Ide Menulis Datang Saat Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash

"Mandi dulu, ah! Biar gak ruwet!"

Beberapa kali Chi dihadapkan pada kondisi harus membuat draft postingan, tetapi gak ada satupun ide menulis yang muncul. Biasanya kalau badan lagi penat dan pikiran gak fokus. Daripada jadi kesel sendiri, mendingan mandi.

mencari ide menulis, vitalis perfumed body wash

Ide Menulis Datang Saat Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash


Sebetulnya banyak cara untuk mendapatkan ide. Bisa dengan jalan-jalan sejenak, nonton serial favorit, buka media sosial, dan lain sebagainya. Saat mandi juga bisa mendatangkan ide menulis. Malah suka cepat, lho.

Kok bisa?


Hormon Dopamin si Pembawa Kebahagiaan


Hormon Dopamin adalah salah satu hormon yang bisa membuat kita bahagia. Selain dopamin, hormon-homon kebahagiaan lain yang ada di dalam tubuh adalah Endorfin, Serotonin, dan Oksitosin.

Dopamin adalah zat kimia di dalam otak yang bisa meningkat kadarnya saat seseorang mengalami sensasi yang menyenangkan. - sumber: Halodoc -

Kadar Dopamin harus tepat. Bila kurang atau berlebih efeknya gak akan baik untuk tubuh. Beberapa masalah medis dan mental bisa timbul bila kadar Dopamin tidak seimbang.

Beraktivitas di kamar mandi seringkali membuat tubuh menjadi nyaman dan rileks. Bahkan saat mandi, kita juga jauh dari gadget. Tau sendiri lah ya, seringkali gadget itu membuat pikiran kita juga jadi gak fokus.

Ketika sudah rileks, hormon Dopamin pun dilepas oleh otak. Hati kita jadi senang. Pikiran pun menjadi lebih jernih. Nah, saat itulah berbagai ide menulis mulai bermunculan.

Efek dari rilek dari homon Dophamin saat dilepas tidak hanya bermanfaat untuk mencari ide menulis. Tetapi, banyak sekali manfaatnya. Dan, berkaitan dengan pandemi COVID-19, mandi juga bisa membantu kita untuk lebih rileks, lho.

Bayangin aja setiap membuka media sosial, banyak info Corona yang didapat. Kadang-kadang bikin takut. Dan ketakutan bisa bikin sistem imun menurun. Daripada begitu, mending mandi aja, deh. Biar hati dan pikiran menjadi lebih tenang pada saat dan setelah mandi.


Mandi Parfum ala Vitalis Body Wash


Gak heran ya kalau kemudian banyak orang yang kemudian membuat kamar mandi di rumah senyaman mungkin. Alm papah saya saat merenovasi rumah pernah bilang kalau mau bikin kamar mandi ala hotel.

Ya Chi pun mengakui kalau kamar mandi hotel memang rata-rata memberikan kenyamanan. Gak selalu yang harus ada bath tub. Tetapi, tubuh dipijat dengan lembut oleh tekanan air shower aja rasanya udah nikmat banget. Chi yang kadang-kadang suka mager untuk urusan mandi, bisa betah lho berlama-lama kalau begini hahaha.

Lantas bagaimana kalau kamar mandinya tidak ada shower?

Tenaaang! Cobain deh mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Teman-teman gak perlu punya bath tub dan mandi dengan air bunga. Atau menuangkan isi 1 botol parfum ke dalam bak supaya airnya jadi wangi. Tetapi, cukup menggunakan sabun ini udah serasa mandi parfum.

Bagi Chi, wangi sabun juga sangat berpengaruh. Pernah ya beli sabun mandi yang wanginya gak enak banget. Anak-anak langsung gak mau pakai. Chi ma K'Aie masih mau pakai. Bukan karena suka, tetapi sayang aja kalau dibuang begitu aja. Abis itu kapok gak mau beli lagi hihihi.

Yup! Wangi sabun memang menentukan banget, kok. Kalau wanginya kita suka, mandi juga jadi lebih betah. Memicu keluarnya hormon Dopamin lagi. Keluar kamar mandi dengan perasaan senang. Apalagi kemudian dapat ide menulis yang dibutuhkan.

