Selasa, 01 September 2020

Jasa pembersih OKHOME Gak Perlu Diragukan

Sudah 2 tahun kami pindah rumah. Termasuk baru pindah atau enggak ya kalau begini?


Kalau buat Chi sih masih terasa baru. Masih banyak barang yang menumpuk di sana-sini. Belum semuanya diberesin. Makanya jadi berasa kayak baru pindah rumah terus hahaha.

jasa pembersih okhome gak perlu diragukan

Jasa pembersih OKHOME Gak perlu diragukan



Dulu, Chi suka berangan-angan pengen punya rumah yang besar. Tapi, selalu dibecandain ma K’Aie. Katanya, “Punya rumah gak usah besar-besar. Nanti capek ngepelnya.” Kadang-kadang, Chi suka merajuk kalau dibecandain gitu hihihi.


Alhamdulillah, keinginan Chi terkabul. Punya rumah yang lumayan besar. Tetapi, bener juga apa kata K’Aie, jadi capek ngepelnya. Etapi, bukan ngepel ding kalau buat Chi capek beberesnya. Karena urusan ngepel selalu jadi tugas K’Aie hehehe.

Waktu awal pindah rumah, kami sempat punya asisten rumah tangga. Tetapi, yang berteman dengan Chi di FB, mungkin pernah baca status-status Chi tentang tingkah laku ajaib semua asisten rumah tangga. Bikin gregetan banget. Banyak aja dramanya.

Hingga akhirnya Chi memutuskan gak mau lagi pakai asisten rumah. Capek hati, uy! Mendingan beberes sendiri aja, deh. Dibantuin sama suami dan anak-anak.
 

OKHOME, Solusi Bebersih Rumah yang OK



solusi bebersih rumah yang tepat
Mbak Maya membersihkan kamar Keke. Lokasi kamar anak-anak ada di paviliun. Terpisah dari rumah utama.


Karena semua punya kesibukan, tentu beberes rumah gak bisa dilakukan setiap saat. Kami lakukan dengan santai di waktu senggang.

Kalau udah begini, suka pengen pakai jasa bebersih rumah, deh. Karena Chi udah gak mau lagi punya asisten rumah tangga. Kapok!
 
[Silakan baca: Drama Asisten Rumah Tangga

Dulu ada Go-clean, tapi sekarang udah tutup. Enaknya pakai jasa mana ya kalau begini?

Ketika sedang buka IG, ada adik Chi bikin IG Story. Chi kepoin deh isinya. Ternyata, rumahnya lagi dibersihin oleh OKHOME.

Rumah adik Chi baru aja selesai dibangun. Karena mau segera ditempati, untuk bebersihnya dia menggunakan jasa OKHOME. Berarti recommended, nih!


Layanan OKHOME yang Memuaskan



review okhome
Sudut-sudut pun dibersihkan dengan detil
 

Tadinya dipikir saat semua sedang di rumah bisa lebih sering beberes. Ternyata enggak juga. K’Aie tetap bekerja meskipun dari rumah. Sedangkan Keke dan Nai tentunya mengikuti PJJ. Chi juga ada aja yang dikerjain. Jadi makin sering nguprek di dapur. Trus kapan beberesnya?
 

Sebetulnya, di saat pandemi begini agak riskan ya ada orang lain masuk ke dalam rumah. Tetapi, Chi juga udah gregetan banget dengan kondisi rumah.

Kekhawatiran Chi sirna begitu Mbak Maya, staff OKHOME datang. Menggunakan masker yang sesuai dengan protokol kesehatan. Pakaian seragam birunya pun baru dipakai setelah sampai rumah. Kesan pertama udah melegakan.

membersihkan kasur dari debu dan tungau
Kasur dan bantal di vakum agar terbebas dari tungau dan debu


Sebetulnya hari itu Chi lagi kesel ma teknisi internet. Janjinya mau datang pagi. Tapi, sampai siang gak juga datang dan tanpa ada kabar. Padahal Chi udah atur supaya jadwal kedatangan teknisi internet dan staff OKHOME gak bentrokan.

Untung aja staff OKHOME datang tepat waktu. Bahkan lebih cepat 10 menit dari yang dijanjikan. Langsung sirna deh kekesalah Chi. Yang tepat waktu begini nih yang disenengin. Gak bikin pelanggan kecewa.

Mbak Maya langsung mengeluarkan beberapa peralatan yang dibawa. Paling dia meminta ember dan tangga atau bangku yang bisa dipakai untuk membersihkan area tinggi.

Selama bebersih, masker gak pernah dilepas. Bahkan pakai sarung tangan juga. Bener-bener mematuhi protokol kesehatan di saat pandemi.

pengalaman menggunakan okhome
Bagian atas lemari juga dibersihkan
 

Chi minta bersihin kamar Keke dulu. Soalnya kamar dia yang paling berantakan hehehe. Baru setelah itu lanjut ke kamar Nai.

