Senin, 24 Agustus 2020

NIVEA Berdonasi Puluhan Ribu NIVEA Crème Tin untuk Mendukung Para Tenaga Medis

Dirgahayu RI ke-75!
 
Bagaimana semangat teman-teman menyambut hari kemerdekaan ini? Mudah-mudahan tetap semangat, ya. 
 
donasi nivea creme tin untuk apresiasi para tenaga medis

NIVEA Berdonasi Puluhan Ribu NIVEA Crème Tin untuk Mendukung Para Tenaga Medis

 
 
Meskipun hari kemerdekaan di tahun ini terasa beda. Nyaris gak ada perayaan menggelar berbagai lomba Agustusan. Kalau di tempat Chi malah gak ada sama sekali. Benar-benar sepi banget. Ya, kita semua tau penyebabnya adalah pandemi COVID-19 yang masih terus ada. 
 
Kadang-kadang, capek juga dengan kondisi begini. Kangen dengan suasana normal seperti dulu. Tetapi, solusinya tentu bukan mengabaikan wabah. Justru kita harus semangat memberantas supaya wabah lekas pergi.

Lagipula Chi gak tega dengan tenaga medis kalau angka positifnya naik terus. Sejak pandemi masuk ke Indonesia, mereka yang terus bekerja tanpa henti. Tentunya kita harus ikutan semangat membantu mereka, dong.

Caranya dengan patuh dan paham segala protokol kesehatan. Jangan pernah mengabaikan hal ini. Jangan pula terlalu banyak mengeluh.
 
 
Tenaga medis setiap hari harus pakai hazmat berjam-jam. Termasuk juga menggunakan masker. Mencuci tangan dengan hand sanitizer juga dilakukan berulang kali. Kebayang kan ya kayak apa keringnya kulit kalau dalam kondisi begini?

Direktur Utama PT. Beiersdorf Indonesia, Holger Welters mengatakan, "Para tenaga medis terus mendedikasikan dirinya sebaik mungkin dalam situasi yang penuh tekanan dan risiko tinggi. Dalma rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI, kami ingin memberikan terima kasih kepada para tenaga medis karena mereka adalah pahlawan yang telah berkorban waktu, tenaga, pikiran, dan jiwa raga untuk melayani masyarakat di situasi krisis saat ini."
 
Dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke-75, NIVEA Crème Tin kemasan khusus 150 ml akan didistribusikan kepada 20.112 tenaga medis rumah sakit rujukan COVID-19. Produk ini didesain dan diproduksi secara khusus untuk mereka. Jadi tidak dijual untuk umum.

NIVEA Crème Tin merupakan produk ikonik dari NIVEA. Sejak dulu sudah dikenal manfaatnya untuk melembapkan kulit. Kandungan Eucerit pada produk ini dapat melembapkan serta mengatasi kulit kering karena pemakaian masker yang berkepanjangan dan hand sanitizer terus-menerus. Produk ini juga cocok untuk segala jenis kulit, termasuk yang sensitif.

Donasi ini merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih dari NIVEA untuk para tenaga medis. Semoga mereka bisa merasakan manfaatnya dan tetap semangat memerangi pandemi. Semangat!
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

50 komentar:

  1. Produk Nivea Crème Tin dari dulu mah aku udh pake.. favorit perihal bikin kulit lembab. Wah,sekarang ada kemasan khusus kemerdekaan untuk donasi ya...

    BalasHapus
  2. Bravo NIVEA!
    Iya nih, produk NIVEA memang oye
    Kalo lagi umroh/hajj, wajib banget olesin NIVEA ke kulit, biar kelembapan tetap terjaga

    BalasHapus
  3. Woow Nivea peduli banget akan kesehatan kulit Nakes yaa, alhamdulillah banget.
    Huhuu, iya kbayang chi kulit mereka gimana keringnya.

    Semangat selalu buat Nakes dan Nivea atas donasinya.
    Semoga berkah buat semuanya.

    BalasHapus
  4. Keren banget ya Nivea berdonasi produknya yang memang udah terkenal banget sangat ampuh melembabkan kulit.
    Dan bener banget tuh Mba, jangankan para tenaga medis ya, kita-kita di rumah aja, cuci tangan mulu udah bikin kulit kering, apalagi mereka yang terpapar alkohol mulu ya.

