindungan ke level yang lebih tinggi dengan peluncuran Bacteria Shield. Sebagai bentuk lebih lanjut komitmen pada perlindungan, kami memberikan aksi nyata untuk mendukung dan melindungi Anak-Anak Indonesia melalui donasi dana kesehatan dan pendidikan. Donasi ini dikumpulkan dengan mengajak seluruh konsumen berpartisipasi dalam kampaye digital “Bacteria Shield: Selalu Ada Melindungi Keluarga Anda”, dimana 1 partisipasi = 1 donasi untuk kesehatan dan pendidikan Anak Indonesia. Bertepatan dengan peluncuran Hansaplast Plester Bacteria Shield, Hansaplast menyalurkan dana bantuan untuk 10 Anak di Indonesia melalui 1000 Guru. Kami terus berusaha meningkatkan komitmen sosial ini dengan harapan semakin banyak lagi keluarga Indonesia yang terlindungi.” 
 
Aspek utama yang menjadi fokus utama donasi kampanye digital #SelaluAdaMelindungiKeluargaAnda Hansaplast bekerjasama dengan 1000 Guru adalah sebagai berikut: 
 
  1. Tabungan Pendidikan: Pendidikan merupakan aspek utama yang menjadi sasaran bantuan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan taraf hidup Anak Indonesia. 
  2. Kesehatan: Sebagai merek pertolongan pertama No. 1 di Indonesia, Hansaplast ingin memberikan akses kesehatan yang lebih baik untuk Anak Indonesia dalam bentuk dana kesehatan atau penyaluran produk-produk Hansaplast Bacteria Shield. 
  3. Bantuan Sehari-Hari: Sebagian dana digunakan untuk mendukung kebutuhan pokok anak dan keluarga sehari-hari. 
 
 hansaplast kami ada untuk keluarga
 
Hansaplast dan 1000 Guru memberikan donasi ke 10 Anak Indonesia. Lokasinya tersebar ke berbagai penjuru yaitu Kupang, Jogja, Sumba, Sulawesi Selatan, Lampung, Bengkulu, Makassar, Banten, dan wilayan lainnya di Indonesia.
 
Masih banyak anak Indonesia yang membutuhkan bantuan. Dengan adanya program donasi ini, anak-anak Indonesia dapat terpenuhi kebutuhannya, terutama kebutuhan sekolah. Sehingga anak-anak bisa lebih termotivasi meraih cita-cita.
 
Ketua Yayasan 1000 Guru, Jemi Ngadiono memberikan contoh Chika umur 11 tahun dari Sumba Timur yang menjadi salah 1 penerima donasi Hansaplast. Chika adalah anak yang cerdas dan berprestasi yang bercita-cita menjadi dokter. Dia harus berjalan kaki menempuh jarak yang jauh dan medan berbukit untuk pergi ke sekolah. Hansaplast memberikan tabungan pendidikan  dan sepeda penunjang menuju ke sekolah untuknya. Saat ini, Chika dapat mengejar mimpinya dengan lebih baik dan tidak perlu berjalan kaki untuk pergi ke sekolah. 
 
hansaplast cara menangani luka ringan
 
Salut dengan komitmen Hansaplast ini. Tidak hanya melindungi keluarga Indonesia melalui produk perawatan dan perlindungan luka yang berkualitas. Tetapi, juga peduli dengan nasib anak Indonesia dalam hal akses pendidikan dan kesehatan. Karena Hansaplast Selalu Ada Melindungi Keluarga Anda.
 
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^