Semua sudut, bahkan bagian atas lemari juga ikut dibersihkan. Ini menyenangkan banget. Karena kadang-kadang area-area itu suka luput dibersihkan. Padahal bisa jadi sarang debu.

Buku-buku dan segala pernak-pernik di kamar juga dilap sampai bersih. Semua kasur dan bantal dibersihkan dengan vacuum khusus. Menyenangkan banget karena pembersihannya sampai sedetil itu.

Setelah membersihkan kamar Keke dan Nai, Chi minta bantuin di dapur. Minta tolong bersihin wastafel. Udah gregetan banget dengan noda lemak yang terus menempel. Dan begitu Mbak Maya bersihin, jadi kinclong lagi wastafelnya.


jasa cleaning service di jakarta, tangerang, bekasi, dan depok
Wastafel yang dibersihkan mbak Maya
menggunakan jasa okhome
Sudut yang tadinya debuan dan berantakan, jadi bersih dan rapi. Perlengkapan balap motor, gitar, cajon, tas, dan bantal kecil ditempatkan di satu sudut.
 

Setiap kali selesai membersihkan 1 ruangan, Mbak Maya selalu meminta Chi untuk mengecek hasil kerjanya. Apakah sudah puas atau belum? Jelaslah langsung bilang puas karena bekerjanya memang rapi dan detil.

Mbak Maya juga staff OKHOME yang jujur. Dia mengembalikan uang yang ditemukan di kamar Keke. Katanya tergeletak di pojok lantai kamar.
 


Berbagai Pilihan Layanan dan Cara Memesan OKHOME



berbagai produk layanan okhome
 
OKHOME adalah penyedia jasa kebersihan untuk rumah, apartemen, kost dan berbagai tempat yang membutuhkan pembersih professional.

OKHOME memiliki 3 jenis produk layanan yaitu:
 
  1. Basic Care. Membersihkan berbagai ruangan di rumah dengan durasi 3-5 jam, tergantung ukuran rumah.
  2. Special Care. Membersihkan berbagai area yang membutuhkan penanganan lebih detail. Misalnya membersihkan bagian dalam kulkas, dapur yang terlalu kotor, dan lain sebagainya. 
  3. Move-In. Membersihkan rumah kosong yang baru selesai direnovasi. Tetapi, pastikan sudah tidak ada pengerjaan membangun di rumah tersebut.
 
Kita bisa pilih salah satu layanan atau lebih. Misalnya memilih layanan Basic Care. Tetapi, karena ada beberapa area yang ingin dibersihkan secara detail, maka bisa memilih lebih dari satu layanan.

cara memesan okhome

Cara memesan jasa OKHOME pun mudah. Ikuti saya petunjuk pemesanan yang ada di aplikasi. Kemudian lakukan pembayaran. Dan tunggu staff kebersihan OKHOME datang sesuai waktu yang dijanjikan.

Penasaran dengan harganya?

Kita bisa mengetahui simulasi harganya melalui situs www.okhome.id Kalkulasiin aja berapa luas rumah/apartemen, ruangan, dan service yang dipilih. Nanti akan keluar harganya.

Menurut Chi, harganya lebih sepadan daripada pakai asisten rumah tangga. Bahkan ambil lebih dari satu paket service pun masih terjangkau lah harganya,

Apalagi kalau kita pakai peralatan kebersihan sendiri. Kemudian ambil paket langganan juga. Bisa lebih bersahabat lagi harganya.

Untuk pelanggan baru juga ada harga promo, lho. Masukin aja kode promo DISKON30MA, kita bisa mendapatkan diskon 30%. Asiiik!

Kerja staff kebersihannya pun tentunya sangat profesional dan terlatih. Hasilnya juga memuaskan banget. Beneran tanpa drama yang bikin hati jadi capek dan darting kalau pakai jasa kebersihan ini hehehe. Jadi jelas lah ya kalau Chi akan pakai jasa OKHOME lagi. Terlihat dari instagram @okhome_cleaning banyak yang rekomendasikan.

disinfektan okhome
 
OKHOME juga punya layanan terbaru yaitu desinfektan. Salah satu layanan yang dibutuhkan pada saat ini. Tidak hanya ingin rumah menjadi nyaman. Tetapi, juga aman dari wabah.