Fresh Dazzle

fresh dazzle vitalis body wash, mandi parfum, tips mencari ide menulis

Dari ketiga varian Vitalis Body Wash, Fresh Dazzle ini yang paling strong wanginya. Varian ini diperkaya dengan ekstrak yuzu dan teh hijau. Aromanya terdiri dari bergamot, floral bouquet, dan musk amber. Berasa kayak mandi bunga kalau pakai varian ini.

Wanginya yang kuat menimbulkan efek semangat. Mandi di pagi hari pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle ini seperti mengajak untuk mengawali hari dengan semangat. Bisa juga kalau mau datang ke acara formal di malam hari, sebelum berangkat mandi pakai sabun yang varian ini. Udah berasa glamornya bahkan sejak di kamar mandi.

Soft Beauty 

vitalis body wash, fsoft beauty, tips mencari ide menulis

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini diperkaya ekstrak alpukat dan vitamin E. Varian ini tidak hanya membuat kulit tubuh menjadi lebih lembut. Aromanya begitu menenangkan karena terdiri dari fruity aldehidyc, wangi rose dan violet, serta tonka bean sandalwood premium.

Kalau buat Chi, yang soft beauty ini cocok banget dipakai saat mandi malam. Pakai air hangat dan sabun dengan wangi soft beauty ini. Wanginya bisa bikin tidur jadi lebih nyenyak dan kualitas tidur membaik.

White Glow

vitalis white glow, tips menulis,

Varian yang ini diperkaya dengan ektrak licorice dan susu. Aromanya fruity dari cherry dan raspberry, mashmallow dan gardenia, serta woody dan suede.

Aromanya memang lebih manis. Udah berasa kayak mencium wangi permen kesukaan. Suka banget deh mandi pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini saat siang atau sore hari. Ketika melepas penat usai beraktivitas. Setelahnya mencium aroma ini bikin segalanya jadi rileks lagi.

Kebiasaan Chi setelah mandi adalah mencium aroma body wash yang ditinggalkan. Ternyata, aroma Vitalis body wash ini bertahan lama, lho. Kan ada juga ya sabun wanginya enak, tetapi begitu badan dibilas maka wanginya ikut tersapu air.

Tetapi, Vitalis body wash ini tetap meninggalkan wangi di tubuh dalam waktu yang cukup lama setelah selesai mandi. Memang beneran jadi kayak mandi parfum. High quality moisturizer dalam body wash ini juga tidak membuat kulit kering.

Pas bener deh buat Chi yang kadang-kadang suka lupa pakai pelembap setelah mandi. Sekarang kulit tetap terasa kelembapannya karena pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Wangi pula kulitnya. Sukaaa!

Tetapi, di antara ketiganya, mana yang paling Chi suka?

Lebih suka yang White Glow. Chi memang lebih suka wewangian fruity daripada floral. Tetapi, bukan berarti 2 varian lain, Chi gak mau pakai. Seperti yang ditulis di atas, ketiganya punya wangi ciri khas masing-masing.


Harganya Mahal Gak, Ya?


Kalau mikir parfum, kayaknya udah khawatir duluan harganya mahal. Parfum kan biasanya identik dengan kemewahan. Padahal Vitalis Body Wash ini gak mahal, kok. Chi cek ke beberapa toko termasuk e-commerce, untuk refill yang 450 ml harganya masih di bawah Rp20 ribu. Masih terjangkau, kan? 

Wanginya memang penuh kemewahan. Berasa elegan setelah memakainya. Tetapi, harganya penuh persahabatan 😊

Posting Komentar

126 Komentar

  1. Jadi kreatif kalo badan udah seger yaaa.
    Mau ngapain aja, insyaAllah lancaaarrr
    Aku sukaakkk dgn semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat yang butuh ide, makanya sering sering mandi, eh...
      Apalagi kalau pakai Vitalis Body Wash ini
      Wanginya kuat...

      Hapus
    2. Harga terjangkau pulaaak
      Makin cinta dah ama Vitalis

      Hapus
    3. Bener Mbak. Ke kampung saya saja sudah tersedia di minimarket sejuta umat. Harganya beneran terjangkau.

      Hapus
  2. Aku juga pakai kak! Aku suka wanginya fresh Dazzle, seger ga terlalu manis kayak kebanyakan sabun cair

    BalasHapus
  3. sampe di kolom komentar pun masih wangi hehe, becanda. Tapi saya juga sudah pake sih, pakenya kmrn pas dtg langsung kucoba warna ungu. Wangi dan gak susah utk dibilas. Cepet deh

    BalasHapus
  4. Hemmm aku juga suka wanginya Vitalis. Wanginya itu menyegarkan dan menenangkan.

