Tips Hidup Tenang dengan Perlindungan Total

Adakah yang rutin bikin resolusi di setiap awal tahun?

Chi gak pernah bikin resolusi. Paling kalau ditanya, jawabannya standar aja. "Semoga di tahun yang baru lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Aamiin."

tips hidup sehat dengan perlindungan total prudential indonesia

Tips Hidup Tenang dengan Perlindungan Total


Meskipun begitu, tetap harus ada usaha, dong. Menjadi lebih baik gak akan terwujud begitu saja. Gak cukup hanya dengan niat dan keinginan.

Mengelola Gaya Hidup Sehat


Salah satu usaha untuk memiliki hidup lebih baik adalah dengan menjaga agar tubuh tetap sehat. Sebagai seorang ibu, Chi merasakan kalau lagi sakit rasanya berbagai aktivitas bisa terganggu. Termasuk menguruh keluarga dan rumah. Sakit sehari aja bisa berantakan semuanya. Makanya rata-rata ibu itu pengennya bisa sehat terus.

Ada 5 cara untuk mengelola gaya hidup sehat yaitu

  1. Menjaga asupan makanan
  2. Istirahat yang cukup
  3. Berolahraga
  4. Rutin medical check up
  5. Tidak merokok

Perlu dijadikan catatan juga yang dimaksud olahraga adalah benar-benar olahraga. Jalan kaki rutin ke halte, mengerjakan pekerjaan rumah, atau aktivitas apapun tidak termasuk olahraga meskipun mengeluarkan keringat.

Medical Check Up juga termasuk jarang dilakukan masyarakat Indonesia dengan alasan merasa selalu baik-baik saja. Padahal seharusnya ini jadi pemeriksaan rutin. Supaya kita juga terus tau keadaan kesehatan diri sendiri dan keluarga. Jangan sampai ketahuan sakit dulu baru periksa ke dokter.

Menurut dr. Laurentius Aswin Pramono, Sp.PD, M. Epid, Internist and Clinical Epidemiology, “Permasalahan kesehatan dewasa ini makin nyata dan sangat mengancam sehingga masyarakat harus selalu bersiap dan waspada. Secara global, World Health Organization (WHO) mengkategorikan permasalahan kesehatan hingga mencapai 68.000 jenis. Indonesia pun tak lepas dari bahaya kesehatan tersebut dan kita harus terus siaga terhadap kemunculan penyakit-penyakit baru. Para ahli memperkirakan lima penyakit baru pada manusia muncul tiap tahun, tiga diantaranya bersumber dari binatang.”

Ternyata ada banyak sekali permasalahan kesehatan di dunia. Jumlahnya lebih dari 60 ribu. Bahkan sekitar 6.172 di antaranya adalah penyakit langka unik. Jumlah penyakit pun bisa bertambah dari masa ke masa. Salah satu penyebabnya adalah gaya hidup yang tidak tepat.

Penyakit juga tidak mengenal usia. Dari mulai anak-anak hingga lanjut usia. Gak heran kalau ada yang masih usia produktif, terkena sakit jantung. Bahkan untuk diabetes, juga banyak yang karena gaya hidup.

asuransi kesehatan tambahan prudential indonesia, biaya bila terkena penyakit kritis

Ungkapan bahwa "sakit itu mahal" memang bisa jadi benar adanya. Apalagi bila menderita penyakit kritis di usia produktif. Dan, saat ini terjadi peningkatan pasien pada usia produktif. Ungkapan tersebut tidak hanya untuk biaya kesehatan. Tetapi, juga bisa berdampak ke aspek psikologis, sosial, dan finansial. 

Biaya hidup sehari-hari, pendidikan anak, pelunasan hutang, dan biaya keluarga saat mendampingi perawatan akan menjadi masalah baru. Apalagi bila yang sakit adalah seseorang yang masih berusia produktif dan menjadi tulang punggung keluarga.

Suatu penelitian menyebutkan 83% pasien Multidrug-Resistant Tuberculosis dari berbagai pusat kesehatan di Indonesia mengalami dampak katastropik terhadap keuangan rumah tangga akibat penyakitnya. Dalam rentang waktu enam bulan setelah didiagnosis, 86% kehilangan pendapatan, 32% harus meminjam uang dan 18% dari mereka mengakui menjual properti untuk menutupi pengeluaran.

