Minuman ala Kafe dengan Birdy® LATTE CAFÉ  - Akhir-akhir ini, Keke lagi cukup sering ke coffee shop. Belajar selalu dijadikan alasan. Katanya kalau di rumah tuh malah gak efektif. Belajar di kamar, suka tergoda buat rebahan trus akhirnya tidur. Belajar di depan tv, malah jadinya nonton melulu.

birdy latte cafe, minuman kekinian

Lain cerita dengan Nai. Dia suka banget dengan minuman kekinian. Makanya kalau udah masuk liburan sekolah, Chi suka nyetok berbagai bahan minuman supaya Nai bisa bikin sendiri.

Chi dan K'Aie juga suka dengan berbagai minuman. Tetapi, kalau sering-sering ke beli ke coffee shop atau cafe kan jadinya gak ramah di kantong. Padahal maksudnya kan ingin menikmati minuman supaya lebih santai dan bisa melepaskan penat. Lebih bagus lagi kalau bisa menemani beraktivitas.


Menikmati Minuman Kekinian ala Kafe di Rumah dengan Birdy® LATTE CAFÉ


Kali ini, Chi mau cobain Birdy® LATTE CAFÉ. Minuman ini cukup sering Chi lihat saat belanja di minimarket. Jadi, mari kita coba!


Birdy® LATTE CAFÉ Matcha

birdy latte cafe matcha, minuman kekinian di rumah

Kalau menyukai minuman kekinian, tentu gak heran dengan yang namanya matcha. Bahkan gak hanya minuman, makanan pun banyak yang menggunakan bubuk teh hijau ini.

Rasa matcha yang khas jadi berasa kayak menikmati minuman kekinian banget. Kalau lagi jenuh dengan rutinitas harian, bisa cobain minum ini, deh. Biar mood jadi seneng lagi.


Birdy® LATTE CAFÉ Taro

birdy latte cafe taro, minuman rasa taro

Taro atau ubi ungu juga memiliki rasa yang unik. Rasa manis ubi ungunya khas. Pertama kali cobain minuman ini saat malam hari. K'Aie yang bikin setelah pulang kerja. Katanya rasanya enak. Lumayan lah untuk menghilangkan penat setelah bermacet-macetan di jalan raya saat pulang kantor.


Birdy® LATTE CAFÉ Coffee

birdy latte cafe coffee

Minuman ini perpaduan antara kopi Arabika dan Robusta. Kopi termasuk minuman yang selalu ada di rumah. Setiap pagi dan sore, K'Aie wajib ngopi. Sedangkan, Chi ngopi saat sedang tulisan di blog. Jadi semangat ngeblognya kalau ada kopi. Siapa tau juga dapat inspirasi buat bikin postingan baru.


Cara Penyajian Birdy® LATTE CAFÉ


Menurut K'Aie kalau untuk kopinya agak kemanisan. Ya mungkin karena dia lebih sering minum kopi hitam tanpa gula. Kalaupun ada campuran lain, tetap maunya sedikit gula. Chi pun juga gak begitu suka kalau rasanya kemanisan.

Tetapi, sebetulnya rasa kopinya enak, kok. Begitupun dengan 2 varian lainnya. Bila tidak ingin terlalu manis, bisa menyajikan minuman ini dalam keadaan dingin.

Cara menyajikannya pun mudah. Hanya perlu menambah 150ml air panas, aduk rata, dan sajikan. Kalau ingin dingin, maka air panasnya cukup 75ml saja. Setelah diaduk rata, bisa ditambahkan es batu.


Membuat Minuman Slush

Nai pernah bikin Birdy® LATTE CAFÉ  taro jadi minuman slush. Caranya cukup dikasih sedikit air panas dan diaduk rata. Setelah itu masukkan ke dalam blender dan tambahkan es batu. Blender sampai mengental.

Siapkan gelas, masukkan tapioka pearl, dan minuman yang sudah diblender. Makin enak deh ini rasanya. Dan semakin terasa sebagai minuman kekinian. Karena sekarang kan lagi trend minuman boba.

Semua variannya terasa creamy dan foamy. Dan semuanya cocok banget untuk menemani aktivitas sehari-hari. Keke aja yang sering ke coffee shop bisa ikut menikmati.

Teman-teman sudah pernah cobain ini? Cari deh di minimarket. Biasanya suka ada, kok.