    BalasHapus
  5. wah banyak manfaat ya mandi pakai vitalis ini, udah irit parfum irit handbody juga, wah paket lengkap. kumau cobaa ah, makasih mba reviewnyaaa.

    BalasHapus
  6. Jadi lebih fresh ya, kalo udah fresh rasanya semangat 45 mau ngerjain ini itu. Aku tadi nyobain yang dazzle, ugh... Harum

    BalasHapus
  7. Emang vitalis body wash ini mood booster banget, ya. Ide pun jadi mak cling, gitu

    BalasHapus
  8. Akupuy Dan coba ke tiga varian vitalis parmufed moisturizing body wash ini mba bner bngt y bikin kulit lembut metime bngt klo mandi

    BalasHapus
  9. Asik banget nih saat ide datang dari aromanya Vitalis. Aku juga sudah coba ketiga produk ini mbak dan beneran cocok sama wanginya White Glow.

    BalasHapus
  10. Variannya macam-macam ya kak vitalis tapi aku suka banget sama vitalis yang warna hijau menurutku wanginya enak FRESH DAZZLE bikin betah mandi lama2 karena wnaginya

    BalasHapus
  11. beneran deh kalau dah wangi jd gak risih dengan diri sendiri. ide bs mengalir, gak mager mulu jg. duh beruntungnya kenal vitalis body wash yaa

    BalasHapus
  12. aromanya wah banget sampe bisa jadi ide ya mbaaa.akunsuka yang aroma purple nih mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iihhh, samaaa

      aku juga paling demen yg varian unguuu

      Hapus
  13. Kalau saya abis mandi Vitalis wuihh rasanya ide² nulis mengalir derassss, bikin semangat deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, mantap bener emang vitalis ini ya kak mia. Bikin kk mia jadi makin produktif dalam menulis.

      Hapus
  14. Setelah mandi dengan Vokalis body wash, karena meja rumahnya yang bikin SemangatCiee itu langsung deh mengalir ide cemerlang untuk menghasilkan karya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Vitalis mak bukan Vokalis hahaha :D
      Idem nih emang beda kalau abis mandi menulis dibanding nulisnya sebelum mandi. Emang kalau bersih bikin pikiran lancar dan gak mampet buat mikir haha

      Hapus
  15. kalo aku mah habis mandi, apalagi pake air anget, sukak jadi ngantuk ... bobok deh hahahahah

    BalasHapus
  16. Aku juga suka sama vitalis yg botol hijau mbak. Wanginya seger dan bikin semangat!

    BalasHapus
  17. Salah satu moodboster aku ya vitalis ini mbak aku suka sama wanginya enak banget sumpah gak bikin bosen

    BalasHapus
  18. Aku juga suka yang botolnya hijau mba Chi wanginya strong dan seger sih meneurtku jadi betah mandi deh, anak2 juga aku pakein yang botol hijau mereka happy banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca tentang hormon dopamin, serotonin dll jadi inget pas belajar fisiologi waktu kuliah mana dosennya udah tua banget duh lupa aja jadinya hahaha

      Hapus
    2. Aku juga merasakan kalau abis kerja terus mandi tuh seger banget jadi ada ide ya mba

      Hapus
  19. setuju mba Myra, kadang kalo sebelum buka laptop untuk nulis gitu emang aku sengajain mandi dulu apalagi kalo pake vitalis body wash ini, aromanya nyegerin!

    BalasHapus
  20. Kandungan sabun vitalis bagus banget ini, bikin kulit jadi lebih lembab, jadi kalau lupa pakai HBL gak parno karena kelembabapan kulit masih terjaga dengan baik.

    BalasHapus
  21. sebuah ide kadang emang perlu stimulus, salah satunya ya lewat wewangian, sabun vitalis ini wanginya bisa bikin good mood ples kulit lembut juga, aku paling suka yang warna ungu mba lebih lembut dari yang lain soalnya

    BalasHapus
  22. Sedikit sharing aja, saya merasakan perbedaan kalau mandi setelah makan dan mandi sebelum makan. Saya prefer nandi sebelum makan, entah rasanya ringan dan seger gitu kalau mandi sebelum makan. Kalau sesudah makan, biasanya terasa begah dan panas, nggak ringan dan segar.