Itu baru contoh dari salah satu penyakit. Padahal banyak penyakit lain yang bisa mengancam. Stabilitas ekonomi dan masa depan keluarga juga bisa terkena imbasnya.

PRUTop dan PRUTop Syariah Membuat Hidup Jadi Worry Less


worry less dengan asuransi kesehatan prutop dan prutop syariah

Apakah menjalankan gaya hidup sehat saja sudah cukup? Apakah asuransi kesehatan yang dimiliki mampu mengcover berbagai penyakit kritis?

Sudah berusaha bergaya hidup sehat, punya asuransi kesehatan pula, tetap aja rasa khawatir itu ada. Berbagai penyakit baru yang mengancam membuat kita jadi khawatir. Melakukan proteksi dengan memiliki asuransi kesehatan pun masih belum cukup membuat hati tenang. Bagaimana kalau sampai terkena penyakit kritis yang belum di-cover oleh asuransi yang dimiliki?

Senin (13/1) bertempat di SEIA, Restaurant, Menara Astra, Jakarta, Chi hadir pada acara peluncuran PRUTotal Critical Protection (PRUTop) dan PRUTotal Critical Protection Syariah (PRUTop Syariah). Produk ini merupakan inovasi terbaru dari PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia).

“Melalui kehadiran panjang selama hampir 25 tahun, Prudential Indonesia senantiasa meningkatkan komitmennya untuk menjadikan masyarakat Indonesia hidup lebih sehat dan lebih lama melalui beragam solusi perlindungan kesehatan dan kesejahteraan jangka panjang. Kami menyadari kebutuhan masyarakat Indonesia akan perlindungan yang makin dinamis. Oleh karena itu, dengan optimisme kampanye ‘We DO’ Prudential, kami terus berinovasi dengan meluncurkan PRUTop dan PRUTop Syariah, rangkaian solusi asuransi yang melindungi masyarakat dari kondisi kritis secara total,”ujar Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia.

Prudential terus melakukan inovasi kesehatan dari masa ke masa. Produk terbaru ini juga untuk menjawab kegundahan para nasabah. Apakah asuransi kesehatan yang dimiliki sudah cukup atau belum. Sesuai dengan tagline "Hidup Tenang dengan Perlindungan Total," Prudential Indonesia ingin memberikan perlindungan menyeluruh. Di mana tidak hanya dalam hal biaya kesehatan, tetapi juga aspek lainnya. Sehingga nasabah menjadi worry less dalam menjalankan hidup.

Pada acara tersebut, disediakan photo booth berbentuk bubble ballon. Siapapun yang berfoto di dalamnya, diminta untuk berekspresi seceria mungkin. Ibaratnya kita sudah dilindungi, sehingga worry less dalam menjalankan hidup.

manfaat prutop dan prutop syariah

PRUTop dan PRUTop Syariah tidak hanya ditujukan untuk nasabah baru. Produk ini memang asuransi tambahan. Nasabah lama ataupun baru bisa memilikinya bila sudah memiliki asuransi PRULink Generasi Baru dan PRULink Syariah Generasi Baru.

Adapun keunggulan utama dari PRUTop dan PRUTop Syariah adalah sebagai berikut:

  1. Perlindungan atas kondisi kritis yang lebih luas, tidak lagi terbatas pada jumlah penyakit kritis yang dilindungi
  2. Maksimal uang pertanggungan hingga Rp5 Miliar
  3. PRUTop dan PRUTop Syariah yang dibeli bersamaan dengan PRUEarly Stage Crisis Cover Plus (konvensional dan syariah) merupakan perlindungan kondisi kritis yang komplit
  4. Tidak ada ketentuan masa bertahan hidup (survival period)* 
  5. Perlindungan atas penyakit kritis yang belum ditemukan (future-proof)

Prudential terus melindungi nasabah dari berbagai penyakit kritis. Jumlah penyakit yang bisa di-cover pun terus bertambah. Dari mulai 18 penyakit kritis. Saat ini, sudah 112 penyakit kritis yang bisa di-cover.