    Semoga para tenaga medis bisa lebih hepi bekerja di garda terdepan melawan covid-19 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasihan ya para tenaga medis. Kita harus dukung mereka

      Hapus
  5. iya akupun kepikiran tim medis, dari maret lalu mereka berjuang, jauh dr keluarga hiks, belum lagi yang kena covid dan yang meninggal, sedih kalau baca berita ttg nakes

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga mereka yang maish berjuang, tetap semangat dan diberi kesehatan

      Hapus
  6. Terima kasih Nivea. Insya Allah apa yang disumbangkan tersebut akan sangat bermanfaat bagi yang menerima. Semoga Nivea kedepannya bisa lebih rutin lagi berdonasi, lebih keren juga brandnya. Aamiiin

    BalasHapus
  7. Terharu banget ada yang nyumbang buat tenaga medis huhu :(
    Soalnya mereka kan garda terdepan kita di pandemi ini ya kak.
    Keren deh Nivea, sukses terus yah :3

    BalasHapus
  8. wah keren ya, memang sih jaman sekarang tangan jadi mudah kering karena sering cuci tangan dan terkena alkohol dari hand sanitizer, makanya harus dirawat biar nggak kering dan pecah2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak nyaman banget kalau kulit udah kering

      Hapus
  9. Wah, oke juga nih Nivea. Petugas medis pakai apd pasti kulitnya kurang sehat karena tertutup terus. Semoga jadi bikin tambah semangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bener. Makanya penting banget pakai NIVEA Creme Tin

      Hapus
  10. Ini Nivea klasik ya mba, dulu tuh inget jaman aku kecil sering pake Nivea ini terutama kalo mau berenang nih hihihi, so nostalgic

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup! Klasik dan masih bagus sampai sekarang

      Hapus
  11. Baru tahu NIVEA Crème Tin ... mampu melembabkan ya ...
    Keren Nivea dengan program berdonasinya ini, in syaa Allah banyak yang terbantu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal ini legend banget, Mbak. Dari sejak saya masih kecil produk yang ini udah bagus :D

      Hapus
  12. Wah..kereeen..salut utk Nivea dengan program donasi utk NaKes. Semoga Nivea makin sukses dan Pandemi segera berlalu.. Aamiin..

    BalasHapus
  13. Bentuk apresiasinya kongkrit ya mba.. semoga para tenagabkesehatan merasa terbantu yaa

    BalasHapus
  14. Wah, keren banget programnya. Apalagi tenaga medis yang berjibaku dg baju hamzat ya pasti keringat terus dan otomatis kulit jadi kering. Sip sip mantap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga NIVEA Creme Tin bisa membuat kulit nakes kembali lembap

      Hapus
  15. alhamdulillah, ikut senang dengan apa yang dilakukan nivea, semoga makin berkah
    btw, HUT RI di sini sepi2 aja mba hehe

    BalasHapus
  16. Wah keren nih Nivea semoga jadi inspirasi dan diikuti oleh perusahaan yang lain kepeduliaannya ya...

    BalasHapus
  17. ih bener banget ini tangan jadi kering gak karuan kalo kebanyakan pakai hand. Solusinya pakai pelembab ya, untung aku masih punya stok Nivea. Syukurlah kalau Nivea kasih ke tenaga medis yang membutuhkan pelembab

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga kalau lagi berasa kering banget kulitnya suka pakai NIVEA Creme Tin

      Hapus
  18. wah keren juga nih Nivea, donasinya luar biasa kepada tenaga medis di Indonesia

    BalasHapus
  19. Salut dengan gerakan yang dilakukan oleh NIvea dalam mengapresiasi tenaga kesehatan. Iya kebayang ya kayak apa kering tuh kulit kalau harus berjam2 menggunakan baju pengaman plus bolak balik cuci tangan dan badan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasihan sebetulnya para nakes yang setiap hari harus pakai hazmat

      Hapus
  20. Nivea bener-bener peka dengan dengan kondisi kulit tenaga medis.
    semoga makin banyak bantuan untuk para tenaga medis ya...

    BalasHapus
  21. alhamdulillah, 20ribu lebih NIVEA untuk para tenaga medis. Semoga makin semangat bekerja yaa. Btw, distribusi ke RS di daerah mana aja, mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ke berbagai rumah sakit rujukan COVID-19

      Hapus
  22. semangat nivea untuk membantu sesama luar biasa, patut diacungi jempol
    yang aku tahu perusahaan nivea ini sering banget juga mengadakan program charity

    BalasHapus
  23. Alhamdulillah, simpatik sekali cara Nivea membantu para medis dengan memberikan donasi nivea creme tin, pas banget ya untuk paramedis yang setiap harinya terselubung hazmat, semoga bermanfaat dan menyehatkan kulit para medis dan nakes

    BalasHapus
  24. Senang rasanya kalau masih banyak yang semangat berdonasi. Dulu waktu awal pandemi banyak yang buka donasi tapi sekarang kayaknya makin berkurang. Padahal mungkin tenaga medis masih butuh bantuan. Donasi semacam ini juga mungkin bisa sangat bermanfaat bagi tenaga medis, ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasa deh suka pada semangat di awal. Tetapi, setidaknya masih ada yang semangat berdonasi. Semoga kita juga seperti itu, ya

      Hapus
  25. Dirumah jugaa pakai ini
    Jadi semangat pakai karena brand punya inovasi yang baik untuk donasi

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^