Layanan OKHOME saat ini mencakup area Jakarta, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Bekasi. Mudah-mudahan aja bisa lebih luas lagi. Karena Chi rekomen banget deh jasa pembersih rumah ini. Untuk wilayah Bekasi, informasi dari customer service mesti dicek terlebih dahulu alamatnya ya.
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

36 komentar:

  1. Boleh juga nih ak pingin beresin satu kamar yang berantakan soalnay dijadiijn gudang gitu :) boleh gak sih kalau minta dirapikan & dibersihkanna cuam bagian itu aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh, kok. Saya juga gak semua ruangan

      Hapus
    2. Jadi kita bisa ya rekues ruangan tertentu aja untuk dibersihkan? Biasanya gudang memang paling males deh kita beresin sendiri. Debunya tuh lho yang ga ku kuuuuu

      Hapus
  2. Wah senang banget tahu ada aplikasi ini. Aku baru tahu kalau go clean udah ga ada. Sering drama art juga baru 1 th ganti 7 kali art. Hiks. Tapi karena ada bayi jadi repot banget. Akhirnya kmrn sore dpt art baru. Next kalau mau pindahan rumah bisa nih pakai jasa ok home

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga artnya betah. Tapi, kalau enggak, mendingan pakai jasa bebersih rumah begini deh, Mbak. Memuaskan kerjanya

      Hapus
  3. Bagus ihh pelayanannya OKHOME ini. Kelihatan sekali bagaimana bagian-bagian detailnya dibersihkan. Semoga besokbesok jasa pembersih rumah OKHOME mencakup area tempat tinggal saya juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Iya semoga bisa ada di seluruh Indonesia

      Hapus
  4. Yang tinggal di Jadetabek enaknyaaa ... bisa pesan jasa OKHOME ya. Saat ini ada diskon pula. Mantaps.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga OKHOME juga bisa hadir di Makassar, ya :)

      Hapus
  5. Senangnyaaaaa Mba kalo ada jasa bebersih kayak OKHome gini.
    Moga2 segera masuk Surabaya juga yak
    Supaya kapan2 aku bisa coba jasanya

    BalasHapus
  6. semoga okhome bisa menjangkau seluruh indonesia jd mamak2 tinggal rebahan aja di rumah

    BalasHapus
  7. Wah, ada layanan move in juga. Ini berguna banget untuk bersih-bersih rumah atau kost-an baru sebelum ditempati. Pengalaman beberapa kali pindahan itu bersih-bersih rumah kosong jauh lebih capek daripada rumah yang ditempati. Jadi kalau ada jasa pembersih rumah kaya OK Home ini bisa mengurangi beban deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena biasanya debunya juga banyak ya, Mbak

      Hapus
  8. Duh senangnyaaaaa
    Ada yg bebersih gini, udahannya pasti makin seger ya Mbak Chi suasana rumahnya.

    BalasHapus
  9. Kak Myraaaa...
    Semoga ke Bandung yaah...layanan OKHOME.
    Serius iih...bebersih ini bikin aku happy. Tapi proses membersihkannya, bikin aku gak happy, wkwkkw...
    Gimana yaa..kerjasama oke siih...tapi namanya bebersih, ada spot yang memang senagaja gak aku sentuh karena ngerasa, aahh...bau niih.

    Semoga doaku terkabuull...aamiin~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya saya butuh banget jasa bebersih ini :D

      Hapus
  10. Yang begini ya mak chi yang dibutuhin para ibu di masa kayak sekarang. Banyak masak, nemenin anak belajar PJJ, dan ini itu cukup melelahkan. Jadinya beberesih gak bisa detil. Yang bener-bener kelihatan aja. Layanan kayak OK Home ini yang bisa bantu kita. Bebersih secara detil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup! Urusan bebersih rumah serahkan ke ahlinya hehehe

      Hapus
  11. Seru amat kamar anak kepisah gini mba. Aku juga pengen rumah model gini 😍
    Belum pernah pake okehome. Kayaknya kalau habis hajatan enk pake buat bersih2

    BalasHapus
  12. Menggunakan layanan OKHOME acara bersih-bersih rumah jadi semakin mudah ya. Petugasnya memperhatikan protokol kesehatan pula, jadi lebih tenang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, sekarang agak deg-degan kalau ada orang lain ke rumah. Harus sesuai protokol kesehatan

      Hapus
  13. Wah, recomended ya. Pelayanannya aman dan bagus. Tapi sayang belum ada di bandung...

    BalasHapus
  14. aku jadi pengen coba jugaa deh mba dan kayaknya bisa membantu banget buat kita yang kadang ngga ada waktu untuk beberes ya mbaaa

    BalasHapus
  15. Sayang Semarang blm adaa. Semenjak layanan bebersih yang itu tutup bingung juga mau cari jasa bebersih rumah. Cari ART pocokan juga ga mudah kann.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih baru ada di Jadetabek. Bener, sekarang susah cari ART yang pas

      Hapus
  16. Bicara soal asisten RT memang suka ajaib kalau ketemu yang bikin makan ati.
    Jadi kalau aku lagi gak ada ART, aku prefer pakai model jasa yang datang bersih2 saja, tinggal nunggu beres, gak perlu basa-basi berlebihan.

    Boleh juga nih aku follow dulu deh IG-nya.

    BalasHapus
  17. Mbaa aku berharap semoga OKHome segera bisa diorder di Jateng, beneran butuh bgt jasa bebersih kayak gini, udah give up ga ada tenaga buat beberes selama wfh dan sfh ini

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^