Himawan Purnama, Head of Product Development Prudential Indonesia menjelaskan, “Asuransi kondisi kritis saat ini terbatas pada diagnosis jenis penyakit. PRUTop dan PRUTop Syariah menawarkan konsep baru perlindungan kondisi kritis yang berfokus pada perawatan, tindakan, atau ketidakmampuan permanen yang terjadi akibat kondisi kritis. Hal tersebut yang menjadikan PRUTop dan PRUTop Syariah unggul di kelasnya karena kedua produk ini mampu melindungi kesehatan dan finansial masyarakat Indonesia secara menyeluruh dan memastikan mereka hidup lebih tenang.”

penyakit kritis yang dicover oleh asuransi kesehatan prudential

Meskipun baru 112 penyakit, tetapi PRUTop dan PRUTop Syariah memungkinan penyakit kritis apapun bisa dicover. Meskipun tidak ada dalam 112 penyakit yang di-cover tersebut.

Masyarat usia 6 hingga 65 tahun bisa mendapakan perlindungan ganda dengan produk terbaru ini. Waktu terbaik memiliki asuransi kesehatan Prudential adalah sesegera mungkin. Semakin muda usia nasabah, preminya juga bisa semakin murah.

Perlindungan total yang diberikan inovasi terbaru ini memang membuat kita bisa hidup lebih tenang. Worry less atau seperti bahasa anak-anak zaman sekarang, "Hidup memang harus santuy."

58 comments

  1. Penting banget utk selalu menjaga kesehatan. Pola hidup sehat perlu dilakukan ya. Dan asuransi juga perlu disiapkan karena penyakit datang tanpa bisa kita tau kapan.

    BalasHapus
  2. Harus jaga kesehatan ya mbak. Gaya hidup sehat memang harus dibiasakan.

    Bersih-bersih rumah ga termasuk olahraga ya mbak. Padahal kerjaan seabrek.

    BalasHapus
  3. Pos-pos keuangan untuk hal-hal kayak gini emang penting banget dipikirin selagi saya masih muda dan belum menikah. Proteksi masa depan, buat hari tua, supaya tenang dan nyaman hidup nggak gelisah kalau-kalau ada kejadian darurat di tengah jalan. Saya baru mau mulai nih 2020 insyaa Allah untuk lebih concern mikirin pos-pos keuangan untuk hal kayak gini, hehe. Semoga terealisasi dengan baik.

    BalasHapus
  4. Saya pakai Pru juga dengan Produk Pru Syahriah. Karena proteksi kesehatan dan jiwa sangat penting di jaman now

    BalasHapus
  5. Saat ini jujur aja aku buat resolusi itu yg simple tapi tercapainya bisa beneran gitu mba, jadi ga berakhir wacana wkwk. Dan soal resolusi hidup sehat, ada d urutan pertama nih, apalagi untuk miliki asuransi sebagai bentuk proteksi kita

    BalasHapus
  6. Aku juga ga buat sih mba ada yang ingin kucapai tapi biarkan mengalir seperti air hahaha
    nah iya medical check up aku biasa dapat di kantor sih mba :p

    btw salfok nih PRU keren nyah meski ga ada didaftar112 penyakit tapi bisa cover

    BalasHapus
  7. Menjaga pola hidup sehat itu penting.
    Dan mempersiapkan proteksi kesehatan juga sangat-sangat penting ya. Sebab, kalau sudah didiagnosa kesehatan menunjukkan gejala tertentu, jika tak memiliki 'tameng' yang awalnya gejala, bisa fatal karena kepikiran biaya pengobatannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perlindungan total itu lebih baik dipersiapkan sedari awal, saat usia muda dan dalam keadaan sehat ya mba. Biar iuran preminya lebih murah. Sehat itu mahal, tapi kalau sudah sakit jauh lebih mahal lagi ya.

      Hapus
  8. Bener banget ya Mbak, bukan cuma orang dewasa atau usia lanjut saja yg harus rajin rajin menjaga kesehatan, tapi semua usia. Secara sekarang mah sakit gak kenal usia lagi.
    Tiga tahun belakangan rajin manfaatin fasilitas medical checkup dari kantor, setahun sekali, ntahlah mulai tahun ini nantinya gimana secara udah gak kerja, harus rajin nyisihin pos utk MCU rutin ini :)

    BalasHapus
  9. Duh, sekarang makin bertambah saja jumlah penyakit kritis. Jadi was-was dengan kesehatan keluarga.
    Etapi kalau ada prudential bisa lebih tenang ya, ada perlindungan menyeluruh.

