Dirgahayu RI ke-75!
 
Bagaimana semangat teman-teman menyambut hari kemerdekaan ini? Mudah-mudahan tetap semangat, ya.

Meskipun hari kemerdekaan di tahun ini terasa beda. Nyaris gak ada perayaan menggelar berbagai lomba Agustusan. Kalau di tempat Chi malah gak ada sama sekali. Benar-benar sepi banget. Ya, kita semua tau penyebabnya adalah pandemi COVID-19 yang masih terus ada.
 
Kadang-kadang, capek juga dengan kondisi begini. Kangen dengan suasana normal seperti dulu. Tetapi, solusinya tentu bukan mengabaikan wabah. Justru kita harus semangat memberantas supaya wabah lekas pergi.

Lagipula Chi gak tega dengan tenaga medis kalau angka positifnya naik terus. Sejak pandemi masuk ke Indonesia, mereka yang terus bekerja tanpa henti. Tentunya kita harus ikutan semangat membantu mereka, dong.

Caranya dengan patuh dan paham segala protokol kesehatan. Jangan pernah mengabaikan hal ini. Jangan pula terlalu banyak mengeluh.
 
 
Tenaga medis setiap hari harus pakai hazmat berjam-jam. Termasuk juga menggunakan masker. Mencuci tangan dengan hand sanitizer juga dilakukan berulang kali. Kebayang kan ya kayak apa keringnya kulit kalau dalam kondisi begini?

Direktur Utama PT. Beiersdorf Indonesia, Holger Welters mengatakan, "Para tenaga medis terus mendedikasikan dirinya sebaik mungkin dalam situasi yang penuh tekanan dan risiko tinggi. Dalma rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI, kami ingin memberikan terima kasih kepada para tenaga medis karena mereka adalah pahlawan yang telah berkorban waktu, tenaga, pikiran, dan jiwa raga untuk melayani masyarakat di situasi krisis saat ini."
 
Dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke-75, NIVEA Crème Tin kemasan khusus 150 ml akan didistribusikan kepada 20.112 tenaga medis rumah sakit rujukan COVID-19. Produk ini didesain dan diproduksi secara khusus untuk mereka. Jadi tidak dijual untuk umum.

NIVEA Crème Tin merupakan produk ikonik dari NIVEA. Sejak dulu sudah dikenal manfaatnya untuk melembapkan kulit. Kandungan Eucerit pada produk ini dapat melembapkan serta mengatasi kulit kering karena pemakaian masker yang berkepanjangan dan hand sanitizer terus-menerus. Produk ini juga cocok untuk segala jenis kulit, termasuk yang sensitif.

Donasi ini merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih dari NIVEA untuk para tenaga medis. Semoga mereka bisa merasakan manfaatnya dan tetap semangat memerangi pandemi. Semangat!