    BalasHapus
  23. Bukti nyata, kalau wewangian bisa memunculkan hormon rileks dan kebahagiaan. Ujung2nya, kita bisa merancang banyak hal di pikiran dg lebih positif. Termasuk memunculkan ide nulis

    BalasHapus
  24. Wanginya emang tahan lama ya Mbak Vitalis Body Wash ini. Habis mandi badan jadi wangi tahan lama, pikiran fresh, jadi muncul deh ide-ide kreatif.
    Btw saya paling suka yang warna ungu :)

    BalasHapus
  25. Wah wanginya tahan lama ya, bukan hanya sesaat, beneran kaya parfum... Pengen coba ah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan cuma wangi parfum ya, tapi melembapkan juga... Praktis banget deh...

      Hapus
  26. Kalau mencium yang wangi, ide nulis makin banyak ya mba

    BalasHapus
  27. Kak Chie makin glowiing abis mandi menggunakan Vitalis Body Wash.
    Langsung udah wangi, ide meluncur dengan deras yaa, kak...
    Kereen~

    BalasHapus
  28. Wah mandi dengan sabun mandi wangi gitu jadi bikin betah berlama-lama. Maunya badan disabunin teruuss, hahaha

    BalasHapus
  29. betul bangettt.. meskipun makemak kalau blm mandi itu bawaannya males. apalagi kalau sabunnya wangi seger ky gini :3

    BalasHapus
  30. Wanginya Vitalis mah nggak usah diragukan lagi ya mba.. Aku paling sukak yang pink itu. cucok banget sama wangi kesayanganku. Jadi berasa makin cantik deh.

    BalasHapus
  31. Seperti menarik banget ya pengen cobain. Ini setelah dibilas licin gak mbak?

    BalasHapus
  32. Saat bahagia, jadi ide menulis lancar ya mba. Pas mandi emang kadang suka muncul ide untuk nulis. Mungkin ya emang bahagia ada wewangian pas mandi, kayak dari sabun vitalis yang wangi-wangi banget ini

    BalasHapus
  33. Asik asiiik, aku seneeng bangeett dgn aromanya Vitalis.
    So relaxing and refreshing gituuu
    Paling suka yg unguuu

    BalasHapus
  34. Aku nyoba Vitalis dan rasanya memang lebih lembab yaaaa. Wanginya tahan lama banget. Dulu biasanya mandi bebek. Sekarang mah betah buat berlama-lama

    BalasHapus
  35. Aku pernah tuh beli sabun ga ada enak enaknya baunya hahahhaa, lalu ... kucampur!

    karena sayang masih banyak dan baunya aku pake yang aku suka aja, tapi vitalis ini enak enak kok baunya!

    BalasHapus
  36. Aku mandi benar-benar me time karena seharian badan basah kuyup kena keringat dan bau asi. Apalagi mandi pakai vitalis body wash sungguh segar

    BalasHapus
  37. Kadang ada satu masa di mana saat sedang mumet yang kubutuhkan hanya mandi haha.
    Emang mandi itu ternyata bisa meningkatkan mood.
    apalagi mandinya pakai sabun yang wanginya semerbak bagai parfum,
    Nah ini malah ada produk vitaslis yang dulunya bikin parfum sekarang bikin sabun,
    Kurang wangi apa cobaa haha

    BalasHapus
  38. Hahhaaa, berasa ke diri sendiri dan langsung liat di dashboard draftnya buanyak. Iyess, akupun suka langsung mandi, kalo di hotel bisa berlama lama berendem enak yaaaa. Apalagi kalo bawa Vitalis mandi parfum atulaah.

    BalasHapus
  39. Menurut Chi yg hijau lebih strong ya? Koq menurut ku yg ungu yang paling strong. Ku sama suami suka yg unguuu, wanginya roamtic tapi ga lebay. Bener ya Mba habis mandi pakai Vitalis mood seperti membaik, mungkin parfumnya itu mengaktifkan hormon dopamin yak, ehehe

    BalasHapus
  40. badan wangi, pakaian jadi wangi juga. pikiran menjadi fresh :D

    BalasHapus
  41. Iya, biasanya wangi sabun bakalan hilang setelah dibasuh air. Boleh juga nih nyobain Vitalis yang aromanya bertahan lama di kulit. Bisa meningkatkan semangat kita yaaaa...