    BalasHapus
  10. Duh Dewi sering kelewatan kalau untuk jadwal medical check up rutin. Memang menjaga pola hidup sehat itu penting ya mbak.

    BalasHapus
  11. Asuransi jadi hal yang kadang disepelekan banget sama kebanyakan orang di Indonesia, okelah kita lebih pilih BPJS, tapi hidup kan gak hanya bayar bill RS, terus biaya hidup kita siapa yang cover? Alhamdulillah sih saya sudah punya Pru Syariah utk cover biaya hidup itu kalo amit-amit kena kondisi kritis.

    BalasHapus
  12. Dari 5 cara mengelola gaya hidup yang ditulis, point medical check up nih yang belum rutin kalau yang lain sih Insya Allah udah dilakukan.
    Serem juga ya kalau kena penyakit kritis bisa kehilangan banyak hal, harus ada pelindungnya nih pakai PRUTop

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi mau medical checkup juga nih supaya lebih tenang aja kalau ada apa-apa terdeteksi sejak dini. KAyanya polis aku harus ditambah perlindungannya nih

      Hapus
  13. Bagus nih makChi eventnya. Mengenalkan asuransi yang aman buat nasabah. Apalagi saat isu asuransi yang lagi gonjang-ganjing kayak sekarang

    BalasHapus
  14. Tahun 2020 ini aku juga lebih ingin gaya hidup sehat mbaaa
    tapi teteupp kudu berasuransi
    supaya lebih tenang yaaa

    BalasHapus
  15. kalau untuk aku yang survivor kanker bisa juga Chi? banyak asuransi yang mundur teratur begitu tau aku survivor..untung udah punya asuransi sejak 2011. Padahal kalau di negara lain penderita kanker justru tidak boleh ditolak dan harus dicover 100 persen untuk semua pengobatannya termasuk opsi untuk lalkukan breast reconstruction in the cas of breast cancer seperti aku

    BalasHapus
  16. Wuahhh pastinya tenang ya kalau perlindungan total kayk gini, basisnya syriah pula . Kurang tenang apalagi ya hehe pokoknya 2020 ini harus gaya hidup sehat ditingkatkan lg

    BalasHapus
  17. Jelang usia 40, aku juga sedang berusaha hidup sehat nih. Haha kesehatan secara fisik dan finansial itu penting banget supaya tetap menikmati hidup.

    BalasHapus
  18. da pruTOP jadi tenang ya no worries lagi dengah perlindungan total.
    btw jadi inget awal tahun ini aku belum cek kesehatan, kayaknya dah mulai tinggi nih asam uratnya wkwwk

    BalasHapus
  19. Teorinya gampang ya hidup sehat tapi prakteknya butuh komitmen dan harus konsisten. Aku juga masih peer banget menjaga pola hidup sehat. Semoga 2020 ini busa lebih konsisten.

    BalasHapus
  20. betul, pas sakit apalagi kalau yang sakit si tulang punggung, ya biaya sakit ya biaya sehari-hari dan endebrenya masih tetap jalan terus

    BalasHapus
  21. Penting banget memang ini mom buat perlindungan kita soalnya kan kita tau sendiri menjaga kesehatan itu salah satunya perlu asuransi

    BalasHapus
  22. Era yang serba modern ini membuat kita lebih mudah ya Mbk. Dengan adanya Asuransi perlindungan total tentu jadi hidup lebih santuy hehehe. Salam sehat

    BalasHapus
  23. Semakin banyak proteksi penyakit maka semakin besar kontribusi untuk menyehatkan masyarakat. Semoga banyak asuransi yang memikirkan masalah kesehatan masyarakat

    BalasHapus
  24. Hidup sehat itu penting dan harus, apalagi di usiaku yg sudah kepala 4 pastinya udah mulai banyak keluhan sakit ini sakit itu. Intinya skrg musti menjaga pola makan biar keluhan ga ada lagi,supaya tetap bisa menikmati hidup.

