Berusaha Melupakan PAT - Cerita ini pernah jadi status FB persis 3 tahun yang lalu. Saat itu, kami lagi menginap di rumah mertua. Chi posting ulang di sini untuk kenang-kenangan, ya

Berusaha Melupakan PAT

Bunda: "Dek, nanti siang belajar."
Nai: "Emang Bunda bawa bukunya?"
Bunda: "Bawa. Coba cek di tas yang besar. Mudah-mudahan gak ketinggalan."
Nai: "Yah, Bundaaaa ..."
Bunda: "Kenapa? Setidaknya Bunda berusaha bawain buku pelajaran."
Nai: "Ima juga lagi berusaha, kok. Berusaha melupakan kalau besok UKK."

Sekarang Nai udah mau SMP. Insya Allah, Juli nanti mau naik ke kelas 9. Walaupun udah remaja, tetapi sikap nyelenehnya sih masih ada hahaha.

Oiya buat yang masih bingung kenapa judulnya PAT sedangkan dialognya tentang UKK, sebetulnya itu sama aja, kok. PAT adalah Penilaian Akhir Tahun. Sedangkan UKK itu Ujian Kenaikan Kelas. Sama-sama ujian akhir. Ya tau sendiri lah ya, di kita mah ganti menteri ganti istilah hehehe.

[Silakan baca: Celoteh Anak]

Selain posting ulang biar ada kenang-kenangan, Chi juga lagi cobain bikin postingan pakai tampilan new blogger. Sebetulnya lebih suka pakai tampilan lama. Makanya, dulu sempat Chi balikin lagi ke yang lama. Tetapi, karena dapat info per Juni diubah ke yang baru, jadi belajar deh bikin postingan hehehe.

Bikin postingan pendek dulu aja, ya. Namanya juga cobain. Hmmm ... kalau Chi sih masih tetap suka yang lama. Tetapi, sepertinya manusia siap gak siap memang harus setiap saat mau beradaptasi untuk hal apapun. Semacam new normal juga. Ups!

Bikin postingan pendek begini aja membutuhkan waktu yang lumayan lama. Terutama masih kebingungan saat upload foto. Chi selalu pakai URL, tapi kali ini dianggap gagal melulu.

Teman-teman yang pakai blogspot, lebih suka tampilan dashboard lama atau baru?