    BalasHapus
  42. Iya, kadang lagi sabunan terus dapat ide mau nulis ini itu.
    Eh tapi pas keluar kamar mandi lupa lagi. Apa harus sabunan vitalis ya biar lama nempel di ingatan, seperti lamanya aroma harum vitalis tetap nempel di badan walau sudah keluar dari kamar mandi

    BalasHapus
  43. Kalo perasaan bahagia, kita bisa produktif ya.
    Salah satu yang membahagiakan yaitu kalo kita bisa "me time" dengam body wash Vitalis.

    BalasHapus
  44. Oh i see namanya Hormon Dopamin hehe, ah senengnya nambah pengetahuan gini. Anw aku udh nyobain yg Fresh Dazzle lho mba, emang beneran sih seger dan wangi ;)

    BalasHapus
  45. Kalau habis mandi memang lebih segar dan fresh, apalagi sama Vitalis. Aku lagi pakai yang pink, wanginya lembut. Habis gitu jadi fresh deh pikiran juga

    BalasHapus
  46. Bener mba Chi, wanginya emang bikin mood jadi lebih semangat ngga mager lagi kan udah mandi parfum pake Vitalis.

    Ngga sampe 1 jam udah kelar satu postingan blog dong mba Chi? Lancar nulisnya

    BalasHapus
  47. Okeh bnget deh pokoknya vitalis body wash

    BalasHapus
  48. enak banget aroma sabun vitalis ini, aku juga sebelum megang dan buka laptop harus mandi dulu mba biar fresh dan mengalir tulisannya hehe, apalagi pake sabun vitalis

    BalasHapus
  49. Mandi parfum yang bikin kulit lembut dan lembab , itu kelebihan Vitalis yang saya suka. Terutama yang varian White Glownya, favorit!!

    BalasHapus
  50. Kok aku jadi penasaran ini pengen juga mandi parfum pakai vitalis, semenjak 5 hari ini di rumah aku soalnya mandi sekali. Padahal harusnya minimal 2x sehari, siapa tau nanti pakai Vitalis aku jadi rajin mandinya.

    BalasHapus
  51. Wewangian emang bisa bikin mood membaik. Jadi ide nulis pun mengalir y mba klo badan seger dan wangi

    BalasHapus
  52. Wah aku udah ngerasain teh mandi pakai sabun vitalis ini. Wanginya enak, cantik dan ada bau manis-manisnya gitu. Mendadak serasa seksi aku abis mandi pakai sabun ini wkwkwk 😂. Aku suka semua jenis sabunnya

    BalasHapus
  53. Emang wangi si vitalis ini. Pengennya ada kemasan yang lebih gede lagi biar nggak sering- sering beli. Saya paling suka yang ungu. Wanginya elegan dan mewah

    BalasHapus
  54. Saya paling suka yang aroma Fresh Dazzle ini Mbak. Benar aromanya paling strong di antara yang lain. Apalagi diperkaya ekstrak yuzu dan teh hijau, bergamot, floral bouquet, dan musk amber.

    BalasHapus
  55. Aku dooong udah nyobain ketiga varian Vitalis Body Wash :) Aku sukaaa semua, suami dan anak2 juga. Berasa kayak pakai parfum beneran deh wanginya tahan lama :)

    BalasHapus
  56. Kalau sabunnya wangi seperti Vitalis ini, mandi jadi betah, rileks, nyaman sehingga hormon dopamin pun keluar...Hepii pasti!

    BalasHapus
  57. Mandi pakai Vitalis body wash emang juara banget ya mbak, udah wangi plus lembut pula. Jadi bisa irit ga beli parfum atau lotion lagi kalau pas kepepet.