    BalasHapus
  25. Saya termasuk pemegang polish asuransi ini, namun tetep ga berharap sakit. Karena memiliki polish kesehatan hanya bentuk proteksi saja, sebab sehat itu aset dan harganya mahal banget.

    BalasHapus
  26. YESS ... Jaga kesehatan tuh penting banget ya. Jangan mudah tergoda dengan lifestyle yang belum tentu cocok dan merugikan diri. Tetap sehat ya mbak ^^

    BalasHapus
  27. Istirahat yang cukup ini kayaknya susah banget bagi saya si tukang begadang. Hanya sebatas niat tiap malam tapi ternyata begadang lagi begadang lagi. Kemudian untuk medical check up malah bertahun-tahun nggak melakukan lagi, seharusnya setiap setahun sekali. Thanks remindernya Mbak.

    BalasHapus
  28. Gaya hidup yang salah itu memang efeknya ke masa depan kita ya, Mba. Termasuk gaya hidup tidak memikirkan asuransi kesehatan. Prudential ini emang top banget ya. Karena asuransi yang bisa bertahan lama, mgkn krn selalu ada inovasi baru yang mengikuti kebutuhan masyarakat kali ya.

    BalasHapus
  29. Kalau sudah Punya perlindungan seperti asuransi ini jadi nyaman ya mba,, aplg ad pru top/Syariah dari Prudential bisa mnjd pilihan

    BalasHapus
  30. Wah ada produk yang menarik dari Pru ya Mba... penting banget memastikan proteksi keluarga pada lembaga terpercaya...

    BalasHapus
  31. Aku baru tahu kalo blognya ada dua. Yang sering bw, yg Jalan-jalan KeNai. Bagus tuh asuransi kesehatan, apalagi untuk perlindungan penyakit kritis. Sampai usia berapa ya dicovernya?

    BalasHapus
  32. Iya aku juga berusaha memperbaiki gaya hidup sekeluarga biar lebih sehat mba, ayo kita semangat ya

    BalasHapus
  33. Iya mb, banyak teman-teman yang usianya relatif muda tapi sudah punya keluhan macam-macam..memang gaya hidup kurang gerak mungkin salah satu sebabnya. Sekarang saya mulai mencoba rutin olah raga dan minum infused water. Kalau demi ketenangan mengikuti asuransi kesehatan memang mnj kebutuhan. Dan progtram dari Pru ini menarik juga..

    BalasHapus
  34. Sehat itu mahal harganya, dan sakitt nyatanya jauh lebih mahallll. Ngerasain banget dulu pas belum terproteksi asuransi, sakit tipus dan harus opname, beh behhh biayanyaaa bikin nyengir dan nyut-nyutan!

    BalasHapus
  35. Anehnya banyak keluarga yang ngga menyiapkan proteksi
    Padahal ngga ada orang yang bisa terhindar dari penyakit
    Dan dampaknya gede banget untuk keluarga tersayang

    BalasHapus
  36. Sekarang penyakit sudah semakin banyak. Sudah saatnya kita punya perlindungan untuk masa depan kita sekeluarga ya...sedia proteksi sebelum kena penyakit!

    BalasHapus
  37. Wah salah satu resolusiku tahun ini mbak. Aku pengin banget bisa menerapkan pola hidup sehat, menjaga jarak dengan makanan fast food,

    Oh iya mbak, aku baru tahu loh kalau prudential ngeluarin asuransi syariah

    BalasHapus
  38. Hidup memang harus santuy namun tetap memperhatikan risiko dan realistis ya mba. Setuju sangat!

    BalasHapus
  39. Gaya hidup orang jaman sekarang memang akhirnya menciptakan kondisi tubuh yang rawan terkena penyakit ya. Harus mulai mengubah pola makan dan aktivitas sehari-hari. Plus memberikan proteksi untuk tubuh terhadap berbagai kemungkinan terjadinya penyakit.

