Dipastikan ketika postingan ini dibuat, Chi lagi galau segalau-galaunya hahaha. Tahun ajaran baru identik dengan buku pelajaran baru. Dan tadi pagi Chi ambil buku-buku pelajaran Keke dan Nai di sekolah. Biasanya Chi suka seneng kalo liat yang namanya buku. Masalahnya Chi gak suka sama kegiatan menyampul buku. Huaaaa ...!

Tahun ajaran kemaren, Chi akhirnya males nyerah ... buku yang disampul cuma sebagian. Sisanya dibiarin aja apa adanya. Ternyata itu gak bagus, buibuuuuu .... Buku anak-anak jadi cepet rusak dan robek covernya. Keliatan banget, deh, bututnya. Sementara buku yang tersampul masih lumayan terjaga kualitasnya. Terpaksa, deh, tahun ini semua buku harus disampul. Daripada banyak yang rusak lagi kayak kemaren. Untung gak harus disampul coklat segala, cukup dikasih sampul plastik.

Pantesan toko stationery deket rumah menawarkan jasa menyampul buku. Kayaknya untuk ngambil peluang bisnis dari ibu-ibu yang males nyampul kayak Chi hihihi. Trus Chi kasih ke sana juga kali, ya, bukunya? Hmmmm enggak kayaknya... sayang duitnya :p

Untung cukup sampul plastik aja, gak pake sampul coklat kayak zaman Chi sekolah dulu. *Tarik napas dulu :D