    BalasHapus
  58. Aku sudah mandi cobain pakai ini karena enak 3 varian wanginya juga enak banget loh...suka banget pokoknya

    BalasHapus
  59. Wah ini aku banget sih, Mbak, sering datang ide2 dan pemikiran2 yg agak waras kalo lagi gebyar gebyur di kamar mandi. Kalo ada aroma2 sabun yang seger, yakin deh bisa lebih fresh ya ide2nya :D

    BalasHapus
  60. Baru coba yang Fresh Dazzle dan sudah suka!
    Ungu dan Pink sedang menanti antrian
    Tapi aku sudah curi-curi baunya, dan sepertinya, nasibnya akan sama, bakal jadi kesayangan juga, muahahaha

    BalasHapus
  61. Langsung nyesss keluar idenya ya mba sambil mandi parfum.hihi. Aku juga suka sama vitalis ini. Apalagi yg ungu. Wanginya manjah banget

    BalasHapus
  62. Ide menulis bisa datang dari mana aja yah kak. Bagus banget nih setelah mandi vitalis eh ide menulis mengalit lancar..aku juga pakai nih vitalis body wash, Mandi parfum terus nih

    BalasHapus
  63. Vitalis ini kyknya produknya harganya ekonomis semua ya, aku pakai parfumnya juga lho. Kalau skrng pakai sabunnya juga jdnya tiap hari bauku wangi wkkwkw. Awet soalnya nih wanginya Vitalis :D

    BalasHapus
  64. Gara2 kenalan sama Vitalis body wash tahun lalu, aku jadi suka bangeeet lho sama tiga jenis produk ini. Soale semuanya awet harumnya dan bikin acara mandiri jadi mevvah.

    BalasHapus
  65. uwuwu asikk banget langsung dapet ide setelah mandi mevvah pake vitalis. bener2 balikin mood dan mengundang inspirasi datang ya :)

    BalasHapus
  66. Wah keren pas mandi tiba-tiba dateng ide nulis. Tapi emang iya juga sih, pas mandi rasanya rileks dan seger banget, jadi pikiran pun ikut fresh juga. Kalo aku paling enak pas lagi mumet kemudian mandi, rasanya hilang semua penat. Sabun Vitalis favoritku yang White Glow nih, soalnya wanginya manis banget, sukaa.

    BalasHapus
  67. Wiwin | pratiwanggini.net22 Maret 2020 20.50

    Sama mba, saya suka dapat ide justru saat lagi di kamar mandi hahaha.. Jadi kalo udah jenuh gitu, relaksasinya di kamar mandi, entah sekedar cuci tangan dan kaki atau syukur-syukur sekalian mandi. Nah, ada Vitalis body wash, bikin makin betah di kamar mandi, sehingga ide makin banyak bermunculan :D

    BalasHapus
  68. Bener nih, wanginya vitalis emang bikin mood membaik. Tapi aku suka mandi pakai vitalis ini pas mau tidur sih, terutama untuk yang ungu. Nah kalau buat pagi, suka pakai yang hijau, rasanya jadi lebih semangat aja.

    BalasHapus
  69. Aku sudah coba mandi keharuman pake vitalis ini mbak..
    Yang pink, wanginya manis..
    Spt parfumku saat remaja

    BalasHapus
  70. Betul banget, mbak. Aku juga merasa elegan setelah mandi pakai Vitalis. Harum banget soalnya

    BalasHapus
  71. Sekarang kalo mandi aku jadi berlama-lama deh Teh Chi, hahahaha. Enak banget emang bikin refresh ya. Jadi hemat nih ga usah pake parfum, badannya udah wangi sepanjang hari. Hehehehe

    BalasHapus
  72. Wah banyak nih yang pake produk ini. Sepertinya seger banget yaah kak wanginya bisa sampek balikin mood jjadi baik lagi. Jadi rajin mandi deh hehe

    BalasHapus
  73. Memang ya mandi itu bikin perasaan tenang dan nyaman apalagi kalo wanginya nampol ulaaa berasa ndak mau berenti.

    BalasHapus
  74. Aku juga suka mandi bikin me time dari hiruk pikuk nakanak yang bikin emaknya ngomel all day long wkwkwk.. btw aku suka yang aroma soft beuaty mba Chi

    BalasHapus
  75. Eh bener banget ini ya, sayapun sering banget dapat ide nulis saat lagi mandi, pas lagi segar-segarnya gitu kayaknya, mandi pakai vitalis body wash ini lebih segar dan ide makin lancar nih :)

    BalasHapus
  76. Badan berasa segar setelah mandi, kepala juga ikutan fresh buat menyelesaikan tulisan ya. Wangi Vitalis body wash memang juara sih.

    BalasHapus
  77. Punyaku yg ijo udah habis, serumah makai sih karena wanginya segar. Sekarang pakai yg ungu, wah nggak kalah awet wanginya.