    BalasHapus
  40. Menjaga kesehatan dengan lifestye yang baik semang sangat diperlukan kalau mau panjang usia hehe. Tapi tentu saja sebaiknya juga melindungi diri pakai proteksi asuransi ya mbak supaya tetep merasa aman menjalani hidup :D

    BalasHapus
  41. sempet worried gula darah tinggi pas sakit kemaarin, eh alhamdulillah hasilnya normal semua termasuk kadar kolesterol di dalam tubuh

    BalasHapus
  42. resolusi yang butuh tekad kuat nih buat saya menjaga pola makan, makan masih suka apa aja & seembarangan padahal makan bukan hanya urusan kenyang aja tapi untuk kesehatan tubuh

    BalasHapus
  43. Medical check up memang kudu rutin ya mba, aku ya dapat mcu dari kantor heehee tapi sekarang ga dapat jadi pengen mcu lagi nih ngeri yah penhakit mengintai makanya pola hidup kudu sehat

    BalasHapus
  44. Wah, saya ngga pernah berpikir sampai sana. Memang sehat itu mahal ya, tapi selalu yang terpikir hanyalah penderitanya saja. Ternyata perlu dipikirkan juga pendidikan anak-anak, hutang, biaya hidup sehari-hari, dan lain-lain saat tak bisa bekerja akibat sakit.

    Pantas saja mahal.
    Asuransi memang bisa jadi salah satu solusinya.

    BalasHapus
  45. Semoga tahun ini kita lebih baik daripada tahun2 sebelumnya, ya Mbak. Termasuk lebih baik dalam hal pola hidup

    BalasHapus
  46. Semakin banyak yaaa produk asuransi kesehatan konvensional dan syariah ini. Saya saja pribadi masih berusaha memahami yg lama eeeh udah ada lagi yg baru yg lebih oke. Hehehe. Emang Prudential keren-kerem yaaa inovasinya.

    BalasHapus
  47. saya juga nggak pernah bikin resolusi setiap awal tahun. Golongan yang "biar ngalir aja"

    Tapi berjaga-jaga buat menjaga kesehatan tentu saja harus dilakukan, karena kalau sudah sakit, repot dan butuh banyak biaya. Asuransi kesehatan bisa jadi salah satu upaya untuk berjaga-jaga kalau tiba-tiba sakit datang

    BalasHapus
  48. Penting banget memang ya memiliki perlindungan asuransi untuk keluarga kita. Apalagi bagi yang memiliki riwayat penyakit kritis. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah ya Mak.

    BalasHapus
  49. Medical checkup yang rutin bakal jadi resolusi tahun 2020 ini sih Mak. Karena selain umur yang udah mendekati 30, gaya hidup kadang makin ke sini kok jadi makin nggak karuan rasanya ;(

    BalasHapus
  50. Produk baru dari pridential ya? Syariah juga nih. Klau sudah ada pru link mungkin kebih mudah ya kalau ikut prutop

    BalasHapus
  51. PRUTop ini rider? Jadi yang udah Punya asuransi Prudential tinggal nambahin perlindungan Aja

    Btw aku salah fokus lihat Pak Jans yang meski berdiri di belakang tapi kelihatan jelas banget.

    BalasHapus
  52. sakit memang tidak kenal usia, makanya perlu menjaga kesehatan dan punya proteksi

    BalasHapus
  53. Menjaga pola hidup sehat memang harus dimulai dari sekarang dan hari ini, karena sakit itu mahal, sehat mah sebenarnya yang murah yaa..

    Prudential ini memang sudah lama banget jadi andalan di dunia asuransi karena memang oke-oke banget produknya. Jadi menjalani hidup bisa lebih tenang dan nyaman kalau sudah dilindungi asuransi prudential.

    btw, premi PruTop dan PruTop Syariah ini berapa ya??

    BalasHapus
  54. perlindungan dari pru semakin lengkap aja yak..kalo gini emang jadi semakin tenang..tapi tetep menjaga kesehatan yang utama..

    BalasHapus
  55. Dengan tanggungan sampai 5 miliar besar juga yah, apalagi ada PRUTOP Syariah pilihan buat nasabah muslim. Keren keren.

    BalasHapus
  56. Wah, rutin melakukan medical chekup ini suka saya abaikan. Pergi ke dokter kalau dirasa udah sakit aja.
    Saya sudah lama tertarik sama prudential, artikel ini bikin makin tahu banyak hal soal prudential 😍

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^