    BalasHapus
  78. ini aku banget mba, entah kenapa yaa, kalo di kamar mandi kok ya malah ide seliweran loh, apalagi mandi pake vitalis body wash yang relaxing bikin ide lancar keluar

    BalasHapus
  79. Ide nulisnya tersumbat ya kalua belum mandi hehehe. Memang sih kalua habis mandi jadi lebih semangat mau ngapa-ngapain & tiba-tiba ide datang begitu aja. Mandinya pakai vitalis body wash bikin semangat karena harumnya

    BalasHapus
  80. Vitalis body wash ini aroma parfumnya wangi banget ya mbak. Aku sudah nyobain ketiganya...emang harumnya awet. Jadi kepikiran deh buat nyobain cara mbak Chi...mandi berlama-lama dengan busa Vitalis body wash sambil mencari sebuah ide
    ....waah asyik juga tuh.

    BalasHapus
  81. Mandi memang bikin pikiran fresh ya makChi. Apalagi kalau bisa menikmati mandinya. Kalau dulu pas anak-anak masih kecil aku kalo mandi sering terburu-buru. Sekarang sudah mulai menikmati mandi yang nyaman

    BalasHapus
  82. bener mba, kadang kalo super butek mau nulis apa gitu, aku lebih memilih mandi dan tentu pake sabun yg bisa mengembalikan refresh otak kita, salah satunya yg vitalis ini

    BalasHapus
  83. Aku sukaaa mandi pake vitalis ini. Waktu mandi bisa dipake relaksasi soalnya buanya enak banget. seger dan bahagia pokoknya kalau selesai mandi

    BalasHapus
  84. Variannya macam-macam, ya. Bisa menyesuaikan selera atau kebutuhan setiap orang yang kadang berbeda-beda. Bisa juga sesuai mood.

    BalasHapus
  85. Mandi ditenggarai bisa bikin rileksasi. Apalagi dengan body wash yang memiliki keharuman bak parfum jadi lebih bikin fresh aroma nya juga menyegarkan

    BalasHapus
  86. Tos dulu ah. Aku juga paling suka yg White glow. Meski wangi yg lain juga ok sih..dipakai ganti2 tergantung mood hehe

    BalasHapus
  87. Setuju banget ini. Mandi dengan Vitalis Body Shower ini bikin badan seger. Jadinya otak pun rasanya fresh. Ide-ide nulis jadinya bermunculan ya.

    BalasHapus
  88. Saya suka varian yang warna hijau Mbak Chi. Wanginya kuat sampai-sampai kamar mandi pun ikutan harum mewangi.

    BalasHapus
  89. Iyaaaa wanginya strong banget ya mbak. Aku dah nyobain sih tapi masih yang ijo aja haha, penasaran sama dua varian lainnya wanginya gmn tapi mestinya ya sama enaknya. Mood booster banget kalau abis mandi bersih dan wangi bisa bikin mood menulis juga meningkat yaaa

    BalasHapus
  90. Aaahhh iya sering mager ya kala mau bikin tulisan. Bisa jadi karena kondisi tubuh kita tidak sedang fit. Atau malah mood sedang menukik tajam. Tips untuk mandi dengan Vitalis ini cucok banget deh untuk diterapkan.

    BalasHapus
  91. Senang banget ide menulis bisa langsung hadir karena mandi ya mbak. Memang pengalaman saya mandi dengan Vitalis langsung seger dan banyak ide mbak. Paling senang dengan aroma White Glow karena lembut banget.

    BalasHapus
  92. Wah asyik nih mba..makin sering mandi makin banyak ide..rajin mandi nih :)

    BalasHapus
  93. Waaah iya juga ya mba, kadang emang melakukan hal-hal bikin ide berdatangan termasuk mandi ini. Vitalis emang segernya ngangenin ya mba

    BalasHapus
  94. Banyak ynag pakai nih mba.. memang enak kayaknya yaa produknya. Cobaa ah.. semoga komentarnya masuuuk

    BalasHapus
  95. Wah sama dong ya, aku juga suka dapat ide nulis kala mandi

    BalasHapus
  96. Hmm bisa dicoba ya untuk fokus kerja dengan mandi pakai sabun yang wanginya elegan dan seperti parfum Vitalis
    Saya mau coba cari refill-nya besok, Mbak

    BalasHapus
  97. Harganya sangat terjangkau ya. Wanginya juga enak-enak. Tapi saya seringnya kalau badan bersih dan wangi itu malah jadi pengen tidur hehe...

    BalasHapus
  98. wanginya sabun vitalis ini emang top deh! aku paling suka itu yg series fresh dazzle mba, rasanya seger apalagi dibuat yg habis dari beraktivitas d luar ruangan

    BalasHapus
  99. Bener banget, biasanya saat mandi suka timbul ide- ide menarik, makanya pemilihan sabun harus tepat banget ya, kalau wanginya ngga enak malah bikin bad mood.

    BalasHapus
  100. Bener banget, mewah tapi bersahabat. dan bener juga yang White Glow itu udah kayak mandi permen, hehe. Aku suka Fresh Dazzle kemudian White Glow, merasa sesuai aja sama karakterku. kalau Soft Beauty aku suka karena nourishing banget. Moist di kulit.

    BalasHapus
  101. Mandi itu salah satu aktivitas yang menyenangkan dan menenangkan. Apalagi kalau mandinya pakai sabun wangi, kek Vitalis Body Wash ini. Aku suka semua variant wanginya.

    BalasHapus
  102. FAvoriteku yang white glow, wanginya khas dan tahan lama. Ah jadi ingin mandi kalau nyium harumnya Vitalis Bodywash ini.

    BalasHapus
  103. Aku datang nih Mbak waktu grand launching nya September 2019. Emang mereka menawarkan konsep cukup mandi Tampa parfum gitu hehe. Aku udah coba ketiga variannya dan sofar suka yang soft beauty.

    BalasHapus
  104. Aku setuju banget nih
    Aku juga gitu soalnya, kalau mau nulus kudu dalam kondisi segar. Harus mandi dulu, biar gak butek. Kalau udah mandi kayaknya ide ngalir lebih lancar deh, apalagi mandinya palai vitalis, makin asyik deh. Wanginya nempel banget di kulit

    BalasHapus
  105. Wanginya yang fresh Dazzle beneran enak dan after mandi pake si hijau tuh jadi segeran. Pokoknya luv banget sama si fresh Dazzle ini

    BalasHapus
  106. Mandinya makin betah ya mbak kalau aku sukanya Vitalis yang pink

    BalasHapus
  107. Sukaaa deh sama Vitalis Body Wash. Bisa mandi parfum dan lembut di kulit, tanpa perlu keluar harga mahal. Emak-emak suka banget iniiii ...

    BalasHapus
  108. Wah aku juga jadi lebih semangat nih kalo habis mandi pake vitalis.. wanginya seger beneran kayak parfum..

    BalasHapus
  109. Memang membahagiakan mandi dengan Vitalis Body wash, perasaan jadi lebih happy dan bersemangat. Siap repurchase ya 😀

    BalasHapus
  110. Emang bener loh, kalo pikiran lagi mumet dan kepala pusing, mandi itu solusi yang baik. Ada pengaruh juga buat aku, pikiran jadi lebih relax ya, apalagi kalo mandi parfum pake vitalis body wash

    BalasHapus
  111. Bener banget kalau aktivitas mandi memang jadi bikin bahagia setelahnya, apalagi kalau wnagi sabunnya kita suka seperti Vitalis Body Wash ini..wah, tambah deh bahagianya

    BalasHapus
  112. Setuju, kalo badan wangi tuh apa-apa juga jadi enak ya kan termasuk nulis. Aku suka sama Vitalis ini yg wanginya sweet.

    BalasHapus
  113. Harganya terjangkau banget ya kak , jadi pingin deh beli ini . Lihat review yg bagus" makin pingin coba.

    BalasHapus
  114. Iyaaa ini enak banget apalagi yang Fresh Dazzle. Bikin seger dan semangat lagiii.

    BalasHapus
  115. Iya juga sih, kalo lagi buntu idenya jadi penge mandi yang bikin tubuh seger. Apalagi kalo punya body wash yang wanginya awet di kulit tubuh kita. Bikin semangat kerjaa

    BalasHapus
  116. Klo mandi pake vitalis bikin good mood ya mbak..
    Makanya nulis jadi lancar,, banyak ide mengalir

    BalasHapus
  117. Wah ini nih yang bikin mandi jadi punya 1000 manfaat, salah satunya jadi punya ide banyak karena pilotano dan badan bisa fresh seketika

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^